MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0857 7289 8595 / 021 – 5793 2035
chricia@marksharetraining.co.id
to unsubscribe, click here
Advanced Secretary Program | Public Relations Management |
TOPIK 1. Pengembangan diri, Keahlian & pilihan jenjang karir bagi sekretaris professional 2. Teknik komunikasi dan negosiasi efektif: Memahami perilaku atasan, rekan kerja, supplier dan pihak eksternal lainnya guna mendapatkan kerjasama penuh 3. Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal 4. Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP 5. Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference) 6. Manajemen Ruang Kerja Prinsip Dasar 5S ala Jepang (Lean Office) 7. Pengelolaan Dokumen & Filing
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0857 7289 8595 chricia@marksharetraining.co.id |
TOPIK 1. Ruang Lingkup PR 2. Peran dan Fungsi PR 3. Peran PR di Era Digital 4. Merancang Strategi PR 5. Mengelola Publik 6. Tips Menulis Press Release
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0857 7289 8595 chricia@marksharetraining.co.id |
Export Import Procedure | Negotiation Skill & Lobbying |
· Peserta dapat melakukan transaksi ekspor impor dengan benar · Peserta dapat mencari solusi atas permasalahan-permasalahan yang selama ini sering dialami di lapangan. TOPIK 1. Gambaran umum kepabeanan 2. Incoterms 3. Metode Pembayaran Internasional (advance payment, open account, consignment, collection, L/C) 4. Transportasi internasional 5. Prosedur shipping 6. Bill of Lading (B/L) dan Delivery Order impor dan ekspor 7. Dokumen ekspor-impor 8. Prosedur impor 9. Pengeluaran barang impor 10. Jalur prioritas 11. Tata kerja penyelesaian barang impor 12. Fasilitas kepabeanan (custom facility) 13. Prosedur ekspor dengan menggunakan Letter of Credit (L/C) 14. Optimalisasi logistic & transport system Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0857 7289 8595 chricia@marksharetraining.co.id |
· Paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat · Paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don’t dalam melaksanakan lobbying · Kemampuan menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif · Mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby ke pihak terkait TOPIK 1. Negotiation & lobbying dalam aktivitas perusahaan 2. Unsur-unsur pokok dalam sukses negosiasi 3. Komunikasi persuasif dalam negosiasi dan lobbying 4. 5 Prinsip sukses untuk bernegosiasi 5. Prinsip-prinsip Lobbying 6. Praktek & implementasi negosiasi dan lobby 7. Bagaimana menindaklanjuti hasil negosiasi 8. Good problem solver 9. Tiga elemen utama dalam negosiasi Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0857 7289 8595 chricia@marksharetraining.co.id |
Winning Body Language | Increasing Employee Engagement |
TOPIK 1. Overview: Komunikasi Non-Verbal 2. Memproyeksikan Diri Dengan Akurat 3. Mengeksplorasi Bahasa Tubuh 4. Bahasa Tubuh Dalam Konteks Profesional 5. Jujur Atau Dusta: Gesture yang Perlu diwaspadai 6. Bahasa Tubuh, Gaya Sosial Dan Budaya 7. Memahami Pribadi Sulit 8. Interaksi Dalam Komunikasi Verbal-Nonverbal 9. Mengelola Tipe-Tipe Pribadi Sulit 10. Penyusunan Action Plan
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0857 7289 8595 chricia@marksharetraining.co.id |
TOPIK
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0857 7289 8595 chricia@marksharetraining.co.id |
JADWAL ONLINE OKTOBER 2021 | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | PLATFORM |
1 | 4-5 Oktober | Vendor Management & Strategic Sourcing | Zoom Meeting |
2 | 4-5 Oktober | Financial Statement Analysis | CONFIRM RUNNING |
3 | 4-5 Oktober | Negotiation Skill & Lobbying | Zoom Meeting |
4 | 5-6 Oktober | Cashflow & Treasury Management | CONFIRM RUNNING |
5 | 6-7 Oktober | Electronic Filing System & Document Managemet | Zoom Meeting |
6 | 6-7 Oktober | Cost Control & Budgeting Profit Planning | Zoom Meeting |
7 | 6-7 Oktober | Applied Finance for Non Finance Executive | CONFIRM RUNNING |
8 | 6-7 Oktober | Master of Ceremony & Protokoler | Zoom Meeting |
9 | 7-8 Oktober | Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global | Zoom Meeting |
10 | 7-8 Oktober | Basic Accounting for Executive | Zoom Meeting |
11 | 11-12 Oktober | Operational & Strategic Procurement | Zoom Meeting |
12 | 12-13 Oktober | Best Practices Warehouse Management | Zoom Meeting |
13 | 12-13 Oktober | Humas & Protokoler | CONFIRM RUNNING |
14 | 12-13 Oktober | Business Plan & Budgeting | Zoom Meeting |
15 | 12-13 Oktober | Managing Account Payable & Collection | Zoom Meeting |
16 | 12-13 Oktober | Marketing Strategy Competitive | Zoom Meeting |
17 | 13 Oktober | Financial Crisis Modeling | Zoom Meeting |
18 | 13-14 Oktober | Metode Penyusunan Spesifikasi Dan Harga Perkiraan Sendiri | Zoom Meeting |
19 | 13-14 Oktober | Service Excellence: Upgrade Your Service | Zoom Meeting |
20 | 13-14 Oktober | Advanced Secretary Program | Zoom Meeting |
21 | 14-15 Oktober | Persuasive Selling Skill | Zoom Meeting |
22 | 14-15 Oktober | Payroll Management System | Zoom Meeting |
23 | 14-15 Oktober | Public Relations Management | CONFIRM RUNNING |
24 | 14-15 Oktober | Effective Delegation | Zoom Meeting |
25 | 14-15 Oktober | Export Import Procedure | CONFIRM RUNNING |
26 | 18-19 Oktober | Negotiation Skill & Lobbying | CONFIRM RUNNING |
27 | 18-19 Oktober | Managing Office & Filing System | CONFIRM RUNNING |
28 | 21-22 Oktober | Compensation & Benefit | Zoom Meeting |
29 | 25-26 Oktober | Increasing Employee Engagement | CONFIRM RUNNING |
30 | 26 Oktober | Winning Body Language | CONFIRM RUNNING |
31 | 27-28 Oktober | Humas & Protokoler | CONFIRM RUNNING |
32 | 27-28 Oktober | Creative Analytical Thinking | CONFIRM RUNNING |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar