MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
Organizational Development Training Online, 7 - 8 Januari 2021 | Procurement Negotiation & Conctracting Strategy Online, 13 – 14 Januari 2021 |
LATAR BELAKANG Pengembangan Organisasi di dalam sebuah organisasi merupakan payung bagi divisi Human Resource untuk melakukan aktifitas operasionalnya. Dalam tugas ini, organisasi development bertugas menjembatani atau mensosialisasikan strategi perusahaan kepada semua divisi yang ada di organisasi. Dalam implementasi strategi perusahaan, program Pengembangan Organisasi menjembatani dalam tanggung jawabnya mengembangkan struktur organisasi, budaya organisasi dan fungsi-fungsi yang ada dalam Human Resource Management. TUJUAN
TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Kemampuan bernegosiasi & memahami kontrak merupakan hal penting yang harus dikuasai buyer atau negosiator Procurement/Purchasing dalam proses seleksi supplier/vendor. Kompetensi negosiasi akan menentukan keberhasilan proses evaluasi & head to head negotiation saat berhadapan dengan calon supplier/vendor.
Selain kemampuan negosiasi, kompetensi team Prourement/Purchasing dalam penyusunan kontrak yang baik, komprehensif, & terukur juga akan membuat perusahaan/institusi memperoleh produk & jasa yang diperlukan dengan kondisi; the best bid with the best prices, & the best quality, disertai purchase agreement yang memiliki the best terms & conditions. TUJUAN
TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
Conflict & Stress Management Online, 13 – 14 Januari 2021 | Corporate Journalism Online, 14 – 15 Desember 2020 |
LATAR BELAKANG Conflict and Stress Management merupakan pelatihan yang wajib diikuti para professional untuk meningkatkan kinerja individu maupun kelompok. Konflik tidak perlu dihindari tetapi perlu dicari solusinya. Seringnya menghadapi konflik akan menyebabkan orang menjadi stres. Pelatihan ini mencoba menyingkap penyebab terjadinya stress, khsususnya dalam pekerjaan. Dengan begitu kita bisa mencari penyelesaian masalahnya, sehingga produktivitas kerja yang tadinya menurun dapat ditingkatkan kembali. Stress management yang efektif akan meningkatkan performa dan produktivitas sebuah organisasi. TUJUAN
TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Kehumasan (Public Relation) menjadi salah satu saluran untuk meningkatkan produktifitas perusahaan. Mengkomunikasikan suatu produk baru ternyata tidak mungkin bersifat statis, dengan cara yang sama dalam kurun waktu tertentu. Dinamisnya keadaan membuat perusahaan juga harus mengambil langkah baru untuk berkomunikasi dan berdayaupaya dalam meningkatkan penjualan maupun membangun citra yang bagus dimata masyarakat. Aktivitas jurnalistik yang harus diaplikasikan didunia organisasi modern saat ini makin beragam dan tuntutan masyarakat modern untuk selalu mencari yang baru, membuat jurnalisme di perusahaan tidak bisa dipandamg sebelah mata. TUJUAN
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
JADWAL JANUARI 2021 | |||
Online Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | PELAKSANAAN |
1 | 4-5 Jan | Financial Statement Analysis | Online via ZOOM |
2 | 6-7 Jan | Humas & Protokoler | Online via ZOOM |
3 | 7-8 Jan | Organizational Development Training | Online via ZOOM |
4 | 11-12 Jan | Procurement Negotiation & Contracting Strategy | Online via ZOOM |
5 | 13-14 Jan | Conflict & Stress Management | Online via ZOOM |
6 | 14-15 Jan | Corporate Journalism: How to Run Publications for HR and PR Purposes | Online via ZOOM |
7 | 18-19 Jan | Communication & Negotiation Skills | Online via ZOOM |
8 | 19-20 Jan | Building Trust & Connection with Customer | Online via ZOOM |
9 | 21-22 Jan | Effective Supervisory Skills Management | Online via ZOOM |
10 | 21-22 Jan | Vendor Management & Strategic Sourcing | Online via ZOOM |
11 | 25-26 Jan | KPI with Balance Scorecard | Online via ZOOM |
12 | 25-26 Jan | Legal for Non Legal Professional | Online via ZOOM |
13 | 27-28 Jan | Business Plan & Budgeting | Online via ZOOM |
14 | 27-28 Jan | Logistic & Supply Chain Management | Online via ZOOM |
15 | 28-29 Jan | Technical Report Writing | Online via ZOOM |
Offline Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
1 | 5-6 Jan | HR for Non HR Management | Jakarta |
2 | 6-7 Jan | Effective Office Management & Filing System | Jakarta |
3 | 6-7 Jan | Basic Accounting | Jakarta |
4 | 7-8 Jan | Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel | Jakarta |
5 | 7-8 Jan | Customer Service Excellence | Jakarta |
6 | 11-12 Jan | General Affairs : Development Program | Jakarta |
7 | 11-12 Jan | Leadership Effectiveness & Development | Jakarta |
8 | 13-14 Jan | Advanced Secretary Development Program | Jakarta |
9 | 13-14 Jan | Leadership for Sales Manager | Jakarta |
10 | 14-15 Jan | Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) | Jakarta |
11 | 14-15 Jan | Training for Trainer | Jakarta |
12 | 18-19 Jan | Business Development & Marketing Strategy | Jakarta |
13 | 18-19 Jan | Effective Presentation Skills | Jakarta |
14 | 19-20 Jan | Corporate Secretary | Jakarta |
15 | 20-21 Jan | Service Excellence: Upgrade Your Service! | Jakarta |
16 | 20-21 Jan | Cashflow & Treasury Management | Jakarta |
17 | 21-22 Jan | New Product Development (NPD) | Jakarta |
18 | 21-22 Jan | The 7 Selling Steps for Sales People | Jakarta |
19 | 21-22 Jan | Managing Account Payable & Account Receivable | Jakarta |
20 | 25-26 Jan | Project Management using Ms Project Application | Jakarta |
21 | 25-26 Jan | Powerful Presentation & Communication Skill | Jakarta |
22 | 26-27 Jan | Humas & Protokoler | Jakarta |
23 | 26-27 Jan | Delegating & Empowering | Jakarta |
24 | 27-28 Jan | General Affairs : Development Program | Jakarta |
25 | 27-28 Jan | Behavioral Event Interview | Jakarta |
26 | 27-28 Jan | Logistics and Supply Chain Management | Jakarta |
27 | 28-29 Jan | E-filing System & Document Management | Jakarta |
28 | 28-29 Jan | Training Needs Analysis | Jakarta |
29 | 28-29 Jan | Legal for Non Legal | Jakarta |
30 | 28-29 Jan | Purchasing & Procurement Management | Jakarta |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar