Kamis, 16 Januari 2014

Iklan Gratis: MARILAH BISNIS HALAL DAN BERKAH

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:IQBAL MASRIL DJANAIK
Email*:iqbalmasrildjanaik@gmail.com
Judul Iklan*:MARILAH BISNIS HALAL DAN BERKAH
Keterangan*:Bisnis VSI bersama Ustad Yusuf Mansur cukup melakukan 2 langkah yaitu :

1. Gunakan Vpay.
Pindahkan semua transaksi rutin Anda seperti beli pulsa, bayar PLN, Telpon, dll ke Vpay. Anda akan mendapatkan harga lebih murah di VPay dan CashBack dari VSI.

2. Ceritakan Manfaat VPay.
Anda cukup bercerita manfaat mengguna…kan VPay kepada saudara, tetangga, teman dan orang-orang yang Anda kenal.
Saat orang-orang yang Anda ceritakan VSI ini bergabung, Anda mulai menerima bonus dari VSI. Setiap Orang yang bergabung melalui referensi Anda, maka Anda
mendapatkan bonus sponsor sebesar
Rp.50.000,- (30rb cash + 20rb deposit VPay).

Di VSI Anda hanya membangun 2 komunitas yaitu KIRI dan KANAN Anda, nah.. jika di kiri dan kanan Anda bertumbuh maka Anda akan mendapatkan BONUS PASANGAN sebesar Rp. 25rb (15rb cash + 10rb deposit VPay).

Program CahBack VSI Yang Revolusioner

Dengan mengundang teman, keluarga, tetangga, rekan kerja, teman sekelas atau bahkan ke orang yang baru saja Anda temui untuk menggunakan VPay, akan menghasilkan CashBack bagi Anda ketika mereka bertransaksi.

CashBack Referral
Setiap Anda berhasil mengajak orang lain menggunakan teknologi VPay, Anda akan mendapatkan cashback total Rp.50.000,- (Rp.30.000,- berupa rupiah & Rp.20.000,- berupa deposit vpay)

CashBack Pengembangan Komunitas 1

Anda cukup membangun komunitas 2 group saja, kiri dan kanan. Dari setiap pertumbuhan komunitas Anda, akan berpasangan yang akan menghasilkan cashback Rp.25.000,- (Rp. 15.000,- Rupiah dan Rp.10.000,- deposit)

CashBack Pengembangan Komunitas 2

Setiap mitra yang Anda ajak sendiri mendapatkan CashBack pengembangan komunitas 1 (CPK1), maka dari setiap mitra tersebut Anda mendapatkan Rp.1.000,- hingga 10 Generasi

CashBack Transaksi

Semakin banyak Anda dan komunitas Anda bertransaksi menggunakan VPay. Dalam setiap transaksi yang Anda lakukan Anda akan mendapatkan CashBack transaksi pribadi, yaitu Rp. 75,- untuk trx pulsa, dan Rp.1.000,- nonpulsa. Anda juga akan mendapatkan cashback dari setiap transaki komunitas yang Anda bentuk, hingga 10 generasi. Gen1 Rp.50,- sd Rp.100,-, Gen2 sd Gen 10 Rp.20,-

Poin Rewards Komunitas

Saat group komunitas Anda sudah terbangun, point reward Anda akan dihitung dari akumulasi jumlah mitra di kaki kecil Anda. Contoh : Jika jumlah mitra di group kanan Anda 5000, dan di group kiri Anda 500. Maka poin yang Anda dapatkan 500 point, kemudian Anda liat di table atas, reward yang bisa Anda dapat bedasarkan perolehan point.

Hebatnya, point reward ini sifatnya akumulasi tanpa batas waktu dan tidak ada system reset. Artinya jika Anda konsisten bangun komunitasnya maka cepat atau lambat point Anda akan terakumulasi, dan misalnya Anda berhasil mendapatkan 100 poin (mendapatkan SmartPhone), untuk mendapatkan reward yang ke dua Free Tour Ke Sentosa Island Singapura cukup dengan pertambahan 400 poin saja, Artinya semua reward dari VSI dapat di peroleh oleh semua mitra.

Jadi.. Bisnis VSI ini sangat "RUMIT" kalau cuman Anda pikirkan, tapi sangat sangat simple kalau Anda jalankan. & Bisa Gajian Tiap SENIN + RABU Lagiii .

klik dan daftarkanlah segera pada websiite marketing saya adalah

http://leadervsi.com/VP14648

Hub. Mitra Vsi : Iqbal Masril Djanaik

Peringkat saat ini karena mendaftar dan memilih : Titanium – 31 hak usaha masih membutuhkan jaringan luas . terima kasih
WA/sms/call: 085273426190
Website:leadervsi.com/VP14648
Category:Bisnis
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar