Selasa, 18 Mei 2021

Effective Communication Confirm Running

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

  to unsubscribeclick here

 

Effective Communication & Interpersonal Skill 

Online, 20-21 Mei 2021

General Affair Management Program

Online, 24-25 Mei 2021

LATAR BELAKANG

 

Training ini memberikan Peserta pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan interpersonal mereka. Keterampilan interpersonal sangat penting untuk membangun hubungan yang positif di tempat kerja. Dengan mengembangkan kompetensi pribadi dan sosial kita, kita mampu mempengaruhi interaksi tim yang positif dan kinerja. Ini berkaitan dengan semua aspek komunikasi dalam lingkungan yang beragam di tempat kerja. Training ini juga menunjukkan bagaimana fungsi otak kita menciptakan perilaku kita, dan bagaimana menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dalam diri kita sendiri dan diri orang lain.

 

TUJUAN

  • Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka
  • Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis
  • Menggunakan kekuatan self-awareness (kesadaran diri), self-regulation (pengaturan diri), social intelligence (kecerdasan sosial),dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses
  • Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonaldalam berhubungan dengan orang lain
  • Memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku
  • Berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu
  • Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan / pelanggan dan orang lain secara profesional

 

 

TOPIK

  • The Power of Interpersonal Skill at Work
  • Successful Interpersonal Skill
  • Enhancing Your Emotional Quotient
  • Building Relationships at Work
  • Influential Communication Dynamics
  • Managing Difficult People

 

 

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor. Tugas seorang GA sungguh sangat kompleks karenanya biasa disebut “Job Matrix” yang mana kadangkala dalam satu waktu seorang GA dituntut menyelesaikan beberapa permasalahan.

 

Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).


 

TUJUAN

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  • Memahami Key Performance Indicator GA Officer

 

TOPIK

  • Peran dan fungsi General Affair
  • Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal
  • Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
  • Penyusunan Key Performance Indicator General Affair
  • Coaching & Conseling KPI General Affairs
  • Komunikasi efektif di tempat kerja
  • Menciptakan Tempat Kerja Excellence  (5S)
  • Time management Implementation General Affairs
  • Continuous Improvement General Affairs
  • Negotiation skill Fundamentals

 

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Marketing Intelligence 

Jakarta, 09-10 Juni 2021

Negotiation Skill & Lobbying

Online, 16-17 Juni 2021

LATAR BELAKANG

 

Marketing intelligence (MI) merupakan riset pemasaran yang mencakup pemahaman yang adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap tantangan eksternal dari sebuah persaingan produk di pasar. MI berasal dari strategi yang secara diam-diam dikumpulkan dan dianalisa datanya sebagai key action untuk membuat keputusan.

MI juga merupakan pengerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan ini peserta akan diberikan pemahaman yang mendasar dan tools serta teknik dalam marketing intelligence.

 

 

TUJUAN

 

  • Membuat tools yang diperlukan untuk keperluan Marketing Intelligence (MI)
  • Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan MI
  • Melakukan analisis dan evaluasi terhadap MI

 

 

 

TOPIK

  • Pemahaman & Ruang Lingkup Marketing Intelligence (MI)
  • Bentuk Informasi dan sumber-sumber MI
  • Data-data dalam MI
  • Seluk beluk MI bagi perusahaan
  • Langkah menjaga MI dari perusahaan pesaing
  • Kegunaan MI bagi perusahaan
  • Proses MI: Concepts, Techniques, Tools, and Management
  • Analisa dan Evaluasi MI
  • Marketing Information System
  • Memberdayakan MI
  • Langkah SWOT MI
  • Studi Kasus

 

 

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Salah satu tugas penting dari para pemegang keputusan adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Untuk itu seorang pemegang keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai. Pelatihan negotiation skill ini membahas secara rinci mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobi bagi para decision maker. Dalam pelatihan ini akan diperkenalkan prinsip-prinsip melakukan negosiasi, juga trik-trik mengenali klien agar negosiasi dan lobi bisa berjalan sukses.

 

 

TUJUAN

  • Paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat
  • Paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don’t dalam melaksanakan lobbying
  • Kemampuan menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif
  • Mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby ke pihak terkait

 

TOPIK

  • Negotiation & lobbying dalam aktivitas perusahaan
  • Unsur-unsur pokok dalam sukses negosiasi
  • Komunikasi persuasif dalam negosiasi dan lobbying
  • 5 Prinsip sukses untuk bernegosiasi
  • Prinsip-prinsip Lobbying
  • Praktek & implementasi negosiasi dan lobby
  • Bagaimana menindaklanjuti hasil negosiasi
  • Good problem solver
  • Tiga elemen utama dalam negosiasi

 

 

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 

 

 

 

JADWAL JUNI 2021

Online Training

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

PLATFORM

1

2-3 Jun

Payroll Management System

ZOOM

2

2-3 Jun

Public Speaking & Presentation Skills

ZOOM

3

3-4 Jun

Electronic Filing System & Document Management

ZOOM

4

3-4 Jun

Humas dan Protokoler

ZOOM

5

7-8 Jun

Supply Chain Management

ZOOM

6

8-9 Jun

Business Plan and Budgeting

ZOOM

7

9-10 Jun

Metode Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS)

ZOOM

8

10-11 Jun

Public Relation Management

ZOOM

9

10-11 Jun

Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online

ZOOM

10

10-11 Jun

Improving Business Performance through Value Stream Mapping

ZOOM

11

14-15 Jun

Cashflow & Treasury Management

ZOOM

12

14-15 Jun

Cost Control & Budgeting Profit Planning

ZOOM

13

14-15 Jun

Negotiation Skill for HR

ZOOM

14

14-15 Jun

Managing Account Payable and Collection

ZOOM

15

15-16 Jun

New Product Development (NPD)

ZOOM

16

15-16 Jun

Training for Trainers

ZOOM

17

15-16 Jun

Advanced Secretary Program

ZOOM

18

16-17 Jun

Pelatihan Persiapan Pensiun

ZOOM

19

16-17 Jun

Conflict and Stress Management

ZOOM

20

16-17 Jun

Business Development and Marketing Strategy

ZOOM

21

16-17 Jun

Effective Delegation

ZOOM

22

16-17 Jun

Project Management With Microsoft Project Application

ZOOM

23

16-17 Jun

Negotiation Skill & Lobbying

Confirm Running

24

16-17 Jun

Business Development & Marketing Strategy

ZOOM

25

17-18 Jun

Knowledge Management

ZOOM

26

24-25 Jun

Applied Finance for Non Finance Executive

ZOOM

27

24-25 Jun

Negotiation Power for Purchasing

ZOOM

28

28-29 Jun

Financial Statement Analysis

ZOOM

29

29-30 Jun

Managing Office and Filing System

ZOOM

30

30 Jun

Digital Marketing Total Solution

ZOOM

 

 

 

 

 

 

 

 

Offline Training

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

2-3 Jun

Project Management with Microsoft Project Application

Jakarta

2

2-3 Jun

Financial Statement Analysis

Jakarta

3

3-4 Jun

Effective Negotiation & Lobbying Skill

Jakarta

4

7-8 Jun

Advanced Leadership di Era VUCA

Jakarta

5

9-10 Jun

Business Development and Marketing Strategy

Jakarta

6

9-10 Jun

Marketing Intelligence

Confirm Running

7

10-11 Jun

Managing People: Leadership and Managerial Skills

Jakarta

8

10-11 Jun

Dashboard & Report using Ms Excel 2013/2016

Jakarta

9

16-17 Jun

Legal for Non Legal Professional

Jakarta

10

18-19 Jun

Digital Marketing Strategy

Jakarta

11

21-22 Jun

Business Plan and Budgeting

Jakarta

12

22-23 Jun

General Affair Professional

Jakarta

13

28-29 Jun

Pelatihan Humas dan Protokoler

Jakarta

14

28-29 Jun

Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS)

Jakarta

15

29-30 Jun

Business to Business Sales Skill

Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar