Selasa, 19 Oktober 2021

Pelatihan Business Development & Marketing Strategy 1-2 November 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop Training

Call Us: 0857 7289 8595 / 021 – 5793 2035
chricia@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

Training for Trainers
Online, 27-28 Oktober 2021

Business Development &
Marketing Strategy

Online, 1-2 November 2021


TUJUAN

·         Mampu mengidentifikasi dan menerjemahkan setiap tujuan pelaksanaan pelatihan dengan baik

·         Menyusun persiapan yang komprehensif tentang material maupun alat yang mendukung penyampaian pelatihan

·         Memiliki kepercayaan diri penuh dalam menyampaikan materi pelatihan dan punya daya tarik yang besar terhadap para pesertanya

·         Mampu mengatasi kondisi sulit maupun orang sulit dan mengarahkan kepada ke-efektivitas-an pelatihan

·         Menyusun proses evaluasi yang tepat untuk mengukur tingkat improvement peserta pra dan pasca pelatihan

TOPIK

1.       The Role of the Trainer

2.       Meeting the needs of the business

3.       Supporting organizational objectives and strategies

4.       The qualities of a successful trainer

5.       The Learning Process

6.       Learning styles – maximizing individual development through the learning process

7.       Training Methods and How to Delivered

8.       Training Preparation

9.       Identification of problem or content for delivery

10.   Training Delivery and Evaluation

11.   Training exercises; design and delivery of training sessions

12.   Evaluating Training

13.   Effectively measuring learning outcomes

14.   Short and long term measurement

15.   Future Development

16.   Developing your personal action plan

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0857 7289 8595

chricia@marksharetraining.co.id


TUJUAN

  • Peserta dapat membuat perencanaan pada seluruh bagian sub topik training dan mengimplementasikan serta mengatur tahapan secara sistematis dan strategis.?
  • Peserta dapat menciptakan program pengembangan sesuai dengan visi, misi dan obyektifitas perusahaan, dan memberikan panduan program dalam pelaksanaan untuk mencapai target perusahaan?

·         Peserta dapat mengantisipasi dan menyelesaikann permasalahan yang dihadapi perusahaan sebagai dampak dari perubahan

TOPIK

1.       Gambaran ringkas business development

2.       Keahlian dan pengalaman untuk pengembangan usaha (tergantung pada kebutuhan bisnis): Pemasaran, Legal, Strategi, Keuangan, Manajemen proposal atau manajemen capture, pengalaman penjualan

3.       Elemen yang mempengaruhi pengembangan usaha

4.       Business Intelligence

5.       Ekspansi Business

6.       Business Planning

7.       Supply Chain Management

8.       Risks Management

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0857 7289 8595

chricia@marksharetraining.co.id

E-Filing System & Document Management
Online, 4-5 November 2021

Account Receivable &
Collection Management

Online, 11-12 November 2021


TUJUAN

  • Memahami cara menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (eFiling).
  • Memahami penyusunan prosedur pembuatan, review, edit dan publikasi dokumen elektronik.
  • Mengetahui cara menyusun kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks & lokasi arsip elektronik serta sosialisasinya secara bijaksana.
  • Mengetahui bagaimana menjabarkan hasil audit e-Filing & menyusun langkah tindak lanjutnya.
  • Memahami tujuan, lingkup, tanggungjawab, aktivitas, proses & kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip professional baik arsip fisik maupun elektronik.

TOPIK

1.           Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern

2.           Sharing & Studi Kasus

3.           Langkah Implementasi 1: Pembenahan Arsip Fisik

4.           Langkah Implementasi 2: Migrasi ke eFiling

5.           Quick Win

6.           Fraud Prevention & Risk Management

7.           Disaster Recovery & Business Continuity

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0857 7289 8595

chricia@marksharetraining.co.id


TUJUAN

·         Kemampuan untuk mengelola account receivable.

·         Pengetahuan tentang credit management yang efektif.

·         Kemampuan untuk membandingkan pengelolaan account receivable dan credit management.

·         Dapat membuat kebijakan dan prosedur yang efektif berkaitan dengan account receivable dan credit management.

·         Dapat mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan dalam pengeloalan account receivable.

·         Dapat memanfaatkan teknologi dalam mengelola account receivable dan creditmanagement.

TOPIK

1.       Account Receivable in General

2.       Credit Management

3.       Collection Management

4.       Kebijakan dan Pengukuran (Measurement)

5.       Pengelolaan Bad Debt

6.       Pengelolaan Account Receivable di berbagai perusahaan

7.       Pelaporan (Reporting) A/R dan Analisis

8.       Penggunaan Teknologi dalam pengelolaan A/R

9.       Pengelolaan SDM dalam Pengelolaan A/R

10.   Dokumen-dokumen terkait dalam pengelolaan A/R dan Credit Management

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0857 7289 8595

chricia@marksharetraining.co.id

 

JADWAL ONLINE OKTOBER 2021
       
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1
18-19 Oktober Export Import Procedure CONFIRM RUNNING
2
18-19 Oktober Managing Office & Filing System CONFIRM RUNNING
3
21-22 Oktober Compensation & Benefit Zoom Meeting
4
25-26 Oktober Increasing Employee Engagement CONFIRM RUNNING
5
27-28 Oktober Negotiation Skill & Lobbying CONFIRM RUNNING
6
27-28 Oktober Humas & Protokoler CONFIRM RUNNING
7
27-28 Oktober Creative Analytical Thinking CONFIRM RUNNING
 
JADWAL ONLINE NOVEMBER 2021
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 1-2 November Business Development & Marketing Strategy Zoom Meeting
2 1-2 November Financial Statement Analysis Zoom Meeting
3 1-2 November Microsoft Excel Dashboard and Reports Confirm Running
4 3-4 November Legal for Non Legal Zoom Meeting
5 4-5 November E-Filing System & Document Management Zoom Meeting
6 4-5 November Marketing Intelligence Zoom Meeting
7 8-9 November Finance for Non Finance Zoom Meeting
8 9-10 November Extraordinary Journalism for Corporate Website Zoom Meeting
9 10-11 November Negotiation Power for Purchasing Zoom Meeting
10 10-11 November Basic Marketing & CRM Zoom Meeting
11 10-11 November Logistics & Supply Chain Management Zoom Meeting
12 10-Nov Winning Body Language Zoom Meeting
13 11-12 November Account Receivable & Collection Management Confirm Running
14 11-12 November Applied Finance for Non Finance Zoom Meeting
15 15-16 November Service Excellence Upgrade Your Service Zoom Meeting
16 15-16 November Negotiation Skill & Lobbying Zoom Meeting
17 16-17 November Marketing Strategy Competitive Zoom Meeting
18 16-17 November Humas & Protokoler Zoom Meeting
19 16-17 November Cash Flow & Treasury Management Zoom Meeting
20 16-17 November Project Management with Microsoft Project Zoom Meeting
21 17-18 November Advance Secretary Development Program Zoom Meeting
22 17-18 November Increasing Employee Engagement Zoom Meeting
23 18-19 November Public Relation Management Zoom Meeting
24 18-19 November IT Risk Management Zoom Meeting
25 18-19 November MC & Protokoler Zoom Meeting
26 18-19 November Online Facilitation: Preparation, Delivering & Assignment Zoom Meeting
27 22-23 November Negotiation Skill for Procurement Zoom Meeting
28 22-23 November Cost Control & Budgeting Profit Planning Zoom Meeting
29 22-23 November New Product Development Zoom Meeting
30 23-24 November Production Planning & Inventory Control Zoom Meeting
31 24-25 November Training Needs Analysis Zoom Meeting
32 25-26 November General Affair Professional Zoom Meeting
33 29-30 November Public Speaking & Presentation Skills Zoom Meeting
JADWAL OFFLINE NOVEMBER 2021
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1-2 November Business Development & Marketing Strategy Jakarta
2 3-4 November Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
3 4-5 November IT Security Risk Management Jakarta
4 8-9 November Account Receivable & Collection Management Jakarta
5 9-10 November Extraordinary Journalism for Corporate Website Jakarta
6 11-12 November Finance for Non Finance Jakarta
7 15-16 November Legal for Non Legal Professional Jakarta
8 16-17 November Marketing Strategy Competitive Jakarta
9 17-18 November Advanced Secretary Program Jakarta
10 18-19 November Leadership for Sales Manager Jakarta
11 22-23 November Business Plan & Budgeting Confirm Running
12 24-25 November Crisis Communication & Management Jakarta
13 24-25 November Compliance & Risk Management Jakarta
14 25-26 November Microsoft Excel Dashboards and Reports Jakarta
15 29-30 November Training Needs Analysis Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar