Rabu, 04 November 2020

Legal for Non Legal 11 12 November 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

ask@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

General Affair Management Program

Online, 11 - 12 November 2020

Legal for Non Legal

Online, 11 - 12 November 2020

LATAR BELAKANG

 

General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain.

Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

 
TUJUAN
  • Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
    AGENDA TRAINING
    • Peran dan fungsi General Affair
    • Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
    • Ruang Lingkup dan Jenis Pekerjaan GA
    • Penyusunan Key Performance Indicator  GA
    • Coaching & Counseling KPI
    • Komunikasi efektif di tempat kerja
    • Manajemen Waktu & Prioritas
    • Teknik negosiasi bagi profesional GA
    • Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal
    • Menciptakan Tempat Kerja Excellence ( 5S )
    • Continuous Improvement General Affairs
    HARGA WORKSHOP
    Rp 3.000.000 /peserta
    Rp 2.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

    LATAR BELAKANG

     

    Legal Officer mempunyai peran bertugas untuk menyusun dokumen perizinan, dokumen hukum, serta garda terdepan dalam menanggapi permasalahan hukum yang dihadapi perusahaan. Seorang legal officer bisa bertindak sebagai konsultan hukum perusahaan, advokat perusahaan, atau bahkan sebagai pelaksana perusahaan dalam proses pengurusan dokumen hukum. Selain petugas legal officer, Direktur, Manager, hingga pemiliki perusahaan juga perlu memahami aspek hukum agar tidak salah langkah dalam membuat dan menjalankan suatu kebijakan.

    TUJUAN 

    • Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur
    • Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian.
    • Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas
     
    AGENDA TRAINING
    • Pengenalan tentang Hukum
    • Hukum Harta Kekayaan
    • Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan
    • Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian
    • Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia
    • Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT
    HARGA WORKSHOP
    Rp 3.000.000 /peserta
    Rp 2.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

    Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global

    Jakarta, 16 - 17 November 2020

    Marketing Intelligence

    Jakarta, 17 - 18 November 2020

    LATAR BELAKANG

     

    Corporate secretary atau sekretaris perusahaan memiliki tanggung jawab tingkat tinggi. Beberapa tugasnya termasuk struktur tata kelola dan mekanisme, perilaku perusahaan, lingkungan peraturan organisasi, pemegang saham sesuai dengan persyaratan hukum, dan lain-lain.

    Pelatihan corporate secretary ini dirancang untuk meningkatkan kapabilitas seorang sekretaris perusahaan dalam menghadapi bisnis global yang selalu berubah

    TUJUAN

    • Peserta mampu memberikan nasihat tentang isu-isu tata kelola perusahaan.
    • Peserta dapat membantu direksi dalam upaya ini, memberikan informasi mengenai praktik perusahaan lain.
    • Peserta dapat membantu dewan direksi untuk prinsip-prinsip tata kelola perusahaan dan praktik sesuai dengan kebutuhan dewan pengurus dan harapan pemegang saham.
     
    AGENDA TRAINING
    • Peraturan keuangan dan akuntansi
    • Keanekaragaman budaya dan sumber daya manusia
    • Strategy menghadapi bisnis global
    • Mempertahankan register hukum perusahaan
    • Memperbarui catatan yang dipegang oleh pemerintah
    • Mempertahankan domisili yang terdaftar
    • Mengelola dan menyimpan catatan perusahaan
    • Mengorganisir rapat dewan perusahaan dan rapat umum tahunan.
    HARGA WORKSHOP
    Rp 5.500.000 /peserta
    Rp 5.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

    LATAR BELAKANG

     

    Marketing intelligence (MI) merupakan riset pemasaran yang mencakup pemahaman yang adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap tantangan eksternal dari sebuah persaingan produk di pasar. MI berasal dari strategi yang secara diam-diam dikumpulkan dan dianalisa datanya sebagai key action untuk membuat keputusan.

    MI juga merupakan pengerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan ini peserta akan diberikan pemahaman yang mendasar dan tools serta teknik dalam marketing intelligence.

    TUJUAN

    • Membuat tools yang diperlukan untuk keperluan Marketing Intelligence (MI).
    • Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan MI.
    • Melakukan analisis dan evaluasi terhadap MI.
     
    AGENDA TRAINING
    • Pemahaman & Ruang Lingkup Marketing Intelligence (MI)
    • Bentuk Informasi dan sumber-sumber MI
    • Data-data dalam MI
    • Seluk beluk MI bagi perusahaan
    • Langkah menjaga MI dari perusahaan pesaing
    • Kegunaan MI bagi perusahaanMarketing Information System
    • Memberdayakan MI
    • Langkah SWOT MI
    HARGA WORKSHOP
    Rp 5.500.000 /peserta
    Rp 5.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

     

    JADWAL ONLINE NOVEMBER 2020
    NO
    TANGGAL
    JUDUL TRAINING
    LOKASI
    1 2-3 November Account Receivable and Collection Management Jakarta
    2 2-3 November Master of Ceremony dan Protokoler Jakarta
    3 5-6 November KPI with Balanced Scorecard Jakarta
    4 9-10 November New Product Development (NPD) Jakarta
    5 9-10 November Negotiation Power for Purchasing Jakarta
    6 11-12 November Legal For Non Legal Professional Jakarta
    7 11-12 November General Affair Management Program Jakarta
    8 12-13 November Metode Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
    9 16-17 November Business Development and Marketing Strategy Jakarta
    10 17-18 November Applied Finance for Non Finance Executive Jakarta
    11 19-20 November Supply Chain Management Jakarta
    12 19-20 November Electronic Filing System & Document Management Jakarta
    13 23-24 November PPIC & MPC Jakarta
    14 25-26 November Training Needs Analysis Jakarta
    15 26-27 November Public Speaking & Presentation Skills Jakarta
    JADWAL OFFLINE NOVEMBER 2020
    NO
    TANGGAL
    JUDUL TRAINING
    LOKASI
    1 2-3 November General Affair Professional Jakarta
    2 2-3 November Dashboard & Report using Ms Excel 2013/2016 Jakarta
    3 3-4 November Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
    4 3-4 November Effective Communication & Interpersonal Skill Jakarta
    5 4-5 November IT Security Risk Management Jakarta
    6 4-5 November Procurement Contract Management Jakarta
    7 5-6 November KPI with Balanced Scorecard Jakarta
    8 5-6 November Business Development & Marketing Strategy Jakarta
    9 9-10 November Humas & Protokoler Jakarta
    10 10-11 November Delegating and Empowering Jakarta
    11 10-11 November Negotiation Power for Purchasing Jakarta
    12 10-11 November Negotiation Skill for HR Jakarta
    13 11-12 November Telephone Techniques & Courtesy Jakarta
    14 11-12 November Training Knowledge Management Jakarta
    15 12-13 November Managing Account Payable and Receivable Jakarta
    16 12-13 November Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
    17 12-13 November Managing Office & Filing System Jakarta
    18 16-17 November Operational & Strategic Procurement Jakarta
    19 16-17 November Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
    20 17-18 November Increasing Work Quality By Improving Individual Excellence Jakarta
    21 17-18 November Marketing Intelligence Jakarta
    22 18-19 November Public Relation Management Jakarta
    23 19-20 November Leadership for Sales Manager Jakarta
    24 19-20 November Negotiation Skill for Procurement Jakarta
    25 23-24 November Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
    26 23-24 November Knowledge Management Training Jakarta
    27 24-25 November Managing Difficult Customer & Handling Complaints Jakarta
    28 24-25 November Crisis Communication & Management Jakarta
    29 25-26 November Compliance & Risk Management Jakarta
    30 25-26 November Training Needs Analysis Jakarta
    31 26-27 November Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
    32 26-27 November Training for Trainers Jakarta
    33 30-Nov Winning Body Language Jakarta
    34 30 Nov-1 Dec Service Excellence through Digital Mindset Jakarta
    35 30 Nov-1 Dec Logistics & Supply Chain Management Jakarta

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar