Senin, 23 Oktober 2017

Running : ( 1 ) Public Relation Berbasis Digital (Cyber PR) , (2 ) Effective Public Relation

PUBLIC RELATION BERBASIS DIGITAL

(CYBER PUBLIC RELATION) 

2 - 3 NOVEMBER 2017

EFFECTIVE PUBLIC RELATION

30 - 31 OKTOBER 2017

Call Us :

Elizia ( Ms)

Kehadiran dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi berbasis internet (digital) di negara kita semakin berkembang. Teknologi internet membuat informasi dapat diakses dimana saja, oleh siapa saja, dan kapan saja. Organisasi dan perusahaan tidak ketinggalan menggunakan fasilitas internet ini untuk mempromosikan barang atau jasa perusahaan serta menjalin hubungan dengan stake Holders (konsumen,supplier,pemegang saham,komunitas setempat, masyarakat, dan pihak lainnya). Termasuk hal-hal yang dilakukan PR (Public relation) perusahaan.

Saat ini praktisi PR sudah banyak melakukan kegiatan PR dengan menggunakan teknologi internet. Aktivitas PR tersebut lebih sering disebut dengan Cyber PR, situasi ini menyebabkan para praktisi PR dihadapkan pada tantangan bagaimana memanfaatkan media interaktif ini secara maksimal.

Untuk itu kami menyusun pelatihan Public Relation Berbasis Digital. Dengan tujuan memahami fungsi PR secara umum dan juga bagaimana kita memanfaatkan teknologi informasi/internet secara optimal untuk memperlancar tugas dan pekerjaan kita.

 

SASARAN PELATIHAN

  • Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation
  • Menguasai keadaan yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR
  • Memahami manfaat aktivitas PR berbasis internet
  • Memahami cara manajemen Cyber PR (Corporate PR dan Marketing PR)
  • Memahami cara meningkatkan citra perusahaan melalui SosMed
  • Memahami karakteristik SosMed 

MATERI PELATIHAN

  1. Pengertian, ruang lingkup tugas PR
  2. Public Relation in digital ERA
  3. Problem Solving dalam tugas PR
  4. Memahami Corporate PR dan Marketing PR
  5. Fungsi dan manfaat cyber PR
  6. Manajemen Cyber PR
  7. Strategi efektif dalam penerapan cyber PR
  8. Penggunaan SosMed dalam cyber PR
  9. Karakteristik SosMed
  10. Reputasi manajemen dalam pelaksanaan Cyber PR
  11. Audit Public relation dengan Cyber PR

 

 

Investasi:

Rp.4.500.000,-/ peserta

Grup ( 3 orang ) Rp. 4.000.000/peserta

Peran komunikasi organisasi telah dirasakan sebagai bagian dari startegi pemasaran perusahaan.mengelola hal mendasar tentang peran Public Relation dalam sebuah organisasi.

Perlunya keberadaan PR yang ditunjang oleh petugas kehumasan yang memiliki standar kompetensi yang telah ditetapkan untuk membangun citra positif.  untuk di gali dan ditanamkan sehingga tidak pernah kehilangan moment untuk meningkatkan citra perusahaan yang berujung pada kenaikan penjualan.

 

 

 

TUJUAN :

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan :

·         Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang Public Relation

·         Menguasai Keadaan yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR

·         Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk

·         Menguasai persiapan pers konferens

·         Mampu menjadi PR yang kreatif pada saat kritis

·         Menguasai interpersonal yang baik dan positif

 

 

MATERI PELATIHAN

1.       Pengertian, ruang lingkup tugas PR

2.       Public relation in digital ERA

3.       E - Business, E - Competition

4.       Problem Solving dalam tugas PR - Menetapkan Strategi PR

5.       Mengenal fungsi Publisitas, Marketing, dan promosi

6.       Media Relation - Proses komunikasi dan hubungan dengan pers 

7.       Scripts Arrangement

8.       Personal Branding - Menjaga citra perusahaan, Menciptakan budaya perusahaan, Profesional PR

9.       Trust management - Positive motivation

Investasi

Rp. 4.500.000,- / Orang

Rp.4.000.000,-/Orang ( Grup 3 orang )

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

 

Click here to  Unsubscribe

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar