Sabtu, 11 Februari 2012

Iklan Gratis: Sumber Penghasilan Mantap dan Terjamin dengan Prof

Nama*:http://plus-profit.com/?id=bandarsyah
Email*:kuyacko@gmail.com
Judul Iklan*:Sumber Penghasilan Mantap dan Terjamin dengan Profit 20%
Keterangan*:Dengan berinvestasi di plus-profit.com, Anda PASTI mendapatkan Passive Income dengan target 20% - 30%
per bulan selama 12 bulan akan mendapatkan Sharing Profit tiap bulannya dari nilai yang di Investasikan Tanpa Terkecuali, meskipun Anda tidak mensponsori seorang member pun, dan Anda tentu akan mendapatkan banyak bonus lagi dari plus-profit.com jika berhasil mengajak dan merekomendasikan rekan Anda untuk bergabung di plus-profit.com sebagai apresiasi bagi Anda yang mau bekerja lebih dibanding investor pasif.

Jaminan yang akan diberikan kepada para investor adalah kepercayaan dan pelayanan. Karena kepercayaan merupakan kunci yang paling utama dalam menjalankan bisnis. Dengannya maka rejeki kita akan lancar dan berkah serta saling berbagi. Disamping itu kami terproteksi oleh asuransi (AXA, AIA, AIA Provisa Syariah & PRUDENTIAL) yang bilamana terjadi sesuatu di kemudian hari, maka ada asuransi yg bisa mengcover, dan juga sebagian dari dana keuntungan yang kami peroleh sudah dialokasikan untuk dana back up. Tidak hanya itu, dana investor sebelum diputarkan di bisnis maka "dihadging emas" terlebih dahulu, untuk mengamankan aset dana di masa depan. Karena nilai harga emas cenderung stabil dan lebih banyak naik harganya dari tahun ke tahun... juga didukung berkebun emas sebagai cadangan back up. Maka dari itu kami memberikan profit di angka aman 20 - 30%, agar bisnis ini bisa berjalan untuk jangka panjang. Semoga bisnis ini berjalan dengan lancar sesuai harapan kita, kami! mohon doa restu dari para investor.

NB : Profit antara 20-30% adalah tidak flat pada angka 20%, tetapi angka profit yang fluktuatif. Jadi bisa -misalnya- 20%, 22%, 24%, 25%, 27% sampai 30%. Jadi Marketing plan/sistem di plus-profit.com adalah sesuai profit antara 20-30%, bukan diambil profit yg stagnan pada angka 20%. muuaaataaap dehhhh...!
Website:http://plus-profit.com/?id=bandarsyah
Category:peluang usaha, investasi



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar