Kamis, 10 Februari 2022

Applied Finance for Non Finance 20-21 Februari 2022

      MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

Training for Trainer
Online, 17-18 Februari 2022

Applied Finance for Non Finance
Online, 20-21 Februari 2022

TUJUAN

  • Mampu mengidentifikasi dan menerjemahkan setiap tujuan pelaksanaan pelatihan dengan baik.
  • Menyusun persiapan yang komprehensif tentang material maupun alat yang mendukung penyampaian pelatihan.
  • Memiliki kepercayaan diri penuh dalam menyampaikan materi pelatihan dan punya daya tarik yang besar terhadap para pesertanya.
  • Mampu mengatasi kondisi sulit maupun orang sulit dan mengarahkan kepada ke-efektivitas-an pelatihan.

·         Menyusun proses evaluasi yang tepat untuk mengukur tingkat improvement peserta pra dan pasca pelatihan

TOPIK

  1. The Role of the Trainer
  2. The qualities of a successful trainer
  3.  Learning styles – maximizing individual development through the learning process
  4.  Adapting your training style to meet the needs of the group
  5. Training Methods and How to Delivered
  6. Training methods review – video, syndicate exercises etc
  7. Handling difficult trainees
  8. Trainer-led facilitation and group discussion
  9. Indentification what problem or content for delivery
  10. Anticipating and overcoming trainee problems
  11. Selecting appropriate training methods – trainee analysis
  12. Training Delivery and Evaluation
  13. Evaluating Training
  14. Effectively measuring learning outcomes
  15. Short and long term measurement
  16. Developing your personal action plan

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Pengetahuan dasar yang perlu dipelajari untuk memahami laporan keuangan.

·         Fungsi dan peranan laporan keuangan dalam menjalankan suatu organisasi bagi seorang eksekutif.

·         Jargon-jargon keuangan yang terkadang sangat membingungkan bagi para eksekutif non keuangan.

·         Laporan rugi laba, neraca, rasio keuangan, arus kas, biaya dan pengendalian anggaran biaya, penilaian investasi modal dengan cara yang efektif dan mudah dipahami.

TOPIK

1.       Dasar-Dasar Keuangan

2.       Nilai Waktu Uang

3.       Analisa Laporan Keuangan (1)

4.       Analisa Lap oran Keuangan (2)

5.       Perhitungan Z-Score Sebagai Indikator Kebangkrutan

6.       Studi Kasus Dan Diskusi

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Autonomous Maintenance
Online, 21-22 Februari 2022

Customer Interaction & Customer Satisfaction
Online, 23-24 Februari 2022

TUJUAN

·         Setelah mengikuti Training Autonomous Maintenance ini diharapkan operator mesin mempunyai paradigma bahwa kinerja mesin tidak hanya ditentukan oleh departemen maintenance saja tetapi juga ditentukan oleh operator mesin itu sendiri.

TOPIK

1.       Konsep Dasar Total Productive Maintenance (TPM)

2.       Filososi dan Tujuan Autonomous Maitenance

3.       Sasaran Autonomous Maintenance

4.       Kunci Keberhasilan Autonomous Maintenance

5.       Aktifitas 5S sebagai dasar penerapan Autonomous Maintenance

6.       langkah penerapan Autonomous Maintenance

7.       Pembersihan awal

8.       Pencegahan sumber kontaminasi

9.       Standar pembersihan dan lubrikasi

10.   Inspeksi menyeluruh

11.   Standar Perawatan Mandiri

12.   Process Quality Assurance

13.   Supervisi Mandiri

14.   Peran management dalam penerapan Autonomus Maintenance

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Memahami pentingnya konsep kepuasan pelanggan

·         Mampu mengidentifikasi persyaratan dan kebutuhan pelanggan

·         Mampu melakukan pengukuran kepuasan pelanggan

·         Mampu melakukan program peningkatan kinerja

TOPIK

1.       Session 1:

·         Menelusuri Data Statistik tentang kepuasan pelanggan

·         Pengertian dari kata “Customer” (Pelanggan)

·         Bagaimana membentuk paradigma “melayani”

·         Pengertian Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)

·         Pengertian Harapan Pelanggan (Customer Expectations)

·         Hal-hal mendasar yang menjadi harapan pelanggan

·         Bukan “Company Driven” tapi “Customers Driven”

2.       Session 2:

·         Pemanfaatan Sumber Daya dalam memberi kepuasan kepada pelanggan

·         Hubungan antara Organisasi, System, Sarana serta Faktor Manusia terhadap mutu pelayanan

·         Contoh kombinasi aspek System dan aspek Sarana dalam proses memberi pelayanan

·         Contoh kombinasi aspek Sytem dan aspek Manusia dalam proses memberi pelayanan

·         Proses merancang Organisasi dan System Kerja dalam memenuhi Harapan Pelanggan

·         Proses menyiapkan Manusia dan Sarana Kerja dalam memenuhi Harapan Pelanggan

3.       Session 3:

·         Peran faktor Manusia dalam proses Interaksi Komunkasi

·         Prinsip Dasar Komunikasi Efektif

·         Mengenal Sifat Dasar Manusia dalam berkomuniasi,sebagai dasar dalam memberi pelayanan

·         Pengertian “Personalized Service”

·         Peran aspek Manusia dalam mengantisipasi ketidakpuasan dan keluhan (handling complaint)

·         Pengertian “Moment Of Truth” dan hubungannya dengan : Mouth To Mouth Promotion”

·         Harapan pelanggan terhadap aspek Manusia dalam memberi pelayanan

·         Bagaimana harus bersikap dalam memberi pelayanana kepada pelanggan

·         Contoh kalimat yang digunakan dalam memberi pelayanan kepada pelanggan

·         Data statistik tentang mengapa pelanggan lari

4.       Session 4:

·         Penggunaan “LAER Process” dalam menangani complaint

·         Pengertian “Mendengar Aktif”

·         Tehnik menyatakan sikap “Empathy” terhadap kekecewaan pelanggan

·         Mengenal Jenis Pertanyaan serta tehnik Megajukan Pertanyaan dalam menggali akar masalah

·         Bagaimana melakukan respons dengan saran jalan keluar yang memuaskan pelanggan

·         Tindak lanjut dan Cek Pelaksanaan sebagai kunci keberhasilan ‘Handling Complaint”

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

 
JADWAL FEBRUARI 2022
 
 
 
 
 
 
Online Training
 
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
PELAKSANAAN
1 14-15 Feb Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
2 14-15 Feb Total Quality Management (TQM) Online via ZOOM
3 15-16 Feb Personal Development & General Diversity in the Workplace Online via ZOOM
4 16-17 Feb Financial Crisis Modeling Online via ZOOM
5 16-17 Feb Analytical Creative Thinking Online via ZOOM
6 17 Feb Leading Team Effectively Using DISC Online via ZOOM
7 17-18 Feb Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Online via ZOOM
8 17-18 Feb Warehouse Management Online via ZOOM
9 21-22 Feb Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
10 21-22 Feb Autonomous Maintenance Online via ZOOM
11 22-23 Feb Training For Trainer Online via ZOOM
12 22-23 Feb CSR Communication Management Online via ZOOM
13 23-24 Feb Customer Interaction & Customer Satisfaction Online via ZOOM
14 23-24 Feb Corporate Event Management Online via ZOOM
15 24-25 Feb Effective Supervisory Skill Management Online via ZOOM
16 24-25 Feb Industrial Relation Online via ZOOM
17 24-25 Feb Digital Agility Leadership Online via ZOOM
 
Offline Training
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
7 14-15 Feb Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
8 17-18 Feb Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
9 21-22 Feb HR for Non HR Jakarta
10 22-23 Feb Tax Planning & Management Jakarta
11 22-23 Feb Persuasive Skill Jakarta
12 23-24 Feb Effective Supervisory Skill Management Jakarta
13 23-24 Feb Human Resources Management Jakarta
14 24-25 Feb Inventory Planning & Stock Control Jakarta
15 24-25 Feb Advance Selling Skill Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar