MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us: Sonia 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
E-Filing System & Document Management Online, 6-7 Mei 2021 | Humas & Protokoler Online, 6-7 Mei 2021 |
LATAR BELAKANG
Electronic Filing System (EFS) adalah sistem untuk mengelola berkas dokumen secara digital. Untuk bisa mengelola dokumen dengan baik dengan memanfaatkan perangkat lunak komputer atau program internet, pengguna harus memahami secara menyeluruh pengetahuan mengenai standar-standar pengelolaan dokumen elektronik. Pelatihan Electronic Filing System ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dalam pengelolaan dokumen, baik berbentuk teks, audio maupun video. Perangkat lunak yang digunakan dalam pelatihan ini software yang sudah sangat familiar, yaitu Microsoft Office. TUJUAN · Mampu menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (eFiling). · Memahami penyusunan prosedur pembuatan, review, edit dan publikasi dokumen elektronik. · Mampu menyusun kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks & lokasi arsip elektronik serta sosialisasinya secara bijaksana. · Mampu menjabarkan hasil audit e-Filing & menyusun langkah tindak lanjutnya. · Memahami tujuan, lingkup, tanggung jawab, aktivitas, proses & kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip profesional baik arsip fisik maupun elektronik. TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG Salah satu kegiatan untuk membangun citra positif sebuah perusahaan adalah dengan membangun sikap mencerminkan budaya perusahaan. Etika profesional dan tata cara kegiatan diatur dalam standar tertentu (protokoler) sesuai dengan citra positif perusahaan. Pelatihan humas dan protokoler ini akan memberikan wacana tentang sikap diri yang positif dan memberlakukan standar sikap dan perilaku dalam acara-acara bisnis nasional maupun internasional sebagai aktivitas kehumasan. TUJUAN · Memahami cara berpikir untuk berperilaku positif. · Memahami bagaimana mengimplentasi etiket profesional yang berlaku. · Mengetahui teknik menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku. · Memahami berpenampilan sesuai visi misi perusahaan. · Memiliki kemampuan untuk membawa citra perusahaan. TOPIK1. Etika Dan Etiket Bisnis 2. Profesional etiket dalam bisnis dan sosial 3. Penampilan bisnis 4. Protokoler 5. Protokoler dalam organisasi 6. Protokoler Kenegaraan 7. Tata Jamuan Makan 8. Sikap dan busana dalam protokoler 9. Persiapan dan protokoler acara
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
Legal for Non Legal Professional Online, 10-11 Mei 2021 | Negotiation Skill for HR Online, 17-18 Mei 2021 |
LATAR BELAKANG Namun, dalam prakteknya banyak ditemukan personel yang mengisi bagian hukum bukan orang yang berlatar belakang pendidikan hukum. Oleh karena itu kami mengadakan Pelatihan “Legal for Non Legal Professional” yang dipandu langsung oleh narasumber yang berpengalaman di bidangnya.
TUJUAN TUJUAN
TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Salah satu tugas penting para Decision Makers dari HR Departemen adalah berinteraksi dengan pihak-pihak terkait dalam pekerjaannya adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan. Kesepakatan tersebut bisa secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan ketenaga kerjaan kespakatan gaji dan kesepakatan-kesepakatan lain dalam bidang kerja HR. Untuk dapat mengoptimalkan hasil suatu kesepakatan bagi diri individu maupun perusahaan atau organisasi yang di wakili, seorang Decision Maker ataupun para karyawan HR tersebut harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi.. Kompetensi ini sangat berpengaruh dalam sukses pekerjaan. Kemampuan Negosiasi yang mumpuni telah terbukti dapat mendukung secara effektif kelancaran kerja seorang Karyawan HR dalam mencapai target kerjanya. Karena kemampuan Negosiasi ini sangat membantu menjaga hubungan kerja yang harmonis dengan para pihak terkait. Pelatihan ini akan membahas secara rinci dan mudah di cerna mengenai faktor-faktor suksesnya proses negosiasi untuk mencapai sukses kerja dalam bidang HR.
TUJUAN
TOPIK 1. Human Resources Activity 2. Negosiasi dalam Aktivitas Kerja HR 3. Unsur-Unsur Pokok dalam Sukses Negosiasi 4. Prinsip, Langkah-Langkah dan Teknik Negosiasi HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
JADWAL MEI 2021 | |||
Online Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | PLATFORM |
1 | 3-4 Mei | Financial Statement Analysis | Online via ZOOM |
2 | 3-4 Mei | Managing Office and Filing System | Online via ZOOM |
3 | 3-4 Mei | Improving Business Performance through Value Stream Mapping | Online via ZOOM |
4 | 3-4 Mei | Pelatihan Persiapan Pensiun | Online via ZOOM |
5 | 4-5 Mei | Managing Account Payable and Collection | Online via ZOOM |
6 | 4-5 Mei | Training for Trainers | Online via ZOOM |
7 | 5-6 Mei | Knowledge Management | Online via ZOOM |
8 | 6-7 Mei | Electronic Filing System & Document Management | Online via ZOOM |
9 | 6-7 Mei | Humas dan Protokoler | Online via ZOOM |
10 | 10-11 Mei | Legal for Non Legal | Online via ZOOM |
11 | 17-18 Mei | Negotiation Skill for HR | Online via ZOOM |
12 | 20-21 Mei | General Affair Management Program | Online via ZOOM |
13 | 24-25 Mei | Strategic Sourcing and Vendor Management | Online via ZOOM |
14 | 24-25 Mei | Master of Ceremony dan Protokoler | Online via ZOOM |
15 | 24-25 Mei | Account Receivable and Collection Management | Online via ZOOM |
16 | 27-28 Mei | Effective Warehouse Management | Online via ZOOM |
17 | 27-28 Mei | Digital Marketing Strategy | Online via ZOOM |
18 | 27-28 Mei | Cost Control & Budgeting Profit Planning | Online via ZOOM |
19 | 27-28 Mei | Business Plan and Budgeting | Online via ZOOM |
20 | 31 Mei-1 Juni | Supply Chain Management for Best Operation | Online via ZOOM |
|
|
| |
Offline Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
1 | 3-4 Mei | Conflict & Stress Management | Jakarta |
2 | 4-5 Mei | Cost Control & Budgeting Profit Planning | Jakarta |
3 | 6-7 Mei | New Product Development (NPD) | Jakarta |
4 | 6-7 Mei | Business Development and Marketing Strategy | Jakarta |
5 | 10-11 Mei | Delegating and Empowering | Jakarta |
6 | 10-11 Mei | Grow Your Business By Service Excellence | Jakarta |
7 | 18-19 Mei | Pelatihan Komunikasi Interpersonal | Jakarta |
8 | 20-21 Mei | Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI | Jakarta |
9 | 24-25 Mei | Production Planning & Inventory Control | Jakarta |
10 | 27-28 Mei | Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up | Jakarta |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar