Selasa, 15 Agustus 2017

Reschedule : (1) Basic marketing & CRM Management, (2 ) Contract & Tender In Procurement

BASIC MARKETING & CRM MANAGEMENT

22 - 23 Agustus 2017

CONTRACT & TENDER IN PROCUREMENT

28 - 29 AGUSTUS 2017

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

0858 9026 0140 ( SARI )
 

CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimalkan komunikasi , pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan ,selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan .

 

Strategi pengembangan penjualan sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan , menjadwalkan , dan mengendalikan aktivitas - aktivitas prapenjualan dan pasca penjualan dalam sebuah organisasi ,layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan .

 

Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan .

 

SASARAN PELATIHAN

 Dalam pelatihan ini, para first line manager akan menguasai metode ampuh dalam:

1. Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan

2. Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan

3. Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM System

4. Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan

 

MATERI PELATIHAN

1. Introduction to Marketing
  • Ekonomi penawaran keempat
  • Sejarah Marketing
  • Pendekatan - pendekatan awal marketing
2. Developing Marketing Focus
  • Tiga Pendekatan marketing
  • Melakukan riset marketing
  • Melakukan segmentasi pasar
3. Marketing Mix
  • 10 P's of marketing
4. Creating Customer Value
  • Menentukan Positioning
  • Melakukan targeting
  • Memahami Customer
5. Writing Marketing Plan
  • Memahami Marketing Plan
  • Detil Penulisan Marketing Plan
6. CRM dan Stakeholders
  • Fungsi dan peran CRM
  • Hubungan produk dengan stakeholders
  • Loyalitas customer dan mengoptimalkan customer experience
7. CRM dalam aktivitas marketing
  • CRM dan aktivitas marketing
  • Customer Retention
  • Customer dan Business Value
8. CRM dan pelayanan pelanggan
  • Customer Satisfaction measurement
  • Customer service checklist for Success
9. Aktivitas tenaga penjualan dan kegiatan CRM
  • tenaga penjualan dalam aktifitas marketing
  • Handling complaint dalam aktivitas marketing
10. Planning CRM program
  • Developing CRM Strategy
  • CRM Business Plan
  • Implementation CRM
Investasi
Rp. 4.500.000,- / Orang
Rp.4.000.000,-/Orang ( Grup 3 orang )

Kualitas tinggi Kontrak dan Manajemen tender ini adalah kegiatan penting dalam mencapai peningkatan kinerja disemua organisasi. memberikan nilai tambah dari operasi kontrak dan pengadaan yang membutuhkan . mereka yang terlibat dalam tender , penawaran , dan evaluasi pemasok dan persiapan kontrak memahami dengan baik tantangan yang signifkan dalam lingkungan bisnis yang terus berubah saat ini .

Program ini dirancang untuk meningkatkan Kompetensi dari semua yang berkontribusi dalam proses akuisi peralatan , bahan , dan layanan sehingga biaya , kualitas , dan perbaikan pengiriman signifikan tersedia dari pasar dapat diperolah.
SASARAN PELATIHAN
1. Memahami pentingnya klausul kontrak komersial
2. Mempelajari Elemen penting of A Kontract
3. Memahami metode kontraktor segmentasi / supplier
4. Mengembangkan ketrampilan dalam perencanaan dan strategi negosiasi
5. Memahami prinsip - prinsip dasar dalam pembentukan kontrak
6. Memahami pelanggaran kontrak
  
MATERI PELATIHAN
1. Perencaaan Hasil terbaik
2. Kontrak Tender , Formasi dan Manajemen
3. Unsur Penting dalam Kontrak
4. Bidder Seleksi , Evaluasi dan Negosiasi
5. Mengelola Kinerja Kontrak
 
Investasi
Rp. 4.500.000,- / Orang
Rp.4.000.000,-/Orang ( Grup 3 orang )

Informasi & Registrasi

Get Efficient Package For Inhouse Training !
untuk permintaan Training Public class lainnya , bisa hubungi :
021. 5793 2035 / 0858 9026 0140
 
NO TANGGAL JUDUL TRAINING Lokasi Keterangan
1 5 - 6 September 2017 Manajemen 5S/ 5R Jakarta Almost Running
2 5 - 6  September 2017 Financial Statement Analyst ( FSA ) Jakarta Almost running
3 5 - 6 September 2017 Problem solving & Decision making Jakarta Almost running
4 7 - 8 September 2017 Effektive Communication & Interpersonal skill Jakarta Almost running
5 7 - 8 September 2017 Hubungan Industrial Jakarta Almost running
6 12 - 13 September 2017 Finance for Non Finance Executive Jakarta Almost running
7 12 - 13 September 2017 Handling Complaint Difficult People Jakarta Almost running
8 13 - 14 September 2017 Project Cost estimation Jakarta Almost running
9 14 - 15 September 2017 Kehumasan & Protokoler Jakarta Almost running
10 14 - 15 September 2017 Compliance & Risk Management Jakarta Almost running
11 18 - 19 September 2017 New Product Development ( NPD ) Jakarta Almost running
12 18 - 19 September 2017 Strategic Procurement management Jakarta Almost running
13 19 - 20 September 2017 Analyzing & Building Reporting Using Ms. Excel 2010/2013 dashboard Jakarta Almost running
14 19 - 20 September 2017  Effektive Warehouse management Bandung Almost running
15 25 - 26 September 2017  Training Needs Analyst ( TNA ) Surabaya Almost running
16 26 - 27 September 2017 Presentasi effektif dengan ms. Powerpoint 2010/2013 Jakarta Almost running
17 26 - 27 September 2017 The 7 Selling skill for sales people Jakarta Almost running
18 27 - 28 September 2017 Pengelolaan & Kolaborasi Data with Ms. Excel 2010/ 2013 Jakarta Almost running
19 27 - 28 september 2017 Extraordinary Journalism for Corporate Website Jakarta Almost running
20 28 - 29 September 2017 The Getting paid : Professional Debt Collection Jakarta Almost running
21 28 - 29 September 2017  Business Plan & Budgeting cost control Bali Almost running
22 28 - 29 September 2017  Effektif Leadership Skill  Bali Almost running
For More Info & Registration Call Us :    
021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar