Kamis, 12 September 2013

Professional Debt Collection Skills: 16 - 17 September 2013

MARKSHARE Training

Call Us : 021 - 5793 2035 0888 08677 635      

__________________________________________________________________________________________________________________

PROFESSIONAL DEBT COLLECTION SKILLS 
Tingkatkan Efektivitas dengan Menguasai Tehnik Terbaru Penagihan via Surat, Telepon dan di Lapangan 

Menara Peninsula Hotel, 16 – 17 September 2013




Salah satu implikasi situasi Bisnis yang tidak menentu adalah kinerja kredit yang tidak memadai.
Berawal dari inappropriate risk management strategy, perusahaan mengalami kerugian dalam penjualannya, berupa kredit yang tidak tertagih.
Karenanya, perbaikan kinerja penagihan akan meningkatkan kinerja keuangan secara signifikan, dan akhirnya meningkatkan kinerja perusahaan.

Workshop ini akan memberikan keterampilan dan beberapa praktek terbaik yang bisa dipelajari sebagai panduan
untuk menjadi debt collector officer yang proffesional.


OUTLINE:
  1. PRINCIPLES OF COLLECTION MANAGEMENT
  2. COLLECTION AS CUSTOMER SERVICE
  3. PSYCHOLOGICAL ASPECTS IN COLLECTION ACTIVITY
  4. COMMUNICATION STYLES & PRACTICE IN COLLECTION
  5. BASIC TELEPHONE SKILLS IN COLLECTION
  6. MANAGING IMAGE & IMPRESSION IN TELEPHONE
  7. NEGOTIATION SKILLS IN COLLECTION
  8. CONSULTATIVE COLLECTION TECHNIQUES




How To Registering ?
Just Call us : 021 5793 2035  0888 08677 635      

Click here to unsubscribe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar