MARKSHARE TRAINING PEOPLE DEVELOPMENT For More Information : HUBUNGI : SARI TELP : 021.5793 2035 / 0858 9026 0140 EMAIL : sari@marksharetraining.co.id ; d.sari131282@gmail.com | |
HANDLING COMPLAINT AND DIFFICULT CUSTOMER Hotel Oria Jakarta , 20 – 21 Desember 2016 Selama masih ada complain yang datang dari pelanggan dan nasabah, berarti bisnis masih berjalan positif dan masih bergerak. Penanganan complain pun harus dilakukan cepat, tepat dan antisipatif. Dalam memberikan pelayanan ke pelanggan, keinginan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan sangatlah penting. Namun kebutuhan dan harapan pelanggan juga berkembang. Berbagai upaya tentu dilakukan setiap bentuk pelayanan, baik itu dalam tujuan bisnis atau sosial, untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. Adakalanya kebutuhan dan harapan pelanggan terkendala oleh satu dan lain hal, yang kemudian menimbulkan keluhan. Selain prosedur penanganan keluhan telah kita persiapkan sedemikian rupa, ternyata para pelanggan dengan karakter tertentu adalah justru yang paling loyal pada produk kita. Bagaimanakah menyelaraskan prosedur keluhan pelanggan dan memelihara beberapa pelanggan yang sulit . Pelatihan 2 hari ini akan menjawab tuntas semua hal yang selama ini menghambat operasional.
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan: 1. Memahami tipe pelanggan yang sesuai dengan perusahaannya 2. Mengetahui dan memahami prosedur keluhan pelanggan 3. Mengetahui dan memahami langkah-langkah keluhan pelanggan 4. Mengetahui dan Memahami keluhan pelanggan 5. Mengetahui tipe-tipe pelanggan 6. Memahami caramerubah difficult customer menjadi loyal customer
METODE TRAINING a. Diskusi interaktif c. Studi kasus d. Role play dan e. Umpan balik.
OUTLINE PROGRAM : · Perusahaan dan pelanggan · Penyebab pelanggan complaint. · Hal-hal untuk menghindati complaint. · Membentuk mindset :complaint adalah sebuah ‘Hadiah’
· Teknik menangan Keluhan Pelanggan · Difficult customer dan cara menghadapinya
Investasi Rp. 4.500.000,- Rp. 4.250.000,- (Diskon untuk pendaftaran Minimal 3 Orang) | |
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | Lokasi | Keterangan | |
1 | 1 - 2 Desember | Managing Office & Filing System | JAKARTA | Confirm Running | |
2 | 1 - 2 Desember | Advanced Service Excellence : Upgrade Your Service | JAKARTA | Confirm Running | |
3 | 1 - 2 Desember | GA Development Program with Data Processing system | JAKARTA | confirm running | |
4 | 6 - 7 Desember | Payroll Administration System Implementation with Excel | JAKARTA | almost running | |
5 | 6 - 7 Desember | Best Practice Warehouse Management | JAKARTA | almost running | |
6 | 7 - 8 Desember | Basic marketing & CRM Management | JAKARTA | almost running | |
7 | 7 - 8 Desember | Training Needs Analyst ( TNA ) | JAKARTA | confirm running | |
8 | 8 - 9 Desember | Recruitment & Selection System | JAKARTA | Confirm Running | |
9 | 8 - 9 Desember | PPIC & manufacturing Planning | JAKARTA | Confirm Running | |
10 | 8 - 9 Desember | Corporate Journalism | JAKARTA | almost running | |
11 | 8 - 9 Desember | Technical Report Writing ( TRW ) | BANDUNG | confirm running | |
12 | 13 - 14 Desember | Basic Accounting | JAKARTA | Confirm Running | |
13 | 14 - 15 Desember | Talent Management | JAKARTA | almost running | |
14 | 15 - 16 Desember | Effective Communication & Interpersonal Skill | JAKARTA | confirm running | |
15 | 15 - 16 Desember | Professional Debt Collection Program | JAKARTA | almost running | |
16 | 19-Des | Powerpoint Do More | JAKARTA | almost running | |
17 | 20 - 21 Desember | Advanced Selling skill for maximum profit | SURABAYA | almost running | |
18 | 20 - 21 desember | Handling compliant & Difficult Customer | JAKARTA | almost running | |
19 | 21-Des | Customer service Excellence | JAKARTA | almost running | |
20 | 22 - 23 Desember | Strategic Vendor Management | BANDUNG | Confirm Running | |
21 | 22 - 23 Desember | Strategic Procurement management | BANDUNG | almost running | |
22 | 22 - 23 Desember | Training for Trainers ( TFT ) | BANDUNG | almost running | |
23 | 28 - 29 Desember | Supply Chain Management | JAKARTA | almost running | |
24 | 28 - 29 Desember | Business Plan & Budgeting | JAKARTA | almost running | |
For More Info & Registration Call Us : |
|
| |||
021 – 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI ) | |||||
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar