Senin, 20 Februari 2012

Iklan Gratis: KERJASAMA FOREX

Nama*:TAFRIANO
Email*:tafrianoval@yahoo.co.id
Judul Iklan*:KERJASAMA FOREX
Keterangan*:Saya seorang trader forex yang telah berpengalaman selama 5 tahun dan tidak pernah loss perbulannya. Saya menawarkan kerjasama di bidang FOREX dengan pembagian 50-50 dan penanggungan resiko juga 50-50. Selama ini saya trading berdasarkan modal sendiri yg berkisar hanya jutaan rupiah saja, dengan kerja sama ini saya berharap mendapatkan modal yg besar dan dapat berkembang bersama2. Profit yg saya tawarkan perbulan adalah 2-10%/bulan jauh diatas bunga deposito yang hanya 0,6 s/d 0,8%/bulan. Silahkan lihat balance saya terlampir selama 3bulan terakhir dimana balance tdk pernah minus/rugi. Jika berminat dapat hubungi saya 0812-82599468.
Website:http://www.facebook.com/groups/tafrianoval/
Category:forex, kerjasama, loss ditanggung 50%



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar