Selasa, 15 Februari 2022

Business Development & Marketing Strategy 23-24 Februari 2022

      MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

Autonomous Maintenance
Online, 21-22 Februari 2022

Customer Interaction & Customer Satisfaction
Online, 23-24 Februari 2022

 

TUJUAN

·         Setelah mengikuti Training Autonomous Maintenance ini diharapkan operator mesin mempunyai paradigma bahwa kinerja mesin tidak hanya ditentukan oleh departemen maintenance saja tetapi juga ditentukan oleh operator mesin itu sendiri.

TOPIK

1.       Konsep Dasar Total Productive Maintenance (TPM)

2.       Filososi dan Tujuan Autonomous Maitenance

3.       Sasaran Autonomous Maintenance

4.       Kunci Keberhasilan Autonomous Maintenance

5.       Aktifitas 5S sebagai dasar penerapan Autonomous Maintenance

6.       langkah penerapan Autonomous Maintenance

7.       Pembersihan awal

8.       Pencegahan sumber kontaminasi

9.       Standar pembersihan dan lubrikasi

10.   Inspeksi menyeluruh

11.   Standar Perawatan Mandiri

12.   Process Quality Assurance

13.   Supervisi Mandiri

14.   Peran management dalam penerapan Autonomus Maintenance

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Memahami pentingnya konsep kepuasan pelanggan

·         Mampu mengidentifikasi persyaratan dan kebutuhan pelanggan

·         Mampu melakukan pengukuran kepuasan pelanggan

·         Mampu melakukan program peningkatan kinerja

TOPIK

1.       Session 1:

·         Menelusuri Data Statistik tentang kepuasan pelanggan

·         Pengertian dari kata “Customer” (Pelanggan)

·         Bagaimana membentuk paradigma “melayani”

·         Pengertian Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)

·         Pengertian Harapan Pelanggan (Customer Expectations)

·         Hal-hal mendasar yang menjadi harapan pelanggan

·         Bukan “Company Driven” tapi “Customers Driven”

 

2.       Session 2:

·         Pemanfaatan Sumber Daya dalam memberi kepuasan kepada pelanggan

·         Hubungan antara Organisasi, System, Sarana serta Faktor Manusia terhadap mutu pelayanan

·         Contoh kombinasi aspek System dan aspek Sarana dalam proses memberi pelayanan

·         Contoh kombinasi aspek Sytem dan aspek Manusia dalam proses memberi pelayanan

·         Proses merancang Organisasi dan System Kerja dalam memenuhi Harapan Pelanggan

·         Proses menyiapkan Manusia dan Sarana Kerja dalam memenuhi Harapan Pelanggan

3.       Session 3:

·         Peran faktor Manusia dalam proses Interaksi Komunkasi

·         Prinsip Dasar Komunikasi Efektif

·         Mengenal Sifat Dasar Manusia dalam berkomuniasi,sebagai dasar dalam memberi pelayanan

·         Pengertian “Personalized Service”

·         Peran aspek Manusia dalam mengantisipasi ketidakpuasan dan keluhan (handling complaint)

·         Pengertian “Moment Of Truth” dan hubungannya dengan : Mouth To Mouth Promotion”

·         Harapan pelanggan terhadap aspek Manusia dalam memberi pelayanan

·         Bagaimana harus bersikap dalam memberi pelayanana kepada pelanggan

·         Contoh kalimat yang digunakan dalam memberi pelayanan kepada pelanggan

·         Data statistik tentang mengapa pelanggan lari

4.       Session 4:

·         Penggunaan “LAER Process” dalam menangani complaint

·         Pengertian “Mendengar Aktif”

·         Tehnik menyatakan sikap “Empathy” terhadap kekecewaan pelanggan

·         Mengenal Jenis Pertanyaan serta tehnik Megajukan Pertanyaan dalam menggali akar masalah

·         Bagaimana melakukan respons dengan saran jalan keluar yang memuaskan pelanggan

·         Tindak lanjut dan Cek Pelaksanaan sebagai kunci keberhasilan ‘Handling Complaint”

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Business Deveploment & Marketing Strategy

Online, 23-24 Februari 2022

E-Filing System & Document Management
Online, 7-8 Maret 2022

 

TUJUAN

·         Peserta dapat membuat perencanaan pada seluruh bagian sub topik training dan mengimplementasikan serta mengatur tahapan secara sistematis dan strategis.

·         Peserta dapat menciptakan program pengembangan sesuai dengan visi, misi dan obyektifitas perusahaan, dan memberikan panduan program dalam pelaksanaan untuk mencapai target perusahaan

  • Peserta dapat mengantisipasi dan menyelesaikann permasalahan yang dihadapi perusahaan sebagai dampak dari perubahan

TOPIK

1.       SESSION 1

·         Gambaran ringkas business development

·         Keahlian dan pengalaman untuk pengembangan usaha (Pemasaran, Legal, Strategi, Keuangan, Manajemen proposal atau manajemen capture, dan pengalaman penjualan)

2.       SESSION 2

·         Elemen yang mempengaruhi pengembangan usaha

·         Business Intelijen

3.       SESSION 3

·         Ekspansi Business

·         Business Planning

4.       SESSION 4

·         Supply Chain Management

·         Risks Management

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

TUJUAN

·         Menyusun serta mensosialisasikan kebijakan kearsipan elektronik (efiling).

·         Penyusunan prosedur, review, edit dan publikasi dokumen elektronik.

·         Penyusunan kebijakan penyimpanan, pengkodean, indeks dan lokasi arsip elektronik.

·         Menjabarkan hasil audit e-filing dan menyusun langkah tindak lanjutnya.

·         Memahami kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip profesional.

TOPIK

1.       Paradigma & Filosofi

2.       Sharing & Studi Kasus

3.       Langkah Implementasi 1: Pembenahan Arsip Fisik

4.       Langkah Implementasi 2: Migrasi Ke EFiling

5.       Quick Win 1

6.       Quick Win 2

7.       Fraud Prevention & Risk Management.

8.       Disaster Recovery & Business Continuity

 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 

JADWAL FEBRUARI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PELAKSANAAN
1 17-18 Feb Corporate Secretary Menghadapi Bisnis Global Online via ZOOM
2 17-18 Feb Warehouse Management Online via ZOOM
3 21-22 Feb Basic Marketing & Customer Relationship Management Online via ZOOM
4 21-22 Feb Autonomous Maintenance Online via ZOOM
5 22-23 Feb Training For Trainer Online via ZOOM
6 22-23 Feb CSR Communication Management Online via ZOOM
7 23-24 Feb Customer Interaction & Customer Satisfaction Online via ZOOM
8 23-24 Feb Corporate Event Management Online via ZOOM
9 24-25 Feb Effective Supervisory Skill Management Online via ZOOM
10 24-25 Feb Industrial Relation Online via ZOOM
11 24-25 Feb Digital Agility Leadership Online via ZOOM
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
9 21-22 Feb HR for Non HR Jakarta
10 22-23 Feb Tax Planning & Management Jakarta
11 22-23 Feb Persuasive Skill Jakarta
12 23-24 Feb Effective Supervisory Skill Management Jakarta
13 23-24 Feb Human Resources Management Jakarta
14 24-25 Feb Inventory Planning & Stock Control Jakarta
15 24-25 Feb Advance Selling Skill Jakarta
JADWAL MARET 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 7-8 Mar Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Online via ZOOM
2 7-8 Mar Effective Warehouse Management Online via ZOOM
3 9-10 Mar Conflict & Stress Management Online via ZOOM
4 9-10 Mar Negotiation Skill & Lobbying Online via ZOOM
5 10-11 Mar Knowledge Management Online via ZOOM
6 10-11 Mar Financial Statement Analysis Online via ZOOM
7 14-15 Mar Asset Management Online via ZOOM
8 14-15 Mar Cahflow & Treasury Management Online via ZOOM
9 15-16 Mar General Affair Management Online via ZOOM
10 15-16 Mar Managing Office & Filing System Online via ZOOM
11 16-17 Mar Public Speaking & Presentation Skills Online via ZOOM
12 16-17 Mar Increasing Work Quality By Improving Individual Excellence Online via ZOOM
13 17-18 Mar Export Import, Shipping and Custom Online via ZOOM
14 17-18 Mar Forensic Accounting Investigation and Audit Online via ZOOM
15 17-18 Mar Teknik Menyampaikan Materi Pelatihan Secara Online Online via ZOOM
16 21-22 Mar Leader as Coach Online via ZOOM
17 21-22 Mar Financial Crisis Modeling  Online via ZOOM
18 22-23 Mar Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
19 22-23 Mar Human Resource Audit Online via ZOOM
20 23-24 Mar Be an Excellent Supervisor Training Online via ZOOM
21 23-24 Mar Cost Reduction Program Online via ZOOM
22 24-25 Mar Effective Delegation in Pandemic Era Online via ZOOM
23 24-25 Mar Payroll Management System Online via ZOOM
24 28-29 Mar Public Relation Management Online via ZOOM
25 28-29 Mar Design Thinking for Enterpreneurship Online via ZOOM
26 29-30 Mar Business to Business Sales Skill Online via ZOOM
27 29-30 Mar Strategic And Management Control  Online via ZOOM
28 30-31 Mar Financial Analysis for Internal Auditor  Online via ZOOM
29 30-31 Mar Understanding Body Language and Dealing with Difficult People Online via ZOOM
30 31 Maret Winning Body Language Online via ZOOM
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 7-8 Mar Marketing Intelligence Jakarta
2 8-9 Mar Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
3 9-10 Mar Managing Inhouse Magazine Jakarta
4 10-11 Mar Project Management using Ms Project Application Jakarta
5 10-11 Mar Good Corporate Governance Implementation Jakarta
6 14-15 Mar Key Performance Indicator with Balance Scorecard Jakarta
7 15-16 Mar Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
8 16-17 Mar Dashboard & Report using Ms Excel 2013/2016 Jakarta
9 17-18 Mar New Product Development (NPD) Jakarta
10 21-22 Mar Advanced Secretary Program Jakarta
11 22-23 Mar Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
12 24-25 Mar Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
13 28-29 Mar Procurement Negotiation & Contracting Strategy Jakarta
14 29-30 Mar Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
15 30-31 Mar Training for Trainers Jakarta

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar