Jumat, 20 Juli 2018

August Program :Strategic Vendor & Sourcing Management - Payroll System Administration

 

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

Strategic Vendor & Sourcing Management

Jakarta, 02 – 03 Agustus 2018

Payroll System Administration

Jakarta, 07 – 08 Agustus 2018

TUJUAN & MANFAAT TRAINING

1.  Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional

2.  Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management

3. Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi

4. Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana.

5. Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management  

 

 MATERI TRAINING

HARI PERTAMA

1.        Strategic Sourcing

2.        Category Management

3.        Order Management

4.         e-Procurement & Vendor Management System

5.         Discussion sharing & case study

 

HARI KEDUA

6.        Vendor Selection Methods

7.        Contract Management 

8.        Vendor Performance Management 

9.        Strategic Partnership & Vendor Audit

10.    Case study & closing review

 

*Venue* (Hotel Aryaduta Semanggi, IBIS Tamarin, Maxone Hotel Jakarta)

·        OBJECTIVES

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

1.   Memahami pengertian kompensasi.

2.   Memahami metode dan system kompensasi.

3.   Mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah.

4.   Mengetahui pedoman penetapan tingkat upah.

5.   Memahami penggunaan struktur skala gaji (Matrix Salary).

6.   Memahami komponen gaji (upah), tunjangan dan iuran wajib.

7.   Melakukan proses import database backup payroll ke dalam sheet Excel 2010.

8.   Melakukan proses pembentukan sheet data master karyawan dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

9.   Melakukan proses pembentukan sheet data absensi kerja harian dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

10.Melakukan proses pembentukan sheet data absensi lembur kerja dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

11. Melakukan proses perhitungan gaji pokok berdasarkan penggunaan link data matrix salary dengan formulasi Excel 2010.

12. Melakukan proses perhitungan tunjangan makan dan tunjangan transport berdasarkan penggunaan link data absensi kerja harian dan lembur dengan formulasi Excel 2010.

13. Melakukan proses perhitungan pemotongan dana Jamsostek.

14. Melakukan proses perhitungan tunjangan upah lembur berdasarkan penggunaan link data absensi lembur kerja dengan formulasi Excel 2010.

15. Melakukan proses perhitungan total PTKP (Pendapatan Tidak Kena Pajak) setahun berdasarkan penggunaan link data kunci status marital wajib pajak pada table PTKP setahun dengan formulasi Excel 2010.

16. Melakukan proses perhitungan total PKP (Pendapatan Kena Pajak) setahun berdasarkan formulasi Excel 2010.

17. Melakukan proses perhitungan pajak penghasilan (Pph Pasal 21) setahun untuk karyawan tetap berdasarkan penggunaan link data table Lapisan Kena Pajak (terendah s/d tertinggi) & Tarif Persentasi Pajaknya dengan formulasi Excel 2010.

18. Membuat rekapitulasi gaji dengan formulasi Excel 2010.

19. Membuat slip detail perhitungan PPh Pasal 21 untuk setiap karyawan dengan formulasi Excel 2010.

20. Menyisipkan file macro pada Excel 2010 options Add-Ins yang akan digunakan untuk mencetak kalimat nominal gaji terbilang pada formulir pencetakan slip gaji setiap karyawan dengan formulasi Excel 2010.

21. Membuat formulir pencetakan slip gaji lengkap dengan komponen-komponen penambah (Lembur, Jabatan, Suami/Istri, Anak/Keluarga, Makan, Transportasi, Asuransi, dll),  komponen-komponen pengurang (Iuran Asuransi, Jamsostek, PPh Pasal 21, dll) ditambah cetak nominal terbilang menggunakan file macro dengan formulasi Excel 2010.

 

·         SYLLABUS

1.  Pengertian kompensasi.

2.  Metode kompensasi

3.  System kompensasi.

4.  Faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah.

5.  Pedoman penetapan tingkat upah.

6.  Penggunaan struktur skala gaji.

7.  Komponen gaji (upah)

8.  Tunjangan-tunjangan

9.  Iuran wajib.

10. Import database backup payroll ke dalam sheet Excel 2010.

11. Pembentukan sheet data master karyawan dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

12. Pembentukan sheet data absensi kerja harian dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

13. Pembentukan sheet data absensi lembur kerja dengan menggunakan fitur baru dari Excel 2010.

14. Perhitungan gaji pokok berdasarkan penggunaan link data matrix salary.

15. Perhitungan tunjangan makan dan tunjangan transport berdasarkan penggunaan data absensi kerja harian.

16. Perhitungan tunjangan upah lembur berdasarkan penggunaan data absensi lembur kerja.

17. Perhitungan pemotongan dana Jamsostek.

18. Proses perhitungan total PTKP (Pendapatan Tidak Kena Pajak) setahun berdasarkan penggunaan link data kunci status marital wajib pajak pada table PTKP setahun.

19. Proses perhitungan total PKP (Pendapatan Kena Pajak) setahun.

20. Proses perhitungan pajak penghasilan (Pph Pasal 21) setahun untuk karyawan tetap berdasarkan penggunaan link data table Lapisan Kena Pajak (terendah s/d tertinggi) & Tarif Persentasi Pajaknya dengan formulasi Excel 2010.

21. Rekapitulasi gaji dengan formulasi Excel 2010.

22. Slip pencetakan detail perhitungan PPh Pasal 21 untuk setiap karyawan.

23. Add Ins file macro pada Excel 2010 options.

24.  Formulir pencetakan slip gaji lengkap dengan komponen komponen penambah, pengurang ditambah cetak nominal terbilang menggunakan file macro.

*Venue* (Hotel Aryaduta Semanggi, IBIS Tamarin, Maxone Hotel Jakarta)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 

 

 

JADWAL PUBLIC CLASS JULI 2018

 

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

1

30 – 31  Juli

Creatice Cashflow & Treasury Management

2

30 - 31 Juli

Successfully Managing People

3

27 Juli

Psikologi For Non Psikologi

4

23-24 Juli

Project Management using Ms. Project Application

5

19-20 Juli

Tax Planning & Management

6

23-24 Juli

Human Resources Management Development Program (HRMDP) 

7

30-31 Juli

Negotiation Power For Purchasing

8

23 - 24 Juli

Corporate Journalism

9

23 -24 Juli

Enterprise Risk Management

10

23 - 24 Juli

Effective Technical Report Writing

11

24 - 25 Juli

Effective General Affair Management

12

26 - 27 Juli

Bali : Refreshment & Personality Program For Secretary

13

26 - 27 Juli

Bali : Transformational Leadership

14

26 - 27 Juli

Budgeting Profit Planning & Cost Control

15

26 - 27 Juli

Workload Analysis Implementation With MS. Excel For HR & Non HR

16

26 - 27 Juli

Electronic Filing Management System

17

30 - 31 Juli

Effective Presentation Skill

18

30 - 31 Juli

Productivity & Effective Time Management

19

30 - 31 Juli

Personal Development & Generational Diversity In The Workplace

20

30 - 31 Juli

Public Relation Management

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

1 - 2 Agt 2018

Behavioral Event Interview

Jakarta

2

2 - 3 Agt 2018

Strategic Vendor & Sourcing Management (Running)

Jakarta

3

7 - 8 Agt 2018

Payroll System Administration (Running)

Jakarta

4

2 - 3 Agt 2018

Applied Finance For Non Finance

Jakarta

5

2 - 3 Agt 2018

Ms. Excel VBA

Jakarta

6

6 - 7 Agt 2018

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

7

7 - 8 Agt 2018

Best Practice Warehouse Operation Management

Jakarta

8

8 Agt 2018

Infographic Powerpoint

Jakarta

9

8 - 9 Agt 2018

Financial Statement Analysis

Jakarta

10

8 - 9 Agt 2018

Negotiation Skill For HR Staff

Jakarta

11

8 - 9 Agt 2018

Productivity & Effective Time Management

Jakarta

12

9 - 10 Agt 2018

Effective Technical Report Writing

Jakarta

13

9-10 Agt 2018

Workload Analysis: Implementation with Ms. Excel For HR & Non HR

Jakarta

14

9 – 10 Agt 2018

Compensation & Benefits (Running)

Bandung

14

9 - 10 Agt 2018

Training Needs Analysis

Jakarta

15

13-14 Agt 2018

Effective Communication & Interpersonal Skills

Jakarta

16

13 - 14 Agt 2018

Integrated Procurement Management

Jakarta

17

13-14 Agt 2018

Managing Office & Filing System

Jakarta

18

13-14 Agt 2018

Creative managing Inhouse magazine skills

Jakarta

19

13 - 14 Agt 2018

Basic Marketing & Customer Relationship Management

Jakarta

20

14 - 15 Agt 2018

The 7 Selling Step : Total Selling Basic

Jakarta

21

14-15 Agt 2018

Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan

Jakarta

22

14  - 15 Agt 2018

Effective General Affair Management Development Program

Jakarta

23

27 - 28 Agt 2018

Compensation & Benefits

Jakarta

24

15 - 16 Agt 2018

Succesfully Managing People

Bali

25

15 - 16 Agt 2018

Electronic Filing Management Development Program

Jakarta

26

20 - 21 Agt 2018

Procurement Negotiation & Contracting Strategy

Jakarta

27

20 - 21 Agt 2018

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri

Jakarta

28

23 - 24 Agt 2018

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel

Jakarta

29

13 - 14 Agt 2018

Operational & Strategic Procurement

Jakarta

30

23 - 24 Agt 2018

Project Management Using Ms. Project Application

Jakarta

31

23 - 24 Agt 2018

Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionaly

Bandung

32

27 - 28 Agt 2018

Effective General Affair Management

Jakarta

33

27-28 Agt 2018

Key Performance Indicator with Balance Scorecard

Jakarta

34

27 - 28 Agt 2018

Account Receivable & Collection Management

Jakarta

35

28 - 29  Agt 2018

Public Relation Management

Jakarta

36

29 - 30 Agt 2018

Budgeting Profit Planning & Cost Control

Jakarta

37

29 - 30 Agt 2018

Effective Business Communication & Business Ettiquette

Jakarta

38

30-31 Agt 2018

Training for Trainer

Jakarta

39

30-31 Agt 2018

Conflict & Stress Management

Jakarta

40

30 - 31 Agt 2018

Problem Solving & Decision Making

Jakarta

41

30 - 31 Agt 2018

Good Corporate Governance Implementation

Jakarta

42

30 - 31 Agt 2018

Business Development & Marketing Strategy

Jakarta

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar