Rabu, 14 Juli 2021

Managing Office & Filing System 27 28 Juli 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop Training

Call Us: Sonia 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

  to unsubscribeclick here

 

Effective Communication &

Interpersonal Skill
Online, 16 & 19 Juli 2021

Account Receivable & Collection Management
Online, 20-21 Juli 2021

LATAR BELAKANG

Training ini memberikan Peserta pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan interpersonal mereka. Keterampilan interpersonal sangat penting untuk membangun hubungan yang positif di tempat kerja. Dengan mengembangkan kompetensi pribadi dan sosial kita, kita mampu mempengaruhi interaksi tim yang positif dan kinerja. Ini berkaitan dengan semua aspek komunikasi dalam lingkungan yang beragam di tempat kerja. Training ini juga menunjukkan bagaimana fungsi otak kita menciptakan perilaku kita, dan bagaimana menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dalam diri kita sendiri dan diri orang lain.

 TUJUAN

  • Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka
  • Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis
  • Gunakan kekuatan self-awareness (kesadaran diri), self-regulation (pengaturan diri), social intelligence (kecerdasan sosial),dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses
  • Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonaldalam berhubungan dengan orang lain
  • Memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku
  • Berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu
  • Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan / pelanggan dan orang lain secara profesional.

TOPIK

1.       The Power of Interpersonal Skills at Work

2.       Successful Interpersonal Skills

3.       Enhancing Your Emotional Quotient

4.       Building Relationships at Work

5.       Influential Communication Dynamics

6.       Managing Difficult People

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

Manajemen piutang (receivables management) dan manajemen penagihan piutang (debt collection management) sangat vital bagi manajemen keuangan perusahaan. Keduanya berkaitan dengan manajemen kas perusahaan dan keberlanjutan usaha perusahaan. Banyak kasus dimana organisasi yang sebetulnya berhasil mengumpulkan profit namun gagal mengelola piutang, akhirnya bisnis akan sulit bersaing dengan kompetitor.

Untuk bisa mengelola piutang dan penagihan piutang secara profesional, maka mereka yang bekerja terkait dengan manajemen keuangan dan penagihan harus memiliki pemahaman komprehensif tentang proses penerbitan kredit, analisa jaminan, aspek hukum dari piutang, manajemen kas, manajemen piutang, penagihan dan prosesnya.

Pelatihan Accout Receivable and credit Management ini membahas secara detail dan menyeluruh mengenai Piutang Credit (Account receivable), Definisi, Tujuan, Perencanaan, Proses, Controlling dan monitoring terhadap pelaksanaan piutang dagang di dalam suatu perusahaan, baik perusahaan manufaktur, distribusi, atau non-financial institution. Termasuk di dalamnya bagaimana mengelola credit management yang efektif, melalui credit policy, process, dan monitoring, sehingga dapat tercapai tujuan Account Receivable dalam memaksimalkan profit perusahaan.

 TUJUAN

  • Memiliki kemampuan untuk mengelola Account Receivable, yang merupakan salah satu asset penting di dalam suatu perusahaan
  • Dapat meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan Account receivable dan Credit management yang efektif
  • Dapat membandingkan bagaimana pengelolaan Account Receivable dan credit management di berbagai perusahaan, baik perusahaan local maupun PMA
  • Mampu membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan Account Receivable dan Credit Management
  • Mampu mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan anda dalam pengeloalan Account Receivable saat ini
  • Dapat memanfaatkan teknologi canggih dan SDM yg efektif dalam mengelola Account Revevable dan credit management

TOPIK

1.       Account Receiveable In General

2.       Credit Management

3.       Collection Management

4.       Kebijakan dan Pengukuran (measurement)

5.       Pengelolan Bad Debt

6.       Pengelolaan Account receivable di berbagai perusahaan

7.       Pelaporan (Reporting) A/R dan Analysis

8.       Penggunaan technology dalam pengelolaan A/R

9.       Pengelolaan SDM dalam pengelolan A/R

10.   Dokumen-dokumen terkait dalam Pengelolaan A/R dan Credit Management

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 Cash Flow & Treasury Management

Online, 22-23 Juli 2021

Managing Office & Filing System

Online, 27-28 Juli 2021

LATAR BELAKANG

Pelatihan Cashflow & Treasury Management ini akan memberikan pemahaman dan wawasan yang berkaitan dengan manajemen perbendaharaan (treasury management) dan manajemen kas (cash management).

Dengan memiliki pemahaman ini, resiko mengelola cashflow dan treasury akan dapat dikurangi seoptimal mungkin. Keberhasilan mengelola cashflow dan treasury management sangat ditentukan oleh kecakapan para manager dan staff yang terkait dengan proses dan aktivitas finance, marketing, HR operation, accounting serta budgeting.

Training ini penting untuk dapat mengelola departemen dan mempersiapkan untuk keputusan terkait dengan Keputusan proyek dan operasional lainnya dimana pemahaman cash flow dan treasury management sangat diperlukan dalam kehidupan perusahaan secara individu maupun perusahaan.

TUJUAN

  • Mengoptimalkan kemampuan para peserta untuk dapat mengelola sumber dana perusahaan.
  • Mengingatkan peserta aksioma untuk mengelola pengeluaran dan penerimaan kas
  • Meningkatkan kemampuan dalam menganalisa arus kas dan mendeteksi permasalahan yang ada
  • Teknik aplikatif dalam menyusun perencanaan dan pengendalian arus kas .
  • Cara pencegahan kerugian akibat transaksi kas dalam mata uang asing
  • Titik optimum kas agar tidak kelebihan dan kekurangan dari kebutuhan kas

TOPIK

1.       Memahami konsep cash dan instrument liquidity dan fund flow.

2.       Memahami Fungsi, Tugas dan Kontribusi Cash and Treasury Management

3.       Analisa dan Pengendalian Arus Kas

4.       Cash and Liquidity Management

5.       Strategic Cash Management

6.       Mencegah Kecurangan Kas

7.       Investasi, Financing, and Borrowing

8.       Managing Treasury Department

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

Managing office and filing system merupakan kegiatan kantor sehari-hari yang harus dikelola dengan baik. Meski demikian, pekerjaan ini berpengaruh pada proses bisnis secara keseluruhan.

Pelatihan ini bertujuan untuk mempelajari tata kelola kantor berdasarkan sistem lean office (5S). Selain itu dipelajari juga cara pengelolaan arsip dan aset perusahaan, dan bagaimana melakukan manajemen korespondensi dalam mengelola arsip.

 TUJUAN

  • Mampu mempraktekan lean office (5S) di tempat kerja
  • Menguasai pengelolaan arsip perkantoran
  • Mampu mengelola aset kantor
  • Tujuan, lingkup, tanggungjawab, aktivitas, proses & kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip professional baik arsip fisik maupun elektronik.

TOPIK

1.      Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern

2.      Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)

3.      Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor

4.      Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)

5.      Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management

6.      Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan

7.      Change Management Dalam Penerapan SOP Baru

8.       Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group

JADWAL ONLINE JULI 2021

 

 

 

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

PLATFORM

1

1-2 Juli 

Electronic Filing System & Document Management

Zoom Meeting

2

5-6 Juli

General Affair Professional

Zoom Meeting

3

6-7 Juli

Master of Ceremony dan Protokoler

Zoom Meeting

4

6-7 Juli

Managing Office and Filing System

Zoom Meeting

5

7-8 Juli

Workshop Compensation and Benefit

Zoom Meeting

6

7-8 Juli

Cost Control & Budgeting Profit Planning

Zoom Meeting

7

7-8 Juli

Training for Trainers 

Zoom Meeting

8

8-9 Juli

Effective Communication & Interpersonal Skill

Zoom Meeting

9

8-9 Juli

Business Development and Marketing Strategy

Zoom Meeting

10

8-9 Juli

Improving Business Performance through Value Stream Mapping 

Zoom Meeting

11

8-9 Juli

Public Relation Management

Zoom Meeting

12

8-9 Juli

Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online 

Zoom Meeting

13

9-10 Juli

Legal for Non Legal Professional 

Zoom Meeting

14

12-13 Juli

Applied Finance for Non Finance Executive 

Zoom Meeting

15

12-13 Juli

Managing Account Payable and Collection

Zoom Meeting

16

12-13 Juli

Public Speaking & Presentation Skills

Zoom Meeting

17

12-13 Juli

Project Management With Microsoft Project Application 

Zoom Meeting

18

12-13 Juli

Marketing Intelligence 

Zoom Meeting

19

13-14 Juli

Negotiation Skill & Lobbying 

Zoom Meeting

20

13-14 Juli

Advanced Secretary Program 

Zoom Meeting

21

12-13 Juli

Finance for Non Finance

Zoom Meeting

22

13-14 Juli

Technical Report Writing Skills

Zoom Meeting

23

14-15 Juli

Marketing Strategy Competitive

Zoom Meeting

24

14-15 Juli

Conflict and Stress Management

Zoom Meeting

25

16 & 19 Juli

Effective Communication & Interpersonal Skills

Zoom Meeting

26

20-21 Juli

Account Receivable and Collection Management 

Zoom Meeting

27

22-23 Juli

Cash Flow & Treasury Management

Zoom Meeting

28

26-27 Juli

Humas dan Protokoler 

Zoom Meeting

29

26-27 Juli

Cost Control & Budgeting Profit Planning 

Zoom Meeting

30

27-28 Juli

Managing Office & Filing System

Zoom Meeting

 

 

 

 

 

 

 

 

JADWAL OFFLINE JULI 2021

 

 

 

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

5-6 Juli

Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up

Jakarta

2

7-8 Juli

Training Knowledge Management

Jakarta

3

7-8 Juli

Human Resource Audit

Jakarta

4

8-9 Juli

Managing Account Payable and Receivable

Jakarta

5

12-13 Juli

New Product Development (NPD)

Jakarta

6

13-14 Juli

Total Productive Maintenance (TPM)

Jakarta

7

14-15 Juli

Marketing Strategy Competitive

Jakarta

8

15-16 Juli

Technical Report Writing Skills

Jakarta

9

20-21 Juli

Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global

Jakarta

10

22-23 Juli

Advanced Secretary Program

Jakarta

11

26-27 Juli

Finance for Non Finance

Jakarta

12

26-27 Juli

 Legal for Non Legal Professional

Jakarta

13

27-28 Juli

Supply Chain Management

Jakarta

14

28-29 Juli

Strategic Sourcing and Vendor Management

Jakarta

15

29-30 Juli

Managing Office and Filing System

Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar