Senin, 03 Mei 2021

Humas & Protokoler 6 7 Mei 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

  to unsubscribeclick here

 

E-Filing System & Document Management  

Online, 6-7 Mei 2021

Humas & Protokoler

Online, 6-7 Mei 2021

LATAR BELAKANG

 

Electronic Filing System (EFS) adalah sistem untuk mengelola berkas dokumen secara digital. Untuk bisa mengelola dokumen dengan baik dengan memanfaatkan perangkat lunak komputer atau program internet, pengguna harus memahami secara menyeluruh pengetahuan mengenai standar-standar pengelolaan dokumen elektronik.

Pelatihan Electronic Filing System ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dalam pengelolaan dokumen, baik berbentuk teks, audio maupun video. Perangkat lunak yang digunakan dalam pelatihan ini software yang sudah sangat familiar, yaitu Microsoft Office.

 

TUJUAN

·        Mampu menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (eFiling).

·        Memahami penyusunan prosedur pembuatan, review, edit dan publikasi dokumen elektronik.

·        Mampu menyusun kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks & lokasi arsip elektronik serta sosialisasinya secara bijaksana.

·        Mampu menjabarkan hasil audit e-Filing & menyusun langkah tindak lanjutnya.

·        Memahami tujuan, lingkup, tanggung jawab, aktivitas, proses & kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip profesional baik arsip fisik maupun elektronik.

TOPIK
  1. Paradigma & Filosofi
  2. Sharing & Studi Kasus
  3. Langkah Implementasi 1: Pembenahan Arsip Fisik
  4. Langkah Implementasi 2: Migrasi ke eFiling
  5. Quick Win
  6. Fraud Prevention & Risk Management
  7. Disaster Recovery & Business Continuity
HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

Salah satu kegiatan untuk membangun citra positif sebuah perusahaan adalah dengan membangun sikap mencerminkan budaya perusahaan. Etika profesional dan tata cara kegiatan diatur dalam standar tertentu (protokoler) sesuai dengan citra positif perusahaan.

Pelatihan humas dan protokoler ini akan memberikan wacana tentang sikap diri yang positif dan memberlakukan standar sikap dan perilaku dalam acara-acara bisnis nasional maupun internasional sebagai aktivitas kehumasan.


TUJUAN

·         Memahami cara berpikir untuk berperilaku positif.

·         Memahami bagaimana mengimplentasi etiket profesional yang berlaku.

·         Mengetahui teknik menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku.

·         Memahami berpenampilan sesuai visi misi perusahaan.

·         Memiliki kemampuan untuk membawa citra perusahaan.

TOPIK

1.       Etika Dan Etiket Bisnis

2.       Profesional etiket dalam bisnis dan sosial

3.       Penampilan bisnis

4.       Protokoler

5.       Protokoler dalam organisasi

6.       Protokoler Kenegaraan

7.       Tata Jamuan Makan

8.       Sikap dan busana dalam protokoler

9.       Persiapan dan protokoler acara

 

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Legal for Non Legal Professional

Online, 10-11 Mei 2021

Negotiation Skill for HR

Online, 17-18 Mei 2021

LATAR BELAKANG

Legal Officer mempunyai peran bertugas untuk menyusun dokumen perizinan, dokumen hukum, serta garda terdepan dalam menanggapi permasalahan hukum yang dihadapi perusahaan. Seorang legal officer bisa bertindak sebagai konsultan hukum perusahaan, advokat perusahaan, atau bahkan sebagai pelaksana perusahaan dalam proses pengurusan dokumen hukum. Selain petugas legal officer, Direktur, Manager, hingga pemiliki perusahaan juga perlu memahami aspek hukum agar tidak salah langkah dalam membuat dan menjalankan suatu kebijakan.

Namun, dalam prakteknya banyak ditemukan personel yang mengisi bagian hukum bukan orang yang berlatar belakang pendidikan hukum. Oleh karena itu kami mengadakan Pelatihan “Legal for Non Legal Professional” yang dipandu langsung oleh narasumber yang berpengalaman di bidangnya.

TUJUAN

TUJUAN

  • Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur
  • Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian.
  •  Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas
 
TOPIK
  1. Pengenalan tentang Hukum
  2. Hukum Harta Kekayaan
  3. Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan,
  4. Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian
  5. Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia,
  6. Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT)
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Salah satu tugas penting para Decision Makers dari HR Departemen adalah berinteraksi dengan pihak-pihak terkait dalam pekerjaannya adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan. Kesepakatan tersebut bisa secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan ketenaga kerjaan kespakatan gaji dan kesepakatan-kesepakatan lain dalam bidang kerja HR.   

Untuk dapat mengoptimalkan hasil suatu kesepakatan bagi diri individu maupun perusahaan atau organisasi yang di wakili, seorang Decision Maker ataupun para karyawan HR tersebut harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi.. Kompetensi ini sangat berpengaruh dalam sukses pekerjaan.

Kemampuan Negosiasi  yang mumpuni telah terbukti dapat mendukung secara effektif kelancaran kerja seorang Karyawan  HR dalam mencapai target kerjanya. Karena kemampuan Negosiasi ini sangat membantu menjaga hubungan kerja  yang harmonis dengan para pihak terkait.

Pelatihan ini akan membahas secara rinci dan mudah di cerna mengenai faktor-faktor suksesnya proses negosiasi untuk mencapai sukses kerja dalam bidang HR. 

 

TUJUAN

  • Peserta paham tentang cara kerja HR staf yang berkaitan dengan pihak internal maupun eksternal
  • Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat khususnya bagi pihak HR
  • Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.
TOPIK

1.       Human Resources Activity

2.       Negosiasi dalam Aktivitas Kerja HR

3.       Unsur-Unsur Pokok dalam Sukses Negosiasi

4.       Prinsip,  Langkah-Langkah dan Teknik Negosiasi

 

HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 

 

 

JADWAL MEI 2021

Online Training

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

PLATFORM

1

3-4 Mei

Financial Statement Analysis

Online via ZOOM

2

3-4 Mei

Managing Office and Filing System

Online via ZOOM

3

3-4 Mei

Improving Business Performance through Value Stream Mapping

Online via ZOOM

4

3-4 Mei

Pelatihan Persiapan Pensiun

Online via ZOOM

5

4-5 Mei

Managing Account Payable and Collection

Online via ZOOM

6

4-5 Mei

Training for Trainers

Online via ZOOM

7

5-6 Mei

Knowledge Management

Online via ZOOM

8

6-7 Mei

Electronic Filing System & Document Management

Online via ZOOM

9

6-7 Mei

Humas dan Protokoler

Online via ZOOM

10

10-11 Mei

Legal for Non Legal

Online via ZOOM

11

17-18 Mei

Negotiation Skill for HR

Online via ZOOM

12

20-21 Mei

General Affair Management Program

Online via ZOOM

13

24-25 Mei

Strategic Sourcing and Vendor Management

Online via ZOOM

14

24-25 Mei

Master of Ceremony dan Protokoler

Online via ZOOM

15

24-25 Mei

Account Receivable and Collection Management

Online via ZOOM

16

27-28 Mei

Effective Warehouse Management

Online via ZOOM

17

27-28 Mei

Digital Marketing Strategy

Online via ZOOM

18

27-28 Mei

Cost Control & Budgeting Profit Planning

Online via ZOOM

19

27-28 Mei

Business Plan and Budgeting

Online via ZOOM

20

31 Mei-1 Juni

Supply Chain Management for Best Operation

Online via ZOOM

 

 

 

Offline Training

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

3-4 Mei

Conflict & Stress Management

Jakarta

2

4-5 Mei

Cost Control & Budgeting Profit Planning

Jakarta

3

6-7 Mei

New Product Development (NPD)

Jakarta

4

6-7 Mei

Business Development and Marketing Strategy

Jakarta

5

10-11 Mei

Delegating and Empowering

Jakarta

6

10-11 Mei

Grow Your Business By Service Excellence

Jakarta

7

18-19 Mei

Pelatihan Komunikasi Interpersonal

Jakarta

8

20-21 Mei

Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI

Jakarta

9

24-25 Mei

Production Planning & Inventory Control

Jakarta

10

27-28 Mei

Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up

Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar