Operational & Strategic Procurement | Effective Communication Skills |
TUJUAN · Memahami beberapa definisi, ruang lingkup dan isu seputar procurement · Memahami best practice, tool dan teknik praktis dalam procurement dan menggunakannya baik dalam planning, eksekusi, dan analisa. · Memahami secara umum tentang siklus procurement · Memahami lebih mendalam tentang beberapa elemen dalam siklus procurement seperti sourcing, evaluation, negotiation, dan review. TOPIK 1. Sekilas Definisi dan Lingkup Procurement vs purchasing vs sourcing Organisasi Procurement Peran procurement dalam Supply Chain Menterjemahkan strategi perusahaan Strategic vs operational procurement 2. Issue, konsep, dan tool praktis, step-step pendekatan strategic procurement Kraljic Matrix Buyer-Supplier relationship Supplier Performance Criteria 3. Siklus Procurement: tahap Pre-order Need Specify Sourcing Enquiry Evaluate Negotiate Taktik negosiasi 4. Siklus Procurement: tahap Order Order Kontrak Progress Delivery 5. Siklus Procurement: tahap Post-order Pay Review
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 ask@marksharetraining.co.id | TUJUAN · Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka · Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis · Gunakan kekuatan self-awareness (kesadaran diri), self-regulation (pengaturan diri), social intelligence (kecerdasan sosial),dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses · Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonal dalam berhubungan dengan orang lain · Memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku · Berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu · Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan / pelanggan dan orang lain secara profesional. TOPIK 1. The Power of Interpersonal Skills at Work 2. Successful Interpersonal Skills 3. Enhancing Your Emotional Quotient 4. Building Relationships at Work 5. Influential Communication Dynamics 6. Managing Difficult People
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 ask@marksharetraining.co.id |
Finance for Non Finance | Marketing Intelligence |
TUJUAN · Meningkatkan kemampuan berkomunikasi yang efektif dengan pimpinan dan staf treasury dan controllership di dalam suatu perusahaan. · Meningkatkan apresiasi dan pemahaman yang lebih baik mengenai dampak dari suatu keputusan keuangan terhadap likuiditas dan profitabilitas perusahaan. · Memberikan pembekalan kepada peserta untuk mampu menyusun kebijakan keuangan dalam fungsi yang ditanganinya saat ini. · Mampu menyusun garis kebijakan untuk mengukur Key Performance Indicators (KPI) sebagai ukuran kesehatan dalam istilah keuangan. · Meningkatkan pemahaman mengenai persaingan usaha, efisiensi dan efektifitas yang dihadapi perusahaan berbasis posisi keuangan. · Meningkatkana presiasi peserta untuk menjalankan praktek manajemen dan bisnis yang sehat berdasarkan system pengendalian internal yang terukur. TOPIK 7. Dasar-Dasar Keuangan Bagi Eksekutif Non Keuangan – Aspek Eksternal dan Internal. 8. Nilai Waktu Uang 9. Proses dan Siklus Pembuatan Laporan Keuangan. 10. Analisa Laporan Keuangan dan Analisa Arus Kas 11. Manajemen Modal Kerja. 12. Metode Penilaian Investasi. 13. Pengukuran Kinerja terhadap Budget.
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 ask@marksharetraining.co.id | TUJUAN · Memahami tentang ruang lingkup manajemen proyek dan aktivitas yang terjadi didalamnya. · Memahami dan mampu membuat penjadwalan proyek dan pengalokasian sumber daya. · Memahami dan mampu membuat membuat baseline/target plan sebuah proyek · Memahami dan mampu melakukan updating dan mempercepat sebuah proyek. · Memahami dan mampu menjalankan Software Microsoft Project untuk membantu pengelolaan proyek. TOPIK 1. Ruang Lingkup Market Intelligence 2. Bentuk Informasi dan sumber-sumber Market Intelligence 3. Data-data dalam Market Intelligence 4. Seluk beluk Market Intelligence bagi perusahaan 5. Langkah menjaga Market Intelligence dari perusahaan pesaing 6. Kegunaan Market Intelligence bagi perusahaan 7. Proses Market Intelligence 8. Analisa dan Evaluasi Market Intelligence 9. Marketing Information system 10. Memberdayakan Market Intelligence 11. Langkah SWOT Market Intelligence
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 ask@marksharetraining.co.id |
Rabu, 07 September 2022
Marketing Intelligence 14-15 September 2022
MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar