Senin, 05 Juni 2017

13 - 14 Juni 2017 : Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2007/10

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

 

POWERFULL DATABASE ANALYSIS & DASHBOARD REPORTING USING MS.EXCEL 2007/2010

Hotel Oria - Jakarta, 13 - 14 JUNI 2017

Call Us :

SARI (Ms.)

Mobile: 0858 9026 0140

Phone : 021 – 5793 2035

E-mail : sari@marksharetraining.co.id

d.sari131282@gmail.com

click here to unsubscribe

 

 

 BACKGROUND

Masih sering ditemukan diberbagai organisasi yang sebagian besar karyawannya merasakan kesulitan dalam melakukan pengolahan analisa database dengan proses validasi data yang cepat dan tepat.

Apalagi hasil tersebut dibuatkan ke dalam format dashboard summary report yang interaktif, dinamis dan menarik untuk keperluan analisa database lebih lanjut.

Jika source database-nya dalam jumlah yang besar (lebih dari 65.000 record) dan bersumber dari external database, yang dapat berupa file text, file database,  dan lain-lain, tentunya masalah tersebut akan jadi bertambah rumit. Dan permasalahan tersebut umumnya terjadi  di departemen accounting, finance, sales, dan lain-lain.

Tentunya hal tersebut di atas membutuhkan adanya solusi yang efektif dan efisien. Pengolahan data seperti itu tentunya tidak dapat lagi dikerjakan oleh Ms.Excel XP, 2002 dan 2003.

Microsoft Excel 2007/2010 dapat menangani proses database analysis yang jumlahnya melebihi dari 65.000 record data. Dengan sejumlah fungsi validasi dan analisa database yang sudah ada, Excel 2007/2010 juga ternyata memiliki fitur canggih, yang dalam kondisi defaultnya tidak dimunculkan,  yaitu solver analysis tool pack.

Anda tidak perlu lagi direpotkan membangun aplikasi program database analysis dan summary reporting dengan bahasa progam tertentu yang tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit, karena semua hal tersebut di atas dapat dikerjakan dengan Excel 2007/2010 secara cepat, tepat dan mudah.

 

Investasi :

Rp. 4.500.000,-/Peserta
Rp.4.000.000,-/peserta ( grup 3 orang )

OBJECTIVES

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

1.        Membaca dan memasukkan berbagai macam data : text file dan database yang lain yang jumlah record lebih dari 100.000 record ke dalam Excel 2007

2.        Melakukan proses validasi data hasil konvert, baik untuk data text, date dan number.

3.        Melakukan proses logical data dengan single IF dan multiple IF conditional function.

4.        Melakukan quick filter dengan kombinasi gabungan key fields.

5.        Melakukan custom filter dan Advance Filter (Query with Criteria).

6.        Membuat tampilan dan formulasi dashboard reporting yang menarik dan dapat dijalankan secara interaktif oleh user.

7.        Memanfaatkan fungsi-fungsi Excel untuk berbagai macam kebutuhan analisa database.

8.        Mengaktifkan solver analysis tool pack dalam tab menu.

9.        Menggunakan tool analisa database yang ada pada data analysis tool pack untuk kebutuhan analisa database yang cukup kompleks.

10.    Menggunakan tool database analysis solver yang ada pada solver analysis tool pack.

 

SYLLABUS

1.        What’s New in Excel 2007

2.        Read of Ribbon menu

3.        Step by step operation for external data converting process to Excel database.

4.        How make and using Quick Data Filter with create of fields combination union.

5.        How make and using Custom Data Filter with filter by data type (number, text, date).

6.        How make Advance Filter (Criteria and Output Data Query).

7.        How make and using Conditional Formatting Process.

8.        How make and using Consolidate Methods.

9.        How make and using Single IF conditional and Multiple IF conditional function.

10.    How make and using Data Validation.

11.    How make and using Data Validation Automation with Table Function.

12.    How make and using Data Table Method for one cell input and two cell input.

13.    How make and using data analysis method (What If Analysis - Goal Seek and Scenario manager).

14.    How make and using analysis function.

15.    How make active and using solver analysis tool pack.

16.    How make and using PivotTable

17.    How make and using PivotChart

18.    How make and design dashboard reporting

19.    Case study implementation

/2013/2015.

Limited Seat Available  Call us & Register Now

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

 

Click here to  Unsubscribe

 

NO TANGGAL JUDUL TRAINING Lokasi
Jun-17
1 5 - 6 Juni 2017 General Affairs professional with Data Processing system Jakarta
2 5 - 6 Juni 2017 Technical Report Writing ( TRW ) Jakarta
3 5 - 6 Juni 2017 Compliance & Risk Management Jakarta
4 05-Jun-17 Infographic with Powerpoint Jakarta
5 6 - 7 Juni 2017 ELECTRONIC FILING IMPLEMENTATION BASED ON DOCUMENT REGULATION AND ISO 9001:2008 WITH EXCEL 2007/2010/2013 Jakarta
6 6 - 7 Juni 2017 Best Practice Warehouse Management jakarta
7 7 - 8 Juni 2017 Effektif Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
8 7 - 8 Juni 2017 Workload Analys Implementation with ms.excel for HR & Non HR Jakarta
9 8 - 9 Juni 2017 Metode Penyusunan Spesifikasi & Harga Perkiraan Sendiri ( HPS / Owner Estimate ) Jakarta
10 8 - 9 Juni 2017 Optimizing Company's KPIs with Balance Scorecard  Jakarta
11 13 - 14 Juni 2017 Technic  Communication & Negotiation skill Jakarta
12 13 - 14 Juni 2017 Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Ms. Excel 2007/2010 jakarta
13 14 - 15 Juni 2017 Effective Shopfloor leadership Jakarta
14 14 - 15 Juni 2017 Impactful Business Communication Jakarta
15 15 - 16 Juni 2017 Strategic Vendor & Sourcing Management Bandung
16 15 - 16 Juni 2017 Good Corporate Governance ( GCG ) Implementation Jakarta
17 19 - 20 Juni 2017 Advanced Secretary Proffesional Program Jakarta
18 20 - 21 Juni 2017 Corporate Journalism Jakarta
19 20 - 21 Juni 2017 Project management using primavera jakarta
20 21 - 22 Juni 2017 Effective Office Management With kaizen 5S & Filing System Jakarta
21 21 - 22 Juni 2017 Training for Trainers ( TFT ) Jakarta
22 21 - 22 Juni 2017 Comprehensive Ms. Excel Training With Visual Basic Application (VBA) Jakarta
23 22-Jun-17 Powerpoint do more Jakarta
For More Info & Registration Call Us :  
021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )  
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id  
NO TANGGAL JUDUL TRAINING Lokasi
Jul-17
1 6 - 7 Juli 2017 Technical Report Writing Jakarta
2 6 - 7 Juli 2017 Advanced Selling Skill for Maximum Profit Jakarta
3 7 Juli 2017 Powerpoint Do More Jakarta
4 11 - 12 Juli 2017 Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting with Ms. Excel 2007 / 2010 Jakarta
5 11 - 12 Juli 2017 Effektif Negotiation & Lobbying Skill Jakarta
6 12 Juli 2017 Customer Service Excellence Jakarta
7 13 - 14 Juli 2017 Managing People ( Leadership & Managerial Skill 0 BALI
8 13 - 14 Juli 2017 Best Practice Warehouse Management Bandung
9 13 - 14 Juli 2017 Finance for non Finance Executive Jakarta
10 17 - 18 Juli 2017 Fundamental Project Management Jakarta
11 18 - 19 Juli 2017 Mastering Ms. Excel 2007 / 2010 For Data Processing system Jakarta
12 18 - 19 Juli 2017 Basic Accounting Jakarta
13 18 - 19 Juli 2017 Basic Marketing & CRM Management Jakarta
14 19 - 20 Juli 2017 Creative Cashflow & Treasury Management Jakarta
15 20 - 21 Juli 2017 Strategic Procurement Management Bandung
16 20 - 21 Juli 2017 Accurate Inventory & Stock Control Jakarta
17 20 - 21 Juli 2017 Financial Statement Analysis ( FSA ) Jakarta
18 20 - 21 Juli 2017 Good Corporate Governance ( GCG ) Implementation Jakarta
19 25 - 26 Juli 2017 Training For Trainers ( TFT ) Jakarta
20 25 - 26 Juli 2017 Comprehensive Ms.Excel 2007 / 2010 with VBA Application Jakarta
21 25 - 26 Juli 2017 Public Speaking Jakarta
22 26 - 27 Juli 2017 Effective Office Management & Filing System Jakarta
23 26 - 27 Juli 2017 Corporate Journalism Jakarta
24 27 - 28 Juli 2017 Effective Time Management Jakarta
25 27 - 28 Juli 2017 Professional Secretary Development Program BALI
26 27 - 28 Juli 2017 Cyber PR : PR di era Digital BALI
27 27 - 28 Juli 2017 Project Management using Primavera Jakarta
For More Info & Registration Call Us :  
021 – 5793 2035  / 0858 9026 0140 ( SARI )  
d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id  

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar