Jumat, 29 Juli 2016

Cuatro líneas no bancarias para pymes

Cuatro líneas fuera del sistema bancario

No computan en CIRBE y están completamente al margen de los bancos.

Descúbrelas

1. Enisa

Enisa es una empresa pública dependiente del Ministerio de Industria, Energía y Turismo.

Su objetivo es promover proyectos empresariales viables e innovadores enfocados a mejora de la competitividad, expansión y a nuevas tecnologías.

Quiero mi Enisa

2. Crowdlending

Tiene unos criterios de concesión mucho más flexibles, por crowdlending salen adelante operaciones que nunca saldrían con un banco.

Para estas operaciones es imprescindible un buen plan financiero que demuestre a los posibles inversores la viabilidad del proyecto.

Quiero un
Crowdlending

3. Descuento de pagarés

En una operación de anticipo de pagarés el cliente cede el efecto a la empresa para que anticipe su importe.

Operativa sencilla que no necesita que tu empresa aporte avales adicionales.

Quiero descontar
pagarés

4. Factoring

Anticipa facturas de toda la UE, excepto Italia.

Existen líneas de factoring con recurso y sin recurso. En las primeras asumes tú los impagos y en las segundas la empresa de factoring.

Quiero una
línea de factoring

Somos expertos en gestionar estas líneas.
Podemos conseguir lo que necesitas.

Contáctanos de 9 a 16 horas
en el 981 90 49 49
o por whatsapp en el 689 04 02 59

o te contactamos nosotros

Déjanos tus datos

Sobre nosotros

Somos un socio estratégico para tu empresa. Atendemos a empresas y autónomos de toda España.

Servicios genéricos

Plan económico
Arbitraje financiero
Factoring sin recurso
Tramitación de avales
RAI/ASNEF

Otros servicios

Subvenciones
Marketing
Fiscal laboral y contable
Hacienda y S.S.
Análisis de clientes

1. Advanced Secretary Development Program , 2. Leadership Balancedscoredcard

 

MARKSHARE TRAINING

PEOPLE DEVELOPMENT

www.marksharetraining.co.id

Telp. 021. 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI )

Email.sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com

ADVANCED SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

Kiat Efektif Tingkatkan Kapasitas Diri dan Efektivitas Kerja Menuju Sekretaris Profesional

11 – 12 Agustus  2016, Hotel Oria Jakarta

 

AGENDA TRAINING

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.

 

INVESTMENT :

Rp. 4.500.000,- / Orang (Full Fare )

Rp 12.000.000,-/ 3 Orang (harga special untukpendaftarangrup Minimal 3 orang)

LEADERSHIP BALANCEDSCORECARD

11 – 12 Agustus 2016, Hotel Oria / Ibis Tamarin , Jakarta

 

TUJUAN DAN MANFAAT PELATIHAN

LEADERSHIP Scorecard akan  memberi manfaat bagi organisasi dalam beberapa cara:

1.  Selepas workshop ini, peserta akan mampu membangun LEADERSHIP Scorecard untuk mendukung Visi Misi perusahaan.

2.   Workshop ini juga memberikan cara memotivasi diri sendiri melalui  LEADERSHIP SCORECARD.

3.    Peserta memahami, mengenali potensi kepemimpinan dan mampu mengembangkannya secara praktis

4.   Meningkatkan pemahaman mereka tentang bagaimana cara mengelola/memimpin orang dengan efektif, termasuk orang yang sulit atau bermasalah.

5.  Mendeskripsikan bagaimana cara menggunakan strategi kepemimpinan dalam rangka meningkatkan produktivitas anak buahnya.

6.   Mengembangkan keterampilan-keterampilan tertentu yang akan membantu mereka menyesuaikan gaya kepemimpinannya dengan kebutuhan-kebutuhan dari para anak buahnya dan tuntutan dari segala situasi.

7.    Workshop akan dilengkapi dengan studi kasus. Kasus akan dibahas dalam kelompok peserta dan di kelas secara keseluruhan. 

 

TOPIK BAHASAN

1. Developing Leadership

2. Creating leadership scorecard

3. Measuring indicators, satisfaction and learning

4. Measuring application and business impact

5. Converting business measures to financial value

6. Communicating results and overcoming resistance

7. Hypnotherapy leadership

 

METHOD OF WORKSHOP

Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Investasi

Full Fare : Rp. 4.500.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 4.000.000/peserta

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

Sdri. SARI

Telp. 021.5793 2035 / 0858 9026 0140

E-mail : sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com

If you no longer wish to receive message from us, click here to unsubscribe

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

1

3 - 4 Agustus

Finance for non finance executives

2

4 - 5 Agustus

Maintenance of Building

3

4 - 5 Agustus

Strategic & Operational procurement management

4

8 - 10 Agustus

Persiapan masa Pensiun

5

9 - 10 Agustus

Compliance & Risk Management

6

11 - 12 Agustus

Leadership Balancedscoredcard

7

11 - 12 Agustus

Professional Secretary development program

8

11 - 12 Agustus

The 7 selling skill for sales people

9

15 - 16 Agustus

Training Needs Analysis

10

15 - 16 Agustus

Technical Report Writing

11

18 - 19 Agustus

Compensation & Benefit Program

12

18 - 19 Agustus

New Product Development ( NPD )

13

19 Agustus

Penerapan POJK terkait program APU & PPT IKNB (Paska Skandal Panama Papers, UU Tax Amnesty, dan BREXIT)

14

19 Agustus

Infographic With Powerpoint

15

18 - 19 Agustus

Budgeting & Cost Controlling

16

19 - 20 Agustus

BANDUNG : Best Practice Warehouse Management

17

23 - 24 Agustus

HR Audit

18

23 - 24 Agustus

Tehnik KPI with Balancedscoredcard

19

24 - 25 Agustus

Corporate Journalism

20

24 - 25 Agustus

Advanced Service Excellence

21

25 - 26 Agustus

BALI : Managerial & Leadership Skill

22

25 -26 Agustus

BALI : Negotiation & Lobbying Skill

23

25 - 26 Agustus

SURABAYA : Risk Based Internal Audit

24

30 Agustus

Business Process Mapping

25

30 - 31 Agustus

Problem Solving & Decision Making

26

30 - 31 Agustus

BANDUNG : Supply Chain Management

For More Info & Registration Call Us :

021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id

 

Update 2nd SCPP per 28 Juli 2016

Dengan hormat, 

Bersama ini dengan hormat kami sampaikan daftar Certified Exporters of the Second Pilot Project for the Self Certification dari Thailand per 28 Juli 2016, sbb:

- Tambahan Certified Exporter No. 85 - 86;
- Tambahan produk list untuk Certified Exporter No. 83.

Total Certified Exporter  2nd SCPP per 28 Juli 2016 sebanyak 108 exporters, yaitu:
Indonesia     : 13 exporters
Lao PDR      : 6 exporters
Philippines    : 2 exporters
Thailand       : 86 exporters
Vietnam        : 1 exporter

Untuk menunjang kelancaran tugas DJBC, updated Certified Exporters tersebut perlu didistribusikan kepada PFPD/Kasi Pabean/Pejabat yang berwenang melakukan pemeriksaan dokumen PIB. 

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Salam hormat,
Tanjung Arini
--
ASEAN Desk
Directorate of International and Public Affairs
Directorate General of Customs and Excise

ATTENTION:
------------------
This email (including any attachments, if any) is CONFIDENTIAL.
Prohibited from disseminating to other parties outside the Directorate General of Customs and Excise

--
You received this message because you are subscribed to the Google Groups "FTA DJBC" group.
To unsubscribe from this group and stop receiving emails from it, send an email to fta-djbc+unsubscribe@googlegroups.com.
To post to this group, send email to fta-djbc@googlegroups.com.
To view this discussion on the web visit https://groups.google.com/d/msgid/fta-djbc/CAAa6kF8Mpc-oJj3wC0BygBAUTt66chdA2x06zT1jAVMxEYvqng%40mail.gmail.com.
For more options, visit https://groups.google.com/d/optout.