Jumat, 20 Mei 2022

Behavioral Event Interview 30-31 Mei 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

Service Communication
Online, 27 Mei 2022

Behavioral Event Interview
Online, 30-31 Mei 2022

TUJUAN

·         Memiliki Mindset era Service baru dan memahami bahwa proses layanan didasarkan pada pilar “Quality Service” yang diterjemahkan dalam sikap pelayanan dan serba cepat.

·         Menguasai berbagai keterampilan dalam berkomunikasi khususnya di era digital, terampil melayani cepat, menyelesaikan masalah, dan upselling.

·         Menerapkan Service Communication yang efisien dengan memahami posture, gesture, dan respon yang positif.

TOPIK

1.       Layanan era Digital yang serba cepat

o   Know Your Customer & Customer Expectations

o   Refreshment: Reliability, Assurance, Empathy, Responsiveness & Tangible

2.       Communication Business & Service

o   Digital Skills & Digital Resilience

o   Connect with people and built relationship

o   Quality service yang diseralaskan dengan perilaku dalam berkomunikasi

3.       Good Service is Professionalism

o   Profesionalism in Service

o   3Vs of Communication

4.       Visual Communication & Body Language

o   Professional Look & Good Appearance for winning situation

o   Posture & gesture

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Peserta memiliki pemahaman tentang  interview yang efektif.

·         Peserta memiliki keterampilan interview dengan metode behavioral event interview.

·         Peserta dapat memahami kegunaan interview dan teknik-teknik interview.

·         Peserta dapat menyiapkan, melakukan, dan menyimpulkan interview dengan efektif.

TOPIK

1.       Manfaat interview

2.       Memahami beberapa metode interview

3.       Permasalahan yang sering timbul dalam interview

4.       Memahami Behavioral event interview (BEI)

5.       Tujuan BEI

6.       Teknik STAR (Situation, Task, Action, Result)

7.       Langkah-langkah melakukan BEI

8.       Teknik komunikasi dalam interview

9.       Teknik bertanya

10.   Teknik mendengar

11.   Teknik mencatat

12.   Teknik observasi

13.   Do’s and Don’ts dalam interview

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Microsoft Excel Dashboard & Report
Online, 9-10 Juni 2022

Technical Report Writing Skills
Online, 9-10 Juni 2022

TUJUAN

·         Mengenal fungsi-fungsi untuk berbagai macam kebutuhan analisa data.

·         Melakukan proses logical data dengan single / multiple If.

·         Melakukan what-if analysis dan consolidate data.

·         Melakukan quick/ custom filter.

·         Membuat tampilan dashboard yang menarik dan interaktif.

TOPIK

1.       Custom & Conditional Formats

2.       Using Formulas & Functions

3.       Working with Range Names

4.       Using Advanced Functions

5.       Managing Tables

6.       Using Auto Filter

7.       Getting Most from your Data

8.       Working with Charts

9.       Working with Pivot Tables

10.   Using Shared Workbooks

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Mereka akan memahami gaya kolaboratif & konsultatif serta menampilkan kesan yang tepat dengan memilih bahasa yang tidak bias, memilih kata-kata dengan konotasi tepat hingga menggunakan kata ganti & kata sifat yang jelas.

·         Mereka akan memahami teknik menulis dengan ringkas & mudah dipahami dengan konsep SMART, WHAT – SO WHAT – NEXT WHAT serta menghindari jargon.

·         Para peserta akan diperkenalkan, dibimbing dan dilatih untuk menyiapkan & mengumpulkan data pendukung, terutama melalui teknik 5W3HTPO serta Behavior Event Interview.

·         Para peserta akan diperkenalkan, dibimbing dan dilatih untuk menyiapkan observasi sebagai bahan penyusunan laporan, terutama berkaitan dengan penyebab, dampak, kondisi, kriteria & rekomendasi, baik dalam bentuk paragraf, pemetaan, outline maupun tabel.

·         Selain itu, di akhir pelatihan peserta akan memperoleh bimbingan menggunakan aplikasi xmind untuk mewujudkan laporan bergaya kolaboratif & konsultatif.

TOPIK

1.        Menuliskan laporan dengan gaya kolaboratif & konsultatif

2.        Menampilkan Kesan yang Tepat

3.        Menulis dengan Ringkas & Mudah Dipahami

4.        Menyiapkan & Mengumpulkan Data Pendukung

5.        Menyiapkan Observasi sebagai Bahan Penyusunan Laporan

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
 
JADWAL MEI 2022
     
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 23-24 Mei Legal for Non Legal Online via ZOOM
2 23-24 Mei Negotiation Skill for HR Online via ZOOM
3 23-24 Mei Employee Engagement Online via ZOOM
4 23-24 Mei Pelatihan Persiapan Pensiun Online via ZOOM
5 23-24 Mei General Affair Management Program Online via ZOOM
6 23-24 Mei Training for Trainers Online via ZOOM
7 24-25 Mei Service Excellence Through Digital Mindset Online via ZOOM
8 24-25 Mei Motivating and Empowering Online via ZOOM
9 24-25 Mei Be an Excellent Supervisor Online via ZOOM
10 24-25 Mei Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
11 24-25 Mei Humas dan Protokoler Online via ZOOM
12 30-31 Mei Manajemen Perubahan Organisasi Online via ZOOM
13 30-31 Mei Management Agilitas Online via ZOOM
14 30-31 Mei Industrial Relation Online via ZOOM
15 30-31 Mei Legal for Non Legal Online via ZOOM
16 30-31 Mei Negotiation Skill for HR Online via ZOOM
17 30-31 Mei Managing Account Payable and Collection Online via ZOOM
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 23-24 Mei Strategic Sourcing and Vendor Management Jakarta
2 23-24 Mei Master of Ceremony dan Protokoler Jakarta
3 23-24 Mei Account Receivable and Collection Management Jakarta
4 23-24 Mei Grow Your Business By Service Excellence Jakarta
5 23-24 Mei VUCA Leadership Jakarta
6 23-24 Mei Writing & Business Communication Jakarta
7 24-25 Mei Production Planning & Inventory Control Jakarta
8 24-25 Mei E-filing System & Document Management Jakarta
9 24-25 Mei Training For Trainers Jakarta
10 24-25 Mei Compensation & Benefit System Jakarta
11 24-25 Mei Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
12 24-25 Mei Total Quality Management Jakarta
13 30-31 Mei Integrated Procurement Management Jakarta
14 30-31 Mei Project Management using Ms Project Application Jakarta
15 30-31 Mei Good Corporate Governance Implementation Jakarta
16 30-31 Mei Advanced Secretary Program Jakarta
       
JADWAL JUNI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 2-3 Jun Payroll Management System Online via ZOOM
2 2-3 Jun Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
3 6-7 Jun Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
4 6-7 Jun Administration for Warehouse Online via ZOOM
5 7-8 Jun Supply Chain Management Online via ZOOM
6 7-8 Jun Business Plan and Budgeting Online via ZOOM
7 8-9 Jun Metode Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Online via ZOOM
8 8-9 Jun Public Relation Management Online via ZOOM
9 9-10 Jun Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online Online via ZOOM
10 9-10 Jun Improving Business Performance through Value Stream Mapping Online via ZOOM
11 13-14 Jun Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
12 13-14 Jun Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
13 14-15 Jun Negotiation Skill for HR Online via ZOOM
14 14-15 Jun Managing Account Payable and Collection Online via ZOOM
15 15-16 Jun New Product Development (NPD) Online via ZOOM
16 15-16 Jun Training for Trainers Online via ZOOM
17 16-17 Jun Advanced Secretary Program Online via ZOOM
18 16-17 Jun Pelatihan Persiapan Pensiun Online via ZOOM
19 20-21 Jun Conflict and Stress Management Online via ZOOM
20 20-21 Jun Business Development and Marketing Strategy Online via ZOOM
21 21-22 Jun Effective Delegation Online via ZOOM
22 21-22 Jun Project Management With Microsoft Project Application Online via ZOOM
23 22-23 Jun Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
24 22-23 Jun Business Development & Marketing Strategy Online via ZOOM
25 23-24 Jun Knowledge Management Online via ZOOM
26 27-28 Jun Applied Finance for Non Finance Executive Online via ZOOM
27 27-28 Jun Negotiation Power for Purchasing Online via ZOOM
28 28-29 Jun Financial Statement Analysis Online via ZOOM
29 29-30 Jun Managing Office and Filing System Online via ZOOM
30 30 Jun Digital Marketing Total Solution Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2-3 Jun Project Management with Microsoft Project Application Jakarta
2 2-3 Jun Financial Statement Analysis Jakarta
3 6-7 Jun Effective Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
4 6-7 Jun Business Plan and Budgeting Jakarta
5 7-8 Jun Business Development and Marketing Strategy Jakarta
6 7-8 Jun Marketing Intelligence Jakarta
7 8-9 Jun Business to Business Sales Skill Jakarta
8 8-9 Jun Dashboard & Report using Ms Excel  Jakarta
9 9-10 Jun Legal for Non Legal Professional Jakarta
10 9-10 Jun General Affair Professional Jakarta
11 13-14 Jun Advanced Leadership di Era VUCA Jakarta
12 13-14 Jun Digital Marketing Strategy Jakarta
13 14-15 Jun Pelatihan Humas dan Protokoler Jakarta
14 14-15 Jun Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
15 15-16 Jun Managing People: Leadership and Managerial Skills Jakarta
16 15-16 Jun Purchasing and Procurement Management Jakarta
17 16-17 Jun Total Productive Maintenance (TPM) Jakarta
18 16-17 Jun Winning Body Language Jakarta
19 20-21 Jun General Affair Management Program Jakarta
20 20-21 Jun Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
21 21-22 Jun Knowledge Management Jakarta
22 21-22 Jun Cost Reduction Program Jakarta
23 22-23 Jun Advanced Secretary Development Program Jakarta
24 27-28 Jun Leadership for Sales Manager Jakarta
25 27-28 Jun Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
26 28-29 Jun Operational & Strategic Procurement Jakarta
27 29-30 Jun Negotiation Skill for HR Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar