Senin, 21 Februari 2022

Financial Statement Analysis 10-11 Maret 2022

      MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 
 

Conflict & Stress Management
Online, 9-10 Maret 2022

Knowledge Management
Online, 10-11 Maret 2022

 

TUJUAN

  • Memahami ‘konflik’ berdasarkan ‘positive thinking’
  • Mampu mengelola konflik dengan menggunakan berbagai teknik dan strategi
  • Mampu mengidentifikasi penyebab terjadinya stres di tempat kerja
  • Mampu mengelola stres dengan berbagai teknik dan strategi mutakhir

 

TOPIK

1.       Definition of conflict

2.       Causes of conflict at work and socially

3.       Stages in Conflict

4.       Personal Conflict Handling

5.       Conflict Management Techniques

6.       The need to become more assertive

7.       Pressure and Performance Management

8.       Common Causes of Stress

9.       The Symptoms of Excess Stress

10.   Personal Stress Audit

11.   Identifying Pressure at Work

12.  The Psychology of Changing Behaviour

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

 

TUJUAN

  • Memiliki pemahaman dasar Knowledge Management agar dapat membudayakan sharing knowledge
  • Mampu mengembangkan kompetensi agar siap mengikuti pembelajaran organisasi.
  • Dapat menyiapkan proses pendukung seperti SOP dan kelengkapannya dalam menjalankan Knowledge Management.

 TOPIK

1.       What is Knowledge Management

2.       Memahami peran organisasi menuju KM

3.       Menyiapkan budaya sharing

4.       Mendesign KM step by step

5.       Implementasi KM

o   Bilamana proses Learning dilakukan

o   Menemukan individu kunci

o   Membangun komunitas sharing

6.       Menyiapkan atribut pendukung KM

7.       Best Practice of Knowledge Management

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Financial Statement Analysis
Online, 10-11 Maret 2022

E-filing System & Document Management
Jakarta, 16-17 Maret 2022

 

TUJUAN

  • Meningkatkan pemahaman peserta akan pentingnya Analisa Laporan Keuangan dalam perencanaan bisnis perusahaan ataupun dalam pengambilan keputusan manajemen, yang menyangkut pengendalian operasi, investasi dan mitigasi resiko.
  • Memberikan pembekalan kepada peserta mengenai cara memanfaatkan Analisa Laporan Keuangan secara efektif, misal untuk melihat prospek dan masalah yang terjadi, kemungkinan investasi dan restrukturisasi.
  • Meningkatkan ketrampilan peserta dalam melakukan Analisa Laporan Keuangan sesuai dengan lingkup tugas dan kepentingannya.
  • Meningkatkan apresiasi dan tanggung-jawab peserta terhadap peningkatan kinerja dan keberhasilan perusahaan secara umum.
  • Mampu mengaplikasikan instrument laporan keuangan melalui Cashflow, Balancesheet dan Income Statement

TOPIK

1.       Sesi 1. Kerangka Manajemen Keuangan

2.       Sesi 2. Laporan Keuangan & Benchmarking Strategic

3.       Sesi 3. Mengevaluasi Kinerja Perusahaan – Analisis Rasio Keuangan

4.       Sesi 4. Menganalisa Kelayakan Investasi

5.       Sesi 5. Menganalisa Penyimpangan Biaya (Variance Analysis)

6.       Sesi 6. Studi Kasus Tentang Analisa Laporan Keuangan Perusahaan Besar di Indonesia

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (efiling).

·         Penyusunan prosedur, review, edit dan publikasi dokumen elektronik.

·         Penyusunan kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks dan lokasi arsip elektronik.

·         Menjabarkan hasil audit e-filing dan menyusun langkah tindak lanjutnya.

·         Memahami kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip profesional.

TOPIK

1.       Paradigma & Filosofi

o   Memahami perkembangan sistem arsip konvensional & elektronik.

o   Membahas perbedaan antara karakteristik bisnis & implikasi terhadap sistem arsip elektronik: pemilihan database, keamanan (security level), GIS (Geo-tagging) & Fraud Prevention.

o   Membahas permasalahan teknis dalam eFDM: metode, tata waktu, tata administrasi.

o   Membahas aspek hukum & legal eFiling.

o   VIDEO: Microsoft Future Technology, Database Choices, Distrubuted Architecture & security.

2.       Sharing & Studi Kasus

o   Membahas tren kebutuhan baru: akses via handheld & tablet

o   Membahas beragam contoh implementasi eFDM di sejumlah sektor / industri antara lain:

o   Kebutuhan akses dari sejumlah lokasi secara sekaligus.

o   Kebutuhan memudahkan pembiasaan melalui aplikasi office / word.

o   Kebutuhan menyimpan data gambar teknis.

o   Kebutuhan kemudahan mengakses dokumen elektronik yang sudah terlebih dahulu ada.

o   Kebutuhan mengakses & mengarsip email.

o   VIDEO: Web, Word & AutoCAD Intergration, Import Existing Files.

3.       Langkah Implementasi 1: Pembenahan Arsip Fisik

4.       Langkah Implementasi 2: Migrasi Ke EFiling

5.       Quick Win 1

Membahas konsep pencarian menurut keyword metadata.

Meningkatkan komunikasi & membangun trust dengan peningkatan interaksi antar user & lintas komunitas.

VIDEO: Content Searching, Knowledge Groups, eTransmittals.

6.       Quick Win 2

Memahami sistem otentikasi: konvensional, watermark, digital signature.

Membahas kemudahan pengecekan serta ketelitian tinggi dalam modul Optical Character Recoqnition untuk mendeteksi perubahan & pemalsuan.

Membahas penyelarasan proses kerja dengan worklow sistem otorisasi elektronik

VIDEO: Project Wizard, Workflow, RImage (Replicator, Duplicator, Protector).

7.       Fraud Prevention & Risk Management

8.       Disaster Recovery & Business Continuity

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
 
JADWAL FEBRUARI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 22-23 Feb CSR Communication Management Online via ZOOM
2 23-24 Feb Customer Interaction & Customer Satisfaction Online via ZOOM
3 23-24 Feb Corporate Event Management Online via ZOOM
4 24-25 Feb Effective Supervisory Skill Management Online via ZOOM
5 24-25 Feb Industrial Relation Online via ZOOM
6 24-25 Feb Digital Agility Leadership Online via ZOOM
JADWAL MARET 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 7-8 Mar Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Online via ZOOM
2 7-8 Mar Effective Warehouse Management Online via ZOOM
3 9-10 Mar Conflict & Stress Management Online via ZOOM
4 9-10 Mar Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
5 10-11 Mar Knowledge Management Online via ZOOM
6 10-11 Mar Financial Statement Analysis Online via ZOOM
7 14-15 Mar Asset Management Online via ZOOM
8 14-15 Mar Cahflow & Treasury Management Online via ZOOM
9 15-16 Mar General Affair Management Online via ZOOM
10 15-16 Mar Managing Office & Filing System Online via ZOOM
11 16-17 Mar Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
12 16-17 Mar Increasing Work Quality By Improving Individual Excellence Online via ZOOM
13 17-18 Mar Export Import, Shipping and Custom Online via ZOOM
14 17-18 Mar Forensic Accounting Investigation and Audit Online via ZOOM
15 17-18 Mar Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online Online via ZOOM
16 21-22 Mar Leader as Coach Online via ZOOM
17 21-22 Mar Financial Crisis Modeling  Online via ZOOM
18 22-23 Mar Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
19 22-23 Mar Human Resource Audit Online via ZOOM
20 23-24 Mar Be an Excellent Supervisor Training Online via ZOOM
21 23-24 Mar Cost Reduction Program Online via ZOOM
22 24-25 Mar Effective Delegation in Pandemic Era Online via ZOOM
23 24-25 Mar Payroll Management System Online via ZOOM
24 28-29 Mar Public Relation Management Online via ZOOM
25 28-29 Mar Design Thinking for Enterpreneurship Online via ZOOM
26 29-30 Mar Business to Business Sales Skill Online via ZOOM
27 29-30 Mar Strategic And Management Control  Online via ZOOM
28 30-31 Mar Financial Analysis for Internal Auditor  Online via ZOOM
29 30-31 Mar Understanding Body Language and Dealing with Difficult People Online via ZOOM
30 31 Maret Winning Body Language Online via ZOOM
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 7-8 Mar Marketing Intelligence Jakarta
2 8-9 Mar Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
3 9-10 Mar Managing Inhouse Magazine Jakarta
4 10-11 Mar Project Management using Ms Project Application Jakarta
5 10-11 Mar Good Corporate Governance Implementation Jakarta
6 14-15 Mar Key Performance Indicator with Balance Scorecard Jakarta
7 15-16 Mar Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
8 16-17 Mar Dashboard & Report using Ms Excel 2013/2016 Jakarta
9 17-18 Mar New Product Development (NPD) Jakarta
10 21-22 Mar Advanced Secretary Program Jakarta
11 22-23 Mar Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
12 24-25 Mar Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
13 28-29 Mar Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
14 29-30 Mar Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
15 30-31 Mar Training for Trainers Jakarta

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar