Rabu, 30 April 2014

2 Training Unggulan : 1. Accurate Inventory Planning & Control 2. Electronic Filing System

Kepada Yth,

Bapak / Ibu
Ditempat
 
 
Berikut ini kami ingin menginformasikan program training kami, yaitu :

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

 

 

Kami adalah lembaga training dan konsultan, yang membantu setiap individu untuk berperan dalam organisasi dengan melatih kemampuan diri melalui pendekatan knowledge, skills, attitude, yang selaras dengan nilai-nilai organisasi.

 

Berdiri sejak 2009, Dengan didukung oleh team profesional dan  fasilitator ahli, Markshare telah memfasilitasi training untuk lebih dari 3000 individu yang berasal lebih dari 400 perusahaan berskala nasional dan internasional di penjuru Indonesia.

 

Services :

 

•       In House Training

Merancang dan memberikan program-program pelatihan yang disesuaikan kebutuhan unik setiap organisasi dengan topik dan materi yang up-to-date.

•       Public Workshop 

Program-program pembelajaran untuk peserta individu dengan tema-tema aktual yang difasilitasi oleh instruktur berpengalaman.

  • Private Session

Sesi one-on-one yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari individu dengan pendekatan pribadi dan menyeluruh

 

 

Informasi & Registrasi :

MARKSHARE Training

021 5793-2035

ferina@marksharetraining.co.id

eby@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

 

Hadiri dan ikuti :

2 Day Training Program

 "ACCURATE INVENTORY PLANNING AND STOCK CONTROL"

5 - 6 Mei 2014

 

OUTLINE PELATIHAN

Hari ke 1

  • Sasaran & tanggung jawab Inventory Management
  • Biaya inventory: carrying cost, ordering cost, capacity related cost, stock out cost
  • Jenis & klasifikasi inventory
  • Klasifikasi berdasarkan kelas ABC, fungsi, bagaimana menekan cost class A
  • Konflik mengenai inventory: sales/marketing vs operation vs finance
  • Bagaimana menyeimbangkan demand dan supply
  • Teknik forecasting: pyramid forecasting, stable demand, dynamic demand, forecast error, bias, tracking signal

 

Hari ke 2

  • Sales operation planning cara menyeimbangkan demand dan supply
  • 5 tahapan proses sales & operation planning
  • Inventory valuation: mengukur nilai inventory
  • Menentukan safety stock berdasarkan deviasi, lead time & service level
  • Teknik inventory replenishment (mengisi kembali stock): re order point, periodic review, time phase order point, visual system
  • Berapa banyak yang harus di order: economic order qty, period order qty, lot for lot
  • KPI inventory: inventory turn over, days of stock, cash to cash cycle
  • Lean inventory

 "ELECTRONIC FILING IMPLEMENTATION WITH RMS & EFS METHOD BASED ON DOCUMENT REGULATION

22 - 23 Mei 2014

 

OUTLINE PELATIHAN

  1. Struktur perundang-undangan yang diberlakukan di Republik Indonesia.
  2. Pemaparan dari isi Undang-undang nomor 43 tahun 2009 tentang Kearsipan dan penjelasan Peraturan Pemerintah nomor 28 tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-undang tersebut dalam pengertian secara umum.
  3. Model siklus hidup pengelolaan arsip pada sistem manajemen kearsipan.
  4. Contoh SOP Manajemen Kearsipan.
  5. Model records continuous model  pada sistem manajemen arsip elektronis.
  6. Electronic Imaging System.
  7. Pentingnya Electronic Imaging System diimplementasikan di semua organisasi.
  8. Membuat digital document (OCR Scanning) dalam format .PDF Edited.
  9. Menambahkan text pada digital document.
  10. Memasukan digital assign yang sudah diproteksi ke dalam digital document .
  11. Memahami faktor-faktor kunci keberhasilan implementasi filing system dalam organisasi.
  12. Aplikasi untuk Records Management System dalam EFIDMS software.
  13. Aplikasi untuk Electronic Document Management System dalam EFIDMS software.
  14. Aplikasi untuk Electronic Imaging System dalam EFIDMS software.
  15. Langkah-langkah operasional untuk mengatur Level  Security User Access Application.
  16. Langkah-langkah Operasional Aplikasi untuk  Document Control process.
  17. Langkah-langkah Operasional Aplikasi untuk Document Distribution process.
  18. Langkah-langkah Operasional Aplikasi untuk Document Update process.
  19. Melakukan Proses Document Searching secara cepat (soft and hard) berdasarkan 5 metode.
  20. Document  Capture Process baik melalui scanner ataupun melaluidigital cameras, kemudian  di-convert menjadi  document microsoft office (XP, 2003, 2007, 2010).
  21. Pemilihan dan pengambilan dokumen secara cepat dan tepat untuk dikirimkan via e-mail langsung dari aplikasi EFIDMS software.

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare)

 

MARKSHARE TRAINING

Pendaftaran :
  Ferina / Eby (Ms.)
Telp : (021) 5793 2035, 0888 0867 7635, 0856 1044 530
Fax : (021) 5793 1773


Email :

marksharetraining@yahoo. co.id

www.marksharetraining.co.id

Jadwal Training Running : April - Mei 2014

No

Tanggal Pelaksanaan

Topik Training

1

05 – 06 Mei 2014

Accurate Inventory Planning and Stock Control

2

08 – 09 Mei 2014

How to Managing People Effectively (Fundamental Leadership)

3

08 – 09 Mei 2014

Effective Negotiation and Lobbying Skills

4

13 – 14 Mei 2014

Comprehensive Credit Analysis for UMKM Customers

5

13 – 14 Mei 2014

Technical Report Writing

6

13 – 14 Mei 2014

Internal Tax Review dan Pembuatan SPT Tahunan PPH Badan tahun 2013

7

13 – 14 Mei 2014

Payroll Management System

8

20 – 21 Mei 2014

Managing Partnership Development

9

20 – 21 Mei 2014

Supply Chain and Distribution

10

20 – 21 Mei 2014

Goal Your Setting with Smart KPI

11

21 – 22 Mei 2014

Handling Complain and Difficult Customer

12

21 – 22 Mei 2014

Pemahaman Letter of Credit (LC) dan Impor Dalam Perdagangan Internasional

13

21 – 22 Mei 2014

Corporate Journalism

14

22 Mei 2014

Hypnotical Presentation

15

22 – 23 Mei 2014

Business Financing Analysis

16

22 – 23 Mei 2014

Strategic Procurement Management

 

Selasa, 22 April 2014

Informasi Pelatihan : 1. Fundamental Leadership, 2. Effective Negotiation and Lobbying Sklills

 

MARKSHARE Training

021-57932035 ( Hotline )

www.marksharetraining.co.id 

Unsubscribe me from this list

 

How to Managing People Effectively (Fundamental Leadership)

08 – 09 Mei 2014
 

OVERVIEW :

Bagi para Supervisor, Manager, tidak dapat disangkal bahwa kepemimpinan menjadi salah satu masalah pokok dalam mengelola tim dan pekerjaannya. Para Supervisor, Manager ini dihadapkan pada realitas baru dimana mereka tidak hanya mengelola pekerjaan yang sifatnya tehnikal saja, namun juga melebar pada mempertajam konseptual dan kecakapan dalam mengelola hubungan manusia. Apalagi bagi mereka yang langsung memiliki anak buah. Workshop dengan tajuk “Managing People” ini didesain khusus untuk memberikan tehnik-tehnik kepemimpinan bagi para Supervisor, Manager agar semakin solid memimpin tim dan berkinerja optimal dalam organisasi.

 

 OUTLINE TRAINING :

Materi Program

1.         Esensi pokok kepemimpinan: Mengapa saya menjadi pemimpin?

a.       Efektivitas kepemimpinan

b.      Trilogi kepemimpinan: yourself, others, us

c.       Refleksi mengapa saya menjadi pemimpin

2.         Empat peran pokok pemimpin

a.       Sebagai penentu arah

b.      Menjadi juru bicara organisasi

c.       Sebagai motivator dan pelatih tim

d.      Menjadi agen perubahan

 

 

3.         Kepemimpinan Situasional: (1): Directing dan Coaching

                  a. Pendekatan kepemimpinan situasional (empat karakter anak buah)

           b. Memahami anak buah yang Pemula Antusias, (memiliki kemampuan rendah namun

               komitmen tinggi)

           c. Kiat melakukan directing

           d. Tiga cara melakukan coaching (perintah, mengarahkan/menuntun, mendorong /

               memotivasi)

           e. Kiat melakukan coaching

4.         Kepemimpinan Situasional (2): Supporting dan Delegating

a.       Pengaruh supporting dalam kepemimpinan

b.      Praktik supporting

c.       Langkah-langkah pendelegasian

d.      Perkakas (tools) untuk pendelegasian

e.       Praktik pendelegasian

5.         Membentuk kerjasama tim yang solid berbasis pada rasa saling percaya

           a. Tiga macam tim: aligned, unaligned dan chaotic tim

           b. Mengaudit kesatuan kelompok di organisasi

           c. Peran pemimpin dalam membentuk tim

6.         Pemberdayaan dan memotivasi anak buah

           a. Kiat memotivasi anak buah

           b. Memberdayakan anak buah dengan memuji

           c. Memberdayakan anak buah dengan menegur

           d. Memberdayakan anak buah dengan mendelegasikan

7.         Membangun komunikasi yang tepat sasaran dan produktif

a.       Konteks komunikasi

b.      Tiga cara berkomunikasi: penglihatan, pendengaran dan perasaan

c.       Pemimpin sebagai komunikator organisasi

 

8.         Rencana masa depan kepemimpinan

a.       Menetapkan sasaran kepemimpinan

b.      Melaksanakan kepemimpinan

 

 

               Effective Negotiation and Lobbying Skills

08 - 09 Mei 2014
 

OVERVIEW :

Salah satu tugas penting dari para pemegang keputusan adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan bisnis dan hal lainnya dari yang sangat serius maupun yang remeh temeh.

Untuk itu seorang pemegang keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai. Workshop ini akan membahas secara rinci dan mudah di cerna mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobby bagi para decision maker. Materi yang diberikan tidak hanya konsep tapi dipenuhi juga denga nrole-play dari yang sederhana maupun yang complicated serta game agar peserta dapat memahami bagaimana cara meng-implemantasikan berbagai konsep negosiasi maupun lobby yang diberikan.

 

OUTLINE TRAINING :

1. NEGOSIASI DAN LOBBYING DALAM BISNIS DAN AKTIFITAS PERUSAHAAN

·         Negosiasi dan Lobby dalam bisnis dan kegiatan perusahaan

·         Masalah dan tantangan dalam negosiasi dan Lobby

·         Hubungan antara Negosiasi dan Lobby

2. LOBBYING DAN NEGOSIASI

·         Kriteria sukses lobby & negosiasi

·         Konteks negosiasi

·         WIN-WIN Solution sebagai prioritas hasil negosiasi

3. UNSUR-UNSUR POKOK DALAM SUKSES NEGOSIASI

·         Kunci sukses negosiasi

·         Point of negotiation dan hakekat konsesi

·         Effective negotiation Proccees

 

4. KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM NEGOSIASI & LOBBYING

·         Komunikasi persuasive sebagai kunci sukses negosiasi

·         Active listening technique in negotiation & lobby

·         Mengatasi hambatan komunikasi dalam lobby & negosiasi

5. PRINSIP DAN TEKNIK NEGOSIASI

·         5 Prinsip sukses untuk bernegosiasi

·         Teknik dan strategi negosiasi

·         Teknik membaca taktik dan teknik lawan negosiasi

 6. PRINSIP-PRINSIP LOBYING

·         Lobbying dan Lobbyist

·         Prinsip dasar dan tujuan dari Lobby

·         Etika dalam melakukan Lobbyi

7. PRAKTEK & IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN LOBBY

8. BAGAIMANA MENINDAKLANJUTI HASIL NEGOSIASI

9. GOOD PROBLEM SOLVER

10. 3 ELEMENT UTAMA DALAM NEGOSIASI

·         Time

·         Information / Knowledge

·         Power

METODA PELATIHAN

 

?  Diskusi Konsep

?  Games

?  Role-Play

 

About Us

markshare training

Pendaftaran :
Ferina / Eby (Ms.)
Telp : (021) 5793 2035, 0888 0867 7635, 0856 1044 530
Fax : (021) 5793 1773


Email :

ferina@marksharetraining.co.id

eby@marksharetraining.co.id

marksharetraining@yahoo.co.id

www.marksharetraining.co.id 

 

                              Jadwal Training Running : April - Mei 2014

No

Tanggal Pelaksanaan

Topik Training

1

24 – 25 April 2014

Workload Analysis

2

28 – 29 April 2014

Customer Relation Management

3

28 – 29 April 2014

SOP Lifecycle

4

29 - 30 April 2014

Professional Debt Collection System

5

29 – 30 April 2014

General Affairs Development Program

6

05 – 06 Mei 2014

Accurate Inventory Planning and Stock Control

7

08 – 09 Mei 2014

How to Managing People Effectively (Fundamental Leadership)

8

08 – 09 Mei 2014

Effective Negotiation and Lobbying Skills

9

13 – 14 Mei 2014

Comprehensive Credit Analysis for UMKM Customers

10

13 – 14 Mei 2014

Technical Report Writing

11

13 – 14 Mei 2014

Internal Tax Review dan Pembuatan SPT Tahunan PPH Badan tahun 2013

12

13 – 14 Mei 2014

Payroll Management System

13

20 – 21 Mei 2014

Managing Partnership Development

14

20 – 21 Mei 2014

Supply Chain and Distribution

15

20 – 21 Mei 2014

Goal Your Setting with Smart KPI

16

21 – 22 Mei 2014

Handling Complain and Difficult Customer

17

21 – 22 Mei 2014

Pemahaman Letter of Credit (LC) dan Impor Dalam Perdagangan Internasional

18

21 – 22 Mei 2014

Corporate Journalism

19

22 – 23 Mei 2014

Business Financing Analysis

20

22 – 23 Mei 2014

Strategic Procurement Management


Clik
here to Unsubscribe