Rabu, 06 Januari 2021

Understanding Body Language & Dealing with Dificult People

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

ask@marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

 

Understanding Body Language & Dealing with Dificult People 

Online, 14 - 15 Januari 2021

Cost Control & Budgeting Profit Planning

Online, 18 – 19 Januari 2021

LATAR BELAKANG

Mempelajari Body language merupakan bagian dari keterampilan komunikasi. Menafsirkan bahasa tubuh menjadi penting untuk memahami komunikasi sepenuhnya, menyelaraskan bahasa tubuh sebagai komunikasi nonverbal dengan komunikasi verbal.
Dalam pelatihan ini akan dipelajari bagaimana mengenali gerakan tubuh, dasar-dasar gesture, ekspresi wajah dan bahasa nonverbal lainnya. Interpretasi nonverbal sangat subjektif namun juga merupakan alat yang sangat ampuh untuk mempengaruhi orang lain dengan berbagai cara.
 
TUJUAN
  • Memahami berbagai perilaku nonverbal yang termasuk dalam ‘bahasa tubuh’
  • Kemampuan mencocokkan bahasa tubuh dengan kata-kata
  • Menafsirkan isyarat umum, ekspresi wajah, kontak mata, kekuatan postur, gerakan mulut
  • Mengenali pribadi sulit
  • Mampu menguasai proses terjadinya konflik dan cara mengatasinya
  • Menguasai teknik menghadapi pribadi sulit dan mengelolanya menjadi karyawan produktif.
TOPIK
  • Pengertian komunikasi non-verbal
  • Memproyeksikan Diri Dengan Akurat
  • Mengeksplorasi Bahasa Tubuh
  • Bahasa Tubuh Dalam Konteks Profesional
  • Gesture Jujur Atau Dusta
  • Bahasa Tubuh, Gaya Sosial dan Budaya
  • Memahami Pribadi sulit
  • Bentuk Interaksi dalam komunikasi verbal-nonverbal
  • Mengelola tipe-tipe pribadi sulit yang menimbulkan masalah di tempat kerja.
  • Diskusi dan presentasi
     
    HARGA WORKSHOP
    Rp 3.500.000 /peserta
    Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

    LATAR BELAKANG

     

    Seringkali perusahaan membuat suatu perencanaan ala kadarnya. Budget dibuat hanya mengkompilasi angka-angka yang dikumpulkan dari setiap departement fungsional.

    Padahal budgeting bukan sekadar angka-angka yang dibuat berdasarkan forecast. Melainkan harus memasukkan seluruh faktor yang mempengaruhi jalannya perusahaan. Mencakup dari penetapan tujuan, strategi dan taktik dalam memenangkan persaingan.

    Dalam pelatihan Cost Control & Budgeting Profit Planning ini akan dibahas bagaimana memperhitungkan faktor eksternal dan internal, sehingga budget dapat dibuat lebih komprehensif.

     
    TUJUAN
    • Memberikan pemahaman terhadap definisi dan tujuan budgeting dalam sebuah perusahaan.
    • Memberikan konsep dan aplikasi dalam melakukan analisa strategi untuk kondisi internal dan external.
    • Memberikan pemahaman dan aplikasi dalam membuat budgeting secara detail dan komprehensif.
     
    TOPIK
    • Prinsip Budgeting dan Cost Control
    • Linking The Tactical Budget To Company Strategic Objectives
    • The Revenue Budgeting
    • The Operating Budget
    • Expense Budgeting
    • Menyiapkan Departmental Budget
    • Proses Approval Budget
    • Pengukuran Kinerja Terhadap Budget
    • Best Practice In Cost Control
     
    HARGA WORKSHOP
    Rp 3.500.000 /peserta
    Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

     

    General Affair Management Program

    Online, 21 – 22 Januari 2021

    Operational & Strategic Procurement

    Online, 25 – 26 Januari 2021

    LATAR BELAKANG

     

    General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain.

    Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

     
    TUJUAN
    • Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
    • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
    • Memahami Komunikasi yang efektif di tempat kerja
    • Mampu melakukan negosisiasi dengan baik
    • Memahami konsep disain lay out Office room
     
    TOPIK
    • Peran dan fungsi General Affair
    • Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
    • Ruang Lingkup dan Jenis Pekerjaan GA
    • Masalah perijinan
    • Berbagai Akomodasi Karyawan dan Tamu Perusahaan
    • Penanganan Fasilitas dan Jaminan Sosial
    • Pengelolaan fasilitas perusahaan
    • Penyusunan Key Performance Indicator  GA
    • Coaching & Counseling KPI
    • Komunikasi efektif di tempat kerja
    • Manajemen Waktu & Prioritas
    • Teknik negosiasi bagi profesional GA
    • Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal
    • Menciptakan Tempat Kerja Excellence ( 5S )
    • Continuous Improvement General Affairs
         
        HARGA WORKSHOP
        Rp 3.500.000 /peserta
        Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
         

        LATAR BELAKANG

         

        Permasalahan pengadaan barang yang seringkali timbul di dalam perusahaan. Oleh karena itu perlu perencanaan Strategic Procurement untuk memastikan prosesnya secara efektif, efisien dan akuntable.
        Pada situasi lain, apabila proses pengadaan tidak dipastikan dengan baik, maka peluang pasar akan hilang atau pelanggan tidak lagi menaruh harapan yang tinggi terhadap perusahaan. Menurunnya harapan kepuasan dari pelanggan, merupakan suatu ancaman bagi perusahaan karena pelanggan akan menentukan perusahaan lain (pesaing) untuk memasuki wilayah pasar perusahaan, yang pada akhirnya kebutuhan pelanggan akan dipenuhi oleh perusahaan pesaing.
         
        TUJUAN
        • Mampu memahami beberapa definisi, ruang lingkup dan isu seputar procurement
        • Dapat memahami best practice, tool dan teknik praktis dalam procurement dan menggunakannya baik dalam planning, eksekusi, dan analisa.
        • Mampu memahami secara umum tentang siklus procurement.
        • Dapat memahami lebih mendalam tentang beberapa elemen dalam siklus procurement seperti sourcing, evaluation, negotiation, dan review.
        TOPIK
        • Sekilas Definisi dan Lingkup:
        • Issue, konsep, dan tool praktis, step-step pendekatan strategic procurement
        • Buyer-Supplier relationship
        • Supplier Performance Criteria
        • Siklus Procurement: tahap Pre-order
        • Siklus Procurement: tahap Pre-order (lanjutan)
        • Siklus Procurement: tahap Order
        • Siklus Procurement: tahap Post-order
         
        HARGA WORKSHOP
        Rp 3.500.000 /peserta
        Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 
         
         
        JADWAL JANUARI 2021
        Online Training
        NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
        1 4-5 Jan Financial Statement Analysis Online via ZOOM
        2 6-7 Jan Humas & Protokoler Online via ZOOM
        3 7-8 Jan Organizational Development Training Online via ZOOM
        4 11-12 Jan Procurement Negotiation & Contracting Strategy Online via ZOOM
        5 13-14 Jan Conflict & Stress Management Online via ZOOM
        6 14-15 Jan Understanding Body Language & Dealing with Dificult People Online via ZOOM
        7 18-19 Jan Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
        8 19-20 Jan Building Trust & Connection with Customer Online via ZOOM
        9 21-22 Jan General Affair Management Program Online via ZOOM
        10 21-22 Jan Vendor Management & Strategic Sourcing Online via ZOOM
        11 25-26 Jan Operational & Strategic Procurement Online via ZOOM
        12 25-26 Jan Legal for Non Legal Professional Online via ZOOM
        13 27-28 Jan Business Plan & Budgeting Online via ZOOM
        14 27-28 Jan Logistic & Supply Chain Management Online via ZOOM
        15 28-29 Jan Technical Report Writing Online via ZOOM
             
        Offline Training
        NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
        1 5-6 Jan HR for Non HR Management Jakarta
        2 6-7 Jan Effective Office Management & Filing System Jakarta
        3 6-7 Jan Basic Accounting Jakarta
        4 7-8 Jan Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel Jakarta
        5 7-8 Jan Customer Service Excellence Jakarta
        6 11-12 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
        7 11-12 Jan Leadership Effectiveness & Development Jakarta
        8 13-14 Jan Advanced Secretary Development Program Jakarta
        9 13-14 Jan Leadership for Sales Manager Jakarta
        10 14-15 Jan Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) Jakarta
        11 14-15 Jan Training for Trainer Jakarta
        12 18-19 Jan Business Development & Marketing Strategy Jakarta
        13 18-19 Jan Effective Presentation Skills  Jakarta
        14 19-20 Jan Corporate Secretary Jakarta
        15 20-21 Jan Service Excellence: Upgrade Your Service! Jakarta
        16 20-21 Jan Cashflow & Treasury Management Jakarta
        17 21-22 Jan New Product Development (NPD)  Jakarta
        18 21-22 Jan The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
        19 21-22 Jan Managing Account Payable & Account Receivable Jakarta
        20 25-26 Jan Project Management using Ms Project Application Jakarta
        21 25-26 Jan Powerful Presentation & Communication Skill Jakarta
        22 26-27 Jan Humas & Protokoler Jakarta
        23 26-27 Jan Delegating & Empowering Jakarta
        24 27-28 Jan General Affairs : Development Program  Jakarta
        25 27-28 Jan Behavioral Event Interview Jakarta
        26 27-28 Jan Logistics and Supply Chain Management Jakarta
        27 28-29 Jan E-filing System & Document Management Jakarta
        28 28-29 Jan Training Needs Analysis Jakarta
        29 28-29 Jan Legal for Non Legal Jakarta
        30 28-29 Jan Purchasing & Procurement Management Jakarta

        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar