Senin, 05 April 2021

Pelatihan Conflict & Stress Management 12-13 April 2021

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

  to unsubscribeclick here

 

Conflict & Stress Management

Online, 12-13 April 2021

Business Development & Marketing Strategy

Online, 13-14 April 2021

LATAR BELAKANG

Conflict and Stress Management merupakan pelatihan yang wajib diikuti para professional untuk meningkatkan kinerja individu maupun kelompok. Konflik tidak perlu dihindari tetapi perlu dicari solusinya. Seringnya menghadapi konflik akan menyebabkan orang menjadi stres.

Pelatihan ini mencoba menyingkap penyebab terjadinya stress, khsususnya dalam pekerjaan. Dengan begitu kita bisa mencari penyelesaian masalahnya, sehingga produktivitas kerja yang tadinya menurun dapat ditingkatkan kembali. Stress management yang efektif akan meningkatkan performa dan produktivitas sebuah organisasi.

 
TUJUAN

  • Memahami ‘konflik’ berdasarkan ‘positive thinking’
  • Mampu mengelola konflik dengan menggunakan berbagai teknik dan strategi
  • Mampu mengidentifikasi penyebab terjadinya stres di tempat kerja
  • Mampu mengelola stres dengan berbagai teknik dan strategi mutakhir.
TOPIK
  1. Definition of conflict
  2. Causes of conflict at work and socially
  3. Stages in Conflict
  4. Personal Conflict Handling
  5. Conflict Management Techniques
  6. The need to become more assertive
  7. Pressure and Performance Management
  8. Common Causes of Stress
  9. The Symptoms of Excess Stress
  10. Personal Stress Audit
  11. Identifying Pressure at Work
  12. The Psychology of Changing Behavior

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

Strategi pemasaran berfungsi sebagai fondasi dasar dari rencana pemasaran yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mencapai tujuan pemasaran. Pada umumnya, strategi pemasaran dikembangkan sebagai rencana multi-years, dengan merinci tindakan khusus yang harus dicapai pada tahun berjalan. Dimana strategi pemasaran perlu mengambil pandangan jangka panjang, dan nilai pelanggan yang kuat dalam membantu untuk mensimulasikan efek dari strategi akuisisi, dan pendapatan per pelanggan. Business Development (Pengembangan Usaha) adalah merupakan suatu tugas dan proses yang menyangkut persiapan analisis peluang pertumbuhan potensial, dukungan dan pemantauan pelaksanaan peluang pertumbuhan, tetapi tidak termasuk keputusan tentang strategi dan implementasi peluang pertumbuhan.

 

TUJUAN

  • Peserta dapat membuat perencanaan pada seluruh bagian sub topik training dan mengimplementasikan serta mengatur tahapan secara sistematis dan strategis.
  • Peserta dapat menciptakan program pengembangan sesuai dengan visi, misi dan obyektifitas perusahaan, dan memberikan panduan program dalam pelaksanaan untuk mencapai target perusahaan
  • Peserta dapat mengantisipasi dan menyelesaikann permasalahan yang dihadapi perusahaan sebagai dampak dari perubahan

TOPIK

1.      Gambaran ringkas business development
2.      Keahlian dan pengalaman untuk pengembangan usaha (tergantung pada kebutuhan bisnis): Pemasaran, Legal, Strategi, Keuangan, Manajemen proposal atau manajemen capture, pengalaman penjualan
3.      Elemen yang mempengaruhi pengembangan usaha
4.      Business Intelligence
5.      Ekspansi Business
6.      Business Planning
7.      Supply Chain Management
8.      Risks Management
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

Training for Trainers

Online, 14-15 April 2021

Account Receivable & Collection Management

Online, 15-16 April 2021

LATAR BELAKANG

Program Training of Trainers ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi personal seorang trainer internal perusahaan. Sehingga ia bisa memahami kebutuhan perusahaan dan perkembangan bisnis saat ini untuk diaplikasikan kedalam setiap pelatihan yang diselenggarakannya.

Secara umum ada tiga pokok bahasan yang akan dipelajari dalam pelatihan Training For Trainers ini, yakni training delivery, session design dan curriculum design. Materi dibahas secara komprehensif oleh trainer berpengalaman.

 

TUJUAN 

·         Peserta mampu mengidentifikasi dan menerjemahkan setiap tujuan pelaksanaan pelatihan dengan baik.

·         Peserta mampu menyusun persiapan yang komprehensif tentang material maupun alat yang mendukung penyampaian pelatihan.

·         Peserta memiliki kepercayaan diri penuh dalam menyampaikan materi pelatihan dan punya daya tarik yang besar terhadap para pesertanya.

·         Peserta mampu mengatasi kondisi sulit maupun orang sulit dan mengarahkan kepada ke-efektivitas-an pelatihan.

·         Peserta mampu menyusun proses evaluasi yang tepat untuk mengukur tingkat improvement peserta pra dan pasca pelatihan.

TOPIK

  1. The Role of the Trainer
  2. The Learning Process
  3. Learning styles – maximizing individual development through the learning process
  4. Training Methods and How to Delivered
  5. Handling difficult trainees
  6. Training Preparation
  7. Selecting appropriate training methods – trainee analysis
  8. Training Delivery and Evaluation
  9. Training exercises; design and delivery of training sessions
  10. Evaluating Training
  11. Effectively measuring learning outcomes

HARGA WORKSHOP

Rp 3.500.000 /peserta

Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Manajemen piutang (receivables management) dan manajemen penagihan piutang (debt collection management) sangat vital bagi manajemen keuangan perusahaan. Keduanya berkaitan dengan manajemen kas perusahaan dan keberlanjutan usaha perusahaan. Banyak kasus dimana organisasi yang sebetulnya berhasil mengumpulkan profit namun gagal mengelola piutang, akhirnya bisnis akan sulit bersaing dengan kompetitor.

Untuk bisa mengelola piutang dan penagihan piutang secara profesional, maka mereka yang bekerja terkait dengan manajemen keuangan dan penagihan harus memiliki pemahaman komprehensif tentang proses penerbitan kredit, analisa jaminan, aspek hukum dari piutang, manajemen kas, manajemen piutang, penagihan dan prosesnya.

Pelatihan Accout Receivable and credit Management ini membahas secara detail dan menyeluruh mengenai Piutang Credit (Account receivable), Definisi, Tujuan, Perencanaan, Proses, Controlling dan monitoring terhadap pelaksanaan piutang dagang di dalam suatu perusahaan, baik perusahaan manufaktur, distribusi, atau non financial institution. Termasuk di dalamnya bagaimana mengelola credit management yang efektif, melalui credit policy, process, dan monitoring, sehingga dapat tercapai tujuan Account Receivable dalam memaksimalkan profit perusahaan.

 

TUJUAN 

  • Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public
  • Untuk dapat memiliki kemampuan untuk mengelola Account Receivable, yang merupakan salah satu asset penting di dalam suatu perusahaan
  • Untuk dapat meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan Account receivable dan Credit management yang efektif
  • Untuk dapat membandingkan bagaimana pengelolaan Account Receivable dan credit Management di berbagai perusahaan, baik perusahaan local maupun PMA
  • Untuk dapat membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan Account Receivable dan Credit Management
  • Untuk dapat mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan anda dalam pengeloalan Account Receivable saat ini
  • Untuk dapat memanfaatkan teknologi canggih dan SDM yg efektif dalam mengelola Account Revevable dan credit management

 

TOPIK

  1. Account Receiveable In General
  2. Credit Management
  3. Collection Management
  4. Kebijakan dan Pengukuran (measurement)
  5. Pengelolan Bad Debt
  6. Pengelolaan Account receivable di berbagai perusahaan
  7. Pelaporan (Reporting) A/R dan Analysis
  8. Penggunaan technology dalam pengelolaan A/R
  9. Pengelolaan SDM dalam pengelolan A/R
  10. Dokumen-dokumen terkait dalam Pengelolaan A/R dan Credit Management
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.500.000 /peserta
Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 

 

 

JADWAL APRIL 2021

 

 

 

 

Online Training

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

PLATFORM

1

5-6 Apr

Financial Statement Analysis

Online via ZOOM

2

5-6 Apr

Negotiation Skill & Lobbying

Online via ZOOM

3

5-6 Apr

Managing Account Payable and Collection

Online via ZOOM

4

5-6 Apr

Improving Business Performance through Value Stream Mapping 

Online via ZOOM

5

7-8 Apr

Efiling System & Document Management

Online via ZOOM

6

7-8 Apr

Knowledge Management 

Online via ZOOM

7

8-9 Apr

General Affair Management Program

Online via ZOOM

8

8-9 Apr

Public Relation Management 

Online via ZOOM

9

8-9 Apr

Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online 

Online via ZOOM

10

8-9 Apr

Effective Delegation

Online via ZOOM

11

12-13 Apr

Conflict & Stress Management

Online via ZOOM

12

13-14 Apr

Business Development and Marketing Strategy 

Online via ZOOM

13

13-14 Apr

Managing Office and Filing System

Online via ZOOM

14

14-15 Apr

Training for Trainers

Online via ZOOM

15

15-16 Apr

Account Receivable and Collection Management

Online via ZOOM

16

15-16 Apr

Public Speaking & Presentation skills

Online via ZOOM

17

19-20 Apr

New Product Development (NPD)

Online via ZOOM

18

19-20 Apr

Cost Control & Budgeting Profit Planning

Online via ZOOM

19

20-21 Apr

Business Plan and Budgeting

Online via ZOOM

20

21-22 Apr

Supply Chain Management for Best Operation

Online via ZOOM

21

21-22 Apr

Payroll Management System

Online via ZOOM

22

21-22 Apr

Financial Crisis Modeling

Online via ZOOM

23

21-22 Apr

Master of Ceremony dan Protokoler

Online via ZOOM

24

21-22 Apr

Humas dan Protokoler

Online via ZOOM

25

22-23 Apr

Applied Finance for Non Finance Executive

Online via ZOOM

26

22-23 Apr

Training Needs Analysis (TNA)

Online via ZOOM

27

22-23 Apr

Marketing Strategy Competitive

Online via ZOOM

28

26-27  Apr

Behavioral Event Interview

Online via ZOOM

29

29-30 Apr

Technical Report Writing Skill

Online via ZOOM

30

29-30 Apr

Creative Problem Solving and Decision Making

Online via ZOOM

 

 

 

Offline Training

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

5-6 Apr

Be an Excellent Supervisor Training

Jakarta

2

6-7 Apr

Finance for Non Finance

Jakarta

3

7-8 Apr

Marketing Intelligence

Jakarta

4

7-8 Apr

Managing People: Leadership and Managerial Skills

Jakarta

5

7-8 Apr

Marketing Intelligence

Jakarta

6

12-13 Apr

Business Plan and Budgeting

Jakarta

7

12-13 Apr

Business Plan & Budgeting

Jakarta

8

14-15 Apr

Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI

Jakarta

9

14-15 Apr

Production Planning & Inventory Control

Jakarta

10

19-20 Apr

Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up

Jakarta

11

22-23 Apr

Strategic Sourcing and Vendor Management

Jakarta

12

26-27 Apr

Negotiation Skills of Purchasing

Jakarta

13

26-27 Apr

Leader as Coach

Jakarta

14

27-28 Apr

Business to Business Sales Skill

Jakarta

15

29-30 Apr

Training Manajemen Perubahan Organisasi

Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar