Rabu, 20 April 2022

General Affair Management 10-11 Mei 2022

MARKSHARE Training
We Provide Workshop Training
Call Us: 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
  to unsubscribeclick here
 

Managing Office & Filing System
Online, 25-26 April 2022

Technical Report Writing Skills
Online, 27-28 April 2022

TUJUAN

Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor, baik sebagai office manager, GA Officer, maupun sekretaris, sehingga dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu (time management) agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.

TOPIK

1.       Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern

2.       Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)

3.       Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor

4.       Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)

5.       Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management

6.       Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan

7.       Change Management Dalam Penerapan SOP Baru

8.       Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan

9.       Sistem Kearsipan Perusahaan

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

        Mereka akan memahami gaya kolaboratif & konsultatif serta menampilkan kesan yang tepat dengan memilih bahasa yang tidak bias, memilih kata-kata dengan konotasi tepat hingga menggunakan kata ganti & kata sifat yang jelas.

        Mereka akan memahami teknik menulis dengan ringkas & mudah dipahami dengan konsep SMART, WHAT – SO WHAT – NEXT WHAT serta menghindari jargon.

        Para peserta akan diperkenalkan, dibimbing dan dilatih untuk menyiapkan & mengumpulkan data pendukung, terutama melalui teknik 5W3HTPO serta Behavior Event Interview.

        Para peserta akan diperkenalkan, dibimbing dan dilatih untuk menyiapkan observasi sebagai bahan penyusunan laporan, terutama berkaitan dengan penyebab, dampak, kondisi, kriteria & rekomendasi, baik dalam bentuk paragraf, pemetaan, outline maupun tabel.

        Selain itu, di akhir pelatihan peserta akan memperoleh bimbingan menggunakan aplikasi xmind untuk mewujudkan laporan bergaya kolaboratif & konsultatif.

TOPIK

1.        Menuliskan laporan dengan gaya kolaboratif & konsultatif

2.        Menampilkan Kesan yang Tepat

3.        Menulis dengan Ringkas & Mudah Dipahami

4.        Menyiapkan & Mengumpulkan Data Pendukung

5.        Menyiapkan Observasi sebagai Bahan Penyusunan Laporan

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

Improving Business Performance through Value Stream Mapping
Online, 9-10 Mei 2022

General Affair Management
Online, 10-11 Mei 2022

TUJUAN

Pelatihan ini mempelajari pembuatan value stream mapping berbasis lean thinking. Dengan menerapkan teknik ini, perusahaan diharapkan akan semakin kompetitif, produktif, dan efektif dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang semakin meningkat.

TOPIK

1.       Full Exercise of Value Stream Mapping

2.       Basics of LEAN

3.       Definition & Consequence of WASTE

4.       Identification of TIMWOOD

5.       Value Added & Non-Value Added

6.       Value Added & Non-Value Added Exercises

7.       Lean Tools

8.       TAKT TIME, Cellular Cells, Just-in-Time

9.       Push & Pull Systems

10.   Supermarket & KANBAN

11.   Standarized Operations

  1. KAIZEN

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

TUJUAN

·         Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi

·         Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”

·         Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs

·         Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan

·         Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs

·         Mengetahui serta memahami non-functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager

TOPIK

1.       Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi

2.       Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs

3.       Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.

4.       Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem

5.       Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs

6.       Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs

7.       Menghadapi internal customer yang sulit

8.      Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs

Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

0878 0355 7476

ask@marksharetraining.co.id

 
JADWAL APRIL 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 26-27 Apr Advanced Secretary Program Online via ZOOM
2 26-27 Apr Communication & Interpersonal Skills Online via ZOOM
3 27-28  Apr Marketing Strategy Competitive Online via ZOOM
4 27-28  Apr Behavioral Event Interview Online via ZOOM
5 27-28 Apr Technical Report Writing Skill Online via ZOOM
6 27-28 April Creative Problem Solving and Decision Making Online via ZOOM
JADWAL MEI 2022
Online Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING PLATFORM
1 9-10 Mei Financial Statement Analysis Online via ZOOM
2 9-10 Mei Personal Development & General Diversity in the Workplace Online via ZOOM
3 9-10 Mei Improving Business Performance through Value Stream Mapping Online via ZOOM
4 10-11 Mei Pelatihan Persiapan Pensiun Online via ZOOM
5 10-11 Mei General Affair Management Program Online via ZOOM
6 10-11 Mei Training for Trainers Online via ZOOM
7 11-12 Mei Be an Excellent Supervisor Online via ZOOM
8 11-12 Mei Electronic Filing System & Document Management Online via ZOOM
9 11-12 Mei Humas dan Protokoler Online via ZOOM
10 12-13 Mei Legal for Non Legal Online via ZOOM
11 12-13 Mei Negotiation Skill for HR Online via ZOOM
12 12-13 Mei Managing Account Payable and Collection Online via ZOOM
13 17-18 Mei Strategic Sourcing and Vendor Management Online via ZOOM
14 17-18 Mei Master of Ceremony dan Protokoler Online via ZOOM
15 17-18 Mei Account Receivable and Collection Management Online via ZOOM
16 18-19 Mei Effective Warehouse Management Online via ZOOM
17 18-19 Mei Digital Marketing Strategy Online via ZOOM
18 18-19 Mei Cost Control & Budgeting Profit Planning Online via ZOOM
19 19-20 Mei Business Plan and Budgeting Online via ZOOM
20 19-20 Mei Supply Chain Management for Best Operation Online via ZOOM
21 19-20 Mei Humas dan Protokoler Online via ZOOM
22 23-24 Mei Legal for Non Legal Online via ZOOM
23 23-24 Mei Negotiation Skill for HR Online via ZOOM
24 23-24 Mei Employee Engagement Online via ZOOM
25 24-25 Mei Service Excellence Through Digital Mindset Online via ZOOM
26 24-25 Mei Petty Cash Management Online via ZOOM
27 24-25 Mei Motivating and Empowering Online via ZOOM
28 30-31 Mei Manajemen Perubahan Organisasi Online via ZOOM
29 30-31 Mei Management Agilitas Online via ZOOM
30 30-31 Mei Industrial Relation Online via ZOOM
     
     
Offline Training
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 9-10 Mei Strategic Planning Jakarta
2 10-11 Mei Supplier Relationship Management (SRM) Jakarta
3 11-12 Mei New Product Development (NPD) Jakarta
4 12-13 Mei Training Credit Analysis Jakarta
5 17-18 Mei The 7 Selling Steps Jakarta
6 17-18 Mei Grow Your Business By Service Excellence Jakarta
7 18-19 Mei Pelatihan Komunikasi Interpersonal Jakarta
8 18-19 Mei Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
9 19-20 Mei Production Planning & Inventory Control Jakarta
10 23-24 Mei Sales Strategy, Negotiation Skill & Sales Follow-Up Jakarta
11 23-24 Mei Delegating and Empowering Jakarta
12 24-25 Mei Grow Your Business By Service Excellence Jakarta
13 24-25 Mei VUCA Leadership Jakarta
14 30-31 Mei Writing & Business Communication Jakarta
15 30-31 Mei Production Planning & Inventory Control Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar