MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us: Sonia 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
Managing Office & Filing System Online, 3 - 4 Mei 2021 | Improving Business Performance through Value Stream Mapping Online, 29 - 30 April 2021 |
LATAR BELAKANG
Managing office and filing system merupakan kegiatan kantor sehari-hari yang harus dikelola dengan baik. Meski demikian, pekerjaan ini berpengaruh pada proses bisnis secara keseluruhan. Pelatihan ini bertujuan untuk mempelajari tata kelola kantor berdasarkan sistem lean office (5S). Selain itu dipelajari juga cara pengelolaan arsip dan aset perusahaan, dan bagaimana melakukan manajemen korespondensi dalam mengelola arsip.
TUJUAN · Mampu mempraktekan lean office (5S) di tempat kerja · Menguasai pengelolaan arsip perkantoran · Mampu mengelola aset kantor
TOPIK · Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern · Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R) · Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor · Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis) · Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management · Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, PelembagaanChange Management Dalam Penerapan SOP Baru · Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG Value Stream Mapping adalah himpunan semua aktivitas yang diperlukan, mulai dari konsep hingga launching, mulai dari pemesanan hingga pengiriman, dan mulai dari bahan baku hingga produk atau jasa sampai ke pelanggan. Sedangkan Lean Thinking berfokus kepada bagaimana melakukan eliminasi pemborosan (waste) yang tidak perlu. Sehingga semua proses dalam sistem bisa menambahkan nilai (value) dari perspektif pelanggan.
Pelatihan ini akan mempelajari pembuatan value stream mapping berbasis lean thinking. Dengan menerapkan teknik ini, perusahaan diharapkan akan semakin kompetitif, produktif, dan efektif dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang semakin meningkat. TOPIK · Full Exercise of Value Stream Mapping · Basics of LEAN · Definition & Consequence of WASTE · Identification of TIMWOOD · Value Added & Non-Value Added · Value Added & Non-Value Added Exercises · Lean Tools · TAKT TIME, Cellular Cells, Just-in-Time · Push & Pull Systems · Supermarket & KANBAN · Standarized Operations · KAIZEN HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
Managing Account Paybale & Collection Online, 4 - 5 Mei 2021 | Training for Trainers Online, 4 - 5 Mei 2021 |
LATAR BELAKANG Pembayaran kewajiban kepada pemasok atau account payable selama ini dianggap hanya bagian dari proses pembayaran, tugas yang tidak terlalu diperhatikan. Perusahaan sering beranggapan menjual lebih sulit daripada membeli dan membayar. Padahal kegagalan membayar kewajiban bisa menjadi sumber masalah dalam pengelolaan perusahaan. Oleh karena itu, mereka yang bertanggung jawab harus mampu memahami dan mengelola pembayaran kewajiban secara profesional. Pelatihan ini bertujuan untuk mempelajari pengelolaan pelaksanaan piutang dagang secara profesional. Termasuk di dalamnya bagaimana mengelola credit management yang efektif, melalui credit policy, process, dan monitoring.
TUJUAN · Meningkatkan pemahaman dan penguasaan dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif · Memiliki kemampuan untuk mengelola account receivable · Meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan account payable dan receivable yang efektif · Membandingkan bagaimana pengelolaan account payable dan receivable di berbagai perusahaan · Membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan account payable dan receivable, serta credit management · Mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan dalam pengelolaan account payable dan receivable
TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Program Training For Trainers ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi personal seorang trainer internal perusahaan. Sehingga ia bisa memahami kebutuhan perusahaan dan perkembangan bisnis saat ini untuk diaplikasikan kedalam setiap pelatihan yang diselenggarakannya. Secara umum ada tiga pokok bahasan yang akan dipelajari dalam pelatihan Training For Trainers ini, yakni training delivery, session design dan curriculum design. Materi dibahas secara komprehensif oleh trainer berpengalaman.
TUJUAN
TOPIK
HARGA WORKSHOP Rp 3.500.000 /peserta Rp 3.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
JADWAL MEI 2021 | |||
Online Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | PLATFORM |
1 | 3-4 Mei | Financial Statement Analysis | Online via ZOOM |
2 | 3-4 Mei | Managing Office and Filing System | Online via ZOOM |
3 | 3-4 Mei | Improving Business Performance through Value Stream Mapping | Online via ZOOM |
4 | 3-4 Mei | Pelatihan Persiapan Pensiun | Online via ZOOM |
5 | 4-5 Mei | Managing Account Payable and Collection | Online via ZOOM |
6 | 4-5 Mei | Training for Trainers | Online via ZOOM |
7 | 5-6 Mei | Knowledge Management | Online via ZOOM |
8 | 6-7 Mei | Electronic Filing System & Document Management | Online via ZOOM |
9 | 6-7 Mei | Humas dan Protokoler | Online via ZOOM |
10 | 10-11 Mei | Legal for Non Legal | Online via ZOOM |
11 | 17-18 Mei | Negotiation Skill for HR | Online via ZOOM |
12 | 20-21 Mei | General Affair Management Program | Online via ZOOM |
13 | 24-25 Mei | Strategic Sourcing and Vendor Management | Online via ZOOM |
14 | 24-25 Mei | Master of Ceremony dan Protokoler | Online via ZOOM |
15 | 24-25 Mei | Account Receivable and Collection Management | Online via ZOOM |
16 | 27-28 Mei | Effective Warehouse Management | Online via ZOOM |
17 | 27-28 Mei | Digital Marketing Strategy | Online via ZOOM |
18 | 27-28 Mei | Cost Control & Budgeting Profit Planning | Online via ZOOM |
19 | 27-28 Mei | Business Plan and Budgeting | Online via ZOOM |
20 | 31 Mei-1 Juni | Supply Chain Management for Best Operation | Online via ZOOM |
|
|
| |
Offline Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
1 | 3-4 Mei | Conflict & Stress Management | Jakarta |
2 | 4-5 Mei | Cost Control & Budgeting Profit Planning | Jakarta |
3 | 6-7 Mei | New Product Development (NPD) | Jakarta |
4 | 6-7 Mei | Business Development and Marketing Strategy | Jakarta |
5 | 10-11 Mei | Delegating and Empowering | Jakarta |
6 | 10-11 Mei | Grow Your Business By Service Excellence | Jakarta |
7 | 18-19 Mei | Pelatihan Komunikasi Interpersonal | Jakarta |
8 | 20-21 Mei | Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI | Jakarta |
9 | 24-25 Mei | Production Planning & Inventory Control | Jakarta |
10 | 27-28 Mei | Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up | Jakarta |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar