MARKSHARE Training
Call Us : 021 - 5793 2035 ; 0888 08677 635
__________________________________________________________________________________________________________________
PROFESSIONAL DEBT COLLECTION SKILLS
Tingkatkan Efektivitas dengan Menguasai Tehnik Terbaru Penagihan via Surat, Telepon dan di Lapangan
Menara Peninsula Hotel, 16 – 17 September 2013
Salah satu implikasi situasi Bisnis yang tidak menentu adalah kinerja kredit yang tidak memadai.
Berawal dari inappropriate risk management strategy, perusahaan mengalami kerugian dalam penjualannya, berupa kredit yang tidak tertagih.
Karenanya, perbaikan kinerja penagihan akan meningkatkan kinerja keuangan secara signifikan, dan akhirnya meningkatkan kinerja perusahaan.
Workshop ini akan memberikan keterampilan dan beberapa praktek terbaik yang bisa dipelajari sebagai panduan
untuk menjadi debt collector officer yang proffesional.
OUTLINE:
- PRINCIPLES OF COLLECTION MANAGEMENT
- COLLECTION AS CUSTOMER SERVICE
- PSYCHOLOGICAL ASPECTS IN COLLECTION ACTIVITY
- COMMUNICATION STYLES & PRACTICE IN COLLECTION
- BASIC TELEPHONE SKILLS IN COLLECTION
- MANAGING IMAGE & IMPRESSION IN TELEPHONE
- NEGOTIATION SKILLS IN COLLECTION
- CONSULTATIVE COLLECTION TECHNIQUES
How To Registering ?
Just Call us : 021 5793 2035 ; 0888 08677 635
Or send your question to : ferina@marksharetraining.co.id
Unsubscribe me from this list
Unsubscribe me from this list
Click here to unsubscribe
Tidak ada komentar:
Posting Komentar