Jumat, 16 April 2021

Humas & Protokoler 21 22 April 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

  to unsubscribeclick here

 

Payroll Management System 

Online, 21 - 22 April 2021

Financial Crisis Modeling

Online, 21 - 22 April 2021

LATAR BELAKANG

 

Payroll Management System atau pengelolaan sistem penggajian memang tidak mudah. Banyak hal detail yang tidak boleh terlewatkan. Untuk membuatnya perlu dasar teori dan strategi yang tepat agar sistem bisa berjalan dengan efektif dan efisien.

 

TUJUAN

·                     Membekali peserta dengan dasar teori dan keterampilan merancang sistem penggajian. Proses perhitungan menggunakan aplikasi Microsoft Excel yang dapat juga diintegrasikan ke dalam sistem HRIS perusahaan

·                     Memahami berbagai permasalahan dalam penetapan upah dan tunjangan. Serta bagaimana menghasilkan laporan gaji, baik secara individual atau pun secara keseluruhan dengan cepat

·                     Memahami cara memasukkan komponen-komponen perhitungan seperti golongan, masa kerja, jabatan, jam kerja, pinjaman, tunjangan, jamsostek, overtime calculation, dan PPH 21

TOPIK

  • Definisi kompensasi
  • Metode-metode kompensasi
  • Sistem kompensasi
  • Tanya jawab dan latihan 1
  • Pembahasan latihan 1
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah.
  • Pedoman penetapan tingkat upah.
  • Struktur dan skala upah (matrix salary)
  • Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib
  • Menghitung jumlah gaji
  • Menghitung upah lembur
  • Tanya jawab dan latihan 2
  • Pembahasan latihan 2
  • Gambaran umum proses-proses dari payroll administration system
  • Tahapan-tahapan penggunaan aplikasi payroll administration system

 

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

Financial Crisis Modeling merupakan keahlian merumuskan permasalahan bisnis yang kompleks menjadi suatu gambaran yang terukur, fleksibel, dan komprehensif. Keahlian ini terwujud dalam kemampuan menyusun model keuangan yang bisa menyesuaikan dengan resiko ketidakpastian bisnis.

Situasi Covid-19 telah membawa dampak sangat signifikan pada dunia bisnis global. Sejumlah fasilitas produksi terpaksa berhenti karena pasokan bahan baku terputus, anjloknya daya beli konsumen, serta pelemahan mata uang. Semua itu mengingatkan kita pentingnya mempunyai skenario manajemen keuangan krisis yang tepat.

TUJUAN

  • Memahami konsep penganggaran modal (Capital Budgeting)
  • Memahami konsep penilaian perusahaan (Company Valuation)
  • Memahami teknik penilaian atas proyek, dan fitur dalam Microsoft Excel untuk Pemodelan

 

TOPIK

  • Financial Models Work :Theory and an Initial Excample
  • Free Cash Flow to : measuring the cash produced by the Business
  • Using Free Cash Flow to value the firm and its Equity
  • Skenario/Sensitivity Analysis
  • Incorporating a Target Debt/Equity Ration into a Pro Forma
  • Project Finance: Debt Repayment Schedule
  • Calculating the Return on Equity
  • Studi Kasus: PT. XYZ Financial Statement.
  • Analyzing the financial statement
  • A Financial Model for PT. XYZ
  • Back to Treasury Stock and the Deviden
  • The Whole Scenario Modeling
  • Free Cash Flow and Valuation
  • What is the PT. XYZ Dividend Policy ?
  • Modeling in Deviden Policy
  • Computing PT. XYZ Cost of Equity and its Cost of Debt
  • Valuation dan Sensitivity Analyses
  • Latihan

 

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Humas dan Protokoler

Online, 21 - 22 April 2021

Applied Finance for Non Finance Executive

Online, 22 - 23 April 2021

LATAR BELAKANG

Salah satu kegiatan untuk membangun citra positif sebuah perusahaan adalah dengan membangun sikap mencerminkan budaya perusahaan. Etika profesional dan tata cara kegiatan diatur dalam standar tertentu (protokoler) sesuai dengan citra positif perusahaan.

Pelatihan humas dan protokoler ini akan memberikan wacana tentang sikap diri yang positif dan memberlakukan standar sikap dan perilaku dalam acara-acara bisnis nasional maupun internasional sebagai aktivitas kehumasan.

 

TUJUAN 

  • Memahami cara berpikir untuk berprilaku positif
  • Mengimplentasi etiket profesional yang berlaku
  • Memahami teknik menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku
  • Berpenampilan sesuai visi misi perusahaan
  • Memiliki kemampuan membawa citra perusahaan

 

 

TOPIK

  • Pengertian etika dan etiket
  • Profesional etiket dalam bisnis dan sosial
  • Penampilan bisnis
  • Sikap Badan
  • Pengertian dan jenis protokoler
  • Protokoler dalam organisasi
  • Protokoler Kenegaraan
  • Detail tentang jamuan dan tata cara
  • Sikap dalam tata jamuan makan kenegaraan dan organisasi
  • Sikap dan busana dalam protokoler
  • Persiapan dan protokoler acara

 

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

Semakin tinggi posisi seorang eksekutif, pada saatnya ia akan bertemu dengan laporan keuangan perusahaan. Permasalahannya tidak semua orang memiliki latar belakang keuangan. Para eksekutif non keuangan seringkali mengalami kesulitan dengan bahasa keuangan.

Wajar apabila seorang yang tidak berlatar keuangan mengalami kesulitan dalam memahami laporan keuangan. Atas dasar itu, kami merancang program pelatihan finance for non finance.

TUJUAN 

  • Memiliki pengetahuan dasar yang perlu dipelajari untuk memahami laporan keuangan
  • Mengetahui fungsi dan peranan laporan keuangan dalam menjalankan suatu organisasi bagi seorang eksekutif
  • Mengetahui jargon-jargon keuangan yang terkadang sangat membingungkan bagi para eksekutif non keuangan
  • Menguasai laporan rugi laba, neraca, rasio keuangan, arus kas, biaya dan pengendalian anggaran biaya, penilaian investasi modal dengan cara yang efektif dan mudah dipahami

 

TOPIK

 

  • Dasar-Dasar Keuangan, Aspek Eksternal dan Internal:
  • Analisa Laporan Keuangan (1)
  • Diskusi dan kasus
  • Analisa Laporan Keuangan (2)
  • Perhitungan Z-Score Sebagai Indikator Kebangkrutan Perusahaan
  • Diskusi dan kasus

 

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 

 

JADWAL APRIL 2021

Online Training

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

PLATFORM

1

15-16 Apr

Account Receivable and Collection Management

Online via ZOOM

2

15-16 Apr

Public Speaking & Presentation skills

Online via ZOOM

3

19-20 Apr

New Product Development (NPD)

Online via ZOOM

4

19-20 Apr

Cost Control & Budgeting Profit Planning

Online via ZOOM

5

20-21 Apr

Business Plan and Budgeting

Online via ZOOM

6

21-22 Apr

Supply Chain Management for Best Operation

Online via ZOOM

7

21-22 Apr

Payroll Management System

Online via ZOOM

8

21-22 Apr

Financial Crisis Modeling

Online via ZOOM

9

21-22 Apr

Master of Ceremony dan Protokoler

Online via ZOOM

10

21-22 Apr

Humas dan Protokoler

Online via ZOOM

11

22-23 Apr

Applied Finance for Non Finance Executive

Online via ZOOM

12

22-23 Apr

Training Needs Analysis (TNA)

Online via ZOOM

13

22-23 Apr

Marketing Strategy Competitive

Online via ZOOM

14

26-27  Apr

Behavioral Event Interview

Online via ZOOM

15

29-30 Apr

Technical Report Writing Skill

Online via ZOOM

16

29-30 Apr

Creative Problem Solving and Decision Making

Online via ZOOM

 

 

 

Offline Training

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

14-15 Apr

Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI

Jakarta

2

14-15 Apr

Production Planning & Inventory Control

Jakarta

3

19-20 Apr

Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up

Jakarta

4

22-23 Apr

Strategic Sourcing and Vendor Management

Jakarta

5

26-27 Apr

Negotiation Skills of Purchasing

Jakarta

6

26-27 Apr

Leader as Coach

Jakarta

7

27-28 Apr

Business to Business Sales Skill

Jakarta

8

29-30 Apr

Training Manajemen Perubahan Organisasi

Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar