Kamis, 18 Januari 2018

Confirm Running (1) General Affairs MDP (2) Applied Finon For Non Finance

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

 

 

 

 

 

 

Yth,

Bapak / Ibu

HRD Manager

Training & Development Manager

kami Markshare Training , ingin menginformasikan bahwa kami akan menyelenggarakan training sebagai berikut :

General Affair Management Development Program

With Data Processing & Filing System

Jadwal :

08 – 09 Feb 2018

At Ibis Hotel - Jakarta

 

Applied Finance For Non Finance

Jadwal :

08 – 09 Feb 2018

At Ibis Hotel - Jakarta

Tujuan Training :

1.      Memahami tugas dan tanggung jawab GA officer dengan skala waktu pengerjaannya.

2.       Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA Officer.

3.       Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standard ISO 9001.

4.       Memahami komunikasi yang efektif.

5.       Memahami konsep personality characters.

6.       Memahami konsep interpersonal skill.

7.       Memahami konsep coaching.

8.       Memahami konsep time management.

9.       Memahami dan menerapkan proses koordinasi dengan baik.

10.   Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi dengan baik.

11.   Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien.

12.   Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor.

13.   Memahami pokok-pokok continuous improvement dengan metode 5S/R.

14.   Melakukan GA data processing secara efektif dan efisien dengan menggunakan Excel 2007.

15.   Menggunakan sejumlah formulir Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001.

16.   Menganalisa faktor-faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Outline :

1.       Understanding of GA Officer Concept.

2.       Job Information for GA Officer.

3.       Key Performance Indicator for GA Officer.

4.       Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver).

5.       Organizational Structure of GA Department.

6.       Personality Characters Fundamentals.

7.       Interpersonal skill Implementation.

8.       Coaching skill Implementation.

9.       Time Management Implementation.

10.   Effective Communication Fundamentals.

11.   Coordination skill Fundamentals

12.   Lobby Skill Fundamentals

13.   Negotiation skill Fundamentals

14.   Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method

15.   Filling System Fundamentals.

16.   Design and Layout Office Room.

17.   Design lighting system in the office room and out office room.

18.   GA data processing with Excel 2007.

19.   Check Sheet form as a guide the general standardization of service quality for internal and external audit (Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) based EMS standard ISO 14001 and OHSAS 18001.

20.   General Affair Problem Solving.

Outline :

Sesi 1 : Dasar-Dasar Keuangan Bagi Eksekutif Non Keuangan - Aspek Eksternal dan Internal.

·         Topik dalam perusahaan yang dipengaruhi isu keuangan.

·         Pentingnya laporan keuangan bagi stakeholders.

·         Manfaat informasi keuangan bagi internal dan eksternal dan metode pelaporannya.

·         Memahami value of company dari laporan keuangan.

 Sesi 2 : Nilai Waktu Uang

·         Prinsip dasar nilai waktu uang

·         Perbandingan nilai masa lampau, sekarang, dan masa depan.

·         Perbandingan metode sederhana, bunga majemuk dan anuitas.

  Sesi 3 : Proses dan Siklus Pembuatan Laporan Keuangan.

·         Dasar-dasar persamaan dan siklus akuntansi.

·         Pengenalan terhadap Pembukuan berpasangan (Double entry bookkeeping)

·         Penyusunan Laporan Keuangan (Neraca dan Laporan Laba/Rugi)

·         Pemahaman pembedaan pencatatan untuk Cash Basis dan Accrual Basis yang berpengaruh terhadap laporan pendapatan dan biaya perusahaan.

 

 Sesi 4 & 5 : Analisa Laporan Keuangan dan Analisa Arus Kas

·         Analisa Laporan Keuangan:

o   Common Size Financial Statements

o   Percentage Change Statements

o   Critical Financial Ratios:

§  Analisa Rasio Profitabilitas.

§  Analisa Rasio Likuiditas.

§  Analisa Rasio Aktivitas.

§  Analisa Rasio Solvabilitas.

·         Tips membaca dan menganalisa Neraca

·         Apa saja yang terdapat dalam laporan Arus Kas...?

·         Analisa arus kas operasional

·         Analisa arus kas investasi

·         Analisa arus kas pendanaan

·         Diskusi dan kasus.

 Sesi 6 : Manajemen Modal Kerja.

§  Modal Kerja sebagai alat Perencanaan Likuiditas & Profitabilitas.

§  Kegiatan Operasional sebagai unsur Penentu Kebutuhan Modal Kerja.

§  Keterlibatan seluruh Manajer dalam penentuan Modal Kerja.

Sesi 7 : Metode Penilaian Investasi.

§  Penggunaan metode payback period (waktu pulang pokok).

§  Penggunaan metode net present value / NPV (Nilai Sekarang Bersih).

§  Penggunaan metode Internal Rate of Return / IRR.

§  Diskusi dan kasus.

Sesi 8 : Pengukuran Kinerja terhadap Budget.

·         ? Memahami & menggunakan teknik variance analysis.

·         ? Teknik menganalisa production budget, sales budget, direct labour & factory overhead budget.

·         ? Pemahaman terhadap cash budget dan pengendaliannya.

·         ? Diskusi dan kasus.

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

Untuk Informasi lebih lanjut, pendaftaran, dan lain lain :

 

Eby A. Marischa

Phone  : 021 – 5793 2035

Mobile : 0856 1044 530 (call, sms, Whatsapp)

eby@marksharetraining.co.id / eby.markshare@gmail.com

Marketing Executive & Program Consulltant

Jika anda tidak ingin menerima email dari kami dilain kesempatan, silahkan klik disini 

 

 

 

 

 

Jadwal Training Lainnya :

 

No

Tanggal

Judul Training

Lokasi

1

6 - 7 Feb

Basic HR Management

Jakarta

2

8 - 9 Feb

Managing Office & Filling System

Jakarta

3

8 - 9 Feb

General Affairs Management Development Program

Jakarta

4

8 - 9 Feb

Applied Finance For Non Finance

Jakarta

5

12 - 13 Feb

Best Practice Warehouse Management

Jakarta

6

12 - 13 Feb

Technical Report Writing

Jakarta

7

12-13 Feb

Stress Management

Jakarta

8

12 - 13 Feb

The 7 Step Selling for Sales People

Jakarta

9

12 - 13 Feb

Effective Public Relation

Jakarta

10

14 - 15 Feb

Handling Complain & Difficult Customer

Jakarta

11

14 - 15 Feb

Business Plan, Cost Control & Budgeting Planning

Jakarta

12

14 - 15 Feb

Customer Service for Hospital

Jakarta

13

14 - 15 Feb

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel

Jakarta

14

15 - 16 Feb

Corporate Journalism

Jakarta

15

19 - 20 Feb

Negotiation Power For Procurement

Jakarta

16

19 - 20 Feb

Problem Solving & Continuous Improvement With PDCA & 7QC Tools

Jakarta

17

19 - 20 Feb

Effective Communication & Interpersonal Skill

Jakarta

18

19 - 20 Feb

Planning & Inventory Control

Jakarta

19

19 - 20 Feb

Supply Chain Management

Jakarta

20

20 - 21 Feb

Motivating & Empowering : Business Culture dan Etos Kerja

Jakarta

21

20 - 21 Feb

Coaching & Counseling

Jakarta

22

21 - 22 Feb

Amazing Presentation With Powerpoint 2007/2010, SWISHMAX And ULEAD

jakarta

23

21 - 22 Feb

Business Etiquette & Protokoler

Jakarta

24

22 - 23 Feb

Workload Analysis Implementation With Ms. Excel 2007/2010/2013 For HR & Non HR

Jakarta

25

22 - 23 Feb

Establishing Advanced Service Excellent

Jakarta

26

22 - 23 Feb

Effective Time & Activity Management

Jakarta

27

26 - 27 Feb

Comprehensive Basic Accounting for Executive

Jakarta

28

26 - 27 Feb

Basic Managing Performance for Manager

Jakarta

29

26 - 27 Feb

Career & Talent Management

Jakarta

30

26 - 27 Feb

Excellence Automation Data Processing With Macro And Visual Basic Application Excel 2007/2010

Jakarta

31

27 - 28 Feb

Kepemimpinan Situasional untuk Sales Leader

Jakarta

32

27 - 28 Feb

Effective Negotiation & Lobbying Skill

Jakarta

33

27 - 28 Feb

Project management Using Ms. Project Application

Jakarta

34

27 - 28 Feb

New Product Development (NPD)

Jakarta

Jadwal Luar Kota

1

7 - 8 Feb

Effective Negotiation & Lobbying Skills

Bali

2

7 - 8 Feb

Managing People "Leadership & Managerial Skills For Supervisor & Manager"

Bali

3

7 - 8 Feb

Advanced Secretary Development Program

Bali

4

15 - 16 Feb

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri

Bandung

5

22 - 23 Feb

Financial Statement Analysis

Bandung

6

22 - 23 Feb

Progress to Successfull Supervisors "A Supervisory Leadership Workshop"

Yogyakarta

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar