Jumat, 20 Januari 2023

Legal For Non Legal Professional 30-31 Januari 2023

 
MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

Project Management using Ms Project Application
Online, 26-27 Januari 2023

Behavioral Event Interview
Offline, 26-27 Januari 2023

TUJUAN

·         Memahami tentang ruang lingkup manajemen proyek dan aktivitas  yang terjadi didalamnya.

·         Memahami dan mampu membuat penjadwalan proyek dan pengalokasian sumberdaya.

·         Memahami dan mampu membuat membuat baseline/target plan sebuah proyek

·         Memahami dan mampu melakukan updating dan mempercepat sebuah proyek.

·         Memahami dan mampu menjalankan Software Microsoft Project untuk membantu pengelolaan proyek.

TOPIK

1.       Mengenal Microsoft Project

2.       Manajamen Proyek

3.       Memulai,menyimpan, membuka,dan Keluar dari Microsoft Project.

4.       Penggunaan Gantt Chart

5.       Pengaturan Microsoft Project

6.       Penjadwalan Proyek

7.       Perkembangan Proyek

8.       Pelaporan Proyek

9.       Melakukan Analisis

10.   Ringkasan dan Kesimpulan

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Peserta memiliki pemahaman tentang interview yang efektif.

·         Peserta memiliki keterampilan interview dengan metode behavioral event interview.

·         Peserta dapat memahami kegunaan interview dan teknik-teknik interview.

·         Peserta dapat menyiapkan, melakukan, dan menyimpulkan interview dengan efektif.

TOPIK

1.       Manfaat interview

2.       Memahami beberapa metode interview

3.       Permasalahan yang sering timbul dalam interview

4.       Memahami Behavioral event interview (BEI)

5.       Tujuan BEI

6.       Teknik STAR (Situation, Task, Action, Result)

7.       Langkah-langkah melakukan BEI

8.       Teknik komunikasi dalam interview

9.       Teknik bertanya

10.   Teknik mendengar

11.   Teknik mencatat

12.   Teknik observasi

13.   Do’s and Don’ts dalam interview

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Legal for Non Legal Professional
Online, 30-31 Januari 2023

3in1 Selling Skills
Online, 30-31 Januari 2023

TUJUAN

·         Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur

·         Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian.

·         Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas

TOPIK

1.       Pengenalan tentang Hukum

2.       Hukum Harta Kekayaan

3.       Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan,

4.       Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian,

5.       Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia,

6.       Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT.

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Melihat hambatan sebagai kesempatan untuk meraih keberhasilan dalam bekerja.

·         Mampu mensinkronkan kebutuhan konsumen dengan produk yang dijual.

·         Kemampuan menentukan positioning sehingga bisa menjual up selling and cross selling.

·         Mampu mengenali karakter konsumen sehingga bisa beradaptasi dan berinteraksi dengan baik.

·         Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dalam bertanya dan mendengar.

·         Mampu mengkomunikasikan sebuah produk dengan digital media.

·         Mampu memahami proses penjual dan mengetahui cara bernegosiasi dengan baik.

·         Mampu melakukan handling objection dan handling complaint dengan menerapakan EQ ( emotional quotient ).

·         Mampu mengelola hubungan jangka panjang dengan para konsumen loyal.

TOPIK

1.       Fighting Spirit and Positive Attitudes of Salesman 

2.       Strategic Communication and Digital Approach

3.       Sales Approach

4.       Sales Negotiation

5.       Handling Objection

6.       Maintains  Your Customer

7.       Post Sales Follow up and Action Plan

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
JADWAL JANUARI 2023
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 5-6 Jan Improving Business Performance through Value Stream Mapping Online via ZOOM
2 9-10 Jan Building Trust & Connection with Customer Online via ZOOM
3 9-10 Jan Effective Supervisory Skills Management Online via ZOOM
4 11-12 Jan Vendor Management & Strategic Sourcing Online via ZOOM
5 11-12 Jan Marketing Intelligence Online via ZOOM
6 12-13 Jan Legal for Non Legal Professional Online via ZOOM
7 12-13 Jan Business Plan & Budgeting Online via ZOOM
8 13-14 Jan Account Receivable & Collection Management Online via ZOOM
9 13-14 Jan Technical Report Writing Online via ZOOM
10 17-18 Jan Conflict & Stress Management Online via ZOOM
11 17-18 Jan Strategic Sourcing & Vendor Management Online via ZOOM
12 18-19 Jan Logistic & Supply Chain Management Online via ZOOM
13 18-19 Jan Knowledge Management Online via ZOOM
14 19-20 Jan E-Filing System & Document Management Online via ZOOM
15 19-20 Jan Negotiation & Lobbying Skill Online via ZOOM
16 20-21 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting with Ms Excel Online via ZOOM
17 20-21 Jan Procurement Contract Management Online via ZOOM
18 24-25 Jan Customer Service Excellence Online via ZOOM
19 24-25 Jan Finance for Non Finance Executive Online via ZOOM
20 26-27 Jan Project Management using Ms Project Application Online via ZOOM
21 26-27 Jan Marketing Intelligence Online via ZOOM
22 30-31 Jan KPI with Balanced Scorecard Online via ZOOM
23 30-31 Jan Legal for Non Legal Professional Online via ZOOM
24 30-31 Jan Business Acumen Online via ZOOM
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 5-6 Jan Basic Accounting Jakarta
2 9-10 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Jakarta
3 9-10 Jan Customer Service Excellence Jakarta
4 11-12 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
5 11-12 Jan Leadership Effectiveness & Development Jakarta
6 12-13 Jan Advanced Secretary Development Program Jakarta
7 12-13 Jan Leadership for Sales Manager Jakarta
8 16-17 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Jakarta
9 16-17 Jan Training for Trainer Jakarta
10 18-19 Jan Business Development & Marketing Strategy Jakarta
11 18-19 Jan Effective Presentation Skills  Jakarta
12 19-20 Jan Corporate Secretary Jakarta
13 19-20 Jan Service Excellence: Upgrade Your Service! Jakarta
14 19-20 Jan Cashflow & Treasury Management Jakarta
15 23-24 Jan New Product Development (NPD)  Jakarta
16 23-24 Jan The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
17 23-24 Jan Managing Account Payable & Account Receivable Jakarta
18 25-26 Jan Project Management using Ms Project Application Jakarta
19 25-26 Jan Powerful Presentation & Communication Skill Jakarta
20 25-26 Jan Logistics and Supply Chain Management Jakarta
21 26-27 Jan Delegating & Empowering Jakarta
22 26-27 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
23 26-27 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
24 30-31 Jan Logistics and Supply Chain Management Jakarta
25 30-31 Jan E-filing System & Document Management Jakarta
26 30-31 Jan Training Needs Analysis Jakarta
27 30-31 Jan Legal for Non Legal Jakarta
28 30-31 Jan Purchasing & Procurement Management Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar