Kamis, 30 April 2015

ALMOST RUNNING : Tata Kelola Kantor & Kearsipan ( Filing System ) , 12- 13 Mei 2015

             
     

TATA KELOLA KANTOR, DOKUMEN, SURAT & INVENTARIS PERUSAHAAN

 
selasa - rabu , 12 - 13 mei 2015
 

Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor, baik sebagai office manager, GA Officer,maupun sekretaris, sehingga dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu (time management) agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.

.

Agenda Pelatihan
Sesi 1. Paradigma dan Filosofi Kantor Modern
 
Sesi 2. Prinsip dasar manajemen Kantor & Filing  Berdasarkan 5 R
 
Sesi 3. Aturan (Pedoman )Umum pengelolan arsip dan inventaris kantor
 
Sesi 4. Sistem Korespondensi & Pengarsipan ( Manajemen Arsip Dinamis )
 
Sesi 5. Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management
 

Sesi 6.Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan

 

Sesi 7. Change Management Dalam Penerapan SOP Baru

 

Sesi 8. Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan  SOP danSistem Kearsipan Perusahaan

 

Investasi

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 3.250.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 4 mei 2015 ) : Rp. 3.500.000/Peserta 

 

For more Information Hub. Sari 

MarkShare Training
Telp/HP :021.5793 2035 , 0858 9026 0140
E-mail:sari@markharetraining.co.id
 
 


Visit and see our other following schedule Here

If you no longer wish to receive message from us, Click here to UNSUBSCRIBE

     
             



This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Strategc Procurement & Operationals : almost Running : 12 - 13 Mei 2015



MARKSHARE TRAINING
Call Us : 021 - 5793 2035 ; 08561044530
 
2 Days Training : Operationals Series :
STAREGIC PROCUREMENT MANAGEMENT & OPERATIONALS
" Procurement dengan pendekatan strategis & operasional"
12 - 13 Mei 2015

Sasaran Belajar :

  • Memahami beberapa definisi, skop, dan isu seputar procurement
  • memahami best practice, tools dan teknik praktis dalam procurement dan menggunakannya dalam planning, eksekusi, dan analisa
  • memahami secara umum tentang siklus procurement
  • Memahami lebih mendalam tentang beberapa elemen dalam siklus procurement seperti outsourcing, evaluation, negotiation, dan review
Materi pelatihan :
Day - 1
A. Sekilas Definisi dan Ruang Lingkup :
  • Procurement Vs Purchasing Vs Sourcing
  • Organisasi Procurement
  • Peran procurement dalam supply chain
  • menterjemahkan strategi perusahaan
  • strategic vs. operational procurement
B. Konsep, Issue, dan tool praktis, step-step pendekatan strategic procurement
  • Krajic Matrix : Definisi, contoh, procurement, strategy di setiap kuadran, latihan & case study
  • Buyer - supplier relationship
  • TCO (Total Cost of Ownership) : Definisi, latihan, study kasus
  • single vs sole vs multiple supplier
  • make vs buy analysis
  • Supplier performance Criteria : Balance Scorecard, SCOR model
c. Siklus Procurement terhadap pre-order
  • Need
  • Specify
  • Sourcing : Supplier & Market Condition, Supplier Availability, PESTLE analysis ( Political, Economic, Socio-cultural, technological, legal, environment)
  • Make or Buy ?, existing or new souce ?, local or global ?, single or multiple source
d. Enquiry
e. Evaluate : Aspek penilaian, weighting factors
 
Day 2
A. Siklus Procurement terhadap pre-order (lanjutan)
  • Negotiate : supplier relationship dalam negosiasi (matrix, krajic dll), TCO sebagai pondasi negotiation Purchasing, strategi konsesi, win-win solution, lose - win, lose - lose, role play
  • taktik negosiasi : higher authority, good and bad guy, walk out, russion front dll, review video & role play
B. Siklus Procurement Tahap order : OOrder, kontrak, progress, delivery
C. Siklus Procurement terhadap Post - Order
  • Pay
  • Review : Review harga, review procurement cost, budget control, KPI : definisi, benchmark, aplikasi & efek 

Fasilitator :

Rahmat Noviandi, MBA, CSCP, CPP, CPPM 

Date & Venue :

12 - 13 Mei 2015 / at Menara Peninsula Hotel / Harris Hotel Tebet / Aryaduta Semanggi 

 
Investment:
Rp. 4.000.000,- / person    : Normal Price (register after 6 may & pay max 14 days after training)
Rp. 3.500.000,-/ person     : Early Bird (register before 6 May & pay max 1 day after training)
Rp. 3.250.000,-/ Person     : Special price for registering min. 3 person
To see our other following schedule please simply click HERE
if you dont want to receive any emails again from us please simply click HERE 

Rabu, 29 April 2015

ALMOST RUNNING : BALI : Effective Negotiation & Lobbying Skill , 28 - 29 Mei 2015

EFFECTIVE NEGOTIATION & LOBBYING SKILL

KAMIS - JUMAT , 28 - 29 MEI 2015
HOTEL BALI RANI , KUTA BALI 

Salah satu tugas penting dari para pemegang keputusan adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan bisnis dan hal lainnya dari yang sangat serius maupun yang remeh temeh.

Untuk itu seorang pemegang keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai. Workshop ini akan membahas secara rinci dan mudah di cerna mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobby bagi para decision maker. Materi yang diberikan tidak hanya konsep tapi dipenuhi juga denga nrole-play dari yang sederhana maupun yang complicated serta game agar peserta dapat memahami bagaimana cara meng-implemantasikan berbagai konsep negosiasi maupun lobby yang diberikan.

 

 

Sasaran

  1. Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat
  2. Peserta paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don't dalam melaksanakan lobbying
  3. Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.
  4. Peserta mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby-lobby ke pihak terkait.

MATERI

1. NEGOSIASI DAN LOBBYING DALAM BISNIS DAN AKTIFITAS PERUSAHAAN

2. LOBBYING DAN NEGOSIASI

3. UNSUR-UNSUR POKOK DALAM SUKSES NEGOSIASI

4. KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM NEGOSIASI & LOBBYING

5. PRINSIP DAN TEKNIK NEGOSIASI

 6. PRINSIP-PRINSIP LOBYING

7. PRAKTEK & IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN LOBBY

8. BAGAIMANA MENINDAKLANJUTI HASIL NEGOSIASI

9. GOOD PROBLEM SOLVER

10. 3 ELEMENT UTAMA DALAM NEGOSIASI

METODA PELATIHAN

·         Diskusi Konsep

·         Games

·         Role-Play

Investasi

Full Fare : Rp. 6.000.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 5.000.000/peserta

Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 15 Mei) : Rp. 5.500.000/Peserta 


For more Information Hub. Sari / MarkShare Training

Telp/HP :021.5793 2035 , 0858 9026 0140

E-mail:sari@markharetraining.co.id

Visit and see our other following schedule Here
If you no longer wish to receive message from us, Click here to UNSUBSCRIBE



This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Effective Professional Consultative - Sollution Selling : 19 - 20 Mei 2015

MARKSHARE TRAINING

www.marksharetraining.co.id

Call Us : 021 5793 2035 / 0856 1044 530

Kepada Yth :

Bapak / Ibu

Ditempat

 

Dengan hormat,

Berikut kami informasikan topik public training yang akan kami selenggarakan di Jakarta; Confirm Running :

PRINCIPLE OF EFFECTIVE PROFESSIONAL CONSULTATIVE – SOLUTION SELLING

19 – 20 Mei 2015 / Hotel Menara Peninsula – Slipi, Jakarta

Normal Price : Rp. 3.750.000,- / Person

Early Bird : Rp. 3.500.000,- / Person

SPECIAL PRICE : Rp. 9.750.000,- / 3 Person

 

  OVERVIEW :

Tingkatkan kemampuan menjual anda, terutama pada hari ini dimana ekonomi yang semakin bersaing dengan ketat. Temukan pendekatan yang lebih advance dengan menggunakan metode Consultative Selling ! Bergabunglah dengan ribuan sales profesional yang puas setelah datang ke pelatihan ini ! Pelatihan yang sarat kegiatan interaktif ini membibmbing and untuk lebih mendalami lagi seluruh sales proses dan memasukkan metode yang sudah sangat popular dan digunakan saat ini yakni consultative-solution selling! Anda akan kembali bekerja dengan perlengkapan yang lebih baik untuk menunjukkan kepada para pelanggan anda apa yang bisa anda berikan sesuai dengan kebutuhan mereka yang sebenarnya. ciptakan perencanaan penjualan yang spesifik untuk mencapai tujuan penjualan. pengaruhi pembeli yang tepat, antisipasi berbagai keberatan dan menutup penjualan dengan mudah. Ditambah dengan role-play, dimana anda akan langsung melatih, mengalami serta  memperbaiki langsung metode yang akan  anda lakukan secara nyata di market.

 

OBJECTIVE :
  • Mampu membagun sebuah master plan untuk mengelola sales proces
  • Mampu percaya diri dan mendapatkan kepercayaan dari prospect dengan mempelajari  apapun yang menjadi kebutuhan mereka
  • Sukses menjual pada level consultative, menggunakan teknik bertanya yang efektif
  • Mampu berkomunikasi secara efektif tentang keunggulan produk atau jasa dibanding dengan competitor lain
  • Mampu membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dengan menawarkan solusi - bukan sekedar produk / jasa
  • Mampu meningkatkan kesuksesan dengan menggunakan secara maksimal gaya penjualan personal
  • Mampu untuk menyingkapkan penolakan pelanggan yang tersembunyi dan menangani setiap keberatan
  • Mampu mengetahui kapan - dan Bagaimana - menutup penjualan
  • Produktif dalam mengelola waktu serta efektif dalam mengelola teritori
 
MATERI :
 
  • Bagaimana mencapai bahkan melewati target penjualan anda
  • Mengetahui apa dan mengapa pendekatan consultative digunakan dalam keseluruhan sales proses di jaman sekarang Discovering today's more consultative approach to the entire sales process
  • Sales process: discovery, presentation, handling objections, closing
  • Menggunakan teknologi untuk menjual secara efektif
  • Kunci untuk menyimak secara efektif
  • Teknik Telephone: perencanaan, membuat janji, kualifikasi prospect
  • Time and territory management: membangun account dan objektif  territorial
FASILITATOR :
ANTONIUS KARYA
·         Entrepreneur dengan beberapa bidang usaha
·         Perencana Keuangan Bersertifikat Internasional sejak 2010
·         Menjadi trainer professional sejak 2008 pada bidang penjualan, pelayanan, kepemimpian, pendidikan keuangan dan motivasi serta telah melatih ribuan orang dari berbagai institusi seperti perbankan (BNI,BCA,BPD,dsb), Asuransi, Consumer Goods (Garudafood,Indofood,TOTAL air minum,dsb), Media(MNC Group,Ciputra Group,KompasGramedia,dsb), institusi pemerintah(KOMINFO,KEJAKSAAN,dll), Oil and Gas (CHEVRON,PERTAMINA,dsb), advertising agency, property developer dan brokerage(PPI, AREBI),pendidikan dan lain-lain
 
DATE & VENUE :
19 – 20 Mei 2015 / at Menara Peninsula Hotel

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

Sdri. Eby

Telp. : (021) 5793 2035  / 0856 1044 530

E-mail : eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com

Visit and see our other following schedule HERE

If you no longer wish to receive message from us, Click here to Unsubscribe

 

Taipei Economic and Trade Office (TETO) Updated Specimen

Bersama ini dengan hormat kami sampaikan updated specimen signature and seal dari Taipei Economic and Trade Office (TETO). Untuk menunjang kelancaran tugas DJBC, specimen tersebut perlu segera didistribusikan kepada PFPD/Kasi Pabean/Pejabat yang berwenang melakukan pemeriksaan dokumen PIB.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Salam hormat, 

Tanjung Arini

--
ASEAN Desk
Directorate of International Affairs
Directorate General of Customs and Excise

PERHATIAN:
------------------
E-mail ini (termasuk seluruh lampirannya, bila ada) bersifat RAHASIA. 
Dilarang menyebarluaskan kepada pihak lain di luar Direktorat Je
nderal Bea dan Cukai.

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "FTA DJBC" group.
To unsubscribe from this group and stop receiving emails from it, send an email to fta-djbc+unsubscribe@googlegroups.com.
To post to this group, send email to fta-djbc@googlegroups.com.
To view this discussion on the web visit https://groups.google.com/d/msgid/fta-djbc/CAAa6kF-tvj5VbO2fDPe_LTG04f62RcVc3_F3meEJ1LK0n4cj%3Dg%40mail.gmail.com.
For more options, visit https://groups.google.com/d/optout.

Selasa, 28 April 2015

Strategic & Operational Procurement Management : 12 - 13 Mei 2015

MARKSHARE TRAINING

www.marksharetraining.co.id

Call Us : 021 5793 2035 / 0856 1044 530

Kepada Yth :

Bapak / Ibu

Ditempat

 

Dengan hormat,

Berikut kami informasikan topik public training yang akan kami selenggarakan di Jakarta; Confirm Running :

STRATEGIC & OPERATIONAL PROCUREMENT MANAGEMENT

Procurement Dengan Pendekatan Strategis dan Operasional

13 Mei 2015 / Hotel Menara Peninsula – Slipi, Jakarta

Normal Price : Rp. 2.950.000,- / Person

Early Bird : Rp. 2.500.000,- / Person

SPECIAL PRICE : Rp. 6.750.000,- / 3 Person

 

  KONTEN PROGRAM :

COURSE OUTLINE: durasi 2 hari

Hari ke 1:

1. Sekilas Definisi dan Lingkup:

o   Procurement vs purchasing vs sourcing

o   Organisasi Procurement

o   Peran procurement dalam Supply Chain

o   Menterjemahkan strategi perusahaan

o   Strategic vs operational procurement

2. Issue, konsep, dan tool praktis, step2 pendekatan strategic procurement:

o   Kraljic Matrix:

§   Definisi

§  Contoh

§  Procurement

§  strategi di setiap kuadran

§  latihan & studi kasus

o   Buyer-Supplier relationship:

o   TCO (Total cost of ownership):

§  Definisi

§  Latihan studi kasus Mocin vs Moje

o   Single vs Sole vs Multiple Supplier

o   Make vs Buy Analysis

o   Supplier Performance Criteria:

§  Balance score card,

§  SCOR model

3. Siklus Procurement: tahap Pre-order:

o   Need

o   Specify

o   Sourcing :

§  Supplier & Market Condition

§  Supplier Availability

§  PESTLE Analysis (Political, Economic, Socio-cultural, Technological, Legal, Environment)

§  Make or buy?

§  Existing or new source?

§  Local or global?

§  Single or multiple sources?

o   Enquiry

o   Evaluate:

§  Aspek penilaian

§  Weighting factors

Hari ke 2:

1. Siklus Procurement: tahap Pre-order (lanjutan):

o   negotiate:

§  supplier relationship dalam negosiasi (matrix krajic dll)

§  TCO sebagai fondasi negotiation purchasing

§  Strategi konsesi sebagai jantung negosiasi purchasing

§  Strategi negosiasi:

·         win-win, win-lose, lose-win, lose-lose

·         role play

§  Taktik negosiasi:

·         higher authority, good amd bad guy, walk out, russion front, dll,

·         review video and role play

2.  Siklus Procurement: tahap Order:

o   Order

o   Kontrak

o   Progress

o   Delivery

3.       Siklus Procurement: tahap Post-order:

o   Pay

o   Review:

§  Mereview harga

§  Mereview procurement cost

§  Budget control

§  KPI: definsi, benchmark, aplikasi dan efek 

 

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

Sdri. Eby

Telp. : (021) 5793 2035  / 0856 1044 530

E-mail : eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com

Visit and see our other following schedule HERE

If you no longer wish to receive message from us, Click here to Unsubscribe

 

 

ALMOST RUNNING : Finance For Non Finance Exceutives, 20 - 21 Mei 2015

FINANCE FOR NON FINANCE EXECUTIVE
RABU - KAMIS , 20 - 21 MEI 2015

Menghasilkan Laba dan Tumbuh Berkembang merupakan tujuan perusahaan yang sangat mendasar. Kinerja ini merupakan hasil kerjasama prima dari seluruh Eksekutif dan karyawan. Eksekutif atau Manajer yang memahami liku-liku keuangan pasti akan menghasilkan keputusan bisnis yang lebih lengkap dan lebih matang

Fakta di banyak perusahaan membuktikan bahwa pemahaman atas liku-liku fundamental keuangan di kalangan Eksekutif dari bidang Non-Keuangan telah menjadi salah satu kunci sukses.

INVESTASI

Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 

Group(3orang) :Rp.3.250.000/peserta

EarlyBird(pendaftaransebelumtanggal 10 Mei 2015 ) : Rp. 3.500.000/Peserta

 

SASARAN

Sesudah mengikuti pelatihan ini secara aktif, Peserta sudah

 

1.    Paham fungsi penting Manajemen Keuangan sebagai subsistem di perusahaan;

2.    Memiliki kerangka tentang pengelolaan dana operasional;

3.    Mampu memanfaatkan informasi keuangan untuk keputusan manajerial;

4.    Memiliki kesatuan bahasa dalam konteks keuangan sebagai bahasa perusahaan

 

POKOK BAHASAN

 

1.    KERANGKA  MANAJEMEN  KEUANGAN DAN AKUNTANSI

·   Cakupan Manajemen Keuangan

·   Cakupan Manajemen Akuntansi

·   Arus Keuangan sebagai urat nadi perusahaan

·   Karakteristik Pendapatan & Biaya, Penerimaan & Pengeluaran, Investasi & Biaya Operasional

2.    LAPORAN  KEUANGAN

·   Laporan Keuangan sebagai end result seluruh kegiatan perusahaan;

·   Pendapat Akuntan Publik pada Laporan Keuangan dan Dampaknya;

·   Laporan Laba Rugi sebagai Prestasi Keuangan Perusahaan;

·    Makna berbagai Komponen dalam Laporan Laba Rugi (Prestasi Keuangan) dan dalam Neraca (Posisi Keuangan)

3.    MANAJEMEN MODAL KERJA

·   Modal Kerja sebagai alat Perencanaan Likuiditas & Profitabilitas

·   Kegiatan Operasional sebagai unsur Penentu Kebutuhan  Modal Kerja

·   Keterlibatan seluruh Manajer dalam penentuan Modal Kerja

4.    EVALUASI  KINERJA   PERUSAHAAN

·   Laporan Keuangan sebagai Indikator Posisi, Prestasi, dan Pertumbuhan Perusahaan

·   Sistematika Analisa dengan Berbagai Tolok Ukur Keuangan

·   Cakupan, Cara Menilai Kinerja, Manfaat dan Kendala Analisa Konvensional

5.    ANALISA KELAYAKAN INVESTASI

·   Pola pikir strategis (jangka panjang) dalam pertimbangan investasi

·   Alternatif Investasi: Beli, Bangun, Sewa, Replacement, dll.

·   Proyeksi Cashflow dan Penerapan Time Value of Money

·   Sistematika Analisa Penilaian Kelayakan

v  Financial Environment

v  Risk in Business environment

v  Understanding Financial statement

v  Balance Sheet

v  Cash Flow

v  Financial Statement Analysis

v  Perencanaan dan anggaran keuangan

v  Basic Project Valuation

v  Discounted Cash Flow

                     Average rate of return

For more Information Hub. Sari /

MarkShare Training
Telp/HP :021.5793 2035 , 0858 9026 0140
E-mail:sari@markharetraining.co.id
 

Visit and see our other following schedule Here

If you no longer wish to receive message from us, Click here to UNSUBSCRIBE




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com