MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
Legal for Non Legal Professional Online, 15 - 16 Februari 2021 | Basic Marketing & Customer Relationship Online, 18 - 19 Februari 2021 |
LATAR BELAKANG
Legal Officer mempunyai peran bertugas untuk menyusun dokumen perizinan, dokumen hukum, serta garda terdepan dalam menanggapi permasalahan hukum yang dihadapi perusahaan. Seorang legal officer bisa bertindak sebagai konsultan hukum perusahaan, advokat perusahaan, atau bahkan sebagai pelaksana perusahaan dalam proses pengurusan dokumen hukum. Selain petugas legal officer, Direktur, Manager, hingga pemiliki perusahaan juga perlu memahami aspek hukum agar tidak salah langkah dalam membuat dan menjalankan suatu kebijakan. Namun, dalam prakteknya banyak ditemukan personel yang mengisi bagian hukum bukan orang yang berlatar belakang pendidikan hukum. Oleh karena itu kami mengadakan Pelatihan “Legal For Non Legal Professional” yang dipandu langsung oleh narasumber yang berpengalaman di bidangnya. TUJUAN
TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya. Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan. Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. TUJUAN
TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
Improving Business Performance through Value Stream Mapping Online, 18 - 19 Februari 2021 | Managing Account Payable & Collection Online, 22 - 23 Februari 2021 |
LATAR BELAKANG
Value Stream Mapping adalah himpunan semua aktivitas yang diperlukan, mulai dari konsep hingga launching, mulai dari pemesanan hingga pengiriman, dan mulai dari bahan baku hingga produk atau jasa sampai ke pelanggan. Sedangkan Lean Thinking berfokus kepada bagaimana melakukan eliminasi pemborosan (waste) yang tidak perlu. Sehingga semua proses dalam sistem bisa menambahkan nilai (value) dari perspektif pelanggan. TUJUAN Pelatihan ini akan mempelajari pembuatan value stream mapping berbasis lean thinking. Dengan menerapkan teknik ini, perusahaan diharapkan akan semakin kompetitif, produktif, dan efektif dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang semakin meningkat. TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Pembayaran kewajiban kepada pemasok atau account payable selama ini dianggap hanya bagian dari proses pembayaran, tugas yang tidak terlalu diperhatikan. Perusahaan sering beranggapan menjual lebih sulit daripada membeli dan membayar. Padahal kegagalan membayar kewajiban bisa menjadi sumber masalah dalam pengelolaan perusahaan. Oleh karena itu, mereka yang bertanggung jawab harus mampu memahami dan mengelola pembayaran kewajiban secara profesional. TUJUAN
TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
JADWAL FEBRUARI 2021 | |||
Online Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | PELAKSANAAN |
1 | 1-2 Feb | Financial Statement Analysis | Online via ZOOM |
2 | 1-2 Feb | Account Receivable & Collection Management | Online via ZOOM |
3 | 3-4 Feb | Training Persiapan Pensiun | Online via ZOOM |
4 | 3-4 Feb | Knowledge Management | Online via ZOOM |
5 | 4-5 Feb | Strategic Sourcing and Vendor Management | Online via ZOOM |
6 | 4-5 Feb | Negotiation Skill for HRE | Online via ZOOM |
7 | 8-9 Feb | Online Facilitation | Online via ZOOM |
8 | 8-9 Feb | E-Filing System & Document Management | Fix Running |
9 | 8-9 Feb | Negotiation Skill & Lobbying | Almost Running |
10 | 8-9 Feb | Cashflow & Treasury Management | Almost Running |
11 | 10-11 Feb | Export Import Procedure | Online via ZOOM |
12 | 10-11 Feb | Conflict and Stress Management | Online via ZOOM |
13 | 10-11 Feb | Public Speaking & Presentation skills | Almost Running |
14 | 11-12 Feb | Public Relation Management | Almost Running |
15 | 15-16 Feb | Legal for Non Legal Professional | Almost Running |
16 | 17-18 Feb | Personal Development & General Diversity in the Workplace | Online via ZOOM |
17 | 17-18 Feb | Financial Crisis Modeling | Online via ZOOM |
18 | 18-19 Feb | Upgrade Selling Skill in Pandemic Era | Online via ZOOM |
19 | 18-19 Feb | Basic Marketing & Customer Relationship | Fix Running |
20 | 18-19 Feb | Improving Business Performance through Value Stream Mapping | Fix Running |
21 | 23-24 Feb | Managing Account Payable & Collection | Almost Running |
22 | 22-23 Feb | Business Plan & Budgeting | Almost Running |
23 | 25-26 Feb | General Affair Management Program | Almost Running |
24 | 25-26 Feb | Training For Trainer | Online via ZOOM |
25 | 25-26 Feb | Managing People: Leadership and Managerial Skills | Online via ZOOM |
Offline Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
1 | 1-2 Feb | Presentation Skills | Jakarta |
2 | 4-5 Feb | Cost Control & Budgeting Profit Planning | Jakarta |
3 | 8-9 Feb | Total Quality Management | Jakarta |
4 | 9-10 Feb | Integrated Procurement Management | Jakarta |
5 | 10-11 Feb | Effective Public Speaking & Interpersonal Skill | Jakarta |
6 | 10-11 Feb | Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI | Almost Running |
7 | 15-16 Feb | Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan | Jakarta |
8 | 17-18 Feb | Vendor Management & Strategic Sourcing | Jakarta |
9 | 18-19 Feb | HR for Non HR | Jakarta |
10 | 22-23 Feb | Tax Planning & Management | Jakarta |
11 | 23-24 Feb | Persuasive Skill | Jakarta |
12 | 23-24 Feb | Negotiation Power For Purchasing | Jakarta |
13 | 24-25 Feb | Human Resources Management | Jakarta |
14 | 24-25 Feb | Inventory Planning & Stock Control | Jakarta |
15 | 25-26 Feb | Advance Selling Skill | Jakarta |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar