Rabu, 06 Mei 2020

PURCHASING & PROCUREMENT MANAGEMENT 19 20 MEI 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

 

ONLINE CLASS USING ZOOM CLOUD MEETINGS!

Melalui program ini, Anda dapat mengikuti pelatihan dari rumah dengan menggunakan Zoom Cloud Meetings.

Bisa Belajar Di Rumah Aja.

 

Purchasing & Procurement Management

Jakarta, 19 – 20 Mei 2020

 

The 7 Selling Step

Jakarta, 21 - 22 Mei 2020

 

LATAR BELAKANG

 

Purchasing & Procurement (Pengadaan) adalah mendapatkan barang, jasa atau pekerjaan dari sumber eksternal. Hal ini akan menguntungkan jika yang diperoleh adalah barang, jasa atau pekerjaan yang tepat dan dibeli dengan biaya yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pembeli dilihat dari segi kualitas dan kuantitas, waktu, dan lokasi. Perusahaan dan badan-badan publik sering mendefinisikan proses dimaksudkan untuk mempromosikan kompetisi yang adil dan terbuka untuk bisnis mereka dan meminimalkan terjadinya fraud dan kolusi.

 

 

TUJUAN

  • Membekali team procurement dalam hal pengetahuan terhadap produk, komunikasi dalam menyamakan persepsi, negosiasi, dan kegigihan dalam memperjuangkan kepentingan perusahaan.
  • Sebagai bagian yang berkaitan dengan pembelian barang maka Procurement diharapkan memiliki pengetahuan terhadap produk agar meminimalisir kesalahan dalam pemesanan barang.
  • Procurement diharapkan memiliki kemampuan negosiasi pada pihak supplier dengan tujuan efisiensi dan efektivitas.
  • Dalam berkomunikasi, Procurement diharapkan gigih memperjuangkan kepentingan perusahaan yang kadang dilupakan atau disepelekan supplier.
 
MATERI
  • Procurement vs purchasing Management
  • Total cost of ownership Menyusun Spesifikasi Teknis
  • Negotiation Strategy
  • Smart Buying
  • Procurement plan & Assesment Method
  • Vendor Management & Partnership
  • Vendor Key Performance Indicator
  • Kualitas pelaksanaan kontrak dan management resiko

 

2 hari 4 sesi

sesi 1: 09.00-12.00

sesi 2: 13.00-16.00

 

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 / PESERTA

LATAR BELAKANG

 

Seorang sales peope harus lebih banyak mendengarkan. Cara mendengarkannya adalah dengan aktif bertanya, menanyakan kebutuhan, menggali kebutuhan customernya, karena tidak selamanya kebutuhan itu ditampakkan oleh customer kita, apakah lewat kata-kata ataupun bahasa tubuhnya. Dengan mendengarkan secara aktif, kita jadi tahu apa yang menjadi kebutuhan sebenarnya customer kita. Tehnik mendengarkan secara aktif (listening) adalah dengan bertanya, berbeda dengan mendengarkan secara pasif (hearing). Waktunya untuk merubah cara berpikir sebagai penjual yang transaksional menjadi  penjual yang konsultatif.

 

TUJUAN

 

  • Meningkatkan kepercayaan diri untuk mencapai target penjualan.
  • Mengembangkan pola pikir pemenang untuk setiap sales people.
  • Memahami dan mengelola proses penjualan.
  • Mengembangkan strategi probing yang kuat untuk menggali kebutuhan customer.
  • Menerapkan keterampilan profesional penjualan tatap muka dengan pelanggan
  • Mendapatkan komitmen dari pelanggan

 

MATERI

  • Bagaimana Membangun Self Confidence 
  • Bangga sebagai seorang Sales Force
  • Research, Analysis dan Planning Skills
  • Opening, Listening dan Questioning Skills
  • Presentation dan Handling Objection Skills
  • Closing Skills
  • Follow up Skills 
 

2 hari 4 sesi

sesi 1: 09.00-12.00

sesi 2: 13.00-16.00

 

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 / peserta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar