Selasa, 07 Februari 2017

BATCH 3 di Tahun 2017 : Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2007/10 , 20 - 21 Februari 2017

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

 

POWERFULL DATABASE ANALYSIS & DASHBOARD REPORTING USING MS.EXCEL 2007/2010

Hotel Oria - Jakarta, 20 – 21 Februari 2017

Call Us :

SARI (Ms.)

Mobile: 0858 9026 0140

Phone : 021 – 5793 2035

E-mail : sari@marksharetraining.co.id

d.sari131282@gmail.com

click here to unsubscribe

 

 

 BACKGROUND

Masih sering ditemukan diberbagai organisasi yang sebagian besar karyawannya merasakan kesulitan dalam melakukan pengolahan analisa database dengan proses validasi data yang cepat dan tepat.

Apalagi hasil tersebut dibuatkan ke dalam format dashboard summary report yang interaktif, dinamis dan menarik untuk keperluan analisa database lebih lanjut.

Jika source database-nya dalam jumlah yang besar (lebih dari 65.000 record) dan bersumber dari external database, yang dapat berupa file text, file database,  dan lain-lain, tentunya masalah tersebut akan jadi bertambah rumit. Dan permasalahan tersebut umumnya terjadi  di departemen accounting, finance, sales, dan lain-lain.

Tentunya hal tersebut di atas membutuhkan adanya solusi yang efektif dan efisien. Pengolahan data seperti itu tentunya tidak dapat lagi dikerjakan oleh Ms.Excel XP, 2002 dan 2003.

Microsoft Excel 2007/2010 dapat menangani proses database analysis yang jumlahnya melebihi dari 65.000 record data. Dengan sejumlah fungsi validasi dan analisa database yang sudah ada, Excel 2007/2010 juga ternyata memiliki fitur canggih, yang dalam kondisi defaultnya tidak dimunculkan,  yaitu solver analysis tool pack.

Anda tidak perlu lagi direpotkan membangun aplikasi program database analysis dan summary reporting dengan bahasa progam tertentu yang tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit, karena semua hal tersebut di atas dapat dikerjakan dengan Excel 2007/2010 secara cepat, tepat dan mudah.

 

OBJECTIVES

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

1.        Membaca dan memasukkan berbagai macam data : text file dan database yang lain yang jumlah record lebih dari 100.000 record ke dalam Excel 2007

2.        Melakukan proses validasi data hasil konvert, baik untuk data text, date dan number.

3.        Melakukan proses logical data dengan single IF dan multiple IF conditional function.

4.        Melakukan quick filter dengan kombinasi gabungan key fields.

5.        Melakukan custom filter dan Advance Filter (Query with Criteria).

6.        Membuat tampilan dan formulasi dashboard reporting yang menarik dan dapat dijalankan secara interaktif oleh user.

7.        Memanfaatkan fungsi-fungsi Excel untuk berbagai macam kebutuhan analisa database.

8.        Mengaktifkan solver analysis tool pack dalam tab menu.

9.        Menggunakan tool analisa database yang ada pada data analysis tool pack untuk kebutuhan analisa database yang cukup kompleks.

10.    Menggunakan tool database analysis solver yang ada pada solver analysis tool pack.

 

SYLLABUS

1.        What’s New in Excel 2007

2.        Read of Ribbon menu

3.        Step by step operation for external data converting process to Excel database.

4.        How make and using Quick Data Filter with create of fields combination union.

5.        How make and using Custom Data Filter with filter by data type (number, text, date).

6.        How make Advance Filter (Criteria and Output Data Query).

7.        How make and using Conditional Formatting Process.

8.        How make and using Consolidate Methods.

9.        How make and using Single IF conditional and Multiple IF conditional function.

10.    How make and using Data Validation.

11.    How make and using Data Validation Automation with Table Function.

12.    How make and using Data Table Method for one cell input and two cell input.

13.    How make and using data analysis method (What If Analysis - Goal Seek and Scenario manager).

14.    How make and using analysis function.

15.    How make active and using solver analysis tool pack.

16.    How make and using PivotTable

17.    How make and using PivotChart

18.    How make and design dashboard reporting

19.    Case study implementation

/2013/2015.

Limited Seat Available  Call us & Register Now

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

 

Click here to  Unsubscribe

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

Lokasi

Ket

1

8 - 9 Februari

Finance for Non Finance Executive

Jakarta

confirm running

2

9 - 10 Februari

Basic Marketing & CRM Management

Jakarta

confirm running

3

9 - 10 Februari

Technic Presentation Skill

Surabaya

almost running

4

9 - 10 Februari

Workload Analysis Implementation with Ms.Excel for HR & Non HR

Jakarta

almost running

5

9 - 10 Februari

Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionaly

Jakarta

almost running

6

13 - 14 Februari

Corporate Secretary

Jakarta

confirm running

7

13 - 14 Februari

Good Corporate Governance ( GCG ) Implementation

Jakarta

confirm running

8

17-Feb

Infographic Powerpoint

Jakarta

confirm running

9

20-Feb

Creating Balancedscoredcard Step by Step

Jakarta

almost running

10

20 - 21  Februari

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting using Ms. Excel 2007 / 2010

Jakarta

confirm running

11

21 - 22 Februari

Clinic Essensial Excel for office data processing System

Jakarta

almost running

12

21 - 22 Februari

Business Ettiquette & Protokoler

Jakarta

almost running

13

22 - 23 Februari

Creative Cashflow & Treasury Management

Jakarta

confirm running

14

22 - 23 Februari

Secretary Development Program

Jakarta

almost running

15

22 - 23 februari

Project Management using MS Project

Jakarta

confirm running

16

23 - 24  Februari

Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri ( HPS / Owner Estimasi )

Jakarta

confirm running

17

23 - 24 Februari

Strategic Sourcing & vendor Management

Bandung

almost running

18

23 - 24 Februari

Total Quality Management ( TQM )

Bandung

almost running

19

23 - 24 Februari

Comprehensive Supervisory Skill

Jakarta

almost running

20

27 - 28 Februari

How To Identify Training Need ( TNA )

Jakarta

confirm running

21

27 - 28 Februari

Finansial Statement Analysis ( FSA )

Jakarta

confirm running

22

27 - 28 Februari

Technical Report Writing

Jakarta

almost running

For More Info & Registration Call Us :

 

 

021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )

 

 

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id

 

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

Lokasi

Ket

1

1 - 2 Maret 2017

Problem solving & Decision making

Jakarta

 

2

2 - 3 Maret 2017

Effektive Communication & Interpersonal skill

Jakarta

 

3

7 - 8 Maret 2017

Hubungan Industrial

Jakarta

 

4

8 -9 Maret 2017

Finance for Non Finance Executive

Jakarta

 

5

9 - 10 Maret 2017

Handling Complaint Difficult People

Jakarta

 

6

14 - 15 maret 2016

Project Cost estimation

Jakarta

 

7

15 - 16 maret 2017

Kehumasan & Protokoler

Jakarta

 

8

15 - 16 maret 2017

Complaince & Risk Management

Jakarta

 

9

16 - 17 maret 2017

New Product Development ( NPD )

Jakarta

 

10

16 - 17 maret 2017

Strategic Procurement management

Jakarta

 

11

16 - 17 maret 2017

Human Resources management ( HRM )

Bandung

 

12

16 - 17 maret 2017

 Effektif Warehouse management

Bandung

 

13

21 - 22 maret 2017

The 7 Selling skill for sales people

Jakarta

 

14

22-Mar-17

Customer Service Excellence

Jakarta

 

15

22 - 23 maret 2017

Integrated Presentation skill

Jakarta

 

16

22 - 23 maret 2017

Extraordinary Journalism for Corporate Website

Jakarta

 

17

22 - 23 Maret 2017

The Getting paid : Professional Debt Collection

Jakarta

 

18

23 - 24 maret 2017

 Business Plan & Budgeting cost control

Bali

 

19

23 - 24 maret 2017

 Effektif Leadership Skill

Bali

 

20

23 - 24 maret 2017

 Effektif Negotiation & Lobbying skill

Bali

 

21

23 - 24 maret 2017

Contract management & tender in procurement

Jakarta

 

22

23 - 24 maret 2017

Effektif Time management

Jakarta

 

23

23 - 24 maret 2017

 Training Needs Analyst ( TNA )

Surabaya

 

24

23 - 24  Maret 2017

Advanced Selling skill for Maximum Profit

Surabaya

 

25

29 - 30 maret 2017

Tehnik KPI with Balancescoredcard

Jakarta

 

26

29 - 30 maret 2017

Workload Analysis Implementation with Ms.Excel for HR & Non HR

Jakarta

 

27

30 Maret 2017

Business Process Mapping

Jakarta

 

28

30 - 31 maret 2017

Competitive  marketing Strategy

Jakarta

 

29

30 - 31 maret 2017

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

 

For More Info & Registration Call Us :

 

 

021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar