Rabu, 16 Desember 2020

Negotiation Skill for HR 21 Desember 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

ask@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

Negotiation Skill for HR 

Online, 21 Desember 2020

Financial Crisis Modeling

Online, 21 – 22 Desember 2020

 

LATAR BELAKANG

 

Salah satu tugas penting para Decision Makers dari HR Departement adalah berinteraksi dengan pihak-pihak terkait dalam pekerjaannya, yaitu mencapai kesepakatan dan persetujuan. Kesepakatan tersebut bisa secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan ketenaga kerjaan kesepakatan gaji dan kesepakatan-kesepakatan lain dalam bidang kerja HR. Pelatihan Negotiation skill for HR ini akan membahas secara rinci dan mudah di cerna mengenai faktor-faktor suksesnya proses negosiasi untuk mencapai sukses kerja dalam bidang HR.

 
 
TUJUAN
  • Peserta paham tentang cara kerja HR staf yang berkaitan dengan pihak internal maupun eksternal
  • Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat khususnya bagi pihak HR
  • Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif
 
MATERI
  • Unsur pokok negosiasi (Time, Information dan Power)
  • Point of Negotiation dalam negosiasi
  • Mengenal karakteristik LSM, Serikat Pekerja (SP) dan lawan negosiasi lainnya
  • Komunikasi dalam negosiasi
  • Prinsip-prinsip sukses negosiasi di bidang HR
  • Langkah-langkah negosiasi yang efektif
  • Teknik dan strategi negosiasi
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Financial Crisis Modeling merupakan keahlian merumuskan permasalahan bisnis yang kompleks menjadi suatu gambaran yang terukur, fleksibel, dan komprehensif. Keahlian ini terwujud dalam kemampuan menyusun model keuangan yang bisa menyesuaikan dengan resiko ketidakpastian bisnis.

Situasi Covid-19 telah membawa dampak sangat signifikan pada dunia bisnis global. Sejumlah fasilitas produksi terpaksa berhenti karena pasokan bahan baku terputus, anjloknya daya beli konsumen, serta pelemahan mata uang. Semua itu mengingatkan kita pentingnya mempunyai skenario manajemen keuangan krisis yang tepat.

 
TUJUAN
  • Memahami konsep penganggaran modal (Capital Budgeting).
  • Memahami konsep penilaian perusahaan (Company Valuation).
  • Memahami teknik penilaian atas proyek, dan fitur dalam Microsoft Excel untuk Pemodelan.
 
MATERI
  • Financial Models Work: Theory and an Initial Excample

  • Free Cash Flow to: measuring the cash produced by the Business
  • Using Free Cash Flow to value the firm and its Equity
  • Skenario/Sensitivity Analysis
  • Incorporating a Target Debt/Equity Ration into a Pro Forma
  • Project Finance: Debt Repayment Schedule
  • Calculating the Return on Equity
  • Studi Kasus: PT. XYZ Financial Statement
  • Analyzing the financial statement

    A Financial Model for PT. XYZ

  • Back to Treasury Stock and the Deviden
  • The Whole Scenario Modeling
  • Free Cash Flow and Valuation
  • What is the PT. XYZ Dividend Policy ?
  • Modeling in Deviden Policy
  • Computing PT. XYZ Cost of Equity and its Cost of Debt
  • Valuation dan Sensitivity Analyses
  • Latihan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Project Management with Microsoft Project Application

Jakarta, 21 – 22 Desember 2020

 

Technical Report Writing Skills

Jakarta, 22 – 23 Desember 2020

LATAR BELAKANG

 

Kegagalan menjalankan proyek sering terjadi karena penjadwalan dan pengendalian proyek yang tidak tepat. Aplikasi Microsoft Project bisa membantu penjadwalan dan pengendalian sumber daya proyek dengan cepat dan tepat.

Pelatihan ini mengajarkan cara menggunakan aplikasi Microsoft Project kepada para pembuat proyek. Aplikasi ini mempermudah dalam penjadwalan dan pengendalian proyek terutama untuk proyek yang cukup kompleks.

 
TUJUAN
  • Memahami dan mampu menjalankan Microsoft Project untuk membantu pengelolaan proyek.
  • Memahami tentang ruang lingkup manajemen proyek dan aktivitas yang terjadi didalamnya.
  • Memahami dan mampu membuat penjadwalan proyek dan pengalokasian sumberdaya.
  • Memahami dan mampu membuat membuat baseline/target plan sebuah proyek.
  • Memahami dan mampu melakukan updating dan mempercepat sebuah proyek.
 
TOPIK
  • Pendahuluan
  • Penggunaan Gantt Chart
  • Pengaturan Microsoft Project
  • Penjadwalan Proyek
  • Perkembangan Proyek
  • Pelaporan Proyek
  • Melakukan Analisis
  • Ringkasan dan Kesimpulan
       
      HARGA WORKSHOP
      Rp 5.000.000 /peserta
      Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
       

      LATAR BELAKANG

       

      Perkembangan technical report writing telah berubah dengan pesat. Setiap perusahaan berkepentingan untuk memiliki karyawan yang memiliki kemampuan dan keterampilan menuliskan laporan secara tepat guna, tepat waktu maupun tepat metode.

      Melalui pelatihan Technical Report Writing Skills ini, para pemula maupun senior akan mendapatkan bimbingan langkah demi langkah guna memahami, menguasai, membenahi, dan memperbaiki penulisan laporan.

       
      TUJUAN
      • Peserta akan mampu menerapkan gaya kolaboratif dan konsultatif serta menampilkan kesan yang tepat dengan memilih bahasa yang tidak bias, memilih kata-kata dengan konotasi tepat hingga menggunakan kata ganti & kata sifat yang jelas
      • Mampu memahami teknik menulis dengan ringkas & mudah dipahami dengan konsep SMART, WHAT – SO WHAT – NEXT WHAT serta menghindari jargon
      • Mampu menyiapkan & mengumpulkan data pendukung, terutama melalui teknik 5W3HTPO serta Behavior Event Interview
      • Mampu menyiapkan observasi sebagai bahan penyusunan laporan, terutama berkaitan dengan penyebab, dampak, kondisi, kriteria & rekomendasi, baik dalam bentuk paragraf, pemetaan, outline maupun tabel
       
      TOPIK
      • Mampu mewujudkan mewujudkan laporan bergaya kolaboratif & konsultatif
      • Menuliskan laporan dengan gaya kolaboratif & konsultatif
      • Sharing & Studi Kasus
      • Menampilkan Kesan yang Tepat
      • Menulis dengan Ringkas dan Mudah Dipahami
      • Menyiapkan dan Mengumpulkan Data Pendukung
      • Menyiapkan Observasi sebagai Bahan Penyusunan Laporan
      • Praktek & Evaluasi
       
      HARGA WORKSHOP
      Rp 5.000.000 /peserta
      Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 
       
      JADWAL ONLINE DESEMBER 2020
             
      NO
      TANGGAL 
      JUDUL TRAINING
      LOKASI
      1
      2-3
      Legal for Non Legal Professional
      Jakarta
      2
      3-4
      Good Corporate Governance (GCG) Implementation
      Jakarta
      3
      4-5
      Effective Interview skills
      Jakarta
      4
      7-8
      Accurate Inventory Planning & Stock Control 
      Jakarta
      5
      7-8
      Building Corporate Culture 
      Jakarta
      6
      7-8
      General Affairs : Development Program 
      Jakarta
      7
      10-11
      Cashflow & Treasury Management
      Jakarta
      8
      14-15
      Electronic Filing System & Document Management
      Jakarta
      9
      14-15
      New Product Development (NPD)
      Jakarta
      10
      15-16
      Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose
      Jakarta
      11
      15-16
      Business Development & Marketing Strategy
      Jakarta
      12
      16-17
      Public Relation Management
      Jakarta
      13
      16-17
      Workload analysis 
      Jakarta
      14
      17-18
      Conflict & Stress Management
      Jakarta
      15
      17-18
      Payroll Management System
      Jakarta
      16
      18-19
      Strategic Sourcing & Vendor Selection
      Jakarta
       
       
       
       
      JADWAL OFFLINE DESEMBER 2020
             
      NO
      TANGGAL 
      JUDUL TRAINING
      LOKASI
      1
      1-2
      Delegating & Empowering
      Jakarta
      2
      1-2
      Service Excellence, Upgrade Your Service!
      Jakarta
      3
      1-2
      Project Management using MS Project Application
      Jakarta
      4
      2-3
      Personnel Administration Development Program 
      Jakarta
      5
      2-3
      Effektif Communication for Relation & Partnership
      Jakarta
      6
      2-3
      IT Risk Management
      Jakarta
      7
      3-4
      Account Receivable and Collection Management
      Jakarta
      8
      3-4
      Managing People: Leadership & Managerial Skills
      Jakarta
      9
      3-4
      Effective Interview skills
      Jakarta
      10
      3-4
      Basic Marketing & Customer Relationship Management
      Jakarta
      11
      7-8
      Communication & Interpersonal Skill
      Jakarta
      12
      7-8
      Be an Excellent Supervisor Training
      Jakarta
      13
      7-8
      Advanced Secretary Program
      Jakarta
      14
      10-11
      Negotiation Skills of Purchasing
      Jakarta
      15
      10-11
      Public Relation Management
      Jakarta
      16
      10-11
      Performance Management for Effective Business Culture
      Jakarta
      17
      14-15
      Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose
      Jakarta
      18
      14-15
      Human Resource Audit
      Jakarta
      19
      14-15
      Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global
      Jakarta
      20
      15-16
      Personality Improvement
      Jakarta
      21
      15-16
      Win-Win Negotiation Skills 
      Jakarta
      22
      15-16
      Competency Based Performance Appraisal System 
      Jakarta
      23
      16-17
      Finansial Statement Analys
      Jakarta
      24
      16-17
      Accurate Inventory Planning & Stock Control 
      Jakarta
      25
      16-17
      Workload analysis 
      Jakarta
      26
      17-18
      Negotiation Skill for HR
      Jakarta
      27
      17-18
      Powerful Data Analysis & Reporting With Ms. Excel 2013/2016
      Jakarta
      28
      17-18
      Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods
      Jakarta
      29
      21-22
      Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate)
      Jakarta
      30
      21-22
      Project Management with Microsoft Project Application
      Jakarta
      31
      22-23
      Technical Report Writing Skills 
      Jakarta
       

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar