Rabu, 20 September 2017

Confirm Running : 1. ANALYTICAL CREATIVE THINKING ; 2. EFFECTIVE PUBLIC RELATION

ANALYTICAL CREATIVE THINKING

24 - 25 OKTOBER 2017

EFFECTIVE PUBLIC RELATION

19 - 20 OKTOBER 2017

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

0821 2256 4094 (ELIZIA)
 

Perubahan yang terjadi begitu cepat dalam dunia usaha, kerumitan masalah yang terus bertambah, dan akhirnya manusia kerja dituntut untuk menyesuaikan diri dan membangun dirinya menghadapi rintangan dan tantangan. Akibatnya semua orang harus berpikir kreatif untuk mendukung kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Berpikir kreatif akan membawa sesorang menjadi penggagas, dan dengan kreatifitas akan mewujudkan gagasan ke dalam kenyataan. Jalinan yang terjadi antara konsep berpikir kreatif dan kreatifitas dilakukan dengan dua tahap yang berbeda ; berpikir lalu berbuat. Berpikir kreatif adalah sebuah 'petualangan', tetapi harus menjadi dasar untuk berbuat. walaupun 'petualangan' berkonotasi coba - coba, dengan pecarian yang gigih dan didukung pengalaman, berpikir kreatif akan sangat berguna dalam peningkatan usaha mencapai tujuan perusahaan.

 

Pelatihan ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman, pengetahuan tentang potensi diri individu. Pembahasan meliputi aplikasi tentang potensi diri manusia dalam kehidupan organisasi secara efektif dan efisien dalam praktek pengelolaan diri untuk pengembangan karir dan organisasi.

 
TUJUAN  PELATIHAN
  • Meningkatkan ketrampilan analitis yang akan berdampak kepada berpikir kreatif untuk membangun kreatifitas kerja sehingga terbentuk motivasi positif dalam bekerja.
  • membangun sikap dan pola pikir positif yang terlatih dalam melakukan sintetis dan berimajinasi yang lebih kuat yang merupakan kombinasi kekuatan mental didukung kualitas pribadi yang membentuk pikiran kreatif yang luar biasa.
MATERI PELATIHAN
  1. Meningkatkan ketrampilan analitis
  2. Breaking the limits
  3. Mengolah kreatifitas
  4. Pengembangan Modal dasar
  5. Kreatif dalam memikirkan kehidupan dan kerja
  6. Membangun etos kerja yang tangguh
  7. Menjaga dan memelihara perilaku kehidupan 
Investasi
Rp. 4.500.000,- /Orang
Rp. 4.000.000,- /Group 3 orang
         
 
 
Peran komunikasi organisasi telah dirasakan sebagai bagian dari startegi pemasaran perusahaan.mengelola hal mendasar tentang peran Public Relation dalam sebuah organisasi.
Perlunya keberadaan PR yang ditunjang oleh petugas kehumasan yang memiliki standar kompetensi yang telah ditetapkan untuk membangun citra positif.  untuk di gali dan ditanamkan sehingga tidak pernah kehilangan moment untuk meningkatkan citra perusahaan yang berujung pada kenaikan penjualan.
 
 
 

TUJUAN :

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan :

  • Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang Public Relation

  • Menguasai Keadaan yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR
  • Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk
  • Menguasai persiapan pers konferens
  • Mampu menjadi PR yang kreatif pada saat kritis
  • Menguasai interpersonal yang baik dan positif
 
 
MATERI PELATIHAN
  1. Pengertian, ruang lingkup tugas PR
  2. Public relation in digital ERA
  3. E - Business, E - Competition
  4. Problem Solving dalam tugas PR - Menetapkan Strategi PR
  5. Mengenal fungsi Publisitas, Marketing, dan promosi
  6. Media Relation - Proses komunikasi dan hubungan dengan pers 
  7. Scripts Arrangement
  8. Personal Branding - Menjaga citra perusahaan, Menciptakan budaya perusahaan, Profesional PR
  9. Trust management - Positive motivation
 
 
 
 
Investasi
Rp. 4.500.000,- /Orang
Rp. 4.000.000,- /Group 3 orang
 
 
 
 
 
 
 
 
Informasi & Registrasi
Get Efficient Package For Inhouse Training !
untuk permintaan Training Public class lainnya , bisa hubungi :
021. 5793 2035 / 0821 2256 4094
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar