Selasa, 10 Oktober 2017

Confirm Running : 1. EFFECTIVE OFFICE MANAGEMENT W/ KAIZEN 5S & FILLING SYSTEM ; 2. PROFESSIONAL GENERAL AFFAIRS MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

EFFECTIVE OFFICE MANAGEMENT WITH KAIZEN 5S & FILLING SYSTEM 

JAKARTA, 17 - 18 OKTOBER 2017

PROFESSIONAL GENERAL AFFAIRS MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM     

JAKARTA, 18 - 19 OKTOBER 2017

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

0821 2256 4094 (ELIZIA)

MATERI TRAINING

 
    1. Tantangan dalam office management
        - Membahas suasana kantor dengan gaya yang dimiliki barat dan timur
        - Tantangan yang dihadapi dengan regulasi yang ada di indonesia
        - Tujuan dari penataan ruang kantor
 
    2. Pengelolaan tata ruang, Manajemen kantor dan filling dengan 5S
        - Membahas konsep 5S dan bagaimana konsep tersebut bekerja
        - Memahami makna 5S : Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik), Shitsuke (Rawat)
          dan Seiketsu (Rajin), sebagai dasar dalam office management
        - Studi kasus sebagai identifikasi tingkat pemahamn dalam 5S
 
    3. Bagaimana cara mengelola kearsipan kantor dan inventaris kantor
        - Membahas tentang pengertian dari arsip dan dokumen perusahaan
        - Segala bentuk permasalahan yang sering ditemui dalam penataan arsip
        - Membahas bagaimana pemeliharaan dan penyimpanan dari dokumen perusahaan
          tersebut sesuai dengan kepentingannya
        - Membahas 6 teknik perbaikan sistem dalam pengarsipan
 
    4. Sekilas tentang penerapan e-Filling & Document Management
        - Membahas tentang konsep dalam sistem management dokumen dan bagaimana langkah-
           langkah yang dilakukan untuk melakukan akuisisi terhadap dokumen tersebut menjadi
          dokumen digital
        - Keunggulan dan kemudahan yang dapat diperoleh dengan menggunakan e- Filling &
          document management
        - pengenalan terhadap software untuk administrasi perkantoran
        - Pengenalan terhadap aplikasi otomatisasi & teknologi informasi dalam administrasi
          perkantoran
 
    5. Pentingnya Standar Operating Procedures (SOP) dalam pengelolaan dokumen perusahaan
        - Pemahaman terhadap pentingnya SOP untuk kelancaran, perbaikan dan peningkatan
          kinerja dalam perusahaan
        - SOP sebagai perbaikan proses dalam perusahaan (Lebih ringkas, cepat, lengkap)
        - Studi kasus terhadap perbaikan proses dengan menggunakan metode Affinity Diagram
 
    6. Time Management & Pengaturan Jadwal Aktivitas di Kantor
        - Nilai waktu dan pentingnya pengelolaan waktu yang efektif
        - Teknik manajemen waktu : Skala prioritas, delegasi, dan asertif
        - Identifikasi penyebab waktu terbuang percuma dan antisipasinya
        - Mengelola rapat secara efektif dan membuat notulen yang baik
 
 
 
 
 
 
 
 
Investasi
Rp. 4.500.000,- /Orang
Rp. 4.000.000,- /Group 3 orang
 
         
 
 
 
 
MATERI TRAINING
  1. Understanding of GA Officer Concept
  2. Job information for GA officer
  3. Key Performance Indicator for GA Officer
  4. Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff, And Driver)
  5. Organizational Structure of GA Department
  6. Personality Characters Fundamentals
  7. Interpersonal Skill Implementation
  8. Coaching Skill Implementation
  9. Time Management Implementation
  10. Effective Communication Fundamentals
  11. Coordination Skill Fundamentals
  12. Lobby Skill Fundamentals
  13. Negotiation Skill Fundamentals
  14. Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R Method
  15. Filling System Fundamentals
  16. Design And Layout Office Room
  17. Design Lighting System In the Office Room and Out Office Room
  18. GA Data Processing with Excel 2007
  19. Check Sheet Form As A Guide The General Standardization of Service Quality for Internal and External Audit Based EMS Standart ISO 14001 & OHSAS 18001
  20. General Affair Problem Solving
 
 
 
Investasi
Rp. 4.500.000,- /Orang
Rp. 4.000.000,- /Group 3 orang
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Informasi & Registrasi
 Get Efficient Package For Inhouse Training !
untuk permintaan Training Public class lainnya , bisa hubungi :
021. 5793 2035 / 0821 2256 4094
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar