Rabu, 27 Januari 2021

Public Relation Management 4 5 Februari 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

ask@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

Public Relation Management 

Online, 4 - 5 Februari 2021

E-Filing Syatem & Document Management

Online, 4 - 5 Februari 2021

LATAR BELAKANG

 

Public Relation (PR) kini menjadi sama pentingnya dengan aspek komunikasi lainnya dalam aktivitas organisasi seperti promosi, iklan, marketing dan penjualan. Tidak hanya organisasi profit (perusahaan), setiap lembaga saat ini mutlak membutuhkan peran public relation management.

Pelatihan ini mengajarkan cara mengelola hal mendasar tentang peran public relation. Pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan keterampilan para petugas kehumasan dan divisi terkait untuk membangun citra positif perusahaan.

 
TUJUAN
  • Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation
  • Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR
  • Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan
  • Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference
  • Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan
  • Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik
 
 
TOPIK
  • Peran dan fungsi PR
  • Perkembangan tugas Public Relation di era digital
  • eBusiness, eCompetition
  • Problem solving dalam tugas PR
  • Mengenal fungi publisitas, marketing dan promosi
  • Media Relation – Proses komunikasi dan hubungan dengan pers
  • Menulis Press release
  • Scripts Arrangement
  • Tipe-tipe acara
  • Etika profesional
  • Sikap dan perilaku
  • Jenis-jenis protokoler
  • Tata jamuan
  • Trust Management, Positive Motivation
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Electronic Filing System (EFS) adalah sistem untuk mengelola berkas dokumen secara digital. Untuk bisa mengelola dokumen dengan baik dengan memanfaatkan perangkat lunak komputer atau program internet, pengguna harus memahami secara menyeluruh pengetahuan mengenai standar-standar pengelolaan dokumen elektronik.

Pelatihan Electronic Filing System ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dalam pengelolaan dokumen, baik berbentuk teks, audio maupun video. Perangkat lunak yang digunakan dalam pelatihan ini software yang sudah sangat familiar, yaitu Microsoft Office.

 
TUJUAN
  • Dapat menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (eFiling)
  • Menguasai penyusunan prosedur pembuatan, review, edit dan publikasi dokumen elektronik
  • Dapat menyusun kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks & lokasi arsip elektronik serta sosialisasinya secara bijaksana
  • Mengetahui bagaimana menjabarkan hasil audit e-Filing & menyusun langkah tindak lanjutnya
  • Memiliki tujuan, lingkup, tanggungjawab, aktivitas, proses & kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip professional baik arsip fisik maupun elektronik.
 
TOPIK
  • Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern dalam Penerapan E-Filing dan Document Management
  • Langkah Implementasi 1: Pembenahan Arsip Fisik
  • Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
  • Langkah Implementasi 2: Migrasi Ke E-Filing
  • Praktek dan Diskusi Kelas 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Online Facilitation

Online, 8 - 9 Februari 2021

Negotiation Skill for HR

Online, 8 - 9 Februari 2021

LATAR BELAKANG

 

Pada masa pandemi yang terjadi saat ini, pemerintah pusat maupun daerah mengeluarkan berbagai himbauan, peraturan, dan kebijakan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Kebijakan yang diberikan yaitu meniadakan aktivitas pembelajaran tatap muka, yang digantikan menjadi sistem daring atau online.

 

Kondisi yang terjadi saat ini, masih banyak beberapa pengajar atau fasilitator yang masih belum sepenuhnya menguasai teknik-teknik untuk mengajar online, belum mempersiapkan alat-alat lengkap untuk mengajar online, dan lainnya. Sehingga hal tersebut menjadi hambatan dalam mengajar online. Namun, hal ini bisa menjadi peluang bagi para fasilitator dan melakukan inovasi dalam mengajar online.

 
TUJUAN 
  • Mengetahui teknik-teknik mengajar online
  • Mengetahui cara delivery yang menarik secara online
  • Menggunakan tools-tools yang menarik pada saat mengajar online
  • Meningkatkan kepercayaan diri dalam mengajar online
 
TOPIK
  • Online facilitation performance
  • Online facilitation preparation
  • Online fasilitation delivering
  • Online tools & activity
  • Online facilitation assignment
  • Online facilitation & practice
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
LATAR BELAKANG

Salah satu tugas penting para Decision Makers dari HR Departement adalah berinteraksi dengan pihak-pihak terkait dalam pekerjaannya, yaitu mencapai kesepakatan dan persetujuan. Kesepakatan tersebut bisa secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan ketenaga kerjaan kesepakatan gaji dan kesepakatan-kesepakatan lain dalam bidang kerja HR. Pelatihan Negotiation skill for HR ini akan membahas secara rinci dan mudah di cerna mengenai faktor-faktor suksesnya proses negosiasi untuk mencapai sukses kerja dalam bidang HR

Untuk dapat mengoptimalkan hasil suatu kesepakatan bagi diri individu maupun perusahaan atau organisasi yang diwakili, seorang Decision Maker ataupun para karyawan HR tersebut harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi.. Kompetensi ini sangat berpengaruh dalam sukses pekerjaan.

 
TUJUAN 
  • Peserta paham tentang cara kerja HR staf yang berkaitan dengan pihak internal maupun eksternal
  • Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat khususnya bagi pihak HR
  • Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif
TOPIK
  • Human Resources activity
  • Pihak-pihak yang berkepentingan dengan HR Departemen, internal maupun eksternal
  • Negosiasi dalam bisnis dan kegiatan usaha
  • Masalah dan tantangan dalam negosiasi
  • Unsur pokok negosiasi (Time, Information dan Power)
  • Point of Negotiation dalam negosiasi
  • Prinsip-prinsip sukses negosiasi di bidang HR
  • Langkah-langkah negosiasi yang efektif
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 
 
JADWAL FEBRUARI 2021
Online Training
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
PELAKSANAAN
1 1-2 Feb Financial Statement Analysis Online via ZOOM
2 1-2 Feb Account Receivable & Collection Management Online via ZOOM
3 3-4 Feb Training Persiapan Pensiun Online via ZOOM
4 3-4 Feb Knowledge Management Online via ZOOM
5 4-5 Feb Public Relation Management Online via ZOOM
6 4-5 Feb E-Filing System & Document Management Online via ZOOM
7 8-9 Feb Online Facilitation Online via ZOOM
8 8-9 Feb Negotiation Skill for HR Online via ZOOM
9 8-9 Feb Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
10 8-9 Feb Cashflow & Treasury Management Online via ZOOM
11 10-11 Feb Export Import Procedure Online via ZOOM
12 10-11 Feb Conflict and Stress Management Online via ZOOM
13 10-11 Feb Public Speaking & Presentation skills Online via ZOOM
14 15-16 Feb  Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
15 15-16 Feb Total Quality Management (TQM) Online via ZOOM
16 17-18 Feb Personal Development & General Diversity in the Workplace Online via ZOOM
17 17-18 Feb Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
18 17-18 Feb Business Development and Marketing Strategy Online via ZOOM
19 18 Feb Leading Team Effectively Using DISC Online via ZOOM
20 23-24 Feb Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Online via ZOOM
21 23-24 Feb Warehouse Management Online via ZOOM
22 25-26 Feb Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
23 25-26 Feb General Affair Management Program Online via ZOOM
24 25-26 Feb Training For Trainer Online via ZOOM
25 25-26 Feb Managing People: Leadership and Managerial Skills Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
1 1-2 Feb Presentation Skills Jakarta
2 4-5 Feb Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
3 8-9 Feb Total Quality Management Jakarta
4 9-10 Feb Integrated Procurement Management Jakarta
5 10-11 Feb Effective Public Speaking & Interpersonal Skill Jakarta
6 10-11 Feb Production Planning & Inventory Control (PPIC) Jakarta
7 15-16 Feb Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
8 17-18 Feb Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
9 18-19 Feb HR for Non HR Jakarta
10 22-23 Feb Tax Planning & Management Jakarta
11 23-24 Feb Persuasive Skill Jakarta
12 23-24 Feb Negotiation Power For Purchasing Jakarta
13 24-25 Feb Human Resources Management Jakarta
14 24-25 Feb Inventory Planning & Stock Control Jakarta
15 25-26 Feb Advance Selling Skill Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar