MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
Understanding Body Language & Dealing with Dificult People Online, 14 - 15 Januari 2021 | Cost Control & Budgeting Profit Planning Online, 18 – 19 Januari 2021 |
LATAR BELAKANG Mempelajari Body language merupakan bagian dari keterampilan komunikasi. Menafsirkan bahasa tubuh menjadi penting untuk memahami komunikasi sepenuhnya, menyelaraskan bahasa tubuh sebagai komunikasi nonverbal dengan komunikasi verbal. Dalam pelatihan ini akan dipelajari bagaimana mengenali gerakan tubuh, dasar-dasar gesture, ekspresi wajah dan bahasa nonverbal lainnya. Interpretasi nonverbal sangat subjektif namun juga merupakan alat yang sangat ampuh untuk mempengaruhi orang lain dengan berbagai cara. TUJUAN
TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Seringkali perusahaan membuat suatu perencanaan ala kadarnya. Budget dibuat hanya mengkompilasi angka-angka yang dikumpulkan dari setiap departement fungsional. Padahal budgeting bukan sekadar angka-angka yang dibuat berdasarkan forecast. Melainkan harus memasukkan seluruh faktor yang mempengaruhi jalannya perusahaan. Mencakup dari penetapan tujuan, strategi dan taktik dalam memenangkan persaingan. Dalam pelatihan Cost Control & Budgeting Profit Planning ini akan dibahas bagaimana memperhitungkan faktor eksternal dan internal, sehingga budget dapat dibuat lebih komprehensif. TUJUAN
TOPIK
Linking The Tactical Budget To Company Strategic Objectives The Revenue Budgeting The Operating Budget Expense Budgeting Menyiapkan Departmental Budget Proses Approval Budget Pengukuran Kinerja Terhadap Budget Best Practice In Cost Control HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
General Affair Management Program Online, 21 – 22 Januari 2021 | Operational & Strategic Procurement Online, 25 – 26 Januari 2021 |
LATAR BELAKANG General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal). TUJUAN
TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Permasalahan pengadaan barang yang seringkali timbul di dalam perusahaan. Oleh karena itu perlu perencanaan Strategic Procurement untuk memastikan prosesnya secara efektif, efisien dan akuntable. Pada situasi lain, apabila proses pengadaan tidak dipastikan dengan baik, maka peluang pasar akan hilang atau pelanggan tidak lagi menaruh harapan yang tinggi terhadap perusahaan. Menurunnya harapan kepuasan dari pelanggan, merupakan suatu ancaman bagi perusahaan karena pelanggan akan menentukan perusahaan lain (pesaing) untuk memasuki wilayah pasar perusahaan, yang pada akhirnya kebutuhan pelanggan akan dipenuhi oleh perusahaan pesaing. TUJUAN
TOPIK HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
JADWAL JANUARI 2021 | |||
Online Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | PELAKSANAAN |
1 | 4-5 Jan | Financial Statement Analysis | Online via ZOOM |
2 | 6-7 Jan | Humas & Protokoler | Online via ZOOM |
3 | 7-8 Jan | Organizational Development Training | Online via ZOOM |
4 | 11-12 Jan | Procurement Negotiation & Contracting Strategy | Online via ZOOM |
5 | 13-14 Jan | Conflict & Stress Management | Online via ZOOM |
6 | 14-15 Jan | Understanding Body Language & Dealing with Dificult People | Online via ZOOM |
7 | 18-19 Jan | Cost Control & Budgeting Profit Planning | Online via ZOOM |
8 | 19-20 Jan | Building Trust & Connection with Customer | Online via ZOOM |
9 | 21-22 Jan | General Affair Management Program | Online via ZOOM |
10 | 21-22 Jan | Vendor Management & Strategic Sourcing | Online via ZOOM |
11 | 25-26 Jan | Operational & Strategic Procurement | Online via ZOOM |
12 | 25-26 Jan | Legal for Non Legal Professional | Online via ZOOM |
13 | 27-28 Jan | Business Plan & Budgeting | Online via ZOOM |
14 | 27-28 Jan | Logistic & Supply Chain Management | Online via ZOOM |
15 | 28-29 Jan | Technical Report Writing | Online via ZOOM |
Offline Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
1 | 5-6 Jan | HR for Non HR Management | Jakarta |
2 | 6-7 Jan | Effective Office Management & Filing System | Jakarta |
3 | 6-7 Jan | Basic Accounting | Jakarta |
4 | 7-8 Jan | Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel | Jakarta |
5 | 7-8 Jan | Customer Service Excellence | Jakarta |
6 | 11-12 Jan | General Affairs : Development Program | Jakarta |
7 | 11-12 Jan | Leadership Effectiveness & Development | Jakarta |
8 | 13-14 Jan | Advanced Secretary Development Program | Jakarta |
9 | 13-14 Jan | Leadership for Sales Manager | Jakarta |
10 | 14-15 Jan | Metode Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS/Owner Estimate) | Jakarta |
11 | 14-15 Jan | Training for Trainer | Jakarta |
12 | 18-19 Jan | Business Development & Marketing Strategy | Jakarta |
13 | 18-19 Jan | Effective Presentation Skills | Jakarta |
14 | 19-20 Jan | Corporate Secretary | Jakarta |
15 | 20-21 Jan | Service Excellence: Upgrade Your Service! | Jakarta |
16 | 20-21 Jan | Cashflow & Treasury Management | Jakarta |
17 | 21-22 Jan | New Product Development (NPD) | Jakarta |
18 | 21-22 Jan | The 7 Selling Steps for Sales People | Jakarta |
19 | 21-22 Jan | Managing Account Payable & Account Receivable | Jakarta |
20 | 25-26 Jan | Project Management using Ms Project Application | Jakarta |
21 | 25-26 Jan | Powerful Presentation & Communication Skill | Jakarta |
22 | 26-27 Jan | Humas & Protokoler | Jakarta |
23 | 26-27 Jan | Delegating & Empowering | Jakarta |
24 | 27-28 Jan | General Affairs : Development Program | Jakarta |
25 | 27-28 Jan | Behavioral Event Interview | Jakarta |
26 | 27-28 Jan | Logistics and Supply Chain Management | Jakarta |
27 | 28-29 Jan | E-filing System & Document Management | Jakarta |
28 | 28-29 Jan | Training Needs Analysis | Jakarta |
29 | 28-29 Jan | Legal for Non Legal | Jakarta |
30 | 28-29 Jan | Purchasing & Procurement Management | Jakarta |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar