Kamis, 12 April 2018

Program April : General Affairs & Advanced Secretary Development Program

 

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

Professional General Affairs Development Program

 

Jakarta, 23 – 24 April 2018

Advanced Secretary Development Program

 

Jakarta, 19 – 20 April 2018

SYLLABUS

 

1.      Understanding of GA Officer Concept.

2.       Job Information for GA Officer.

3.       Key Performance Indicator for GA Officer.

4.       Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver).

5.       Organizational Structure of GA Department.

6.       Personality Characters Fundamentals.

7.       Interpersonal skill Implementation.

8.       Coaching skill Implementation.

9.       Time Management Implementation.

10.   Effective Communication Fundamentals.

11.   Coordination skill Fundamentals

12.   Lobby Skill Fundamentals

13.   Negotiation skill Fundamentals

14.   Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method

15.   Filling System Fundamentals.

16.   Design and Layout Office Room.

17.   Design lighting system in the office room and out office room.

18.   GA data processing with Excel 2007.

19.   General Affair Problem Solving.

 

AGENDA TRAINING

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

  • Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.
  • Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan
  • Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.
  • Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.
  • Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.
  • Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

  • Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.
  • Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.
  • Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.
  • Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

  • Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.
  • Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.
  • Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.
  • Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

  • Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.
  • Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.

 

 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

Call Us :

Elizia (Ms)

0821 2256 4094 / 021- 57932035

elizia@marksharetraining.co.id / laurenciaelizia@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 

 

 

JADWAL PUBLIC CLASS APRIL 2018

 

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

16–17

April

Basic HR Management

Jakarta

2

17 - 18 April

The 7 Steps Selling Steps for Sales People

Jakarta

3

19- 20 April

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

4

19-20

April

Integrated Procurement Management

Jakarta

5

19 - 20 April

Public Speaking & Presentation Skills

Jakarta

6

19 - 20 April

Enterprise Risk Management

Jakarta

7

19 - 20 April

Successfully Managing People " An Essential Leadership & Managerial Skills"

Jakarta

8

23 - 24 April

Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

Jakarta

9

23 - 24 April

Leadership For Sales ; Lead Well Sell Better

jakarta

10

23 - 24 April

Persiapan Masa Pensiun

Jakarta

11

23 - 24 April

Comprehensive Basic Accounting For Executive

jakarta

12

23 –24 April

Humas & Protokoler

Jakarta

13

23 –24 April

Strategic Vendor Management

Jakarta

14

24 - 25 April

Corporate Journalism ; How to Treat Corporate Website, Magazine & Media Handling

Jakarta

15

24 - 25 April

Finance For Non Finance

Jakarta

16

24 - 25 April

Career & Talent Management

Jakarta

17

25 -26 April

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with ms. Excel 2007 / 2010

Jakarta

18

25-26

April

Training For Trainers

Jakarta

19

26 - 27 April

Logical Thinking & Problem Solving

Jakarta

20

26 - 27 April

Contract & Tender in Procurement

Jakarta

21

26–27

April

Effective Supervisory Skill

Jakarta

22

26 - 27 April

General Affairs Management Development Program

Jakarta

23

26 - 27 April

SMART Interview

Jakarta

24

26 - 27 April

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

25

26 - 27 April

Project Management Using Ms. Project Application

Jakarta

26

26 - 27 April

Comprehensive Industrial Relation

Jakarta

27

26 - 27 April

Workload Analysis Implementation with EXCEL 2007 FOR HR & NON HR

Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar