General Affair Professional | Compensation & Benefit |
TUJUAN · Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi · Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA · Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs · Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan · Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs · Memahami Key Performance Indicator GA Officer · Memahami metode Coaching & Conseling Implementation · Memahami konsep Time management · Memahami Komunikasi yang efektif di tempat kerja · Mampu melakukan negosisiasi dengan baik · Memahami konsep Disain lay out Office room · Memahami konsep Audit Internal · Mampu melakukan Continuous Improvement di tempat kerja TOPIK 1. Peran dan fungsi General Affair 2. Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal 3. Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs 4. Penyusunan Key Performance Indicator General Affair 5. Coaching & Conseling KPI General Affairs 6. Komunikasi efektif di tempat kerja 7. Menciptakan Tempat Kerja Excellence (5S) 8. Time management Implementation General Affairs 9. Continuous Improvement General Affairs 10. Negotiation skill Fundamentals
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 ask@marksharetraining.co.id | TUJUAN · Mengetahui dan memahami sistematika penyusunan struktur penggajian mulai dari Job Analysis, Job Evaluation, Job Grading sampai dengan penyusunan struktur penggajian. · Memahami pentingnya Job Description dalam penyusunan struktur penggajian · Mengetahui pengaruh Performance Appraisal dalam kompensasi yang diberikan perusahaan kepada karyawan. · Mengetahui serta memahami perbedaan antara posisi manajerial dan non manajerial · Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager. TOPIK 1. Hubungan UU Ketenaga Kerjaan dengan kebijakan Penggajian 2. Prinsip 3P dalam kebijakan Penggajian 3. Sistematika serta langkah-langkah menuju ke penyusunan Penggajian 4. Job Analisis dan Job Evaluasi 5. Menyusun Struktur Penggajian 6. Pentingnya menetapkan Mid Point 7. Compa Ratio sebagai alat bantu dalam menjaga keseimbangan penggajian 8. Menyiasati permasalahan seputar Penggajian
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 ask@marksharetraining.co.id |
Manufacturing & Planning Control (MPC) | Leadership & Managerial Skills |
TUJUAN · Pemahaman dasar mengenai manufacturing management · Metode, teknik & terminology yang digunakan dalam manufacturing management · Memahami bagaimana manufacturing management mempengaruhi sasaran organisasi · Bagaimana manufacturing management mendukung eksekusi strategi bisnis TOPIK 1. Dasar2 operation management: kenapa perlu & penting untuk memahami operation management, operation management & supply chain, operation management dan daya saing 2. Introduction to manufacturing management: beberapa manufacturing strategy: make to stock, make to order, assemble to order, lead time, varian produk & volume, beberapa pilihan layout manufacturing, batch flow vs flow production, pull & push model 3. Manufacturing product structure: bill of material, format BOM, akurasi BOM, work center, utilisasi & efisiensi, proses routing, product costing component 4. Dasar2 MRP (material requirement planning): independent vs dependent demand, , sasaran MRP, MRP input & output, mekanisme menghitung MRP 5. Bagaimana mengelola MRP: explosion, peran material planner, action message, mengukur performance MRP 6. Perencanaan kapasitas dan bagaimana mengelolanya: elemen kapasitas, sasaran capacity planning, menghitung work center capacity, work center load, finite & infinite loading, load profile, mengelola shortage capacity 7. Production activity control - PAC (bagaimana mengelola aktivitas produksi di shop floor) : sasaran PAC, PAC database file, proses order release ke work center, penjadwalan produksi, backward scheduling, dispatching rule, data collection & monitoring 8. Advance scheduling: MRP push scheduling, MRP vs lean scheduling, order dispatching, langkah rescheduling, work center load profile, operation overlapping, lot splitting, input/output reporting 9. Lean production management: definisi lean, definisi just in time (JIT), mengurangi waste, standardisasi & 5S, kanban, heijunka scheduling, takt time scheduling
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 ask@marksharetraining.co.id | TUJUAN · Melihat hambatan sebagai kesempatan untuk meraih keberhasilan dalam bekerja. · Mampu mensinkronkan kebutuhan konsumen dengan produk yang dijual. · Kemampuan menentukan positioning sehingga bisa menjual up selling and cross selling. · Mampu mengenali karakter konsumen sehingga bisa beradaptasi dan berinteraksi dengan baik. · Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dalam bertanya dan mendengar. · Mampu mengkomunikasikan sebuah produk dengan digital media. · Mampu memahami proses penjual dan mengetahui cara bernegosiasi dengan baik. · Mampu melakukan handling objection dan handling complaint dengan menerapakan EQ ( emotional quotient ). · Mampu mengelola hubungan jangka panjang dengan para konsumen loyal. TOPIK 1. Personal Mastery Memulai dengan proaktivitas Membangun Tiga pilar profesionalisme: Integritas, Otoritas, Kompetensi 2. Strategi Melakukan Directing & Coaching Mengapa perlu directing? Cara melakukan directing efektif Tiga cara menjalankan coaching: perintah, menuntun, memotivasi) Praktik menjalankan coaching 3. Strategi Melakukan Supporting & Delegating Pengaruh supporting dalam kepemimpinan Praktik supporting Langkah-langkah pendelegasian Perkakas (tools) untuk pendelegasian Praktik pendelegasian 4. Motivating Team Tiga macam motivasi: bersahabat, berkuasa, berprestasi Menciptakan suasana motivasional Pemimpin sebagai motivator tim 5. Membangun Komunikasi Produktif Konteks komunikasi Tiga cara berkomunikasi: penglihatan, pendengaran dan perasaan Pemimpin sebagai komunikator organisasi 6. Mengelola Konflik Jenis-jenis konflik Cara mengelola konflik agar produktif 7. Manajemen Perubahan dan Inovasi Mengapa perlu berubah? Pemimpin sebagai agen perubahan 8. Berpikir kreatif dan bertindak inovatif
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 |
JADWAL MEI 2023 Online TrainingNO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM 1 2-3 Mei IT Risk Management Zoom Meeting 2 2-3 Mei Service Excellence: Upgrade Your Service Zoom Meeting 3 3-4 Mei Project Management with Microsoft Project Zoom Meeting 4 3-4 Mei General Affair Professional Zoom Meeting 5 4-5 Mei Marketing Intelligence Zoom Meeting 6 4-5 Mei Negotiation Skill for HR Staff Zoom Meeting 7 4-5 Mei Cost Control & Budgeting Profit Planning Zoom Meeting 8 8-9 Mei Business Plan & Budgeting Zoom Meeting 9 8-9 Mei Compensation & Benefit Zoom Meeting 10 9-10 Mei The 7 Selling Steps: Total Selling Basic Zoom Meeting 11 9-10 Mei Effective Commuication & Interpersonal Skills Zoom Meeting 12 10-11 Mei Analytical Creative Thinking Zoom Meeting 13 11-12 Mei Legal for Non Legal Professional Zoom Meeting 14 11-12 Mei Integrated Presentation Skills Zoom Meeting 15 15-16 Mei HR for Non HR Zoom Meeting 16 15-16 Mei Metode Penyusunan Spesifikasi Dan Harga Perkiraan Sendiri Zoom Meeting 17 16-17 Mei Financial Statement Analysis Zoom Meeting 18 16-17 Mei Effective Supervisory Skills Management Zoom Meeting 19 19 Mei Winning Body Language Zoom Meeting 20 22-23 Mei Dashboards & Reports Using Ms Excel Zoom Meeting 21 22-23 Mei Purchasing & Procurement Management Zoom Meeting 22 24-25 Mei Agile & Creative Thinking for Leader in Hybrid World Zoom Meeting 23 24-25 Mei New Product Development Zoom Meeting 24 24-25 Mei Interviewing Skills for Anti-Fraud – Audit & Psychological Approach Zoom Meeting 25 25-26 Mei Technical Report Writing Skills Zoom Meeting 26 25-26 Mei Basic Accounting for Executive Zoom Meeting 27 29-30 Mei Corporate Journalism Zoom Meeting 28 29-30 Mei Managing People: Leadership & Managerial Skills Zoom Meeting 29 30-31 Mei Creative Cashflow & Treasury Management Zoom Meeting 30 30-31 Mei Behavioral Event Interview Zoom Meeting Offline TrainingNO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI 1 2-3 Mei Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta 2 2-3 Mei Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta 3 3-4 Mei Electronic Filing System & Document Managemet Jakarta 4 3-4 Mei Key Performance Indicator (KPI) & Performance Management Jakarta 5 4-5 Mei Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta 6 4-5 Mei Infographic Powerpoint Jakarta 7 4-5 Mei Negotiation Skills for Purchasing Jakarta 8 8-9 Mei Best Practices Warehouse Management Jakarta 9 8-9 Mei Metode Penyusunan Spesifikasi Dan Harga Perkiraan Sendiri Jakarta 10 9-10 Mei Persuasive Selling Skill Jakarta 11 9-10 Mei Analytical Creative Thinking Skill Jakarta 12 10-11 Mei New Product Development Jakarta 13 11-12 Mei Creative managing Inhouse Magazine skills Jakarta 14 11-12 Mei Project Management using Primavera Jakarta 15 15-16 Mei Key Account Management Jakarta 16 15-16 Mei Training For Trainers Jakarta 17 16-17 Mei Effective Business Communication Jakarta 18 16-17 Mei Finansial Statement Analysis Jakarta 19 19 Mei Logistic & Supply Chain Management Jakarta 20 22-23 Mei Managing Office & Filing System Jakarta 21 22-23 Mei Increasing Employee Engagement Jakarta 22 24-25 Mei Operational & Strategic Procurement Jakarta 23 24-25 Mei Project Management With Microsoft Project Application Jakarta 24 24-25 Mei Building Management Jakarta 25 25-26 Mei Digital Marketing Strategy Jakarta 26 25-26 Mei Conflict and Stress Management Jakarta 27 29-30 Mei Public Speaking & Presentation Skills Jakarta 28 29-30 Mei Grow Your Business By Service Excellence Jakarta 29 30-31 Mei Training Needs Analysis (TNA) Jakarta 30 30-31 Mei Human Resource Audit Jakarta JADWAL JUNI 2023 Online TrainingNO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM 1 5-6 Juni Customer Service Excellence Zoom Meeting 2 5-6 Juni 3 in 1 Selling Skills Zoom Meeting 3 6-7 Juni Advanced Secretary Program Zoom Meeting 4 6-7 Juni Personnel Administration Development Program Zoom Meeting 5 6-7 Juni Effektif Communication for Relation & Partnership Zoom Meeting 6 7-8 Juni PDCA & 7QC Tools Zoom Meeting 7 7-8 Juni Comprehensive Industrial Relation Zoom Meeting 8 8-9 Juni Delegating and Empowering Zoom Meeting 9 8-9 Juni Lobbying & Negotiation Skills Zoom Meeting 10 12-13 Juni How to Identify Training Need (TNA) Zoom Meeting 11 12-13 Juni Public Relation Management Zoom Meeting 12 13-14 Juni Project Management Using Ms. Project Application Zoom Meeting 13 13-14 Juni Humas & Protokoler Zoom Meeting 14 14-15 Juni Account Receivable & Collection Management Zoom Meeting 15 14-15 Juni Workload Analysis Zoom Meeting 16 15-16 Juni Recruitment Management Zoom Meeting 17 15-16 Juni Comprehensive Industrial Relation Zoom Meeting 18 19-20 Juni Coaching & Counseling Zoom Meeting 19 19-20 Juni Service Excellence: Upgrade Your Service! Zoom Meeting 20 20-21 Juni Basic Marketing & Customer Relationship Management Zoom Meeting 21 20-21 Juni Optimizing Company's KPIs with Balance Scorecard Zoom Meeting 22 21-22 Juni Performance Management for Effective Business Culture Zoom Meeting 23 21-22 Juni Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Zoom Meeting 24 22-23 Juni Supply Chain Management for Best Operation Zoom Meeting 25 22-23 Juni Security Risk Management Zoom Meeting 26 22-23 Juni Customer Interaction & Telephone Courtesy Zoom Meeting 27 26-27 Juni Good Corporate Governance Implementation Zoom Meeting 28 26-27 Juni Increasing Your Sales Throught Effective Selling Zoom Meeting 29 27-28 Juni Outsourcing Management Zoom Meeting 30 27-28 Juni Accurate Inventory Planning & Stock Control Zoom Meeting Offline TrainingNO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI 1 5-6 Juni Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta 2 5-6 Juni Effective Team Building Jakarta 3 6-7 Juni Tender Management Mastery Jakarta 4 6-7 Juni Hukum Ketenagakerjaan & Penyelesaian Hubungan Industrial Jakarta 5 6-7 Juni Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta 6 7-8 Juni Being Effective Excellent Leader Jakarta 7 7-8 Juni Digital Agility Leadership Jakarta 8 8-9 Juni Handling Complaints with Difficult People Jakarta 9 8-9 Juni Valuasi Merger & Akuisisi Jakarta 10 12-13 Juni Persuasive Selling Skill Jakarta 11 12-13 Juni Analytical Creative Thinking Skill Jakarta 12 13-14 Juni New Product Development Jakarta 13 13-14 Juni Mediasi dan Penyelesaian Sengketa Bisnis Jakarta 14 14-15 Juni Branding Management Jakarta 15 14-15 Juni Sales Strategy Online Jakarta 16 15-16 Juni Training For Trainers Jakarta 17 15-16 Juni Persiapan Masa Pensiun Jakarta 18 19-20 Juni Business Plan & Budgeting Jakarta 19 19-20 Juni Hukum Kepailitan Jakarta 20 20-21 Juni Advance Selling Skills Jakarta 21 20-21 Juni Self Leadership Jakarta 22 21-22 Juni Modern Office Philosophy Jakarta 23 21-22 Juni Know Your Employee Jakarta 24 22-23 Juni Anger Management Jakarta 25 22-23 Juni Digital Marketing Strategy Jakarta 26 22-23 Juni Basic business Ethics for Secretary Jakarta 27 26-27 Juni Job Grading & Remuneration Using Hay System Jakarta 28 26-27 Juni Training Pengadaan Barang & Jasa Jakarta 29 27-28 Juni Tax Update & SOP Perpajakan Jakarta 30 27-28 Juni EFiling System & Document Management Jakarta
Tidak ada komentar:
Posting Komentar