Jumat, 08 Juli 2022

Supply Chain Finance - 18-19 Juli 2022

MARKSHARE Training

We Provide Workshop Training

Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
ask@marksharetraining.co.id

   to unsubscribeclick here

 

Supply Chain Finance
Online, 18-19 Juli 2022

Negotiation Skill & Lobbying
Online, 19-20 Juli 2022

TUJUAN

Menyelaraskan strategy financial supply chain dengan strategi perusahaan serta strategi pendanaan (financing) dan penjualan yang merupakan kunci sukses implementasi supply chain secara total.

TOPIK

1.       Ilustrasi konsep supply chain management dan supply chain finance

2.       Peranan Supply Chain Finance (SCF) dalam perusahaan

3.       Pihak-pihak terlibat dalam kesuksesan SCF

4.       Bagaimana supply chain finance menciptakan value bagi customer

5.       Corporate strategy & supply chain finance strategy. Strategi menyelaraskan kedua strategi tsb

6.       Peranan SCF dalam menghadapi perubahan pasar

7.       Manajemen risiko supply chain

8.       Metode & kriteria mengukur performance supplier

9.       Aliansi strategis dengan buyer dalam penerapan SCF

10.   Peranan Supply Chain Finance (SCF) dalam berbagai sektor bisnis (agribisnis, mining, manufaktur, oil & gas, perdagangan)

11.   Jenis-jenis produk SCF di sektor perbankan dan non-bank (supplier financing, warehouse financing, receivable financing

12.   Strategi akuisisi nasabah SCF

13.   Bagaimana memilih produk SCF sesuai dengan kebutuhan perusahaan

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat

·         Peserta paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don't dalam melaksanakan lobbying

·         Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.

·         Peserta mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby-lobby ke pihak terkait.

TOPIK

1.       Negosiasi & Lobbying dalam Bisnis dan Aktivitas Perusahaan

2.       Lobbying & Negosiasi

3.       Unsur-Unsur Pokok dalam Sukses Negosiasi

4.       Komunikasi Persuasif dalam Negosiasi & Lobbying

5.       Prinsip & Teknik Negosiasi

6.       Prinsip-Prinsip Lobying

7.       Menindaklanjuti Hasil Negosiasi

8.       3 Element Utama Dalam Negosiasi

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Financial Statement Analysis
Offline – Jakarta, 20-21 Juli 2022

Supply Chain Management
Offline – Jakarta, 19-20 Juli 2022

TUJUAN

      Mampu membaca dan melakukan analisis terhadap laporan keuangan perusahaan

      Mengenal teknik-teknik analisis laporan keuangan serta manfaatnya bagi perusahaan dengan baik

      Memahami cara menganalisis, menginterprestasi dan menggunakan laporan Keuangan

      Memahami Cash Flows, Balance Sheet dan Income Statement

      Mampu mengaplikasikan instrument dan teknik dalam menganalisa laporan keuangan

      Mampu menyusun dan membuat proyeksi laporan keuangan

TOPIK

1.       Kerangka  Manajemen  Keuangan

2.       Laporan Keuangan & Benchmarking Strategic

3.       Mengevaluasi  Kinerja Perusahaan  – Analisis Ratio Keuangan

4.       Menganalisa Kelayakan Investasi

5.       Menganalisa Penyimpangan Biaya (Variance Analysis)

6.       Studi Kasus Tentang Analisa Laporan Keuangan Perusahaan Besar di Indonesia

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Memahami konsep supply chain

·         Bagaimana menciptakan kolaborasi dan integrasi internal dan eksternal

·         Mereview kondisi Supply Chain perusahaan saat ini dan melakukan perbaikan

·         Menerapkan strategi Supply Chain

TOPIK

1.       Basic Supply Chain Management & Performance

2.       Optimalsasi fungsi internal Supply Chain : Procurement, Logistics & Distribution

3.       Kolaborasi dan Integrasi internal Supply Chain: Sales and Operation Planning

4.       Kolaborasi dan Integrasi external Supply Chain:

SRM (Supplier Relationship Management)

CRM (Customer Relationship Management)

CPFR (Collaborative Planning, Forecasting, and Replenishment)

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

 

JADWAL JULI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 4-5 Juli  Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
2 4-5 Juli  General Affair Professional Online via ZOOM
3 5-6 Juli Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
4 5-6 Juli Interviewing Skills for Anti-Fraud – Audit & Psychological Approach Online via ZOOM
5 6-7 Juli Workshop Compensation and Benefit Online via ZOOM
6 6-7 Juli Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
7 7-8 Juli Training for Trainers  Online via ZOOM
8 7-8 Juli Effective Communication & Interpersonal Skill Online via ZOOM
9 11-12 Juli Business Development and Marketing Strategy Online via ZOOM
10 11-12 Juli Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
11 12-13 Juli Public Relation Management Online via ZOOM
12 12-13 Juli Behavioral Event Interview Online via ZOOM
13 13-14 Juli Legal for Non Legal Professional  Online via ZOOM
14 13-14 Juli Best Practice Supply Chain Management Online via ZOOM
15 14-15 Juli Managing Account Payable and Collection Online via ZOOM
16 14-15 Juli Improving Business Performance through Value Stream Mapping  Online via ZOOM
17 18-19 Juli Project Management With Microsoft Project Application  Online via ZOOM
18 18-19 Juli Marketing Intelligence  Online via ZOOM
19 19-20 Juli Negotiation Skill & Lobbying  Online via ZOOM
20 19-20 Juli Advanced Secretary Program  Online via ZOOM
21 20-21 Juli Finance for Non Finance Online via ZOOM
22 20-21 Juli Technical Report Writing Skills Online via ZOOM
23 21-22 Juli Marketing Strategy Competitive Online via ZOOM
24 21-22 Juli Conflict and Stress Management Online via ZOOM
25 25-26 Juli Modern Office Administration For Executive Secretary Online via ZOOM
26 25-26 Juli Account Receivable and Collection Management  Online via ZOOM
27 26-27 Juli Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
28 26-27 Juli Humas dan Protokoler  Online via ZOOM
29 28-29 Juli Cost Control & Budgeting Profit Planning  Online via ZOOM
30 28-29 Juli Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4-5 Juli Effective Supervisory Skills Management Jakarta
2 5-6 Juli Training Knowledge Management Jakarta
3 6-7 Juli Human Resource Audit Jakarta
4 7-8 Juli Managing Account Payable and Receivable Jakarta
5 12-13 Juli New Product Development (NPD) Jakarta
6 12-13 Juli Total Productive Maintenance (TPM) Jakarta
7 13-14 Juli Marketing Strategy Competitive Jakarta
8 13-14 Juli Technical Report Writing Skills Jakarta
9 14-15 Juli Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Jakarta
10 14-15 Juli Advanced Secretary Program Jakarta
11 18-19 Juli Finance for Non Finance Jakarta
12 18-19 Juli  Legal for Non Legal Professional Jakarta
13 19-20 Juli Supply Chain Management Jakarta
14 19-20 Juli Strategic Sourcing and Vendor Management Jakarta
15 20-21 Juli Managing Office and Filing System Jakarta
16 20-21 Juli Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
17 20-21 Juli Financial Statement Analysis Jakarta
18 21-22 Juli Humas & Protokoler Jakarta
19 21-22 Juli Conflict & Stress Management Jakarta
20 21-22 Juli Corporate Journalism: How to Run Publications for HR and PR Purposes Jakarta
21 25-26 Juli Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
22 25-26 Juli Digital Marketing Strategy Jakarta
23 25-26 Juli Managing People: Leadership and Managerial Skills Jakarta
24 26-27 Juli Improving Business Performance through Value Stream Mapping Jakarta
25 26-27 Juli Marketing Intelligence Jakarta
26 26-27 Juli Logistic & Supply Chain Management Jakarta
27 27-28 Juli Business Plan & Budgeting Jakarta
28 27-28 Juli Legal for Non Legal Professional Jakarta
29 28-29 Juli Technical Report Writing Jakarta
30 28-29 Juli HR for Non HR Management Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar