Selasa, 03 Agustus 2021

Managing Account Payable & Collection 11 12 Agustus 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop Training

Call Us: Sonia 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

  to unsubscribeclick here

 

Managing Account Payable & Collection

Online, 11-12 Agustus 2021

Managing Office & Filing System 

Online, 12-13 Agustus 2021

 

TUJUAN

  • Meningkatkan pemahaman dan penguasaan dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif
  • Memiliki kemampuan untuk mengelola account receivable
  • Meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan account payable dan receivable yang efektif
  • Membandingkan bagaimana pengelolaan account payable dan receivable di berbagai perusahaan
  • Membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan account payable dan receivable, serta credit management
  • Mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan dalam pengelolaan account payable dan receivable
 

TOPIK

  • Account Payable And Receiveable In General, Credit Management
  • Kebijakan Dan Pengukuran (Measurement), Pengelolan Bad Debt
  • Pelaporan (Reporting) A/R Dan Analysis
  • Pengelolaan SDM Dalam Pengelolaan A/R
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

TUJUAN
  • Mampu mempraktekan lean office (5S) di tempat kerja
  • Menguasai pengelolaan arsip perkantoran
  • Mampu mengelola aset kantor
 

TOPIK

  • Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern
  • Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
  • Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
  • Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
  • Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management
  • Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
  • Change Management Dalam Penerapan SOP Baru
  • Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 

Public Relations Management

Online, 24-25 Agustus 2021

General Affair Management Program

Online, 26-27 Agustus 2021

 

TUJUAN

  • Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation
  • Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR
  • Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan
  • Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference
  • Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan
  • Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik
 

TOPIK

  • Peran dan fungsi PR.
  • Perkembangan tugas Public Relation di era digital.
  • eBusiness, eCompetition
  • Problem solving dalam tugas PR
  • Mengenal fungi publisitas, marketing dan promosi
  • Media Relation – Proses komunikasi dan hubungan dengan pers
  • Menulis Press release
  • Scripts Arrangement
  • Tipe-tipe acara
  • Etika profesional
  • Sikap dan perilaku
  • Jenis-jenis protokoler
  • Tata jamuan
  • Trust Management, Positive Motivation
     
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 

 

TUJUAN
  • Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  • Mampu melakukan negosisiasi dengan baik
  • Memahami konsep disain lay out Office room
  • Memahami konsep Audit Internal dan Continuous Improvement di tempat kerja

 

TOPIK

  • Peran dan fungsi General Affair
  • Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
  • Ruang Lingkup dan Jenis Pekerjaan GA
  • Penyusunan Key Performance Indicator  GA
  • Komunikasi efektif di tempat kerja
  • Manajemen Waktu & Prioritas
  • Teknik negosiasi bagi profesional GA
  • Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal
  • Menciptakan Tempat Kerja Excellence ( 5S )
  • Continuous Improvement General Affairs
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
JADWAL ONLINE AGUSTUS 2021
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 2-3 Agustus Electronic Filing System & Document Management Confirm Running
2 2-3 Agustus Marketing Intelligence Zoom Meeting
3 5-6 Agustus Master of Ceremony dan Protokoler Zoom Meeting
4 5-6 Agustus Account Receivable & Collection Management Zoom Meeting
5 5-6 Agustus Financial Statement Analysis Zoom Meeting
6 5-6 Agustus Improving Business Performance through Value Stream Mapping Zoom Meeting
7 6-7 Agustus Legal for Non Legal Professional Zoom Meeting
8 11-12 Agustus Managing Account Payable and Collection Confirm Running
9 12-13 Agustus Applied Finance for Non Finance Executive Zoom Meeting
10 12-13 Agustus Public Speaking & Presentation Skills Zoom Meeting
11 18-19 Agustus Advanced Secretary Program Zoom Meeting
12 19-20 Agustus Payroll Management System  Zoom Meeting
13 19-20 Agustus Cashflow & Treasury Management  Zoom Meeting
14 19-20 Agustus Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online Zoom Meeting
15 22-23 Agustus Pelatihan Persiapan Pensiun Zoom Meeting
16 23-24 Agustus Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Zoom Meeting
17 23 Agustus Negotiation Skill for HR  Zoom Meeting
18 24-25 Agustus Public Relation Management Zoom Meeting
19 24-25 Agustus Project Management With Microsoft Project Application Zoom Meeting
20 24-25 Agustus Applied Total Productive Maintenance (TPM)  Zoom Meeting
21 25-26 Agustus Effective Communication & Interpersonal Skill Zoom Meeting
22 25-26 Agustus CSR Communication Management Zoom Meeting
23 26-27 Agustus Financial Crisis Modeling Zoom Meeting
24 26-27 Agustus Conflict and Stress Management Zoom Meeting
25 26-27 Agustus Business Development and Marketing Strategy Zoom Meeting
26 26-27 Agustus General Affair Management Program Zoom Meeting
27 26-27 Agustus Effective Delegation Zoom Meeting
28 26-27 Agustus Business Plan and Budgeting Zoom Meeting
29 30-31 Agustus Knowledge Management Zoom Meeting
30 30-31 Agustus Training for Trainers Zoom Meeting
 
 
 
JADWAL OFFLINE AGUSTUS 2021
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 19-20 Agustus How to Run Publication for PR and HR Purposes Jakarta
2 19-20 Agustus  Business Plan and Budgeting Jakarta
3 19-20 Agustus Leadership Effectiveness and Development Jakarta
4 23-24 Agustus Improving Business Performance through Value Stream Mapping Jakarta
5 23 Agustus Becoming Better Leader with Coaching ?and Mentoring? Jakarta
6 23-24 Agustus Service Excellence for Hospitals Jakarta
7 23-24 Agustus Leader as Coach Jakarta
8 24-25 Agustus Practical Inventory Management Jakarta
9 24-25 Agustus Training Industrial Relation Jakarta
10 24-25 Agustus Leadership for Sales Manager Jakarta
11 25-26 Agustus Master of Ceremony dan Protokoler Jakarta
12 26-27 Agustus Improving Individual Performance Jakarta
13 26-27 Agustus Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
14 30-31 Agustus Operational & Strategic Procurement Jakarta
15 30-31 Agustus Negotiation Skill for HR Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar