Selasa, 23 November 2021

Confirm Running Be an Excellent Supervisor 6-7 Desember 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop Training

Call Us: 0857 7289 8595 / 021 – 5793 2035
chricia@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

 E-Filing System & Document Management
Online, 2-3 Desember 2021

Be an Excellent Supervisor
Offline, Jakarta 6-7 Desember 2021


TUJUAN

  • Memahami cara menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (eFiling).
  • Memahami penyusunan prosedur pembuatan, review, edit dan publikasi dokumen elektronik.
  • Mengetahui cara menyusun kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks & lokasi arsip elektronik serta sosialisasinya secara bijaksana.
  • Mengetahui bagaimana menjabarkan hasil audit e-Filing & menyusun langkah tindak lanjutnya.
  • Memahami tujuan, lingkup, tanggungjawab, aktivitas, proses & kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip professional baik arsip fisik maupun elektronik.
TOPIK

1.          Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern

2.          Paradigma & Filosofi

3.          Sharing & Studi Kasus

4.          Langkah Implementasi 1: Pembenahan Arsip Fisik

5.          Langkah Implementasi 2: Migrasi ke eFiling

6.          Quick Win

7.          Fraud Prevention & Risk Management

8.          Disaster Recovery & Business Continuity

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0857 7289 8595

chricia@marksharetraining.co.id


TUJUAN

·         Memahami tugas, peran, dan keterampilan first line manager modern

·         Menjadikan diri sebagai pribadi unggul

·         Membangun ketrampilan manajerial dalam perencanaan pekerjaan

·         Menyelesaikan persoalan dengan cepat dan tepat

·         Membangun ketrampilan kepemimpinan

·         Berkomunikasi dengan rekan kerja, bawahan, atasan, dan stakeholders lain secara efektif

·         Memberdayakan anak buah dan membangun kerjasama tim

·         Mampu menyusun rencana aplikasi kontekstual

TOPIK

1.         Peran dan Tanggung jawab Supervisor

2.         Menjadi Pribadi Unggul

3.         Mengelola Waktu

4.         Perencanaan Kerja

5.         Komunikasi Efektif

6.         Menganalisis faktor yang dapat memantapkan motivasi kerja

7.         Memberdayakan Anak Buah

8.         Rencana Pelaksanaan

9.         Analisa dan pengambilan keputusan –Analysis & Decision Making

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0857 7289 8595

chricia@marksharetraining.co.id

Microsoft Excel Dashboard & Reports
Online, 7-8 Desember 2021

Negotiation Skill for Purchasing
Online, 8-9 Desember 2021

TUJUAN

  • Mengenal fungsi-fungsi excel untuk kebutuhan analisis data
  • Melakukan proses logical data dengan single/multiple If
  • Melakukan what if analysis dan consolidate data
  • Melakukan quick/custom filter

·         Membuat tampilan dashboard interaktif

TOPIK

1.             Custom & Conditional Formats

2.             Using Formulas & Functions

3.             Working With Range Names

4.             Using Advanced Functions

5.             Managing Tables

6.             Using Auto Filter

7.             Getting Most from Your Data

8.             Working with Charts

9.             Working with Pivot Tables

10.          Using Shared Workbooks

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0857 7289 8595

chricia@marksharetraining.co.id

TUJUAN

  • Memahami konsep dasar supplier relationship.
  • Memahami konsep dasar negosiasi.
  • Menguasai aspek penting dalam bernegosasi: persiapan, strategi, dan taktik.
  • Memahami skill dan faktor yang mendukung negosiasi: komunikasi, interpersonal, Body Language.
  • Menggunakan template negosiasi

TOPIK

  1. Sekilas tentang Supplier Relationship – Apakah anda perlu bernegosiasi dengan semua supplier anda? 
  2. Mendefinisikan negosiasi
  3. TCO: total cost of ownership
  4. Persiapan utk negosiasi
  5. Strategy negosiasi
  6. Communication skill
  7. Faktor interpersonal
  8. Taktik & kontra taktik
  9. Latihan/praktek/ role play

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0857 7289 8595

chricia@marksharetraining.co.id

 

JADWAL ONLINE DESEMBER 2021
       
NO TANGGAL  JUDUL TRAINING LOKASI
1 1-2 Des General Affairs : Development Program  Zoom Meeting
2 1-2 Des Service Excellence Zoom Meeting
3 1-2 Des Business Development & Marketing Strategy Zoom Meeting
4 2-3 Des Account Receivable & Collection Management Zoom Meeting
5 2-3 Des Legal for Non Legal Professional Zoom Meeting
6 2-3 Des Managing Office & Filing Systen Confirm Running
7 6-7 Des Corporate Journalism : How tu Run Publication for PR & HR Purposes Zoom Meeting
8 6-7 Des Customer Relationship Manangement Zoom Meeting
9 6-7 Des Basic Marketing & Customer Relationshi[ Management Zoom Meeting
10 7-8 Des How to Identify Training Need (TNA)  Zoom Meeting
11 7-8 Des Communication & Interpersonal Skill Zoom Meeting
12 7-8 Des Microsoft Excel Dashboard & Reports Zoom Meeting
13 13-14 Des Supervisory skills : Menjadi supervisor unggul Zoom Meeting
14 13-14 Des Technical Report Writing Skills Zoom Meeting
15 13-14 Des Digital Marketing Strategy Zoom Meeting
16 14-15 Des Effective Interpersonal Communication Zoom Meeting
17 14-15 Des Lobbying & Negotiation Skills  Zoom Meeting
18 14-15 Des Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Zoom Meeting
19 15-16 Des Optimizing Company's KPIs with Balance Scorecard  Zoom Meeting
20 15-16 Des Performance Management for Effective Business Culture Zoom Meeting
21 15-16 Des Export Import Procedure Zoom Meeting
22 16-17 Des Kepemimpinan Situasional Untuk Sales Leader Zoom Meeting
23 16-17 Des Project Management using Microsoft Project Zoom Meeting
24 16-17 Des Financial Statement Analysis Zoom Meeting
25 20-21 Des Strategic Sourcing & Vendor Management Zoom Meeting
26 20-21 Des Cash Flow & Treasury Management Zoom Meeting
27 20-21 Des Basic Human Resources Management Zoom Meeting
28 21-22 Des Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Zoom Meeting
29 21-22 Des Workload analysis  Zoom Meeting
30 21-22 Des Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Zoom Meeting
 
JADWAL OFFLINE DESEMBER 2021
       
NO TANGGAL  JUDUL TRAINING PLATFORM
1 1-2 Des General Affairs : Development Program  Jakarta
2 2-3 Des Customer Relationship Manangement Jakarta
3 6-7 Des Be an Excellent Supervisor Confirm Running
4 7-8 Des Business Development & Marketing Strategy Jakarta
5 8-9 Des Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
6 9-10 Des Membangun Corporate Culture  Jakarta
7 13-14 Des Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
8 14-15 Des Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
9 15-16 Des Performance Management for Effective Business Culture Jakarta
10 15-16 Des Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Jakarta
11 16-17 Des Finansial Statement Analysis Jakarta
12 16-17 Des Accurate Inventory Planning & Stock Control  Jakarta
13 20-21 Des Workload analysis  Jakarta
14 20-21 Des Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
15 21-22 Des Manajemen Perubahan Organisasi Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar