Kamis, 10 Desember 2020

Technical Report Writing Skills 22 23 Desember 2020

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

ask@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

Business Development & Marketing Strategy 

Online, 15 – 16 Desember 2020

Public Relation Management

Online, 16 – 17 Desember 2020

 

LATAR BELAKANG

 
Strategi pemasaran berfungsi sebagai fondasi dasar dari rencana pemasaran yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mencapai tujuan pemasaran. Pada umumnya, strategi pemasaran dikembangkan sebagai rencana multi-years, dengan merinci tindakan khusus yang harus dicapai pada tahun berjalan. Dimana strategi pemasaran perlu mengambil pandangan jangka panjang, dan nilai pelanggan yang kuat dalam membantu untuk mensimulasikan efek dari strategi akuisisi, dan pendapatan per pelanggan.
Business Development (Pengembangan Usaha) adalah merupakan suatu tugas dan proses yang menyangkut persiapan analisis peluang pertumbuhan potensial, dukungan dan pemantauan pelaksanaan peluang pertumbuhan, tetapi tidak termasuk keputusan tentang strategi dan implementasi peluang pertumbuhan.
TUJUAN
  • Cara membuat perencanaan pada seluruh bagian sub topik training dan mengimplementasikan serta mengatur tahapan secara sistematis dan strategis
  • Bagaimana menciptakan program pengembangan sesuai dengan visi, misi dan obyektifitas perusahaan, dan memberikan panduan program dalam pelaksanaan untuk mencapai target perusahaan
  • Agar mampu mengantisipasi dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi perusahaan sebagai dampak dari perubahan
 
MATERI
  • Gambaran ringkas business development
  • Keahlian dan pengalaman untuk pengembangan usaha (Pemasaran, Legal, Strategi, Keuangan, Manajemen proposal atau manajemen capture, dan pengalaman penjualan)
  • Elemen yang mempengaruhi pengembangan usaha
  • Business Intelijen
  • Ekspansi Business
  • Business Planning
  • Supply Chain Management
  • Risks Management
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Public Relation (PR) kini menjadi sama pentingnya dengan aspek komunikasi lainnya dalam aktivitas organisasi seperti promosi, iklan, marketing dan penjualan. Tidak hanya organisasi profit (perusahaan), setiap lembaga saat ini mutlak membutuhkan peran public relation management.

Pelatihan ini mengajarkan cara mengelola hal mendasar tentang peran public relation. Pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan keterampilan para petugas kehumasan dan divisi terkait untuk membangun citra positif perusahaan.

TUJUAN
  • Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation
  • Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR
  • Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan
  • Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference
  • Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan
  • Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik
 
MATERI
  • Ruang Lingkup Kehumasan
  • Merancang Strategi Kehumasan
  • Mengelola Opini Publik
  • Protokoler dan Personal Branding
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS)

Jakarta, 21 – 22 Desember 2020

 

Technical Report Writing Skills

Jakarta, 22 – 23 Desember 2020

LATAR BELAKANG

 

Harga Perkiraan Sendiri (HPS) atau Owner Estimate (OE) sangat menentukan dalam proses penyusunan anggaran pengadaan barang dan jasa. Biasanya diperlukan untuk pembelian kegiatan operasional berkelanjutan, penyusunan biaya produksi, maupun kegiatan proye. HPS akan disusun disertai dengan durasi waktu, ruang lingkup pekerjaan, desain dan perhitungan komponen biaya.

Dalam penyusunan HPS mutlak diperlukan pemahaman terhadap prinsip budgeting, prinsip perhitungan biaya pokok produksi, spesifikasi teknis, metode survey harga, metode analisa biaya dan regulasi terkait. Dengan kemampuan ini maka team pengadaan barang dan jasa dapat mempersiapkan perencanaan pengadaan barang dan jasa yang lebih komprehensif, reliable dan akuntabel.

 
TUJUAN
  • Peserta akan memiliki kemampuan dalam melakukan perencanaan pengadaan barang & jasa
  • Peserta mampu memahami metode analisa & estimasi biaya
  • Peserta mampu menyusun HPS untuk setiap kategori; pengadaan; aset, proyek konstruksi, IT, event, konsultan, & jasa lainnya
  • Peserta dapat menyusun dokumen RKS yang ideal
  • Peserta memahami critical point dalam penyusunan HPS
 
TOPIK
  • HPS: Konsep, Strategi, & Implementasi
  • Penyusunan Spesifikasi Pengadaan Aset & Investasi
  • Penyusunan Spesifikasi Manajemen Proyek & Layanan Jasa
  • Metode Survey Harga
  • Analisa Biaya Investasi & Umur Ekonomis Kepemilikan
  • Studi kasus, tanya jawab & diskusi
  • Analisa Komponen Biaya dalam Penawaran Supplier/Vendor
  • Rancangan Anggaran Biaya & Kerangka Acuan Kerja
  • Simulasi Penyusunan HPS Pengadaan Aset & Investasi
  • Simulasi Penyusunan HPS Manajemen Proyek & Layanan Jasa
  • Dokumen Rencana Kerja & Syarat-Syarat (RKS)
  • Studi kasus, tanya-jawab, & diskusi
         
        HARGA WORKSHOP
        Rp 5.000.000 /peserta
        Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
         

        LATAR BELAKANG

         

        Perkembangan technical report writing telah berubah dengan pesat. Setiap perusahaan berkepentingan untuk memiliki karyawan yang memiliki kemampuan dan keterampilan menuliskan laporan secara tepat guna, tepat waktu maupun tepat metode.

        Melalui pelatihan Technical Report Writing Skills ini, para pemula maupun senior akan mendapatkan bimbingan langkah demi langkah guna memahami, menguasai, membenahi, dan memperbaiki penulisan laporan.

         
        TUJUAN
        • Peserta akan mampu menerapkan gaya kolaboratif dan konsultatif serta menampilkan kesan yang tepat dengan memilih bahasa yang tidak bias, memilih kata-kata dengan konotasi tepat hingga menggunakan kata ganti & kata sifat yang jelas
        • Mampu memahami teknik menulis dengan ringkas & mudah dipahami dengan konsep SMART, WHAT – SO WHAT – NEXT WHAT serta menghindari jargon
        • Mampu menyiapkan & mengumpulkan data pendukung, terutama melalui teknik 5W3HTPO serta Behavior Event Interview
        • Mampu menyiapkan observasi sebagai bahan penyusunan laporan, terutama berkaitan dengan penyebab, dampak, kondisi, kriteria & rekomendasi, baik dalam bentuk paragraf, pemetaan, outline maupun tabel
         
        TOPIK
        • Mampu mewujudkan mewujudkan laporan bergaya kolaboratif & konsultatif
        • Menuliskan laporan dengan gaya kolaboratif & konsultatif
        • Sharing & Studi Kasus
        • Menampilkan Kesan yang Tepat
        • Menulis dengan Ringkas dan Mudah Dipahami
        • Menyiapkan dan Mengumpulkan Data Pendukung
        • Menyiapkan Observasi sebagai Bahan Penyusunan Laporan
        • Praktek & Evaluasi
         
        HARGA WORKSHOP
        Rp 5.000.000 /peserta
        Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 
         
        JADWAL ONLINE DESEMBER 2020
               
        NO
        TANGGAL 
        JUDUL TRAINING
        LOKASI
        1
        2-3
        Legal for Non Legal Professional
        Jakarta
        2
        3-4
        Good Corporate Governance (GCG) Implementation
        Jakarta
        3
        4-5
        Effective Interview skills
        Jakarta
        4
        7-8
        Accurate Inventory Planning & Stock Control 
        Jakarta
        5
        7-8
        Building Corporate Culture 
        Jakarta
        6
        7-8
        General Affairs : Development Program 
        Jakarta
        7
        10-11
        Cashflow & Treasury Management
        Jakarta
        8
        14-15
        Electronic Filing System & Document Management
        Jakarta
        9
        14-15
        New Product Development (NPD)
        Jakarta
        10
        15-16
        Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose
        Jakarta
        11
        15-16
        Business Development & Marketing Strategy
        Jakarta
        12
        16-17
        Public Relation Management
        Jakarta
        13
        16-17
        Workload analysis 
        Jakarta
        14
        17-18
        Conflict & Stress Management
        Jakarta
        15
        17-18
        Payroll Management System
        Jakarta
        16
        18-19
        Strategic Sourcing & Vendor Selection
        Jakarta
         
         
         
         
        JADWAL OFFLINE DESEMBER 2020
               
        NO
        TANGGAL 
        JUDUL TRAINING
        LOKASI
        1
        1-2
        Delegating & Empowering
        Jakarta
        2
        1-2
        Service Excellence, Upgrade Your Service!
        Jakarta
        3
        1-2
        Project Management using MS Project Application
        Jakarta
        4
        2-3
        Personnel Administration Development Program 
        Jakarta
        5
        2-3
        Effektif Communication for Relation & Partnership
        Jakarta
        6
        2-3
        IT Risk Management
        Jakarta
        7
        3-4
        Account Receivable and Collection Management
        Jakarta
        8
        3-4
        Managing People: Leadership & Managerial Skills
        Jakarta
        9
        3-4
        Effective Interview skills
        Jakarta
        10
        3-4
        Basic Marketing & Customer Relationship Management
        Jakarta
        11
        7-8
        Communication & Interpersonal Skill
        Jakarta
        12
        7-8
        Be an Excellent Supervisor Training
        Jakarta
        13
        7-8
        Advanced Secretary Program
        Jakarta
        14
        10-11
        Negotiation Skills of Purchasing
        Jakarta
        15
        10-11
        Public Relation Management
        Jakarta
        16
        10-11
        Performance Management for Effective Business Culture
        Jakarta
        17
        14-15
        Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose
        Jakarta
        18
        14-15
        Human Resource Audit
        Jakarta
        19
        14-15
        Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global
        Jakarta
        20
        15-16
        Personality Improvement
        Jakarta
        21
        15-16
        Win-Win Negotiation Skills 
        Jakarta
        22
        15-16
        Competency Based Performance Appraisal System 
        Jakarta
        23
        16-17
        Finansial Statement Analys
        Jakarta
        24
        16-17
        Accurate Inventory Planning & Stock Control 
        Jakarta
        25
        16-17
        Workload analysis 
        Jakarta
        26
        17-18
        Negotiation Skill for HR
        Jakarta
        27
        17-18
        Powerful Data Analysis & Reporting With Ms. Excel 2013/2016
        Jakarta
        28
        17-18
        Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods
        Jakarta
        29
        21-22
        Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate)
        Jakarta
        30
        21-22
        Insight Selling
        Jakarta
        31
        22-23
        Technical Report Writing Skills 
        Jakarta
         

        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar