Senin, 28 Desember 2020

Organizational Development 7 8 Januari 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

ask@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

Organizational Development Training 

Online, 7 - 8 Januari 2021

Procurement Negotiation & Conctracting Strategy

Online, 13 – 14 Januari 2021

LATAR BELAKANG

Pengembangan Organisasi di dalam sebuah organisasi merupakan payung bagi divisi Human Resource untuk melakukan aktifitas operasionalnya. Dalam tugas ini, organisasi development bertugas menjembatani atau mensosialisasikan strategi perusahaan kepada semua divisi yang ada di organisasi.

Dalam implementasi strategi perusahaan, program Pengembangan Organisasi menjembatani dalam tanggung jawabnya mengembangkan struktur organisasi, budaya organisasi dan fungsi-fungsi yang ada dalam Human Resource Management.

 
TUJUAN
  • Peserta mampu menjembatani program-program HR pada strategi organisasi
  • Peserta mampu melakukan teknik-teknik pengembangan organisasi
 
TOPIK
  • Efektivitas Organisasi
  • Desain Struktur Program
  • Pengembangan dan Perubahan Organisasi
  • Perilaku Organisasi
  • Pengembangan Budaya
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Kemampuan bernegosiasi & memahami kontrak merupakan hal penting yang harus dikuasai buyer atau negosiator Procurement/Purchasing dalam proses seleksi supplier/vendor. Kompetensi negosiasi akan menentukan keberhasilan proses  evaluasi & head to head negotiation saat berhadapan dengan calon supplier/vendor.

 

Selain kemampuan negosiasi, kompetensi team Prourement/Purchasing  dalam penyusunan kontrak yang baik, komprehensif, & terukur juga akan membuat perusahaan/institusi memperoleh produk & jasa yang diperlukan dengan kondisi; the best bid with the best prices, & the best quality, disertai purchase agreement yang memiliki the best terms & conditions.

 
TUJUAN
  • Melakukan perencanaan & strategi  negosiasi
  • Memahami metode melakukan analisa penawaran berdasarkan hasil sourcing serta terms & conditions yang diperoleh
  • Melakukan negosiasi dengan supplier/vendor tanpa terpengaruh bias penampilan & strategi mereka
  • Memahami jenis & kategori kontrak procurement
  • Membuat & mempersiapkan kontrak procurement
 
TOPIK
  • Negotiation Strategy

  • Negotiation Style
  • Smart Buying
  • Negotiation Tool Kits

  • Procurement Contract Management
  • Types of Procurement Contract
  • Contract Terms & Clauses
  • Contract Drafting 

 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Conflict & Stress Management

Online, 13 – 14 Januari 2021

Corporate Journalism

Online, 14 – 15 Desember 2020

LATAR BELAKANG

 
Conflict and Stress Management merupakan pelatihan yang wajib diikuti para professional untuk meningkatkan kinerja individu maupun kelompok. Konflik tidak perlu dihindari tetapi perlu dicari solusinya. Seringnya menghadapi konflik akan menyebabkan orang menjadi stres.
 
Pelatihan ini mencoba menyingkap penyebab terjadinya stress, khsususnya dalam pekerjaan. Dengan begitu kita bisa mencari penyelesaian masalahnya, sehingga produktivitas kerja yang tadinya menurun dapat ditingkatkan kembali. Stress management yang efektif akan meningkatkan performa dan produktivitas sebuah organisasi.
 
 
TUJUAN
  • Memahami ‘konflik’ berdasarkan ‘positive thinking’
  • Mampu mengelola konflik dengan menggunakan berbagai teknik dan strategi
  • Mampu mengidentifikasi penyebab terjadinya stres di tempat kerja
  • Mampu mengelola stres dengan berbagai teknik dan strategi mutakhir
 
TOPIK
  • Definition of conflict
  • Causes of conflict at work and socially
  • Stages in Conflict
  • Personal Conflict Handling
  • Conflict Management Techniques
  • The need to become more assertive
  • Pressure and Performance Management
  • Common Causes of Stress
  • The Symptoms of Excess Stress
  • Personal Stress Audit
  • Identifying Pressure at Work
  • The Psychology of Changing Behaviour
       
      HARGA WORKSHOP
      Rp 3.500.000 /peserta
      Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
       

      LATAR BELAKANG

       

      Kehumasan (Public Relation) menjadi salah satu saluran untuk meningkatkan produktifitas perusahaan.  Mengkomunikasikan suatu produk baru ternyata tidak mungkin bersifat statis, dengan cara yang sama dalam kurun waktu tertentu.
      Dinamisnya keadaan membuat perusahaan juga harus mengambil langkah baru untuk berkomunikasi dan berdayaupaya dalam meningkatkan penjualan maupun membangun citra yang bagus dimata masyarakat.
      Aktivitas jurnalistik yang harus diaplikasikan didunia organisasi modern saat ini makin beragam dan tuntutan masyarakat modern untuk selalu mencari yang baru, membuat jurnalisme di perusahaan tidak bisa dipandamg sebelah mata.
       
      TUJUAN
      • Memahami pentingnya Jurnalistik di sebuah perusahaan
      • Mengetahui saluran jurnalistik di organisasi
      • Mengetahui fungsi jurnalisme dalam organisasi
      • Memahami fungsi dan aplikasi jurnalisme
      • Menguasai praktik menulis
      • Menguasai permasalahan organisasi dan solusi melalui jurnalistik
      TOPIK
      • Jurnalistik, Media Korporasi & Practical PR 
      • Kriteria Materi & Manajemen Media
      • Menulis Straight News
      • Menulis News Feature (1)
      • Menulis News Feature (2)
      • Menulis Artikel (knowledge-sharing)
      • Menulis Opini dan Refleksi
      • Fotografi Jurnalistik   
       
      HARGA WORKSHOP
      Rp 3.500.000 /peserta
      Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 
       
       
      JADWAL JANUARI 2021
      Online Training
      NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
      1 4-5 Jan Financial Statement Analysis Online via ZOOM
      2 6-7 Jan Humas & Protokoler Online via ZOOM
      3 7-8 Jan Organizational Development Training Online via ZOOM
      4 11-12 Jan Procurement Negotiation & Contracting Strategy Online via ZOOM
      5 13-14 Jan Conflict & Stress Management Online via ZOOM
      6 14-15 Jan Corporate Journalism: How to Run Publications for HR and PR Purposes Online via ZOOM
      7 18-19 Jan Communication & Negotiation Skills Online via ZOOM
      8 19-20 Jan Building Trust & Connection with Customer Online via ZOOM
      9 21-22 Jan Effective Supervisory Skills Management Online via ZOOM
      10 21-22 Jan Vendor Management & Strategic Sourcing Online via ZOOM
      11 25-26 Jan KPI with Balance Scorecard Online via ZOOM
      12 25-26 Jan Legal for Non Legal Professional Online via ZOOM
      13 27-28 Jan Business Plan & Budgeting Online via ZOOM
      14 27-28 Jan Logistic & Supply Chain Management Online via ZOOM
      15 28-29 Jan Technical Report Writing Online via ZOOM
           
      Offline Training
      NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
      1 5-6 Jan HR for Non HR Management Jakarta
      2 6-7 Jan Effective Office Management & Filing System Jakarta
      3 6-7 Jan Basic Accounting Jakarta
      4 7-8 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Jakarta
      5 7-8 Jan Customer Service Excellence Jakarta
      6 11-12 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
      7 11-12 Jan Leadership Effectiveness & Development Jakarta
      8 13-14 Jan Advanced Secretary Development Program Jakarta
      9 13-14 Jan Leadership for Sales Manager Jakarta
      10 14-15 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Jakarta
      11 14-15 Jan Training for Trainer Jakarta
      12 18-19 Jan Business Development & Marketing Strategy Jakarta
      13 18-19 Jan Effective Presentation Skills  Jakarta
      14 19-20 Jan Corporate Secretary Jakarta
      15 20-21 Jan Service Excellence: Upgrade Your Service! Jakarta
      16 20-21 Jan Cashflow & Treasury Management Jakarta
      17 21-22 Jan New Product Development (NPD)  Jakarta
      18 21-22 Jan The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
      19 21-22 Jan Managing Account Payable & Account Receivable Jakarta
      20 25-26 Jan Project Management using Ms Project Application Jakarta
      21 25-26 Jan Powerful Presentation & Communication Skill Jakarta
      22 26-27 Jan Humas & Protokoler Jakarta
      23 26-27 Jan Delegating & Empowering Jakarta
      24 27-28 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
      25 27-28 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
      26 27-28 Jan Logistics and Supply Chain Management Jakarta
      27 28-29 Jan E-filing System & Document Management Jakarta
      28 28-29 Jan Training Needs Analysis Jakarta
      29 28-29 Jan Legal for Non Legal Jakarta
      30 28-29 Jan Purchasing & Procurement Management Jakarta

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar