Rabu, 03 Februari 2021

Legal for Non Legal Professional

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

ask@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

Legal for Non Legal Professional

Online, 15 - 16 Februari 2021

Basic Marketing & Customer Relationship

Online, 18 - 19 Februari 2021

LATAR BELAKANG

 

Legal Officer mempunyai peran bertugas untuk menyusun dokumen perizinan, dokumen hukum, serta garda terdepan dalam menanggapi permasalahan hukum yang dihadapi perusahaan. Seorang legal officer bisa bertindak sebagai konsultan hukum perusahaan, advokat perusahaan, atau bahkan sebagai pelaksana perusahaan dalam proses pengurusan dokumen hukum. Selain petugas legal officer, Direktur, Manager, hingga pemiliki perusahaan juga perlu memahami aspek hukum agar tidak salah langkah dalam membuat dan menjalankan suatu kebijakan.

Namun, dalam prakteknya banyak ditemukan personel yang mengisi bagian hukum bukan orang yang berlatar belakang pendidikan hukum. Oleh karena itu kami mengadakan Pelatihan “Legal For Non Legal Professional” yang dipandu langsung oleh narasumber yang berpengalaman di bidangnya.

 
TUJUAN
  • Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur
  • Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian
  • Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas
 
TOPIK
  • Pengenalan tentang Hukum
  • Hukum Harta Kekayaan
  • Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan
  • Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian
  • Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia
  • Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya.

Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan.

Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan.

TUJUAN

  • Mengetahui teknik-teknik mengajar online.Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan
 
TOPIK
  • Introduction to Marketing
  • Developing Marketing Focus
  • Marketing Mix
  • Creating Customer Value
  • Writing Marketing Plan
  • CRM dan Stake Holders
  • CRM dalam Aktivitas Marketing
  • CRM dan Pelayanan Pelanggan
  • Aktivitas Tenaga Penjualan Dan Kegiatan CRM
  • Planning CRM Program
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Improving Business Performance through Value Stream Mapping

Online, 18 - 19 Februari 2021

Managing Account Payable & Collection

Online, 22 - 23 Februari 2021

LATAR BELAKANG

 

Value Stream Mapping adalah himpunan semua aktivitas yang diperlukan, mulai dari konsep hingga launching, mulai dari pemesanan hingga pengiriman, dan mulai dari bahan baku hingga produk atau jasa sampai ke pelanggan.

Sedangkan Lean Thinking berfokus kepada bagaimana melakukan eliminasi pemborosan (waste) yang tidak perlu. Sehingga semua proses dalam sistem bisa menambahkan nilai (value) dari perspektif pelanggan.

 
TUJUAN 
Pelatihan ini akan mempelajari pembuatan value stream mapping berbasis lean thinking. Dengan menerapkan teknik ini, perusahaan diharapkan akan semakin kompetitif, produktif, dan efektif dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang semakin meningkat.
 
 
 
TOPIK
 
  • Full Exercise of Value Stream Mapping
  • Basics of LEAN
  • Definition & Consequence of WASTE
  • Identification of TIMWOOD
  • Value Added & Non-Value Added
  • Value Added & Non-Value Added Exercises
  • Lean Tools
  • TAKT TIME, Cellular Cells, Just-in-Time
  • Push & Pull Systems
  • Supermarket & KANBAN
  • Standarized Operations
  • KAIZEN
     
     
     
    HARGA WORKSHOP
    Rp 3.500.000 /peserta
    Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
    LATAR BELAKANG

    Pembayaran kewajiban kepada pemasok atau account payable selama ini dianggap hanya bagian dari proses pembayaran, tugas yang tidak terlalu diperhatikan. Perusahaan sering beranggapan menjual lebih sulit daripada membeli dan membayar.

    Padahal kegagalan  membayar kewajiban bisa menjadi sumber  masalah dalam pengelolaan perusahaan. Oleh karena itu, mereka yang bertanggung jawab harus mampu memahami dan mengelola pembayaran kewajiban  secara profesional.

     
    TUJUAN 
    • Meningkatkan pemahaman dan penguasaan dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.
    • Memiliki kemampuan untuk mengelola account receivable.
    • Meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan account payable dan receivable yang efektif.
    • Membandingkan bagaimana pengelolaan account payable dan receivable di berbagai perusahaan.
    • Membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan account payable dan receivable, serta credit management.
    • Mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan dalam pengelolaan account payable dan receivable.
     
    TOPIK
    • Account Payable And Receiveable In General, Credit Management

    • Kebijakan Dan Pengukuran (Measurement), Pengelolan Bad Debt.

    • Pelaporan (Reporting) A/R Dan Analysis

    • Pengelolaan SDM Dalam Pengelolaan A/R

    HARGA WORKSHOP
    Rp 3.500.000 /peserta
    Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 
     
    JADWAL FEBRUARI 2021
    Online Training
    NO
    TANGGAL
    JUDUL TRAINING
    PELAKSANAAN
    1 1-2 Feb Financial Statement Analysis Online via ZOOM
    2 1-2 Feb Account Receivable & Collection Management Online via ZOOM
    3 3-4 Feb Training Persiapan Pensiun Online via ZOOM
    4 3-4 Feb Knowledge Management Online via ZOOM
    5 4-5 Feb Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
    6 4-5 Feb Negotiation Skill for HRE Online via ZOOM
    7 8-9 Feb Online Facilitation Online via ZOOM
    8 8-9 Feb E-Filing System & Document Management Fix Running
    9 8-9 Feb Negotiation Skill & Lobbying Almost Running
    10 8-9 Feb Cashflow & Treasury Management Almost Running
    11 10-11 Feb Export Import Procedure Online via ZOOM
    12 10-11 Feb Conflict and Stress Management Online via ZOOM
    13 10-11 Feb Public Speaking & Presentation skills Almost Running
    14 11-12 Feb Public Relation Management Almost Running
    15 15-16 Feb Legal for Non Legal Professional Almost Running
    16 17-18 Feb Personal Development & General Diversity in the Workplace Online via ZOOM
    17 17-18 Feb Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
    18 18-19 Feb Upgrade Selling Skill in Pandemic Era Online via ZOOM
    19 18-19 Feb Basic Marketing & Customer Relationship Fix Running
    20 18-19 Feb Improving Business Performance through Value Stream Mapping Fix Running
    21 23-24 Feb Managing Account Payable & Collection Almost Running
    22 22-23 Feb Business Plan & Budgeting Almost Running
    23 25-26 Feb General Affair Management Program Almost Running
    24 25-26 Feb Training For Trainer Online via ZOOM
    25 25-26 Feb Managing People: Leadership and Managerial Skills Online via ZOOM
         
         
    Offline Training
    NO
    TANGGAL
    JUDUL TRAINING
    LOKASI
    1 1-2 Feb Presentation Skills Jakarta
    2 4-5 Feb Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
    3 8-9 Feb Total Quality Management Jakarta
    4 9-10 Feb Integrated Procurement Management Jakarta
    5 10-11 Feb Effective Public Speaking & Interpersonal Skill Jakarta
    6 10-11 Feb Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Almost Running
    7 15-16 Feb Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
    8 17-18 Feb Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
    9 18-19 Feb HR for Non HR Jakarta
    10 22-23 Feb Tax Planning & Management Jakarta
    11 23-24 Feb Persuasive Skill Jakarta
    12 23-24 Feb Negotiation Power For Purchasing Jakarta
    13 24-25 Feb Human Resources Management Jakarta
    14 24-25 Feb Inventory Planning & Stock Control Jakarta
    15 25-26 Feb Advance Selling Skill Jakarta

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar