Rabu, 11 Mei 2022

Cost Control & Budgeting Profit Planning 18-19 Mei 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

Master of Ceremony  & Protokoler
Online, 17-18 Mei 2022

Account Receivable & Collection Management
Online, 17-18 Mei 2022

TUJUAN

·         Peserta memahami dasar-dasar MC yang baik dan efektif.

·         Peserta menguasai teknik atau keterampilan dasar public speaking.

·         Peserta tampil percaya diri dan piawai dalam menjalankan tugas seorang MC.

·         Peserta menguasa teknik berbicara di depan audience dalam event formal maupun non formal.

·         Peserta mengetahui dan bisa mengimplentasi etiket profesional yang berlaku.

·         Peserta dapat menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku.

TOPIK

1.       Dasar-dasar Master of Ceremony

2.       Public speaking sebagai proses komunikasi

3.       Komponen public speaking

o   Verbal

o   Voice

o   Visual

4.       Self Confidence

5.       Understanding the audience

6.       Practice MC

7.       Protokoler

o   Pengertian protokoler

o   Jenis protokoler

o   Protokoler dalam organisasi

o   Protokoler kenegaraan

8.       Sikap dan busana dalam protokoler

  1. Practice protokoler

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Kemampuan untuk mengelola account receivable.

·         Pengetahuan credit management yang efektif.

·         Kemampuan untuk membandingkan pengelolaan account receivable dan credit management.

·         Kemampuan untuk membuat kebijakan dan prosedur berkaitan dengan account receivable dan credit management.

·         Kemampuan mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan dalam mengelola account receivable.

·         Kemampuan memanfaatkan teknologi dalam mengelola account receivable dan credit management.

TOPIK

1.       Account Receiveable (A/R) In General

2.       Credit Management

3.       Collection Management

4.       Kebijakan Dan Pengukuran

5.       Collection period

6.       First installment default

7.       Write off policy

8.       Pengelolan Bad Debt

9.       Pengelolaan A/R Di Berbagai Perusahaan

10.   Pelaporan Dan Analysis A/R

11.   Penggunaan Teknologi Dalam Pengelolaan A/R

12.   Pengelolaan SDM Dalam Pengelolan A/R

13.   Dokumen-Dokumen Terkait A/R Dan Credit Management

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Digital Marketing Strategy
Online, 18-19 Mei 2022

Cost Control & Budgeting Profit Planning
Online, 18-19 Mei 2022

TUJUAN

·         Memberikan mindset dan pengetahuan terkait komunikasi pemasaran digital

·         Memberikan skill pada peserta dalam mengkomunikasikan merek dan produk melalui media digital.

·         Mengoptimalkan komunikasi pemasaran digital yang sudah dilakukan peserta.

TOPIK

1.       Konsep digital marketing dan komunikasi online

2.       Digital marketing plan: Perencanaan komunikasi pemasaran digital yang efektif

3.       Digital customers: Menganalisis profil dan perilaku konsumen digital

4.       Mengelola pesan komunikasi pemasaran yang efektif

5.       Digital media & channel dan pemilihan media digital yang tepat

6.       Mengembangkan program digital marketing

7.       Evaluasi dan standar pengukurannya

8.       Mengelola hubungan dengan konsumen digital

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

Dengan adanya budgeting yang baik dalam suatu perusahaan, dimana mereka mencoba memasukkan seluruh faktor yang mempengaruhi jalannya perusahaan hingga tujuan, strategi dan taktik dalam memenangkan persaingan. Dalam training cost control & budgeting profit planning ini akan dibahas bagaimana memperhitungkan external dan internal faktor dalam menentukan tujuan dan strategi, sehingga budget dapat dibuat dengan komprehensif.

TOPIK

1.        Prinsip Budgeting dan Cost Control

2.        Linking The Tactical Budget to Company Strategic Objectives

3.        The Revenue Budgeting

4.        The Operating Budget

5.        Expense Budgeting

6.        Menyiapkan Departmental Budget

7.        Proses Approval Budget

8.        Pengukuran Kinerja Terhadap Budget

9.        Best Practice in Cost Control

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

JADWAL MEI 2022
     
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 17-18 Mei Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
2 17-18 Mei Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
3 17-18 Mei Account Receivable and Collection Management Online via ZOOM
4 18-19 Mei Effective Warehouse Management Online via ZOOM
5 18-19 Mei Digital Marketing Strategy Online via ZOOM
6 18-19 Mei Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
7 19-20 Mei Business Plan and Budgeting Online via ZOOM
8 19-20 Mei Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
9 19-20 Mei Supply Chain Management for Best Operation Online via ZOOM
10 19-20 Mei Humas dan Protokoler Online via ZOOM
11 19-20 Mei Financial Statement Analysis Online via ZOOM
12 19-20 Mei Personal Development & General Diversity in the Workplace Online via ZOOM
13 19-20 Mei Improving Business Performance through Value Stream Mapping Online via ZOOM
13 23-24 Mei Legal for Non Legal Online via ZOOM
14 23-24 Mei Negotiation Skill for HR Online via ZOOM
15 23-24 Mei Employee Engagement Online via ZOOM
16 23-24 Mei Pelatihan Persiapan Pensiun Online via ZOOM
17 23-24 Mei General Affair Management Program Online via ZOOM
18 23-24 Mei Training for Trainers Online via ZOOM
19 24-25 Mei Service Excellence Through Digital Mindset Online via ZOOM
20 24-25 Mei Motivating and Empowering Online via ZOOM
21 24-25 Mei Be an Excellent Supervisor Online via ZOOM
22 24-25 Mei Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
23 24-25 Mei Humas dan Protokoler Online via ZOOM
24 30-31 Mei Manajemen Perubahan Organisasi Online via ZOOM
25 30-31 Mei Management Agilitas Online via ZOOM
26 30-31 Mei Industrial Relation Online via ZOOM
27 30-31 Mei Legal for Non Legal Online via ZOOM
28 30-31 Mei Negotiation Skill for HR Online via ZOOM
29 30-31 Mei Managing Account Payable and Collection Online via ZOOM
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 17-18 Mei Strategic Planning Jakarta
2 17-18 Mei Supplier Relationship Management (SRM) Jakarta
3 17-18 Mei New Product Development (NPD) Jakarta
4 17-18 Mei Training Credit Analysis Jakarta
5 17-18 Mei The 7 Selling Steps Jakarta
6 17-18 Mei Grow Your Business By Service Excellence Jakarta
7 18-19 Mei Pelatihan Komunikasi Interpersonal Jakarta
8 18-19 Mei Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
9 18-19 Mei Basic Human Resources Management Jakarta
10 18-19 Mei Production Planning & Inventory Control Jakarta
11 18-19 Mei Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
12 18-19 Mei Delegating and Empowering Jakarta
13 23-24 Mei Strategic Sourcing and Vendor Management Jakarta
14 23-24 Mei Master of Ceremony dan Protokoler Jakarta
15 23-24 Mei Account Receivable and Collection Management Jakarta
16 23-24 Mei Grow Your Business By Service Excellence Jakarta
17 23-24 Mei VUCA Leadership Jakarta
18 23-24 Mei Writing & Business Communication Jakarta
19 24-25 Mei Production Planning & Inventory Control Jakarta
20 24-25 Mei E-filing System & Document Management Jakarta
21 24-25 Mei Training For Trainers Jakarta
22 24-25 Mei Compensation & Benefit System Jakarta
23 24-25 Mei Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
24 24-25 Mei Total Quality Management Jakarta
25 30-31 Mei Integrated Procurement Management Jakarta
26 30-31 Mei Project Management using Ms Project Application Jakarta
27 30-31 Mei Good Corporate Governance Implementation Jakarta
28 30-31 Mei Advanced Secretary Program Jakarta
       
JADWAL JUNI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 2-3 Jun Payroll Management System Online via ZOOM
2 2-3 Jun Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
3 6-7 Jun Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
4 6-7 Jun Administration for Warehouse Online via ZOOM
5 7-8 Jun Supply Chain Management Online via ZOOM
6 7-8 Jun Business Plan and Budgeting Online via ZOOM
7 8-9 Jun Metode Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Online via ZOOM
8 8-9 Jun Public Relation Management Online via ZOOM
9 9-10 Jun Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online Online via ZOOM
10 9-10 Jun Improving Business Performance through Value Stream Mapping Online via ZOOM
11 13-14 Jun Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
12 13-14 Jun Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
13 14-15 Jun Negotiation Skill for HR Online via ZOOM
14 14-15 Jun Managing Account Payable and Collection Online via ZOOM
15 15-16 Jun New Product Development (NPD) Online via ZOOM
16 15-16 Jun Training for Trainers Online via ZOOM
17 16-17 Jun Advanced Secretary Program Online via ZOOM
18 16-17 Jun Pelatihan Persiapan Pensiun Online via ZOOM
19 20-21 Jun Conflict and Stress Management Online via ZOOM
20 20-21 Jun Business Development and Marketing Strategy Online via ZOOM
21 21-22 Jun Effective Delegation Online via ZOOM
22 21-22 Jun Project Management With Microsoft Project Application Online via ZOOM
23 22-23 Jun Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
24 22-23 Jun Business Development & Marketing Strategy Online via ZOOM
25 23-24 Jun Knowledge Management Online via ZOOM
26 27-28 Jun Applied Finance for Non Finance Executive Online via ZOOM
27 27-28 Jun Negotiation Power for Purchasing Online via ZOOM
28 28-29 Jun Financial Statement Analysis Online via ZOOM
29 29-30 Jun Managing Office and Filing System Online via ZOOM
30 30 Jun Digital Marketing Total Solution Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2-3 Jun Project Management with Microsoft Project Application Jakarta
2 2-3 Jun Financial Statement Analysis Jakarta
3 6-7 Jun Effective Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
4 6-7 Jun Business Plan and Budgeting Jakarta
5 7-8 Jun Business Development and Marketing Strategy Jakarta
6 7-8 Jun Marketing Intelligence Jakarta
7 8-9 Jun Business to Business Sales Skill Jakarta
8 8-9 Jun Dashboard & Report using Ms Excel  Jakarta
9 9-10 Jun Legal for Non Legal Professional Jakarta
10 9-10 Jun General Affair Professional Jakarta
11 13-14 Jun Advanced Leadership di Era VUCA Jakarta
12 13-14 Jun Digital Marketing Strategy Jakarta
13 14-15 Jun Pelatihan Humas dan Protokoler Jakarta
14 14-15 Jun Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
15 15-16 Jun Managing People: Leadership and Managerial Skills Jakarta
16 15-16 Jun Purchasing and Procurement Management Jakarta
17 16-17 Jun Total Productive Maintenance (TPM) Jakarta
18 16-17 Jun Winning Body Language Jakarta
19 20-21 Jun General Affair Management Program Jakarta
20 20-21 Jun Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
21 21-22 Jun Knowledge Management Jakarta
22 21-22 Jun Cost Reduction Program Jakarta
23 22-23 Jun Advanced Secretary Development Program Jakarta
24 27-28 Jun Leadership for Sales Manager Jakarta
25 27-28 Jun Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
26 28-29 Jun Operational & Strategic Procurement Jakarta
27 29-30 Jun Negotiation Skill for HR Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar