Autonomous Maintenance | Customer Interaction & Customer Satisfaction |
TUJUAN · Setelah mengikuti Training Autonomous Maintenance ini diharapkan operator mesin mempunyai paradigma bahwa kinerja mesin tidak hanya ditentukan oleh departemen maintenance saja tetapi juga ditentukan oleh operator mesin itu sendiri. TOPIK 1. Konsep Dasar Total Productive Maintenance (TPM) 2. Filososi dan Tujuan Autonomous Maitenance 3. Sasaran Autonomous Maintenance 4. Kunci Keberhasilan Autonomous Maintenance 5. Aktifitas 5S sebagai dasar penerapan Autonomous Maintenance 6. langkah penerapan Autonomous Maintenance 7. Pembersihan awal 8. Pencegahan sumber kontaminasi 9. Standar pembersihan dan lubrikasi 10. Inspeksi menyeluruh 11. Standar Perawatan Mandiri 12. Process Quality Assurance 13. Supervisi Mandiri 14. Peran management dalam penerapan Autonomus Maintenance
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476
| TUJUAN · Memahami pentingnya konsep kepuasan pelanggan · Mampu mengidentifikasi persyaratan dan kebutuhan pelanggan · Mampu melakukan pengukuran kepuasan pelanggan · Mampu melakukan program peningkatan kinerja TOPIK 1. Session 1: · Menelusuri Data Statistik tentang kepuasan pelanggan · Pengertian dari kata “Customer” (Pelanggan) · Bagaimana membentuk paradigma “melayani” · Pengertian Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) · Pengertian Harapan Pelanggan (Customer Expectations) · Hal-hal mendasar yang menjadi harapan pelanggan · Bukan “Company Driven” tapi “Customers Driven”
2. Session 2: · Pemanfaatan Sumber Daya dalam memberi kepuasan kepada pelanggan · Hubungan antara Organisasi, System, Sarana serta Faktor Manusia terhadap mutu pelayanan · Contoh kombinasi aspek System dan aspek Sarana dalam proses memberi pelayanan · Contoh kombinasi aspek Sytem dan aspek Manusia dalam proses memberi pelayanan · Proses merancang Organisasi dan System Kerja dalam memenuhi Harapan Pelanggan · Proses menyiapkan Manusia dan Sarana Kerja dalam memenuhi Harapan Pelanggan 3. Session 3: · Peran faktor Manusia dalam proses Interaksi Komunkasi · Prinsip Dasar Komunikasi Efektif · Mengenal Sifat Dasar Manusia dalam berkomuniasi,sebagai dasar dalam memberi pelayanan · Pengertian “Personalized Service” · Peran aspek Manusia dalam mengantisipasi ketidakpuasan dan keluhan (handling complaint) · Pengertian “Moment Of Truth” dan hubungannya dengan : Mouth To Mouth Promotion” · Harapan pelanggan terhadap aspek Manusia dalam memberi pelayanan · Bagaimana harus bersikap dalam memberi pelayanana kepada pelanggan · Contoh kalimat yang digunakan dalam memberi pelayanan kepada pelanggan · Data statistik tentang mengapa pelanggan lari 4. Session 4: · Penggunaan “LAER Process” dalam menangani complaint · Pengertian “Mendengar Aktif” · Tehnik menyatakan sikap “Empathy” terhadap kekecewaan pelanggan · Mengenal Jenis Pertanyaan serta tehnik Megajukan Pertanyaan dalam menggali akar masalah · Bagaimana melakukan respons dengan saran jalan keluar yang memuaskan pelanggan · Tindak lanjut dan Cek Pelaksanaan sebagai kunci keberhasilan ‘Handling Complaint”
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 |
Business Deveploment & Marketing Strategy Online, 23-24 Februari 2022 | E-Filing System & Document Management |
TUJUAN · Peserta dapat membuat perencanaan pada seluruh bagian sub topik training dan mengimplementasikan serta mengatur tahapan secara sistematis dan strategis. · Peserta dapat menciptakan program pengembangan sesuai dengan visi, misi dan obyektifitas perusahaan, dan memberikan panduan program dalam pelaksanaan untuk mencapai target perusahaan
TOPIK 1. SESSION 1 · Gambaran ringkas business development · Keahlian dan pengalaman untuk pengembangan usaha (Pemasaran, Legal, Strategi, Keuangan, Manajemen proposal atau manajemen capture, dan pengalaman penjualan) 2. SESSION 2 · Elemen yang mempengaruhi pengembangan usaha · Business Intelijen 3. SESSION 3 · Ekspansi Business · Business Planning 4. SESSION 4 · Supply Chain Management · Risks Management
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476
| TUJUAN · Menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (efiling). · Penyusunan prosedur, review, edit dan publikasi dokumen elektronik. · Penyusunan kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks dan lokasi arsip elektronik. · Menjabarkan hasil audit e-filing dan menyusun langkah tindak lanjutnya. · Memahami kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip profesional. TOPIK 1. Paradigma & Filosofi 2. Sharing & Studi Kasus 3. Langkah Implementasi 1: Pembenahan Arsip Fisik 4. Langkah Implementasi 2: Migrasi Ke EFiling 5. Quick Win 1 6. Quick Win 2 7. Fraud Prevention & Risk Management. 8. Disaster Recovery & Business Continuity
Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial 0878 0355 7476 |
JADWAL FEBRUARI 2022 | |||
Online Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | PELAKSANAAN |
1 | 17-18 Feb | Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global | Online via ZOOM |
2 | 17-18 Feb | Warehouse Management | Online via ZOOM |
3 | 21-22 Feb | Basic Marketing & Customer Relationship Management | Online via ZOOM |
4 | 21-22 Feb | Autonomous Maintenance | Online via ZOOM |
5 | 22-23 Feb | Training For Trainer | Online via ZOOM |
6 | 22-23 Feb | CSR Communication Management | Online via ZOOM |
7 | 23-24 Feb | Customer Interaction & Customer Satisfaction | Online via ZOOM |
8 | 23-24 Feb | Corporate Event Management | Online via ZOOM |
9 | 24-25 Feb | Effective Supervisory Skill Management | Online via ZOOM |
10 | 24-25 Feb | Industrial Relation | Online via ZOOM |
11 | 24-25 Feb | Digital Agility Leadership | Online via ZOOM |
Offline Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
9 | 21-22 Feb | HR for Non HR | Jakarta |
10 | 22-23 Feb | Tax Planning & Management | Jakarta |
11 | 22-23 Feb | Persuasive Skill | Jakarta |
12 | 23-24 Feb | Effective Supervisory Skill Management | Jakarta |
13 | 23-24 Feb | Human Resources Management | Jakarta |
14 | 24-25 Feb | Inventory Planning & Stock Control | Jakarta |
15 | 24-25 Feb | Advance Selling Skill | Jakarta |
JADWAL MARET 2022 | |||
Online Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | PLATFORM |
1 | 7-8 Mar | Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) | Online via ZOOM |
2 | 7-8 Mar | Effective Warehouse Management | Online via ZOOM |
3 | 9-10 Mar | Conflict & Stress Management | Online via ZOOM |
4 | 9-10 Mar | Negotiation Skill & Lobbying | Online via ZOOM |
5 | 10-11 Mar | Knowledge Management | Online via ZOOM |
6 | 10-11 Mar | Financial Statement Analysis | Online via ZOOM |
7 | 14-15 Mar | Asset Management | Online via ZOOM |
8 | 14-15 Mar | Cahflow & Treasury Management | Online via ZOOM |
9 | 15-16 Mar | General Affair Management | Online via ZOOM |
10 | 15-16 Mar | Managing Office & Filing System | Online via ZOOM |
11 | 16-17 Mar | Public Speaking & Presentation Skills | Online via ZOOM |
12 | 16-17 Mar | Increasing Work Quality By Improving Individual Excellence | Online via ZOOM |
13 | 17-18 Mar | Export Import, Shipping and Custom | Online via ZOOM |
14 | 17-18 Mar | Forensic Accounting Investigation and Audit | Online via ZOOM |
15 | 17-18 Mar | Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online | Online via ZOOM |
16 | 21-22 Mar | Leader as Coach | Online via ZOOM |
17 | 21-22 Mar | Financial Crisis Modeling | Online via ZOOM |
18 | 22-23 Mar | Master of Ceremony dan Protokoler | Online via ZOOM |
19 | 22-23 Mar | Human Resource Audit | Online via ZOOM |
20 | 23-24 Mar | Be an Excellent Supervisor Training | Online via ZOOM |
21 | 23-24 Mar | Cost Reduction Program | Online via ZOOM |
22 | 24-25 Mar | Effective Delegation in Pandemic Era | Online via ZOOM |
23 | 24-25 Mar | Payroll Management System | Online via ZOOM |
24 | 28-29 Mar | Public Relation Management | Online via ZOOM |
25 | 28-29 Mar | Design Thinking for Enterpreneurship | Online via ZOOM |
26 | 29-30 Mar | Business to Business Sales Skill | Online via ZOOM |
27 | 29-30 Mar | Strategic And Management Control | Online via ZOOM |
28 | 30-31 Mar | Financial Analysis for Internal Auditor | Online via ZOOM |
29 | 30-31 Mar | Understanding Body Language and Dealing with Difficult People | Online via ZOOM |
30 | 31 Maret | Winning Body Language | Online via ZOOM |
Offline Training | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
1 | 7-8 Mar | Marketing Intelligence | Jakarta |
2 | 8-9 Mar | Cost Control & Budgeting Profit Planning | Jakarta |
3 | 9-10 Mar | Managing Inhouse Magazine | Jakarta |
4 | 10-11 Mar | Project Management using Ms Project Application | Jakarta |
5 | 10-11 Mar | Good Corporate Governance Implementation | Jakarta |
6 | 14-15 Mar | Key Performance Indicator with Balance Scorecard | Jakarta |
7 | 15-16 Mar | Manufacturing Planning & Control (MPC) | Jakarta |
8 | 16-17 Mar | Dashboard & Report using Ms Excel 2013/2016 | Jakarta |
9 | 17-18 Mar | New Product Development (NPD) | Jakarta |
10 | 21-22 Mar | Advanced Secretary Program | Jakarta |
11 | 22-23 Mar | Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up | Jakarta |
12 | 24-25 Mar | Training Needs Analysis (TNA) | Jakarta |
13 | 28-29 Mar | Procurement Negotiation & Contracting Strategy | Jakarta |
14 | 29-30 Mar | Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing | Jakarta |
15 | 30-31 Mar | Training for Trainers | Jakarta |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar