Sabtu, 01 Februari 2014

Informasi Training Februari 2014

markshare training

Call us : (021) 57932035 / 087820205375

Unsubscribe me from this list

Jadwal Training Public Running Februari



Strategic Selling Skills

 


13 - 14 Februari 2014
To get detail info : 08561044530 (Ms. Eby)
eby@marksharetraining.co.id

 

Penjualan kepada major account merupakan pengalaman yang memakan waktu dan beresiko . Mengembangkan account strategy akan membuat anda mendapatkan keuntungan terbaik atas investasi anda. Anda tidak akan mampu menambah energy extra untuk mengembangkan account yang anda miliki tanpa perencanaan atau fokus. Penjualan pada major account membutuhkan siklus yang panjang serta investasi besar pada berbagai sumber daya. Itulah mengapa untuk menjadi tenaga penjual professional sukses saat ini tidak boleh hanya jago secara taktis melainkan juga harus sekaligus menjadi ahli strategi. Sekarang saatnya bagi anda semua untuk belajar Bagaimana mengembangkan rencana penjualan yang akan menghemat waktu, uang serta usaha dengan mengidentifikasi account dan proyek yang tepat, mengapa tawaran anda penting bagi mereka, apa yang diperlukan untuk memastikan hubungan bisnis jangka panjang mereka serta cara memindahkan mereka ke dalam sales pipeline kita lebih cepat lagi !


Outline :

  • Perubahan Lingkungan : Sales sebagai tenaga pemikir strategis
  • Membentuk Strategic Plan : Berpikir “gambaran besar”
  • Menentukan goals, objectives and indicator-indikator untuk menambah kinerja dari major-account
  • Ketrampilan yang dibutuhkan untuk menjual kepada major accounts
  • Menentukan peluang terbaik : Sumber paling mungkin yang menghasilkan RITEM (Return on Investment of Time, Effort and Money)

        

Investasi : Rp 3.750.000 termasuk ( Souvenir, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

 

Handling Complaint and Difficult Customer

 


18 -19 Februari 2014
To get detail info : 08211 888 2354 (Ms. Asty)
asty@marksharetraining.co.id

 

Selama masih ada complain yang datang dari pelanggan dan nasabah, berarti bisnis masih berjalan positif dan masih bergerak. Penanganan complain pun harus dilakukan cepat, tepat dan antisipatif.

Dalam memberikan pelayanan ke pelanggan, keinginan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan sangatlah penting. Namun kebutuhan dan harapan pelanggan juga berkembang. Berbagai upaya tentu dilakukan setiap bentuk pelayanan, baik itu dalam tujuan bisnis atau sosial, untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. Adakalanya kebutuhan dan harapan pelanggan terkendala oleh satu dan lain hal, yang kemudian menimbulkan keluhan.

Selain prosedur penanganan keluhan telah kita persiapkan sedemikian rupa, ternyata para pelanggan dengan karakter tertentu adalah justru yang paling loyal pada produk kita.

Bagaimanakah menyelaraskan prosedur keluhan pelanggan dan memelihara beberapa pelanggan yang sulit . Pelatihan 2 hari ini akan menjawab tuntas semua hal yang selama ini menghambat operasional.

 

OUTLINE PROGRAM :

 

·         Perusahaan dan pelanggan

·         Penyebab pelanggan complaint.

·         Hal-hal untuk menghindati complaint.

·         Membentuk mindset :complaint adalah sebuah ‘Hadiah’

  • Perlunya program penanganan keluhan yang menyeluruh
  • Teknik mencari dan mengenali keluhan pelanggan.
  • Menangani keluhan atau keberatan:
    • Kontak pertama (menciptakan kesan pertama yang positif)
    • Sikap positif terhadap pelanggan.
    • Komunikasi yang efektif
    • Active listening
  • Menangani keluhan melalui berbagai jenis media
  • Tipe pelanggan unik dan sulit
  • Cara mengelola pelanggan unik dan sulit
  • Menghadapi pelanggan yang sulit, marah dan agresif
  • Recovery (merebut kembali pelanggan yang kecewa)

·         Teknik menangan Keluhan Pelanggan

·         Difficult customer dan cara menghadapinya

Investasi : Rp 3.750.000 termasuk ( Souvenir, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

 

Business Process Mapping

19 Februari 2014
To get detail info : 0888 08677 635 (Ms. Ferina)
ferina@marksharetraining.co.id

 

Proses yang adalah serangkaian kegiatan yang merubah masukan menjadi keluaran. Proses pengenalan dan penggambaran kegiatan-kegiatan yang ada pada suatu organisasi adalah Pemetaan Proses Bisnis (Business Process Mapping). Proses-proses bisnis seringkali tidak tergambar dengan baik sehingga tidak semua anggota organisasi paham atas keseluruhan proses yang adaâ€"padahal, dengan memahami keseluruhan proses dapat meningkatan pemahaman akan proses dan meningkatkan rasa memiliki proses-proses tersebut. Manfaat lain dengan memahami keseluruhan proses, Perusahaan dapat melakukan perbaikan dan peningkatan) melalui process analysis dan process profiling.

Pelatihan ini memperlengkapi peserta dengan ketrampilan dan pemahaman akan proses, manfaat proses, tatakelola proses, memperbaiki proses dan merekasaya ulang proses. Ketrampilan utama yang ditekankan pada program pelatihan ini adalah peserta dapat menggambar proses yang As-is, menganalisa dan menilai proses, merekomendasikan perbaikan proses dan mereka-ulang proses-proses.

 

 

Workshop Outline :

  1. Definisi dan konsep-konsep
  2. Proses dan Pemicu
  3. Mengenali dan menggambar proses-proses yang ada
  4. Analisa proses
  5. Merancang proses
  6. Mereka-ulang proses
  7. Komponen dan struktur proses
  8. Penerapan proses
  9. Pemetaan Proses Bisnis a La ISO 9001:2008
  10. Best practices di perusahaan multinationals

Investasi : Rp 3.750.000 termasuk ( Souvenir, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

About Us

markshare training

Pendaftaran :
Asty / Eby / Ferina
Telp : (021) 5793 2035,
Fax : (021) 5793 1773
Email : ferina@marksharetraining.co.id ; marksharetraining@yahoo.co.id
Website : www.marksharetraining.co.id 

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar