Jumat, 30 Desember 2016

Fondos privados para pymes

Fondos privados para pymes

Para operaciones de hasta 250k euros a un máximo de 60 meses

  • Criterios de concesión más flexibles..
  • Salen operaciones que no saldrían en un banco.
  • No supone CIRBE.
Quiero saber más

Somos tu oportunidad para conseguir los fondos que necesitas.

Contáctanos de 9 a 16 horas
en el 981 90 49 49

o te contactamos nosotros

Déjanos tus datos

Sobre nosotros

Somos un socio estratégico para tu empresa. Atendemos a empresas y autónomos de toda España.

Servicios genéricos

Plan económico
Arbitraje financiero
Factoring sin recurso
Tramitación de avales
RAI/ASNEF

Otros servicios

Subvenciones
Marketing
Fiscal laboral y contable
Hacienda y S.S.
Análisis de clientes

Kamis, 29 Desember 2016

Januari Program :1. Recruitment & Selection Management System , 2. Job Analyst & Job Evaluation Program

MARKSHARE TRAINING

PEOPLE DEVELOPMENT

For More Information

Hubungi : 021. 5793 2035 / 0858 9026 0140 ( SARI )

Email : sari@marksharetraining.co.id / d.sari131282@gmail.com

www.marksharetraining.co.id

Recruitment & Selection Management System

Hotel Oria , Jakarta, 10 – 11 Januari 2017

Pengantar

Tanggung jawab dalam pekerjaan rekrutmen tidak sebatas melakukan tes psikologi saja, namun mencakup pengelolaan yang cukup kompleks yang dimulai dari menghitung jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan, mencari resource, mengukur leadtime-nya hingga kegiatan orientasi karyawan baru.  

Pelatihan ini memberikan pemahaman tentang landasan dasar yang wajib dipahami oleh para recruiter seperti dinamika psikologi manusia, kesempatan kerja yang sama, perencanaan tenaga kerja, deskripsi pekerjaan, sumber tenaga kerja, metode seleksi, alat ukur seleksi, pembuatan laporan psikologi, orientasi karyawan baru, evaluasi.

Manfaat :

  • Peserta mampu dan melaksanakan program rekrutmen secara lebih efektif di organisasinya.
  • Peserta mampu mengembangkan dan melakukan improve terhadap recruitment system di organisasinya.
  • Peserta mampu menerapkan strategi rekrutmen berbasis pada the right man in the time, right place, right track, and right culture

Materi :

Hari I

  • Recruitment Terminology Culture, Competency & Talenta
  • Employee Equal Opportunity
  • Man Power Planning
  • Job Specification & Man Specification
  • Resourcing Strategy 

Hari II

  • Resourcing Strategy
  • Menyusun Recruitment Action Planning
  • Recruitment Process Evaluation 
  • Menentukan Alat Ukur Seleksi : Psikometri vs Tes Psikologi
  • Orientasi Karyawan Baru 

TRAINING FEE :

  • Rp 4.500.000,-/person Full fare
  • Rp.4.000.000,-/person ( grup 3 orang )

JOB ANALYST AND JOB EVALUATION PROGRAM

Hotel Oria , Jakarta , 19 – 20 Januari 2017

 

Merumuskan jabatan secara akurat adalah salah satu unsur penting dalam pengembangan organisasi di suatu Perusahaan.  Apa makna jabatan bagi suatu perusahaan perlu ditentukan.  Apakah terkait dengan lingkup kerja, bobot kerja, kompetensi yang dibutuhkan untuk dapat berkinerja secara optimal di dalam suatu jabatan, atau lainnya.  Filosofi yang ada di belakang formulasi jabatan di satu Perusahaan akan sangat menentukan format jabatan seperti apa yang akan digunakan.  Serta manfaat dan link apa yang bisa didapat dari perumusan jabatan dengan sistem2 SDM lainnya. 

Workshop ini akan dimulai dengan pembahasan konsep mengenai jabatan dan kaitannya dengan desain organisasi, sebelum masuk pada salah satu fungsi Analisa Jabatan, yaitu untuk pemberian bobot dan pengembangan sistem grading dan kompensasi.

Workshop akan membantu peserta untuk menentukan aktivitas yang memberikan nilai tambah yang utama (key value adding activities) untuk mendapatkan lingkup jabatan dan key result area dari suatu jabatan.  Dengan menemukan elemen-elemen jabatan yang penting tersebut maka partisipan akan dapat mengembangkan proses evaluasi jabatan yang memenuhi asas internal equity.

Workshop juga akan menyinggung perbandingan berbagai metode pembobotan jabatan (job evaluation) yang sering digunakan saat ini di di Indonesia, serta efektivitasnya untuk berbagai tipe dan jenis Perusahaan.  Pada akhirnya workshop juga akan memberikan overview suatu metode job evaluation yang kemudian dapat diaplikasikan partisipan di Perusahaannya.

Outline Materi

  • Konsep dari sebuah Jabatan
  • Bagaimana mengembangkan konsep jabatan yang fleksibel mengikuti perkembangan organisasi 
  • Me link arah strategis Perusahaan, disain organisasi dan pendefinisian jabatan
  • Prinsip dan metode dalam Analisa Jabatan
  • Me-link antara Analisa Jabatan dengan Manajemen Kompetensi
  • Format job description yang optimal
  • Evaluasi Jabatan: Information - Judgement - Elemen size jabatan
  • Metode wawancara dalam proses job evaluation
  • Trick untuk menutupi kurangnya informasi jabatan dalam proses job evaluation
  • Tahapan pembuatan struktur jabatan/job grading dan salary structure
  • Beberapa isue penting mengenai external equity: bagaimana bila metode job eva kita berbeda dengan industri
  • Perbandingan berbagai metode Evaluasi Jabatan yang banyak digunaan di berbagai industri
  • Overview metode evaluasi jabatan yang bisa langsung digunakan partisipan. 

Metode Pelatihan

Presentasi konsep dan framework, studi kasus, sharing pengalaman, dan uji kompetensi tertulis, dll.

Investasi

Full Fare : Rp. 4.500.000,-/Peserta 

Group ( 3 orang )  : Rp. 4.000.000/peserta

 

Click here to  Unsubscribe

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

Lokasi

1

5 - 6 Januari 2017

Training Needs Analyst ( TNA )

Jakarta

2

06 Januari 2017

Infographic Powerpoint

Jakarta

3

10 - 11 Januari 2017

Compensation & Benefits 3P

Jakarta

4

10 - 11 Januari 2017

Effective Negotiation & Lobbying Skills

jakarta

5

10 - 11 Januari 2017

Recruitment & Selection System

Jakarta

6

12 – 13 januari 2017

Managing Difficult Customer & Handling Complaints Professionaly

Jakarta

7

12 - 13 januari 2017

Good Corporate Governance (GCG) Implementation

Jakarta

8

12 - 13 januari 2017

Basic Accounting

Jakarta

9

12 - 13 januari 2017

Workload Analysis Implementation With Ms. Excel For HR & Non HR

Jakarta

10

12 - 13 januari 2017

Kiat Menyusun SOP with KPI

Jakarta

11

13 Januari 2017

Customer Service Excellence

Jakarta

12

16 – 17 Januari 2016

Financial Statement Analysis

Jakarta

13

17 - 18 Januari 2017

Corporate Journalism Training

Jakarta

14

17 - 18 Januari 2017

Business Plan & Budgeting

Jakarta

15

17 - 18 Januari 2017

Project Planning & Controling

Jakarta

16

18 - 19 Januari 2017

E-Filing System with Excel Database

Jakarta

17

18 - 19 Januari 2017

Effective Office Management With kaizen 5S & Filing System

Jakarta

18

19 - 20 Januari 2017

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2007/2010

Jakarta

19

19 - 20 Januari 2017

Permit to Work System

Jakarta

20

19 - 20 Januari 2017

Procurement & Contract Management

Jakarta

21

19 - 20 Januari 2017

Training For Trainers ( TFT )

Jakarta

22

19 - 20 Januari 2017

Job Analyst , Job Grading & Job Evaluation Program

Jakarta

23

23 Januari 2017

Writing Advanced SOP Procedure

Jakarta

24

23 – 24 januari 2017

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri (HPS / Owner Estimate)

Bandung

25

24 - 25 Januari 2017

Business Plann & Budgeting

Jakarta

26

24 - 25 Januari 2017

Effective Time Management

Jakarta

27

24 - 25 Januari 2017

Strategic Procurement Management

Bandung

28

25 – 26 januari 2017

Professional General Affairs Management Development Program

Jakarta

29

25 - 26 Januari 2017

Technic Communication & Negotiation Skills

Jakarta

30

26 - 27 Januari 2017

Negotiation Power For Purchasing

Jakarta

31

26 - 27 Januari 2017

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

32

26 - 27 Januari 2017

Integrated Presentation Skill

Bandung

33

26 - 27 Januari 2017

Creative Analythical Thingking

Bandung

34

30 Januari 2017

produktivity Management

Jakarta

35

30 - 31 Januari 2017

Best Practice Warehouse Management

Jakarta

37

30 - 31 Januari 2017

Comprehensive Ms. Excel Training With Visual Basic Application (VBA)

Jakarta