Rabu, 20 Juli 2022

General Affair Professional - 1-2 Agustus 2022

MARKSHARE Training

We Provide Workshop Training

Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
ask@marksharetraining.co.id

   to unsubscribeclick here
 

General Affair Professional
Offline – Jakarta, 1-2 Agustus 2022

Delegating & Empowering
Offline - Jakarta, 2-3 Agustus 2022

TUJUAN

         Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi

         Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA

         Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs

         Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan

         Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs

TOPIK

1.     Peran dan fungsi General Affair

2.     Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal

3.     Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs

4.     Penyusunan Key Performance Indicator General Affair

5.     Coaching & Conseling KPI General Affairs

6.     Komunikasi efektif di tempat kerja

7.     Menciptakan Tempat Kerja Excellence  (5S)

8.     Time management Implementation General Affairs

9.     Continuous Improvement General Affairs

10.  Negotiation skill Fundamentals

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

        Memiliki pengetahuan yang mendalam dan menyadari arti pentingnya delegasi dalam mengefektifkan kerja dalam tim atau unit kerja.

        Mampu mengatur pembagian tugas dan kewajiban diantara bawahan atau karyawan yang terlibat dalam kegiatan bersama di dalam perusahaan.

        Memiliki kepekaan dalam meresponse  setiap  permasalahan  akibat  pressure yang tinggi karena beban kerja yang semakin besar karena tekanan eksternal/pelanggan.

        Mampu memberdayakan setiap karyawan sesuai dengan fungsi dan tugas pokok masing-masing.

 

TOPIK

 

  1. Beberapa Pengertian : Delegating dan Empowering.
  2. Delegasi dalam Manajemen.
  3. Pendelegasian.
  4. Manfaat Delegasi.
  5. Dari Delegating ke Empowering.
  6. The Powerful of Empowering.
  7. Dimensi Empowering.
  8. Empowering starts from the Leader.
  9. Delapan Steps untuk Empowering
  10. Measuring Empowering

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

Electronic Filing System & Document Management
Online, 1-2 Agustus 2022

Marketing Intelligence
Online, 1-2 Agustus 2022

TUJUAN

        Memahami regulasi kearsipan yang sudah diberlakukan di Republik Indonesia.

        Memahami konsep model siklus hidup pengelolaan arsip pada sistem manajemen kearsipan.

        Mengetahui contoh SOP Manajemen Kearsipan yang cukup lengkap.

        Trampil menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (e-Filing).

        Trampil menyusun prosedur pembuatan, review, edit, publikasi dokumen elektronik.

        Trampil menyusun kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks & lokasi arsip elektronik.

TOPIK

  1. Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern dalam Penerapan E-Filing dan Document Management.
  2. Langkah Implementasi 1: Pembenahan Arsip Fisik

3.       Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan

  1. Langkah Implementasi 2: Migrasi Ke E-Filing
  2. Praktek dan diskusi kelas.

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Memahami ruang lingkup Marketing Intellegence

·         Membuat tools yang diperlukan untuk keperluan Marketing Intellegence

·         Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan marketing intelligence

·         Melakukan analisis dan evaluasi terhadap market intellegence

 

TOPIK

1.         Ruang Lingkup Market Intelligence

2.         Bentuk Informasi dan sumber-sumber Market Intelligence

3.         Data-data dalam Market Intelligence

4.         Seluk beluk Market Intelligence bagi perusahaan

5.         Langkah menjaga Market Intelligence dari perusahaan pesaing

6.         Kegunaan Market Intelligence bagi perusahaan

7.         Proses Market Intelligence

8.         Analisa dan Evaluasi Market Intelligence

9.         Marketing Information system

10.     Memberdayakan Market Intelligence

11.     Langkah SWOT Market Intelligence

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

 
JADWAL AGUSTUS 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 1-2 Agustus Electronic Filing System & Document Management Zoom Meeting
2 1-2 Agustus Marketing Intelligence Zoom Meeting
3 2-3 Agustus Master of Ceremony dan Protokoler Zoom Meeting
4 2-3 Agustus Account Receivable & Collection Management Zoom Meeting
5 3-4 Agustus Financial Statement Analysis Zoom Meeting
6 3-4 Agustus Improving Business Performance through Value Stream Mapping Zoom Meeting
7 4-5 Agustus Legal for Non Legal Professional Zoom Meeting
8 4-5 Agustus Managing Account Payable and Collection Zoom Meeting
9 8-9 Agustus Applied Finance for Non Finance Executive Zoom Meeting
10 8-9 Agustus Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Zoom Meeting
11 9-10 Agustus Advanced Secretary Program Zoom Meeting
12 9-10 Agustus Payroll Management System  Zoom Meeting
13 11-12 Agustus Cashflow & Treasury Management  Zoom Meeting
14 11-12 Agustus Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online Zoom Meeting
15 15-16 Agustus Pelatihan Persiapan Pensiun Zoom Meeting
16 15-16 Agustus Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Zoom Meeting
17 18 Agustus Negotiation Skill for HR  Zoom Meeting
18 18-19 Agustus Branding Management Zoom Meeting
19 22-23 Agustus Project Management With Microsoft Project Application Zoom Meeting
20 22-23 Agustus Conflict and Stress Management Zoom Meeting
21 23-24 Agustus Effective Communication & Interpersonal Skill Zoom Meeting
22 23-24 Agustus CSR Communication Management Zoom Meeting
23 24-25 Agustus Financial Crisis Modeling Zoom Meeting
24 24-25 Agustus Applied Total Productive Maintenance (TPM)  Zoom Meeting
25 25-26 Agustus Business Development and Marketing Strategy Zoom Meeting
26 25-26 Agustus General Affair Management Program Zoom Meeting
27 29-30 Agustus Project Management With Microsoft Project Application Zoom Meeting
28 29-30 Agustus Business Plan and Budgeting Zoom Meeting
29 30-31 Agustus Knowledge Management Zoom Meeting
30 31 Agustus Cost Reduction Program Zoom Meeting
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1-2 Agustus General Affair Professional Jakarta
2 2-3 Agustus Delegating & Empowering Jakarta
3 2-3 Agustus Leadership Effectiveness and Development Jakarta
4 3-4 Agustus Improving Business Performance through Value Stream Mapping Jakarta
5 4-5 Agustus Becoming Better Leader with Coaching ​and Mentoring​ Jakarta
6 4-5 Agustus Service Excellence for Hospitals Jakarta
7 8-9 Agustus Leader as Coach Jakarta
8 8-9 Agustus Practical Inventory Management Jakarta
9 9-10 Agustus Training Industrial Relation Jakarta
10 9-10 Agustus Leadership for Sales Manager Jakarta
11 11-12 Agustus Master of Ceremony dan Protokoler Jakarta
12 11-12 Agustus Improving Individual Performance Jakarta
13 15-16 Agustus Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
14 15-16 Agustus Operational & Strategic Procurement Jakarta
15 15-16 Agustus Negotiation Skill for HR Jakarta
16 18-19 Agustus Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
17 18-19 Agustus Financial Statement Analysis Jakarta
18 22-23 Agustus Humas & Protokoler Jakarta
19 22-23 Agustus Conflict & Stress Management Jakarta
20 22-23 Agustus Corporate Journalism: How to Run Publications for HR and PR Purposes Jakarta
21 24-25 Agustus Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
22 24-25 Agustus Digital Marketing Strategy Jakarta
23 25-26 Agustus Managing People: Leadership and Managerial Skills Jakarta
24 25-26 Agustus Improving Business Performance through Value Stream Mapping Jakarta
25 25-26 Agustus Marketing Intelligence Jakarta
26 29-30 Agustus Logistic & Supply Chain Management Jakarta
27 29-30 Agustus Business Plan & Budgeting Jakarta
28 30-31 Agustus Legal for Non Legal Professional Jakarta
29 30-31 Agustus Technical Report Writing Jakarta
30 30-31 Agustus HR for Non HR Management Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar