Jumat, 11 September 2020

COMMUNICATION INTERPERSONAL SKILLS

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

Sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

COMMUNICATION & INTERPERSONAL SKILL

Online, 21 – 22 September 2020

MANAGING ACCOUNT PAYABLE & RECEIVABLE

Online, 21 ­– 22 September 2020

LATAR BELAKANG

Keterampilan komunikasi yang baik sangat dibutuhkan oleh setiap pekerja atau profesional dalam membangun hubungan positif di tempat kerja.

Dengan pelatihan komunikasi interpersonal, setiap orang akan didorong untuk mengembangkan kompetensi komunikasinya. Komunikasi yang baik dan lancar akan membantu meningkatkan performa kerja, sehingga karir pun bisa melesat. Selain itu perusahaan juga akan terbantu dengan terciptanya suasana kerja yang kondusif.

Pelatihan komunikasi interpersonal bisa menunjukkan bagaimana fungsi otak menciptakan perilaku kita. Serta bagaimana cara kita menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dengan melihat potensi yang ada dalam diri kita.

TUJUAN

  • Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka.
  • Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis.
  • Menggunakan kekuatan kesadaran diri (self-awareness), pengaturan diri (self-regulation), kecerdasan sosial (social intelligence), dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses.
  • Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonal dalam berhubungan dengan orang lain.
  • Memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku.
  • Berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu.
  • Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan/pelanggan dan orang lain secara profesional.
 
TOPIK
  • The Power of Interpersonal Skills at Work
  • Successful Interpersonal Skills
  • Enhancing Your Emotional Quotient & Building Relationships at Work
  • Influential Communication Dynamics & Managing Difficult People
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.500.000 /peserta (group min 3 orang)

LATAR BELAKANG

Pembayaran kewajiban (utang) kepada pemasok atau kreditor atau account payable selama ini dianggap hanya bagian dari proses pembayaran, tugas yang enteng, dan tidak terlalu diperhatikan. Perusahaan sering beranggapan menjual lebih sulit daripada membeli dan membayar. Tetapi, pembayaran kewajiban, sejatinya, bisa menjadi sumber kegagalan atau masalah dalam pengelolaan perusahaan. Ketidakmampuan perusahaan membayar kewajiban tepat waktu berdampak bagi citra dan kinerja perusahaan. Oleh karena itu, mereka yang bertanggung jawab dalam melakukan pembayaran kewajiban kepada pihak eksternal diharapkan mampu memahami dan mengelola pembayaran kewajiban kepada pihak lain secara professional.

 
TUJUAN
  • Mampu meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.
  • Mampu meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.
  • Mampu memiliki kemampuan untuk mengelola Account Receivable, yang merupakan salah satu asset penting di dalam suatu perusahaaN
  • Dapat meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan Account payable dan receivable yang efektif, untuk dapat membandingkan bagaimana pengelolaan Account Payable dan Receivable di berbagai perusahaan, baik perusahaan local maupun PMA
  • Dapat membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan Account Payable dan Receivable dan Credit Management
  • Dapat mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan anda dalam pengeloalan Account Payable dan Receivable saat ini
TOPIK
  • Account Payable in General
  • Credit Management
  • Kebijakan dan Pengukuran (measurement)
  • Pengelolan Bad Debt
  • Pengelolaan Account receivable di berbagai perusahaan
  • Pelaporan (Reporting) A/R dan Analysis
  • Penggunaan technology dalam pengelolaan A/R
  • Pengelolaan SDM dalam pengelolan A/R
  • Dokumen-dokumen terkait dalam Pengelolaan A/R dan Credit Management
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.500.000 /peserta (group min 3 orang)
 
JADWAL ONLINE SEPTEMBER 2020
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Sept Customer Service Excellence Jakarta
2 3 - 4 Sept Technical Report Writing  Jakarta
3 4 - 5 Sept Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
4 7 - 8 Sept MC & Protokoler Jakarta
5 8 - 9 Sept Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
6 10 - 11 Sept Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
7 11 - 12 Sept Good Corporate Governance Implementation Jakarta
8 14 - 15 Sept Business Development & Marketing Strategy Jakarta
9 15 - 16 Sept Advanced Secretary Development Program Jakarta
10 16 - 17 Sept Legal For Non Legal Jakarta
11 18 - 19 Sept Production & Planning Inventory Control  Jakarta
12 21 - 22 Sept KPIs with Balance Scorecard  Jakarta
13 23 - 24 Sept Negotiation Power for Purchasing Jakarta
14 24 - 25 Sept Business Etiquette & Protocoller Jakarta
15 28 - 29 Sept E-Filing System & Document Management Jakarta
16 29 - 30 Sept Vendor Management & Strategic Sourcing  Jakarta
 
 
 
JADWAL ONLINE SEPTEMBER 2020
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Sept Customer Service Excellence Jakarta
2 3 - 4 Sept Negotiation Skills: Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
3 3 - 4 Sept Persiapan Pensiun  Jakarta
4 7 - 8 Sept Legal For Non Legal Jakarta
5 7 - 8 Sept Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
6 7 - 8 Sept Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
7 8 - 9 Sept Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
8 10 - 11 Sept Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
9 10 - 11 Sept Creative managing Inhouse Magazine skills Jakarta
10 10 - 11 Sept Public Speaking & Presentation Skills  Jakarta
11 14 - 15 Sept Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
12 14 - 15 Sept Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
13 17 - 18 Sept Good Corporate Governance Implementation Jakarta
14 17 - 18 Sept Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
15 17 - 18 Sept Train The Trainers Program  Jakarta
16 21 - 22 Sept Managing Account Payable and Receivable Jakarta
17 22 Sept Winning Body Language Jakarta
18 21 - 22 Sept Communication & Interpersonal Skill Jakarta
19 23 - 24 Sept Advanced Secretary Development Program Jakarta
20 23 - 24 Sept Technical Report Writing  Jakarta
21 23 - 24 Sept Production & Planning Inventory Control  Jakarta
22 24 - 25 Sept KPIs with Balance Scorecard  Jakarta
23 24 - 25 Sept Negotiation Power for Purchasing Jakarta
24 24 - 25 Sept Business Etiquette & Protocoller Jakarta
25 24 - 25 Sept General Affair Professional Jakarta
26 24 - 25 Sept Interpersonal Skills Jakarta
27 28 - 29 Sept Business Etiquette & Protocoller Jakarta
28 28 - 29 Sept Vendor Management & Strategic Sourcing  Jakarta
29 28 - 29 Sept Workload Analysis  Jakarta
30 28 - 29 Sept Managing Office & Filing System  Jakarta
31 29 - 30 Sept Aspect of Contract Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar